jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGI

Komentar

  1. Rahma Rahma

    Rahma RahmaJam Yang lalu

    Teh Risa coba ke rumahnya Kang Sule sama A Iky, soalnya banyak tuh

  2. Budi Cell

    Budi CellHari Yang lalu

    Mau ikut colab dong kaaa😄

  3. Vamo ID

    Vamo IDHari Yang lalu

    ksian riri brsama 2 org terrrr sompral tp ngkk astagaaa hahahaha

  4. Claudia Rengkung

    Claudia Rengkung2 hari yang lalu

    Video 3 tim pasti keren , lbih seru🙏🙏

  5. Nur sinta

    Nur sinta2 hari yang lalu

    Tim mau tanya aja, episode ini msh bersambung kan? Tp memang blm d upload,karena satu dan lain hal kah? Terimakasih tim 😊

  6. Event Transvision

    Event Transvision3 hari yang lalu

    pliss videonya seminggu 2 kali tayangnya

  7. Event Transvision

    Event Transvision3 hari yang lalu

    pliss videonya seminggu 2 kali tayangnya

  8. Fitri Setiawati

    Fitri Setiawati4 hari yang lalu

    Kak visual, in mamat dong 😁yg stju like yg bnyak 😊

  9. Yoand Waitress

    Yoand WaitressHari Yang lalu

    D scroll aja k bawah 😃

  10. Fitri Setiawati

    Fitri SetiawatiHari Yang lalu

    @Yoand Waitress mf, d, post tgl brpa ato jurnal eps brpa kak??? Soalnya kepo bgt sama kang mmat 😃

  11. Fitri Setiawati

    Fitri SetiawatiHari Yang lalu

    @Alya Amandamf, klo boleh tau knpa ya kak??

  12. Yoand Waitress

    Yoand WaitressHari Yang lalu

    Udh ada itu mah

  13. Alya Amanda

    Alya AmandaHari Yang lalu

    Punten, itu Udah pernah dibahas

  14. Novi Lutviana

    Novi Lutviana4 hari yang lalu

    Teh risa.knp skrng peter jarang keliatan??

  15. ARGYA Samudera

    ARGYA Samudera5 hari yang lalu

    Channel nya lebih asik kalo seminggu sekali ada 1 anggota dari masing² tim yang ujinyali(misa minggu pertama kang iko sama kang dimasta(tapi ditaruh ditempat yang agak jauh), terus minggu kedua teh riri sama kang angga, dan seterusnya...(kan bosen kalo semisal yang ujinyali bintang tamu terus.....)

  16. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan5 hari yang lalu

    Menit 20:50 dgr

  17. gdgrlvaa 04

    gdgrlvaa 046 hari yang lalu

    Mana nih lanjutannya😷

  18. aisha aisha

    aisha aisha6 hari yang lalu

    Anggar yang bes

  19. Just Nothing

    Just Nothing7 hari yang lalu

    Pocicay itu apa?

  20. Just Nothing

    Just Nothing7 hari yang lalu

    Setan tuh di ajak ajak gitu mau aja, kayak bisnis MLM

  21. Lee Wei

    Lee Wei7 hari yang lalu

    Kalo liat tim dorokdok teh, nonton nya serius gitu. Tapi kali nonton tim rengginang rasanya pengen ketawa aja gitu.. Ngelawak mulu😂

  22. Aprillia F . R . A

    Aprillia F . R . A7 hari yang lalu

    04:41 ada jejak tangan gitu di temboknya 😬

  23. Seacgull xx

    Seacgull xx7 hari yang lalu

    20:44 ada suara kaya naon2 gitu 22:54 aa

  24. nadira grande

    nadira grande8 hari yang lalu

    satuin lagi dong biar rame rame gitu seru liatnya kompak

  25. Fifie Muzai

    Fifie Muzai9 hari yang lalu

    Ada lanjutan'y ga sih

  26. Peddy Ferdian

    Peddy Ferdian10 hari yang lalu

    Tim rangginang, sompral bari bubuk tea 😂, bravo adim gambarnya, jd ga penasaran bentuk jurigna siga kumaha ✌️✌️ 20:46 ada cewe bisik” 🤦‍♂️

  27. Sifa Ramadhania

    Sifa Ramadhania10 hari yang lalu

    Kolap ama kisah tanah jawa.bagus tuh.

  28. Husna Agustin

    Husna Agustin11 hari yang lalu

    ngakak da ngeliat ka riri hahahaha

  29. Erma Okpita

    Erma Okpita12 hari yang lalu

    Maapkeun yha aku lbh suka rengginang krena kocak si kakang ngakak klo tiap dia ngmg klo dorodok mah trllu tegang

  30. Sahilla Hajatunnisa

    Sahilla Hajatunnisa12 hari yang lalu

    KA aku Setiap hari klw merem langsung kaya nge bayangin 1 sosok terus aku kadang² bisa nge liat cuman di ujung mta

  31. Park HyoRa

    Park HyoRa12 hari yang lalu

    Plis aku gatau bubuk itu apaa:"(

  32. Yunia Manda

    Yunia Manda13 hari yang lalu

    Kalau liat rengginang bukannya takut tapi malah ngakak kelakuaanya konyol sangad, yang setuju like yaaah

  33. Andre Ilham

    Andre Ilham13 hari yang lalu

    Mamat saha , serius nanya soalnya baru disini

  34. Nur Imama

    Nur Imama10 hari yang lalu

    Mamatnya a' iko

  35. Febby Lisdiana

    Febby Lisdiana13 hari yang lalu

    Yg setuju jurnalrisa tim nya jgn di pisah2 like

  36. madu fuka

    madu fuka11 hari yang lalu

    @Febby Lisdiana lu kenapa dah ga jelas wkwkw

  37. Febby Lisdiana

    Febby Lisdiana11 hari yang lalu

    @madu fuka 🖕

  38. Febby Lisdiana

    Febby Lisdiana11 hari yang lalu

    @madu fuka gw gk ngmong gw waras, itu omongan dri lu wkwkwkwk

  39. madu fuka

    madu fuka11 hari yang lalu

    tolol wkwk

  40. madu fuka

    madu fuka11 hari yang lalu

    @Febby Lisdiana ko nge gas mulu si bang? katanya warass hahaha gua aja yg lu bilang stress aja ga ngehina lu samas sekali. jadi yg stress siapa?

  41. Venny Novrilla

    Venny Novrilla14 hari yang lalu

    Kakang knp sii tiru2 mulu suara gemanya,anehnya ko aku ngakak sndiri gtuu. Teh riri anggeur ihh jail,tpii gpp dehh,tingkatkan teh kejailannya,suka ajh gtu liat muka panik kakang sm om dimas😂😂,ngakak si inimah tim rangginang tehh😅

  42. Mad Sei Pasir

    Mad Sei Pasir15 hari yang lalu

    Koq lanjutan nya ga ada?

  43. Yosi Felanco

    Yosi Felanco15 hari yang lalu

    Ada yang denger di menit 20:46? Itu Tim BTS or suara Riri?

  44. difa oktafiana

    difa oktafiana15 hari yang lalu

    Bareng" aja dong kak, kangen yg dulu pas bareng" 🤗

  45. ERROR

    ERROR15 hari yang lalu

    collab sama Citra Prima

  46. Neni Novianti

    Neni Novianti15 hari yang lalu

    Menit 05:58 si kakang hereuy wae🤣

  47. Maulana Nur Rahma

    Maulana Nur Rahma15 hari yang lalu

    Lanjutan yg berdua berdua gaada kak?

  48. Rara Ardhana

    Rara Ardhana15 hari yang lalu

    Harus tetep ada tim ranginang dan tim dorokdok dong teh Risa 🙏🏻😊

  49. DPramestiAN _

    DPramestiAN _15 hari yang lalu

    ka kalo mau ngeliatin gambarnya yg sejajar sama kemra gitu, jgn miring2. yg episode sebelumnya juga gitu euy. sekilas tokk heh. kumaha

  50. ririn septiana

    ririn septiana16 hari yang lalu

    teh lanjutan nya ini kok gak ada dintayangin .

  51. Jefrimo channel

    Jefrimo channel16 hari yang lalu

    Kok udh 2 minggu,gak jadi yg mereka jd 3 tim tayang