jurnalrisa #68 - MISTERI DI RUMAH SUSUN

Komentar

  1. Say Mirzu

    Say Mirzu8 jam yang lalu

    Rumah sakit BMC teh yg dagooo

  2. Yusra Hayatu

    Yusra Hayatu15 jam yang lalu

    Tanya risa lagi dong

  3. Nida Osgum

    Nida Osgum3 hari yang lalu

    Ih mnding cm 4th... Tmpt aku krj lbh dr sgtu ..ahahha

  4. Nida Osgum

    Nida Osgum3 hari yang lalu

    Ada lift nya ga klo udah semi apart mah pk lift krn 16lt

  5. Nida Osgum

    Nida Osgum3 hari yang lalu

    Gua krja di rusun ksong jg... Krn blom dihuni... Ya gtu deh... Tp krn siang gtw klo mlmnya cm ada scurity

  6. Shinta Waty

    Shinta Waty4 hari yang lalu

    Yg nonton di bulan februari tgl 15 mana jempolnya

  7. Capt Levi

    Capt Levi6 hari yang lalu

    teh Indy punten, diatas langit mah masih ada Hotman Paris..

  8. Shofiana Nadillah

    Shofiana Nadillah9 hari yang lalu

    Gatau kenapa lebih seru nonton DMS

  9. Alyf Nizam

    Alyf Nizam10 hari yang lalu

    39:58 mamat modols kembali ber aksi ๐Ÿ˜…๐Ÿ™

  10. Long Jancok

    Long Jancok11 hari yang lalu

    Teh di manara saidah jakarta dong teh

  11. Shafa Zahra

    Shafa Zahra12 hari yang lalu

    Hantu yg telanjang itu hantu yg kenapa si? Kok bisa telanjang?

  12. Alee ambar

    Alee ambar16 hari yang lalu

    Dari dulu cinta bgt sama aa iko, cara memperlakukan adiknya bener bener buat ku speechless๐Ÿ˜” Beruntung bgt yang nantinya jadi istri aa iko. Yang sayang sama aa iko like yahh

  13. Nurdin Firman

    Nurdin Firman20 hari yang lalu

    p

  14. Irwan Ferdian

    Irwan Ferdian21 hari yang lalu

    Seru di bagian ini mah,tp yg lebih di suka mah si neng indy gelis pisan ih km ndy

  15. Puji Restu Maulida

    Puji Restu Maulida23 hari yang lalu

    11:45 mencari hantu untuk bayar UKT

  16. Arii Wibowo

    Arii Wibowo28 hari yang lalu

    Ada yg sadar ngga 33:31 itu kyak ada suara cewek dan dia bilang "kenapa lu" pas kamera nya muter ke arah kamar yg kosong..

  17. Indriyani Hnbn

    Indriyani Hnbn28 hari yang lalu

    Suka nih klw hantunya pada pedekate gini ๐Ÿ˜€

  18. Sky A

    Sky A29 hari yang lalu

    Ya ampun SO KLIN...

  19. Sugareis

    SugareisBulan Yang lalu

    Bentar Aku ada pertanyaan nih. Mamat bukannya ketemu waktu di Jurnalrisa ya? Kok cerita Neng melayang bulak-balik waktu Indy SMP dan Kang Iko Kuliah? Jadi Mamat ketemu kapan ?

  20. John Wick

    John WickBulan Yang lalu

    Ini knp rusun gak ditempatin?

  21. Libra Girl

    Libra GirlBulan Yang lalu

    Ini cuma setengah?

  22. Fitriana Ardiyani

    Fitriana ArdiyaniBulan Yang lalu

    Kak risa kan biasanya kalo udah keluar huntunya dari badan siapa gitu, kan pasti di deskripsikan kan ya. Itu huntunya masih disitu, apa kaga marah dibilangin wiujudnya๐Ÿ™†

  23. Rizky Fatkhorrozi

    Rizky FatkhorroziBulan Yang lalu

    Sudah pernah dengar rumah hantu darmo disurabaya blom teh risa?

  24. Callista Ovelia

    Callista OveliaBulan Yang lalu

    sekitar awal awal ada yang denger suara langkah kaki kaya injek sesuatu gitu gk sih? ato cuma gue aja ๐Ÿ˜‚

  25. linda sr

    linda srBulan Yang lalu

    kulitna moyotok meren nya

  26. idelia chanell

    idelia chanellBulan Yang lalu

    Ada yg tau ni rusun Bandung timur nya dmn

  27. king arif Firmansyah Romadon

    king arif Firmansyah RomadonBulan Yang lalu

    Maung bodas tea atuuhh Mantep!!ka tinggal ku abi

  28. Lucky Fano

    Lucky FanoBulan Yang lalu

    Ada chanel baru yg mengankat cerita cerita horor berdasarkan kisah nya bagus Nama chanelnya SOBAT HOROR Indahnya berbagi

  29. Jenny Vianisa May Simorangkir

    Jenny Vianisa May SimorangkirBulan Yang lalu

    33.00 ngeliat indy nguap, eh ikutan nguap.

  30. budhi Marlo

    budhi MarloBulan Yang lalu

    Bukan nya serem malah ngakak ..jadi hoyong sareng pendak sareng kang mamat

  31. RAIN 11

    RAIN 11Bulan Yang lalu

    Itu kenapa bangunan udah layak huni gitu harus di kosongin .??? Jadi nya serem gitu. Makan tempat aja mending di hancurin di jadiin apa lagi gitu yang beroperasi. Kenapa ya suka pada kosong2 gitu udah layak huni ?

  32. Hasipa Nrzh

    Hasipa NrzhBulan Yang lalu

    kayaknya setiap ada yg mau masuk ke indy selalu pengen bawa indy pulang ya wkwk

  33. Dadang Somantri

    Dadang SomantriBulan Yang lalu

    Pengen buka matabatin tapi disisi lain GW penakutnya ga ketulungan

  34. Dadang Somantri

    Dadang SomantriBulan Yang lalu

    Pengen buka matabatin tapi disisi lain GW penakutnya ga ketulungan

  35. Bela Putri Sabilla

    Bela Putri SabillaBulan Yang lalu

    Ada yang penasaran ga sih sama bentuk2 siluman nya๐Ÿ˜ญ kayanya klo ada yang gambarin lebih seru nih teh risa

  36. Sadiah Arsyad

    Sadiah ArsyadBulan Yang lalu

    36:25 ka iko: kenapa sayang? Aku : gpp sayang hehe

  37. Debbi Delviolita

    Debbi DelviolitaBulan Yang lalu

    Pas A Angga bilang ke Teh Indy : "Jangan ngeluh sayang ...". Aduh baper. Pengen punya kakak cowok juga tapi aku anak pertama๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„ Pgn dipanggil sayang hungkul wkwk

  38. vhie vhie

    vhie vhieBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  39. INKA ASMR

    INKA ASMRBulan Yang lalu

    A iko say..

  40. Auliffyah aem

    Auliffyah aemBulan Yang lalu

    Kameramen pemberani wkwk

  41. Ipan Joko

    Ipan Joko2 bulan yang lalu

    Menurut pengalamanku didesa aku melihat orang kerasukan tidak jalan jalan kayak orang normal dan biasanya tiduran matanya melotot dan mengeram ngeram dan sehabis yg ngerasuki keluar kebanyakan lemas karena menguras tenaga orang tsb. Entah ini dibuat buat hanya untuk meraup adsense atau real. Dan kerasikan tidak semudah itu menurut aku.

  42. ebul gaming

    ebul gaming2 bulan yang lalu

    Makanya nonton dari awal

  43. Sindi Fransiska

    Sindi Fransiska2 bulan yang lalu

    Teh risa, eksplor di kota mati yg ada di Bogor dong asik keknyaa

  44. Gia Zaa

    Gia Zaa2 bulan yang lalu

    Yg komen suaranya kecil, ya namanya lg mediasi gk ada hantu ngomongnya lantang kcuali hantu2an kalik :v

  45. A.K chanel

    A.K chanel2 bulan yang lalu

    COLLAB nya sama ki prana lewu dong

  46. hasnud al-cibaduyuty

    hasnud al-cibaduyuty2 bulan yang lalu

    Bkn tanpa alasan gedung itu kosong, tapi tepatnya kalian gk permasalahan gedung itu..

  47. dina meliana

    dina meliana2 bulan yang lalu

    Bgus bgt yah tempatnya.. Hikss syg bgt terbengkalai.. Pdhl masih bnyk org2 d luaran sana yg tinggalnya d pinggir jln cm pke selembar koran buat nutupin bdn.. Coba pemerintah bisa bantu gt yah.. Mengaktifkan tmpt2 yg terbengkalai buat mereka2 yg membutuhkan..

  48. Ajeng Refa

    Ajeng Refa2 bulan yang lalu

    kak telusuri menara saidah dong hehe...

  49. Rista Kamila

    Rista Kamila2 bulan yang lalu

    "Masih kecil guys" "Nggk nangis loh nggk loh" :v

  50. Lisa agustina

    Lisa agustina2 bulan yang lalu

    Teh , kenapa ya tiap nonton jurnal risa , kalo gak gede ya aku biasa aja , tp kalo ada yang gede , sampe ati kaya liat sendiri gt rasanya takut banget , trus kok pasti punggung gini amat ya

  51. Vira Sanya

    Vira Sanya2 bulan yang lalu

    kak risa coba maen ke Banyuwangi ALAS PURWO dooong

  52. Cover Musik

    Cover Musik2 bulan yang lalu

    43: 28 tidur 1 kamar? Mohon penjelasannya pendatang baru soalnya๐Ÿ˜…

  53. Cover Musik

    Cover Musik2 bulan yang lalu

    @Annisa Sabila owh.. Iy iy pantesan hehe

  54. Annisa Sabila

    Annisa Sabila2 bulan yang lalu

    Mereka adik kakak

  55. Reina Reinaganteng

    Reina Reinaganteng2 bulan yang lalu

    Aa Nicko yg episode kali ini kurang ganteng nihh!!!

  56. Budi Cell

    Budi Cell2 bulan yang lalu

    Ka mau ikut colab dong๐Ÿ˜„

  57. Yoand Waitress

    Yoand Waitress2 bulan yang lalu

    Ini yg lg rame mau d tempatin warga eks taman sari bukan sih ?

  58. Tanpa Nama

    Tanpa Nama2 bulan yang lalu

    Mamat kampret wkwkwkwkwkwkwkwk

  59. Yudha Pratama

    Yudha Pratama2 bulan yang lalu

    Wkwkwk mamat modol di masukin :v kocak di akhirnya wkwk

  60. Adeliaa Putri

    Adeliaa Putri2 bulan yang lalu

    Itu ga ngeri apa lg hamil bgtu

  61. Ahmad Mujani

    Ahmad Mujani2 bulan yang lalu

    Aman

  62. dea aditya rakhmi

    dea aditya rakhmi2 bulan yang lalu

    si mamat membernya banyak yaa bisa bikin tim saingannya AKB48 versi dunia lain hahahah

  63. Ade Iskandar

    Ade Iskandar2 bulan yang lalu

    Gue juga berani klo kyk gini sih,rame2๐Ÿ™‰

  64. Dada Dudu

    Dada Dudu2 bulan yang lalu

    Seram banget ya rumah susunnya gede lagi kayak apartemen angker berhantu ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘ป๐Ÿ’€๐Ÿ‘น๐Ÿ‘พ๐Ÿ‘ฝ

  65. Awan Hermawan

    Awan Hermawan2 bulan yang lalu

    Rame bener ya kayak nyari makanan dipasar

  66. syifa nur fauziah

    syifa nur fauziah2 bulan yang lalu

    Coba dong kebun raya Bogor