jurnalrisa #67 - SISI MISTIS LAHAN BEKAS PABRIK

Komentar

  1. Shara Eka masela

    Shara Eka masela3 jam yang lalu

    Dtangerang juga byk bngunan serem dan terbengkalai

  2. Ika bella

    Ika bella12 jam yang lalu

    Pas riri kaget ikut kaget dong hp nya sampe loncat😌

  3. estifani pradiny

    estifani pradiny12 jam yang lalu

    wkt kak risa crta soal yg dikubur trs 7hr dtg dan trnyata emg msh hidup, sumpahh, itu mirip kisah nabi isa yg mengorbankan anaknya dong

  4. atha ilyas

    atha ilyas13 jam yang lalu

    ❤❤❤

  5. Florentina Septian

    Florentina Septian13 jam yang lalu

    40:17 antara kaget sm ngakak🤭🤣

  6. FALLL_0910

    FALLL_091015 jam yang lalu

    Ewing HD & Qorry Gore please!!!

  7. sutra ayu ningsih

    sutra ayu ningsih19 jam yang lalu

    Aku pikir kang dimas ketarik beneran .ternyata kena prank

  8. Lalaa brisia

    Lalaa brisiaHari Yang lalu

    Naikin gajii tim ranginang♥️

  9. Ami Kete

    Ami KeteHari Yang lalu

    Punten, kalau bisa mah gausah ada peluk2an ya bener kata teh risa..kalau yang sekandung sih gapapa, cuma sesama sepupun kan juga bukan mahrom apa lagi riri sama dimasta yang ipar jadi teh punten ya..nuhun

  10. Yossy Hartina

    Yossy Hartina2 hari yang lalu

    Coba teh risa, pak RT dll. Colab nya sama kak rangga moela kaya nya seru deh 😂

  11. Wawan Wt

    Wawan Wt2 hari yang lalu

    Ke lokasi lava tour dong ka risa,soalnya waktu aku study tour pada kesurupan sampe ke prambanan,alhamdulillah aku cmn sesak aja ngga sampe kemasukan

  12. Medikarina Graha Purnama

    Medikarina Graha Purnama2 hari yang lalu

    Collab sama Kisah Tanah Jawa dong teh... Atau Coki Pardede & Tretan Muslim teh... :D Pengen tau apakah Coki masih ga ngerasa apa2 kalau explore bareng tim Jurnalrisa

  13. Khoirul Afifah

    Khoirul Afifah3 hari yang lalu

    Collabs bareng SOD dong teh yang "JURNAL ROSI"

  14. CumulusNymbus

    CumulusNymbus3 hari yang lalu

    Collab ama KTJ, plizzzzz. Mantapnya itu, pasti seru. Sudah ada yg sosok historynya (A Angga dgn Om Haonya), dan penulisnya (Kak Risa dgn Mas Gente), dan team lainnya. Sangat ditunggu2. JurnalRisa x KTJ special akhir tahunan 2019, plissss.. makasih banget. ya, smoga semuanya sihat terus dan dilindungi Allah.

  15. Sagung Nyoman Triyani Juwita

    Sagung Nyoman Triyani Juwita3 hari yang lalu

    pas ada anak kecil masuk ke a iko sedih banget jadi ikutan nangis dah asli, apalagi pas ngomong “nuhun” bari ceurik yaAllah. jadi pengen ikutan makasih sama pak angga, makasih pak angga 🙏🏻

  16. CumulusNymbus

    CumulusNymbus3 hari yang lalu

    Waduh, tim ranginang kayaknya spt saya, penakut tapi masih mau ikut, wakakakak, seru banget!! Up gajinya tim ranginang memang. Begitu juga tim dorokdok teh, semuanya up la kalau saya. Mantap selalu tim JurnalRisa!

  17. Dhita Iriyanti

    Dhita Iriyanti3 hari yang lalu

    Jadi tontonan idolaku jurnalrisa, auto ngefans... ❤️

  18. Herlina Yuniar Channel

    Herlina Yuniar Channel3 hari yang lalu

    collab sama nikita mirzani dong kemaren aja dia bilang gk takut sama apapun, sampai di tantang terjun payung dia mau coba di tantang uji jyali di jurnal risa takut gk nyai nikita? yg setuju like guys!!!!

  19. DIAN PAPALILA

    DIAN PAPALILA4 hari yang lalu

    S7.... naek keun gaji sadayana,ameh adil

  20. DIAN PAPALILA

    DIAN PAPALILA4 hari yang lalu

    Saya mau dong jd relawan uji nyali ma tim dorokdok....hehhehe

  21. Eki Saltia Anggriawan

    Eki Saltia Anggriawan4 hari yang lalu

    Collab sama coki paradede & tretan muslim (fix serem) teh

  22. Gatot Mulyadi

    Gatot Mulyadi4 hari yang lalu

    menit 29 itu asap ya?

  23. Tania Marieta

    Tania Marieta4 hari yang lalu

    Collab sama gen halilintar

  24. Novianti Simanjuntak

    Novianti Simanjuntak4 hari yang lalu

    Atta halilintar ka

  25. Annahl Putrie

    Annahl Putrie4 hari yang lalu

    53:23 serem banget anjir pas dimasta disuruh huntu nya ngikutin mereka ke arah belakang, dan ternyata dibelakang ada sumur mungkin mereka mau mencelakai tp untung nya ga terpengaruh...

  26. novella chases

    novella chases4 hari yang lalu

    I am with team rengginang . . .

  27. Salsa Bila

    Salsa Bila4 hari yang lalu

    Emang semua tim disini bisa ngeliat apa yg ga bisa diliat?

  28. Sintya Ajeng

    Sintya Ajeng5 hari yang lalu

    waktu kak dimasta jelasin yg kepala doang tnpa badan tu kayak kakang sm kak riri kayak ekspresi seakan " iya iya udah jangan dibahas ntar kepanggil " gituu seakan wkwk tpi kak dimastanya ttp jelasin wkwk

  29. Oki Timor

    Oki Timor5 hari yang lalu

    Ini teh penyiar ardan semua ya

  30. yusuf elia Ilyas

    yusuf elia Ilyas3 hari yang lalu

    penyiarnya cuma dimas sama kakang doang kalo gasalah.

  31. Edwin Somantri

    Edwin Somantri5 hari yang lalu

    12:42 - 12:43 ada suara apa ya ?? Gedein volume, semoga salah denger.

  32. Friska Musca

    Friska Musca5 hari yang lalu

    Bantu jawab dong, emng yg udh meninggal masih ad Adi dunia gtu???

  33. Aji Pangestu

    Aji Pangestu5 hari yang lalu

    Suaminya teh risa sompral ahh bercanda jgn gitu atuhh sieun liatnyaaa jdinya...

  34. Rikha Aisyah

    Rikha Aisyah5 hari yang lalu

    Sama kaka Raffi dan kak Nagita Slavina taem jurnrisa ❤️

  35. Tvyria

    Tvyria5 hari yang lalu

    Collab sama reza arap oktovian 🤣🤣

  36. Bani Akbar

    Bani Akbar5 hari yang lalu

    Asli gw nangis pas anak kecilnya nangis kesenengan gitu. Padahal gw gak suka setan 😭😭😭😭😭

  37. Dimas Saputra

    Dimas Saputra5 hari yang lalu

    Gw teriak se kenceng kenceng nya tai waktu si Riri kaget

  38. dwi ayu lestari

    dwi ayu lestari5 hari yang lalu

    Kepintu 1000/ lawang sewu ka

  39. dwi ayu lestari

    dwi ayu lestari5 hari yang lalu

    Itu kok banyak asep"nya gitu di teh? Kaget liatnya ih

  40. Salsa Bila

    Salsa Bila5 hari yang lalu

    Ka coba dong koleb sama jurnalrosi

  41. Salsa Bila

    Salsa Bila5 hari yang lalu

    Ka coba dong koleb sama jurnalrosi

  42. Cahyani Kim

    Cahyani Kim5 hari yang lalu

    Kolab sama Kisah tanah jawa atau lapo ndelok

  43. Serly Anatasya

    Serly Anatasya5 hari yang lalu

    kak sekali sekali ke banyuwangi dong

  44. Rista Safitri

    Rista Safitri5 hari yang lalu

    Collab sama jurnal Rosi kak

  45. A7 Killua

    A7 Killua6 hari yang lalu

    Pabrik mercon dong kak yg di Kosambi kan lumayan tuh. Di Tangerang

  46. Tiaraa Araa

    Tiaraa Araa6 hari yang lalu

    Collab samaaa NESSIE JUDGE donggggg

  47. thoro justify

    thoro justify6 hari yang lalu

    kisah tentang gunung kidul dong kak yg setuju Like

  48. nrbsst channel

    nrbsst channel6 hari yang lalu

    Udah nonton 3kali, emang sih suka banget

  49. angga Rinaldy

    angga Rinaldy6 hari yang lalu

    Mau dong kang Deki bikin rangkuman sketsa makhluk" yg lagi komunikasi sama tim selama penulusuran,gambar nya di selip"in ajah di setiap ada yg komunikasi atau di akhir video biar kita tau bentuk yg aneh" & yg ajaib" nya. Saya nonton jurnalrisa kalo udah banyak episode nya biar ga penasaran 😁

  50. salwa alyasir

    salwa alyasir6 hari yang lalu

    Teh ceritain soal yg keluarga teteh dooong udah dimakamin terus di hari ke 7 hidup lagi ituuuu seru kayanyaaa. Yg setuju like

  51. Alifah Tania

    Alifah Tania6 hari yang lalu

    COLLABS SAMA KELUARGA HALILINTAR

  52. Ayu Sriwidari

    Ayu Sriwidari6 hari yang lalu

    Collab sama kisah tanah jawa kak risa

  53. Chela marchella

    Chela marchella6 hari yang lalu

    COLLAB SAMA LUCINTA LUNA TEH😂

  54. Nazwa zamilah

    Nazwa zamilah6 hari yang lalu

    SiniDongSubangSukamelang

  55. Nelda Aryanti

    Nelda Aryanti6 hari yang lalu

    Naikin gaji nya dunk kak Risa Pada bagus semua

  56. Aisyah Elina Mariam

    Aisyah Elina Mariam6 hari yang lalu

    Ke panyileukan dongs

  57. Ivan M

    Ivan M6 hari yang lalu

    Koleb sama saya boleh gk

  58. nafita cute

    nafita cute6 hari yang lalu

    Colab sama nessie judge

  59. Lisa Chofifi

    Lisa Chofifi6 hari yang lalu

    Sama indira khalista boleh kayaknya kak heheheheh 😂

  60. Nur Amalina Johari

    Nur Amalina Johari7 hari yang lalu

    sepertinya ada yang melintas di belakang kk risa di menit 28:26 seperti asap putih. tapi saya gak tau itu apa, kirain cuma pantulan cahaya, sekali saya ulang berkali2 di menit itu seperti ada asap putih yang melintas di belakang kk risa menuju ke ilalang tinggi pas di belakang tangan kk risa sebelah kanan.

  61. May Priambada

    May Priambada7 hari yang lalu

    Colabs dg om Hao memang yg paling pas, tapi kasian om hao jauh datang pergi bandung dr jogja