jurnalrisa #65 - CERITA MASYARAKAT DI TPU CIKADUT

Komentar

  1. Nita Ayu

    Nita AyuHari Yang lalu

    knpa a dimas gak pernah kemasukan?

  2. Ika Amelia

    Ika Amelia2 hari yang lalu

    Kameramen yang paling gantengg😘😘😘😘

  3. AJ channel

    AJ channel2 hari yang lalu

    👍

  4. Sintya Mareta

    Sintya Mareta2 hari yang lalu

    Kak risa coba jalan" di kota jogjakarta dong jogja banyak sejarahnya

  5. Yayan Sofyan

    Yayan Sofyan2 hari yang lalu

    Kakang or Adimas / indy : tolong ceritain[singkat/intinya]d tpt krematorium pertama..coz Insyaalloh ada hikmah yg bs qt ambil?! Aa/iko : d tpt nu terakhir..nu ngobs haharewosan?! Ada sejarah apa sih,, napa gk blh ceritain? *wlpn gk blh ceritain tp blh donk di jawab tertulis dkomen..hehee.. cz di balik smua crita,,pasti ada hikmah di dalemnya Nhun n succes truus

  6. Lia hasta

    Lia hasta3 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya,team jurnalrisa ada yang suka kucing/anjing ngga . tolong dong kalau ada bawain dikit makanan anjing/kucing :) buat jaga2 pas di area shooting kalau ada mereka, suka kasian liat kucing senggaja di shooting :)

  7. b

    b3 hari yang lalu

    aduh backsoundnya euy

  8. es krim walls

    es krim walls4 hari yang lalu

    49:57 Si AA : "klo kamu yang nanya senyum ri, klo saya yang nanya malah BT" (muka nya si aa kek melas gitu) Cowo mah selalu salah ya a'

  9. Ryu June

    Ryu June7 hari yang lalu

    57:08 Gatau kenapa liat kakang/kak iko hawa nya kudu bgt ketawa. Dari yang tegang, takut, waswas jadi ambyar karena kelakuan mereka

  10. Avella Setiawan27

    Avella Setiawan277 hari yang lalu

    Bagi aku gak ada masalah banget baik dari tim maupun dari kak dimas, dia juga seru kok. Intinya kalian semua hebat, loveyou jurnalrisa 💜

  11. Novi yanti m

    Novi yanti m8 hari yang lalu

    Ya ampun;( tempat main aku semua pas kecil itu;( ditungguin eh kelewat padahal udh tau mau kedatangan jurnarisa

  12. NAZWA AL ZAHRA

    NAZWA AL ZAHRA8 hari yang lalu

    Kaka risa aku sering ke sana loh rmah aku kan deket dari sna aku ska main2 di stu keliling2

  13. Leo krof

    Leo krof8 hari yang lalu

    28:31 ada suara org ngobrol pake bahasa tionghoa

  14. Irma Rosliana

    Irma Rosliana9 hari yang lalu

    Itu pas uji nyali di sebelah kanan ada apandah beneran tapi gak jelas

  15. Arie Hidayat ceuuh ceuuuh

    Arie Hidayat ceuuh ceuuuh9 hari yang lalu

    Oowh di makam cina cikadut.....maaf nih baru nntn skrg....smngat buat klean smua....

  16. Chintya Annisa

    Chintya Annisa9 hari yang lalu

    Dimasta pengetahuannya luas ya

  17. BEafa Information

    BEafa Information10 hari yang lalu

    ???????acara apa..hantu ko g ada hantunya ???

  18. nogaray cahyayama

    nogaray cahyayama10 hari yang lalu

    Itu miyum kak yang perutnya gede tapi kyk daging tumbuh gitu

  19. melly Rudiansyah

    melly Rudiansyah10 hari yang lalu

    Kakang 💗💗💗

  20. Fiah Siti Shafiah

    Fiah Siti Shafiah11 hari yang lalu

    Kakang lebih dewasa di sini...

  21. Fiah Siti Shafiah

    Fiah Siti Shafiah11 hari yang lalu

    Baper deh pas kakang benerin kerudung Indy...31:47

  22. kris dayanti

    kris dayanti11 hari yang lalu

    berhubung mertua riri sudah menjadi ketua MPR maka tim jurnalrisa di perbolehkan untuk mendatangi kantor DPR.

  23. Toni Setiawan

    Toni Setiawan12 hari yang lalu

    Pasukan nonton UNLIMITED SMARTFREN ☝️☝️

  24. Uunk Syahna

    Uunk Syahna12 hari yang lalu

    Lain kali Jurnalrisa upload 2 kali dlm seminggu dong yg setuju like 👌

  25. Santi Trisnawati

    Santi Trisnawati12 hari yang lalu

    Kakang 💜

  26. Titin GL

    Titin GL12 hari yang lalu

    Kak Angga bikin betah nonton 💋

  27. Phalita Kalyana

    Phalita Kalyana12 hari yang lalu

    sadar ngga cuma kak indy yang kalau ngeliat sesuatu nengoknya tuh kayak penasaran banget hehehe

  28. Varah Ramadhani

    Varah Ramadhani13 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca komen like

  29. santi adhelia marwan

    santi adhelia marwan15 hari yang lalu

    Iko ngemesin ikh manis manis gimana gitu,aku seneng liat a iko,, Oh iya buat indy,kalo pake hijab sanggulnya jangan tinggi² dong sayang,udah kaya punuk unta,gak bagus,yg biasa ajh y,itu jg kan gak di perbolehkan,dilaranglah ku agama ge,,hapunten geulis,ini mh saran ajh Pokonya buat iko sama indy the best dah😍jurnalrisa mantap👍 Teh risa sama a dimas langgeng y🥰

  30. santi adhelia marwan

    santi adhelia marwan15 hari yang lalu

    Iko ngemesin ikh manis manis gimana gitu,aku seneng liat a iko,, Oh iya buat indy,kalo pake hijab sanggulnya jangan tinggi² dong sayang,udah kaya punuk unta,gak bagus,yg biasa ajh y,itu jg kan gak di perbolehkan,dilaranglah ku agama ge,,hapunten geulis,ini mh saran ajh Pokonya buat iko sama indy the best dah😍jurnalrisa mantap👍 Teh risa sama a dimas langgeng y🥰

  31. ceu edoh

    ceu edoh15 hari yang lalu

    Ke tasikmalaya dong

  32. Haris Garnisun

    Haris Garnisun16 hari yang lalu

    Pliss🙏🙏

  33. Haris Garnisun

    Haris Garnisun16 hari yang lalu

    Aku adalah anak SMK , teteh ke MAJALENGKA DONG KAK , aku paling penasaran tentang NYI RAMBUT KASIH

  34. Nadnad yayxpevhadid

    Nadnad yayxpevhadid18 hari yang lalu

    Salfok sama tasnya teh riri, yang aing mau bener dari dulu. Ada yang tau itu dimana gitu belinya? Aing teh kampongan te tau kayak begituan weh:(

  35. Meidy Yudisty

    Meidy Yudisty18 hari yang lalu

    Kakek nenek buyut ku di makamin disitu

  36. Yulianti 0222

    Yulianti 022219 hari yang lalu

    Team jurnalrisa coba datang ke cisarua, di jl..kolmas .tepatnya di salah satu tmpat persis di depan biofarma.. Itu bangunan yg tidak selesai dan skarang jadi terbengkalai.. Siapa tau ada "huntu" disana

  37. Rikha Wigustine

    Rikha Wigustine19 hari yang lalu

    31:47 kakang mani kesel liat aurat indy , sweet asli:v

  38. Dee Genta

    Dee Genta20 hari yang lalu

    Duh ku nge fans banget sama A angga..minta IG nyaaaa dooong...sukses terus jurnalrisa. Teh risa yg sehat ya bumil cantiq..😘

  39. Jagat Pusaka Alam

    Jagat Pusaka Alam21 hari yang lalu

    kakang suka pikirin pocong.....

  40. jihan fz

    jihan fz21 hari yang lalu

    Baru nonton episode ini, dan mon maap ku malah salfok sama kondenya indy😭

  41. Renata Kusuma

    Renata Kusuma22 hari yang lalu

    baru ngeh pernah kesini..dulu anterin temen bapaknya mau di kremasi..persis di ruangan yg tengah itu yg dlmnya ada kayak semacam oven gt, buat dibakar jenazahnya... siang2 aja serem agak gimana gt akunya ngerasa.. apakabar malem ya.. o em ji

  42. nayya

    nayya22 hari yang lalu

    suka ngakak liat kakang sm a dimas kl ud sompral

  43. Sekar Aninda

    Sekar Aninda22 hari yang lalu

    Bang Tian kok ganteng yah wkwkw

  44. Siti Rohmah Y

    Siti Rohmah Y23 hari yang lalu

    Disini, kakang ngomongnya agak bersahaja intonasinya. 😊 Makin manis deh.😀

  45. Herlina Abel

    Herlina Abel23 hari yang lalu

    BuatVideoPiterCsDongKak:(

  46. fidella atisa

    fidella atisa24 hari yang lalu

    Rumah hantu darmo donggg

  47. titin haikal

    titin haikal24 hari yang lalu

    Maenan gambreng maenan masa kecil .. seru yaa kompak gtu

  48. Yulia Andira

    Yulia Andira24 hari yang lalu

    Cobain ke bekas bekas reruntuhan kereta api tragedi bintaro dong

  49. Neng Widaningsih

    Neng Widaningsih25 hari yang lalu

    Coba dateng ke kamhe di daerah jamaras ,,masih deket sama tpu cikadut ka

  50. Rasyida Ashfia

    Rasyida Ashfia25 hari yang lalu

    Penasaran diriku sma video 2 helai daun yg katanya gerak-gerak :v

  51. Indah Maqfirah

    Indah Maqfirah26 hari yang lalu

    Aak angga itu keren banget ya, kalo jurnarisa tanpa Aa gk seru, karna gk ada yang ditakutin hehe

  52. keluarga Agil

    keluarga Agil26 hari yang lalu

    Aku kok takut ketawanya a angga ya,,,aku kira kemasukan,,ternyata engga,,,😅😅😅😅

  53. syafa aulyya

    syafa aulyya26 hari yang lalu

    Gak bosen nonton.. Coba 3 x seminggu uploud an baru nya

  54. Wayan Rudiantara

    Wayan Rudiantara26 hari yang lalu

    14:59 ada suara, itu suara orang apa? 🤔🤔

  55. Suci Lestari

    Suci Lestari26 hari yang lalu

    Kak saya mau nanyak kan kita lagi nonton ni yang nonton anak yang bisa liat mereka bisa nggak sih nggeliat hantunya yang kita nonton ini

  56. NoerAliyach Rm

    NoerAliyach Rm25 hari yang lalu

    Bisa

  57. Angel •veganvegangirl•

    Angel •veganvegangirl•26 hari yang lalu

    Surabaya ayuk Mari surabaya

  58. Riska Fauziah

    Riska Fauziah27 hari yang lalu

    Ka Risa gimana caranya supaya bisa ikut ka Risa ke tempat" yg banyak huntu"nya

  59. Dara Ginanti

    Dara Ginanti27 hari yang lalu

    unit apartment L'avenue 3K

  60. Kavita SM

    Kavita SM27 hari yang lalu

    Sebelum a dimas ngomong kungfu hustle, dipikiran ku juga bayangin ibu² di kungfu hustle wkwk

  61. Raya Teddy

    Raya Teddy28 hari yang lalu

    Penikmat film kasih jempol ke 👍 Penyuka komentar kasih jempol ke👎