jurnalrisa #63 - MENGUAK MISTERI RUMAH KENTANG

Komentar

  1. Diani Fitri

    Diani Fitri12 jam yang lalu

    ka indy cantik bgt sumpah jadi salfok😅❤

  2. Anizah_ Salwa010

    Anizah_ Salwa010Hari Yang lalu

    30% belajar bahasa sunda 50% suka serem 20% kepoo Good luck for jurnalrisa🎊

  3. Itsnan Nur Khanifah

    Itsnan Nur KhanifahHari Yang lalu

    Kayanya klo bikin film judulnya "jurnalrisa" keren yah

  4. Naila Amany

    Naila AmanyHari Yang lalu

    Ga seru kalo ga ada ka iko:(

  5. Veti Fatimah

    Veti Fatimah2 hari yang lalu

    Alah siah, inget kemaren-kemaren ninggalin kamar kosan berbulan-bulan tanpa dilipet kasurnya 😂

  6. Bowo Widarto

    Bowo Widarto2 hari yang lalu

    Tenang donkk urg sunda mah paham jeng nu di omong na

  7. Devo

    Devo2 hari yang lalu

    Teh risa.. ke rumah kosong yang di ancol depan rumah nya juna jenifer itu dong.. penasaran ..like yg bnyak gaes 😂

  8. Syakira bsa

    Syakira bsa2 hari yang lalu

    GILA COYY TERNYATA SEMUA KISAH MISTERI RUMAH KENTANG HANYA UNTUK MENUTUPI APA YANG ADA DIDALAMNYA (FREEMASON/ILLUMINATI) DAN SETELAH BERTAHUN TAHUN DIPECAHKAN OLEH TIM JURNALRISA. Debes lah kalian😭😭😭💪🏻💪🏻

  9. NURUL AINI

    NURUL AINI2 hari yang lalu

    Di menit 43:11 ada suara cewek, pada denger ga sih ? Atau itu suara dari salah satu tim jurnal risa ?

  10. Oviie Agustien

    Oviie Agustien2 hari yang lalu

    Baru sempet nonton... Dan nontonya ma suami wkwkwkkw

  11. Xhander Junior H.J

    Xhander Junior H.J3 hari yang lalu

    Menguak di sklhn saya dong Di blkng sekolahan saya katanya ada buaya putih , pocong , kunti , Yh di deket gerbang

  12. cucum sulastri

    cucum sulastri3 hari yang lalu

    Komenan nya membuat saya menambah wawasan dan ilmu pengetahuan Terima kasih ya

  13. Ayu Yoko

    Ayu Yoko3 hari yang lalu

    Liat loteng yg dishoot, jd keingat rumah kakek nenek dijawa, ada loteng juga prnah maen naik k atas, mainin kucing, gak ad takut2nya padahal bnyk barang2,,,, kangen rmh kakek nenek tp dh dijual,, pdhl banyak sejarahnya

  14. Niki

    Niki4 hari yang lalu

    kenapa ya itu cewe gelendotin suami ka risa terus, ga betah akutuh liatnya

  15. Eka Sartika Lusiani

    Eka Sartika Lusiani4 hari yang lalu

    Kak risa dkk team jurnalrisa aku dr cilacap jawa tengah dket pantai teluk penyu, dn dsini itu terkenalny penjara para napi nusakambangan dn benteng pendem, mau dong kak, kk smua bs dtng k kotaku buat liat sejarah dbenteng pendem😍😍

  16. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat4 hari yang lalu

    Njiiiirrr udah 3,4 juta aja subscribernya Jurnal Risa, kalo the golden family udah 1 juta.

  17. Anfa Azzozzi

    Anfa Azzozzi4 hari yang lalu

    pasukan unlimited sematfen

  18. David Fardinansyah

    David Fardinansyah5 hari yang lalu

    jangan di bandung mulu dong teh risa,sesekali ke bekasi banyak tempat2 yang punya misterinya di bekasi

  19. Gara_ pasir

    Gara_ pasir5 hari yang lalu

    Rumah kentang di depok juga ada loh... deket SMPN 10 Depok, Itu setiap malam selalu bau kentang kalo kita lewat sana pasti kecium. Aku tau karna aku sering lewat situ dan alumni SMPN 10 juga 😅

  20. Jam Mal

    Jam Mal5 hari yang lalu

    Aku sukaaa sekali jurnalrisa ini🤗

  21. hilman ajah

    hilman ajah5 hari yang lalu

    ternyata perkumpulan ini udh ada dari jaman balanda, justru perkumpulan itu lah yg menyeramkan

  22. Aditya Haris Setiawan

    Aditya Haris Setiawan6 hari yang lalu

    yg suka dengan a angga ketika melihatkan maungnya😂

  23. Artitha kholifah

    Artitha kholifah6 hari yang lalu

    suka sama a angga manis pisan eui hehehehe

  24. Putri Ayu

    Putri Ayu6 hari yang lalu

    ka coba tol cipularang dong

  25. Ama Rahma

    Ama Rahma7 hari yang lalu

    Klo nggak ada ka Iko kok kaya ada yg kurang

  26. Ratih Komala

    Ratih Komala7 hari yang lalu

    yah ko, iko aku ga ada si:")

  27. Nda Firda

    Nda Firda7 hari yang lalu

    Jakarta dong teh risa,menara saidah dududu seru pasti

  28. Frista Mei

    Frista Mei7 hari yang lalu

    Jurnalrisa, keren, kece .... Ayuk kak.., mampir ke kalimantan barat, tepatnya di kabupaten ketapang. (Kota mistis kata orang orang😶) Ada tempat yang terkenal bangeud dengan mistisnya,.. Satu tempat namanya "padang12" Boleh search d google juga kak..!!! D tunggu kak..👌👌👌☺☺👍👍👍👍 Sukses buat jurnalrisa

  29. Wini Nurlita

    Wini Nurlita7 hari yang lalu

    Jurnalrisa video nya slalu bgus, aku fans sma kakang& a angga

  30. Rahma Febry

    Rahma Febry7 hari yang lalu

    Sayang ga ada Iko..

  31. fanii la

    fanii la7 hari yang lalu

    ya allah aku takut nontonnya tapi tetep lanjut soalnya kepo 😭😭

  32. 3ntrix 3ntrix

    3ntrix 3ntrix8 hari yang lalu

    Saran ja buat tim jurnalisa klo ada yang rasukin d tanyanya smuanya,knp bisa d rmh kentang/sdh brp lm d rmh kentang ?saran ja ya biar lebh mantap👍

  33. lea lim

    lea lim8 hari yang lalu

    Harusnya episode ini ada nessie 😥😥😥

  34. Larasati Rasya

    Larasati Rasya8 hari yang lalu

    Seneng banget liat teh risa sama a dimas, cocok banget 😂

  35. Wilda Aprilianda

    Wilda Aprilianda8 hari yang lalu

    Kuningan jawa barat

  36. Wilda Aprilianda

    Wilda Aprilianda8 hari yang lalu

    Di kuningan juga ada rumah sakit gede banget ..kosong nya udh lam pasti di daerh situ suka ada yank ke celakaan ke surupan dll kak kalo boleh coba liat disana 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  37. mas doel

    mas doel8 hari yang lalu

    sorry newbi.. ini yg lokasinya diagonal ama gor saparua?

  38. Muhammad Kholillurrahman

    Muhammad Kholillurrahman9 hari yang lalu

    ko ceritanya nanggung nanggung gitu si, jadi bikin kepo. bisa ga klo ceri itu di ceritai dengan detail. sama juga di video2 yang lain klo cerita nanggung banget.

  39. Diana Rahayu

    Diana Rahayu9 hari yang lalu

    lebih suka nnton diary mistery sara

  40. tarina hadley

    tarina hadley6 hari yang lalu

    No one asked

  41. BanG MauLezY

    BanG MauLezY9 hari yang lalu

    Gak tau kenapa demi allah yah...pas indy kerasukan wanita bawa2 tempat...hati saya bicara sendiri..itu janin anak nya sendiri hasil dri perjinahan...padahal baru nnton video ini demi allah...jadi makin penasaran.. Dan pengen tau juga pngen ngikut ama JURNALRISA...tapi sayang seribu sayang saya jauh di tangerang banten.. Dan sedikit cerita saya dlu pernah ngalamin kejadian..jadi ada yg kesurupan kalo liat saya katanya saya nantangin mereka padahal saya gak bisa apa2 pokok nya teh sering bnget setiap ada yg kesurupan liat saya mereka kata2 nya sama..."nantanging mereka"

  42. Nia Yulianto

    Nia Yulianto9 hari yang lalu

    Suka sama A angga

  43. Yeni dahlia Yeni dahlia

    Yeni dahlia Yeni dahlia9 hari yang lalu

    Lagi serius Eh tiba tiba ad Bunyi ngiung ngiung

  44. Wawiw Nnazsdk

    Wawiw Nnazsdk9 hari yang lalu

    Teh Risa cobain ke rumah gurita yang di Bandung di jln paster

  45. RFI Go

    RFI Go9 hari yang lalu

    Tolong tim jurnalisa dijelaskan suara apa yang ada di 43:10 karena menurut saya itu bukan dari suara tim jurnalisa.. Tolong di respon. Terimakasih

  46. alll.y aa

    alll.y aa8 hari yang lalu

    Cuma backsound aja kayaknya

  47. Annisa Salsabila

    Annisa Salsabila9 hari yang lalu

    Kakak"@timjurnalisa, Aku mau kayak kakak bisa ngeliat sesuatu yang beda.aku tau awalnya pasti takut,deg"anak dan lainnya.tapi aku pengen rasain kayak gitu.boleh gak kak?

  48. Frani Puspita

    Frani Puspita9 hari yang lalu

    Kak ke jalan narogong kak,banyak banget yang bilang serem termasuk aku tolong bantu up

  49. Vicky Sabelau

    Vicky Sabelau9 hari yang lalu

    Salib ke balik itu anti crist,dan jg bisa di blg gak prcya dgn Tuhan dan mnolak semua agama yg di percaya org2,biasalah namanya jg jual hidup atau nyawa buat iblis

  50. Teguh Nurwantara

    Teguh Nurwantara9 hari yang lalu

    Salah satu loji yang digunakan oleh kelompok Freemason. Gokil bener bisa bertahan sampe sekarang. Kenapa masih dipertahankan dan didiemin aja? Apakah ada kemungkinan Freemason bakal muncul lagi? Hehehhee

  51. J355 B0NG

    J355 B0NG10 hari yang lalu

    Abis nonton dms rumah kentang nyasar k sini daa liat teh risa jua ada vlog yg ini.

  52. Rifki Ichtiar

    Rifki Ichtiar10 hari yang lalu

    Asal muasal tim rangginang dan tim dorokdok disini rupanya...

  53. arisda gudel

    arisda gudel10 hari yang lalu

    Yahhh😥 aa iko nggk bs hadir sedih

  54. Black Panther

    Black Panther10 hari yang lalu

    Habis nonton ini malah tertarik sama masalah freemansory sama Illuminati nya wkwk :')

  55. Leni Tv

    Leni Tv12 hari yang lalu

    Aku kalo nonton jurnalrisa sendirian terus

  56. Haris Garnisun

    Haris Garnisun13 hari yang lalu

    Selain aku pengen tahu tentang NYI RAMBUT KASIH di MAJALENGKA , aku juga pengen mengungkap tentang diri saya , TETEH KE MAJALENGKA TEH

  57. ajeng srimaryani

    ajeng srimaryani13 hari yang lalu

    Aangga ganteng bingittttttt

  58. Hanipah PB

    Hanipah PB14 hari yang lalu

    kakang mirip karakter utama di Games Bully wkwkwk

  59. Gilang Sapta

    Gilang Sapta15 hari yang lalu

    Pengen atuh ketemu tim jurnalrisa doank.saya orang Bandung

  60. Daud Pujangga

    Daud Pujangga16 hari yang lalu

    Tulisan di meja PERKUMPULAN LOGE HERMES ada logo jangka Illuminati. Jelas ini tempatnya freemason.

  61. Cucu Mulyana

    Cucu Mulyana16 hari yang lalu

    Rame pisan :v

  62. Dadan Hendrawan

    Dadan Hendrawan16 hari yang lalu

    Saya mau ikut tan dong jadi Tim jurnal