jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Komentar

  1. Defitta Dewi

    Defitta Dewi17 jam yang lalu

    Suka bgt kalo ada a dimasta juga ahhahaha

  2. Ita Sept

    Ita SeptHari Yang lalu

    Tim jurnal risa collab sama joe kall dongg๐Ÿ™

  3. ANTI- POISON

    ANTI- POISON2 hari yang lalu

    Indy๐Ÿ’—

  4. Qiona Levana

    Qiona Levana3 hari yang lalu

    Ya allah menit 22:51 kerasukan sampe ikutan kaget๐Ÿ˜ญ hp auto melayang

  5. Icha Chairunissa

    Icha Chairunissa4 hari yang lalu

    Ini yg uji nyali montok amat ๐Ÿ˜ tp good, interaktif ga rumpi doang

  6. frapschiiki

    frapschiiki4 hari yang lalu

    45:42, 45:44 itu suara apasih? nafas apa ketawa:(

  7. Rahma Oktaviana

    Rahma Oktaviana6 hari yang lalu

    coba dong ajak penonton sekali kali kang

  8. Gita Pratiwi

    Gita Pratiwi6 hari yang lalu

    Kakang sompralnya mendarah daging ya kang

  9. Nauna Indah Hae

    Nauna Indah Hae6 hari yang lalu

    Ke pantai selatan dong ke keratonnya juga. Pengen tau apa beneran ratu pantai selatan ada??

  10. Dwi Yulizar sani

    Dwi Yulizar sani7 hari yang lalu

    Gedung A-B dah lumayan spooky... pas msk dgedung C-D lbh spooky lg... ternyata gedung C-D tu bkn cm tmpt singgahan semata... tp jg sbgi aula buat mereka2...

  11. Reni Meilinda

    Reni Meilinda7 hari yang lalu

    kalo gak ada a angga sama a iko jurnalrisa kali ini lebih terasah serem banget ,

  12. natalia gabriella

    natalia gabriella7 hari yang lalu

    Salfok sama sweeternya ka dimas,kebalik apa modelnya kaya gitu๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ซ

  13. Piqoh Sumantri

    Piqoh Sumantri8 hari yang lalu

    Sekelompok rengginang, haha tapi salut sih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. Iqbal Apriyanto

    Iqbal Apriyanto9 hari yang lalu

    Ini rusun yang di adiarsa apa dimana???

  15. ummu arsyad0709

    ummu arsyad07099 hari yang lalu

    Nnton sendirian, malem2 smbil makan .... Adaaa????

  16. Tina Apriani

    Tina Apriani9 hari yang lalu

    Asa bodor kalau liat mereka tanpa a angga a iko mah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  17. nama saya

    nama saya9 hari yang lalu

    a iko mana?๐Ÿ˜ฉ

  18. sakura teh pucuk

    sakura teh pucuk9 hari yang lalu

    41:44 jelas banget suara kerekam..bettt serem banget

  19. Talietha Fathir

    Talietha Fathir9 hari yang lalu

    Comment akumah ngga ribettt, JurnalRisa is the best lah pokonamah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Hehehehehehe

  20. pรบtyyz

    pรบtyyz9 hari yang lalu

    lagi gabut trus nonton ulang video video jurnal risa sambil maskeran, anjrit pas bagian lucu lucunya masker gue malah pecah gr gr ngakak :(

  21. sakura teh pucuk

    sakura teh pucuk9 hari yang lalu

    Kecanduan...sampe lg goremg oisang di tinggalin.mumpung ank lg tidur๐Ÿ˜‚seru banget

  22. Siti Rogayah

    Siti Rogayah9 hari yang lalu

    Seru iihh...liat kakang gemash ๐Ÿ˜

  23. Nuni Anggraini

    Nuni Anggraini10 hari yang lalu

    Tidak pernh ketinggalan sma junal ny ka risa.

  24. ayu apriyani

    ayu apriyani10 hari yang lalu

    Wah rumah itu dkeet rumah saya hh

  25. ayu apriyani

    ayu apriyani2 hari yang lalu

    @Destiana Azzahra daerah rancamanyar di rencong

  26. Destiana Azzahra

    Destiana Azzahra3 hari yang lalu

    daerah mana ini teh?

  27. Arifin Ilham

    Arifin Ilham10 hari yang lalu

    Ikut deg2 an liat uji nyali nya

  28. Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih10 hari yang lalu

    Yahhh gak ada a angga sama a iko

  29. Nuryanah Siti

    Nuryanah Siti11 hari yang lalu

    Auto kangeeeennn A Gemma iiihh

  30. Syem Firdauz

    Syem Firdauz11 hari yang lalu

    Yg ujinyali nya montok..pepel pisan...pepelendungan...

  31. putri okaviani

    putri okaviani11 hari yang lalu

    Aa Angga . .sama Niko nya gaak ada .. Tp tetap semangat iaah... Buat tth Risa nya sehat sehat iaah ..

  32. Bheno Darsonf

    Bheno Darsonf11 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum... Seru lihat episode ini... Antara takut & mau cerita... (Tanpa A Angga, Niko & Teh Risa) Terus sukses untuk Jurnal Risa Aamiin... Buat Teh Risa semoga dikasih kesehatan berikut debay nya smp melahirkan nanti dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Tetap jaga kebersamaan keluarga kalian. Tetap berkarya...

  33. aprili yani

    aprili yani11 hari yang lalu

    Maaf nih saya mau nanya, kan temen saya dulunya ga lempeh yuni trs setelah ketempelan sesuatu dr daerah rusun yg tim pernah datengin temen saya ini jadi lempeh yuni. Kalo kaya gitu tu bisa di obatin atau d usir ga ya??

  34. mutia pardiyanti

    mutia pardiyanti13 hari yang lalu

    Jadi inget pas SD tmn2 gw bilang sekolah ini dulunya bekas kuburan:(

  35. makkarta cute

    makkarta cute13 hari yang lalu

    Nonton bulan oct 2019.. asik nonton ..tiba2 aa Gemma ketawa ^_^ (22:44) dengar antara kaget lucu apa kaget takut

  36. Siti Nurapifah

    Siti Nurapifah13 hari yang lalu

    Suka banget sama setiap tayangan tayangan jurnalrisa. Sukses terus Buat jurnalrisa...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Yusuf Syam

    Yusuf Syam14 hari yang lalu

    Daerah mana bang rusun nya?

  38. Kuyalay Yulay

    Kuyalay Yulay15 hari yang lalu

    Deket rumah aku ini rumah susun๐Ÿก

  39. Kuyalay Yulay

    Kuyalay Yulay15 hari yang lalu

    Salam Bandung selatan main main ke tempat wisata ya juga ka ke kampung batu yang setuju yang tau daerah "Kampung batu" malakasari like gaes ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ‘

  40. Laras Hardianti

    Laras Hardianti16 hari yang lalu

    Kalau lagi kesurupan diantara semuanya yg paling serem indy

  41. Attin Maryuni

    Attin Maryuni16 hari yang lalu

    astgfrulloh kaget waktu kk gema kemasukan.๐Ÿ˜

  42. Alvina Sulastri

    Alvina Sulastri16 hari yang lalu

    Pas gemma kemasukan awtoo kagett yaallah:v

  43. nhia kurniawaty

    nhia kurniawaty17 hari yang lalu

    Klo aku sih jjur yh jurnalrisa itu seru tapi aku mlh jadi penakut .klo gk nntn aku gk bisa liat indy resep ih lmun nyarios sundana

  44. v nhr

    v nhr17 hari yang lalu

    kaget euy

  45. It's raining outside

    It's raining outside20 hari yang lalu

    Dikit dikit kesurupan, padahal beresiko banget lo. Yang ikut kebanyakan, jadi seremnya berkurang. But...love ya teh Risa...mumumu

  46. Qulsum Cintia

    Qulsum Cintia20 hari yang lalu

    Ini rusun deket puskesmas baleendah, kalo malem gelapnya ga ketulungan, dari luar udah nyeremin

  47. vie noor

    vie noor20 hari yang lalu

    Puntรฉn...manawi ada yg tau, di jurnalrisa ini ada episode yg ada "penampakannya". ini saya nontonnya ngacak, ga berurutan dari awal.

  48. Thalita Eka Patricia

    Thalita Eka Patricia20 hari yang lalu

    Eanjay!pas kak gemma ketawa di lantai 2 itu mah hadeuh bikin kaget atuh!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Asya Fira

    Asya Fira22 hari yang lalu

    Iih serem apalagi bekas kuburan terus penjaga nya kalo nggak salah ular gelap aku takut gelap ngeri deh pokoknya

  50. Asya Fira

    Asya Fira22 hari yang lalu

    Aduuh iklannya serem udah yg di tonton serem iklannya serem aduuh tapi aku fans banget sama ka Indy karna kelebihan aku sama kayak ka Indy ngomong nya dalam hati kalo ka Indy kan sama semua hantu kalo aku sama mama kakek nenek tapi kalo kakek nenek jarang kalo mamah sering

  51. Gina Humaida

    Gina Humaida23 hari yang lalu

    Ntn jurnalrisa dah kayak drakor aja bersambung trs maraton hehe

  52. happy happy

    happy happy23 hari yang lalu

    Pas uji nyali kayak denger suara napas ๐Ÿ˜ฃ

  53. Faried Indra

    Faried Indra24 hari yang lalu

    Mereka semua itu anak idigo

  54. Arum Keenan

    Arum Keenan24 hari yang lalu

    Coba deh ka kerumah cat putih tingkat di pinggir jalan Cinere yang gabisa dibangun karna penghuninya bakal marah,aku si waktu lewat situ serem serem gimana gtu,waktu si yang nempatin rumah mau di renovasi rumahnya pasti selalu gabisa karna penghuninya bakal marah besar,penasaran bgt si aku smaa penghuninya.

  55. Arum Keenan

    Arum Keenan24 hari yang lalu

    Gatega bgt smaa yg ujinyali yaampun wkwk

  56. Pink TV

    Pink TV24 hari yang lalu

    Kalau di bantu sama tim jurnalisa tuh diapain ya??

  57. Dini Ismaya

    Dini Ismaya25 hari yang lalu

    A Gemma, meuni gemesh pisan euy:(

  58. Dini Ismaya

    Dini Ismaya25 hari yang lalu

    Ini kakang juga serem banget astaga๐Ÿ˜Œ

  59. Ari Muhlisin

    Ari Muhlisin25 hari yang lalu

    JurnalRisa kesini lagi dong tp dengan personil lengkap ๐Ÿ˜Š ada a Angga sama a Iko pasti lebih seruโ˜บ๏ธ

  60. faris alfi azhar

    faris alfi azhar26 hari yang lalu

    di menit 56:13 - 56:15 ada yang lewat di belakang ka dimas kerekam banget di kamera

  61. evan ramadhan

    evan ramadhan26 hari yang lalu

    naik apa mobil

  62. evan ramadhan

    evan ramadhan26 hari yang lalu

    jurnalrilsa main sekarang

  63. Dessy Novitasari

    Dessy Novitasari29 hari yang lalu

    Kak aku ada usul nih ... Boleh dong kk dateng ke kuningan jawabarat sya penasaran sma bangunan kosong bekas rumah sakit persalinan di jalan ciharendong dstuh udh bertahun2 kosong dan tmpat ny serem bgt sya pngen dong kaka ksna jarak dri bandung ke kuningan kan dket banget kak .... Please kak yahhh pleaseee

  64. ellena noorma

    ellena noormaBulan Yang lalu

    Si Gemma ketawa ... Gw kaget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Ika Kartika

    Ika KartikaBulan Yang lalu

    pocica apa sihh? wkwk gw ga tau