jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Komentar

  1. Dini Assyifani

    Dini Assyifani26 menit yang lalu

    Ini kenapa ya di episode kali ini setiap tim jurnal bilang ada suara apa-apa kenapa aku ikutan denger hiihh kerekam kamera kah? Aku doang atau gimana? Jadi parno :(

  2. Ro Rosita

    Ro Rosita55 menit yang lalu

    Itu dekat rumah ku di BKL

  3. Dini Assyifani

    Dini Assyifani59 menit yang lalu

    Liat a dimasta ngakak wae ih bodor

  4. dimixxx _o

    dimixxx _oJam Yang lalu

    Kan gw pake headset, pas kak gema ketawa auto lempar hp dong.. Untung lagi tiduran😌

  5. Mamamiaw MiAw

    Mamamiaw MiAwJam Yang lalu

    a'Angga dan Iko coba jangan biarkan adik2 mu berkelana sendiri dunk...seremm...

  6. Mega Nadia

    Mega Nadia2 jam yang lalu

    Kayanya ini jurnal terepic gila serem😣 biasanya aman malah ketawa2😅

  7. dwi noor rohmah

    dwi noor rohmah2 jam yang lalu

    stiker di 27:14 an ternyata

  8. dwi noor rohmah

    dwi noor rohmah2 jam yang lalu

    itu stiker di 27:25 an pasang capres atau pilkada ya,,,wkwkw

  9. Putri Diana

    Putri Diana3 jam yang lalu

    siapa yang kaget jugaa pas a gemma kemasukaann, comment😂😂😅😅 sumpa daa gue kagett

  10. Celine Siagian

    Celine Siagian3 jam yang lalu

    46:48 Ada orang teriak, suara nya kayak orang dewasa (laki-laki)

  11. Kařîn Šygg

    Kařîn Šygg4 jam yang lalu

    ada layangan nyangkut ehh:v😂

  12. PRATIWI Harimas

    PRATIWI Harimas4 jam yang lalu

    Boleh nanya gak rumah kosong itu bisa ditempatin makhluk halus kalo udah dikosongin minimal brp lama?

  13. Tami Aprindra

    Tami Aprindra4 jam yang lalu

    Kaget gustiii eta si gemma. wkwkwkwwk

  14. Putri Dwi Rahmasari

    Putri Dwi Rahmasari4 jam yang lalu

    Menit ke 56:13 ada yg lari dibelakang

  15. hai rin

    hai rin4 jam yang lalu

    Lucu juga yaaa, suami teh risa juga pembawa acara horor jadi bisa gantian 😂😂

  16. Wida Rachmat

    Wida Rachmat5 jam yang lalu

    Dayeuh kolot Kalo diliat dari toponimi Dayeuh = kota Kolot = tua Jadi artinya kota tua atau kota yg dituakan di Bandung dan hampir jd ibu kota..... Maybe

  17. Intan Tria Wulandari

    Intan Tria Wulandari6 jam yang lalu

    Sumpah gema ketawa aku terkejud 😩

  18. Good Things Are Coming

    Good Things Are Coming6 jam yang lalu

    Jadi suami teh risa itu skrg juga bisa ngeliat?

  19. Keyshia Aurelia

    Keyshia Aurelia8 jam yang lalu

    36:06 sorry itu ada yg lewat dong di belakang jendela:v

  20. via novia

    via novia6 jam yang lalu

    Bener dong tdi liat jelas soalnya di belakang ada cahaya seketika hitam sejenak lalu bercahaya kembali

  21. Andrian Fau

    Andrian Fau9 jam yang lalu

    22:43 kaget anjeengg

  22. Silmi Hajar

    Silmi Hajar9 jam yang lalu

    Pas a dimas ngomong goa jepang di menit ke 54 itu kek ada sesuatu dibelakng a dimas.

  23. Silmi Hajar

    Silmi Hajar9 jam yang lalu

    Eh 56

  24. Avril Imnida

    Avril Imnida10 jam yang lalu

    Indy : kaya resident epil gtu ya? Riri : iveul Indy : oh iveul Ngahahahaha 🤣🤣🤣

  25. Emi Lia

    Emi Lia10 jam yang lalu

    Risa nya kemana?

  26. Hendra Putra

    Hendra Putra15 jam yang lalu

    Teh risa di rumah aja . Jangan ikut takut kenapa2😊

  27. yudith oktavia

    yudith oktavia15 jam yang lalu

    YAAMPUN AKU DARI KECIL PENASARAN KENAPA KOSONG KENAPA SEREM TIAP NGELEWATIN RUSUN ITU AKHIRNYA

  28. Arsyila Rusandi

    Arsyila Rusandi17 jam yang lalu

    Ka mau tanya dong, kalo mau izin ke rusun itu kesiapa nya ya??

  29. nazar udin

    nazar udin17 jam yang lalu

    Mantul

  30. indri wibowo

    indri wibowo17 jam yang lalu

    Sumpah auto kaget pas ketawa gt

  31. Dionesya Mulky

    Dionesya Mulky18 jam yang lalu

    Flat sarijadikah?

  32. Elvira anggriani

    Elvira anggriani19 jam yang lalu

    Ya ampun kak risaa soundtracknya lain kali jangan gitu dong kak sumpah aku jantungan

  33. Yuyun Sriwahyuni

    Yuyun Sriwahyuni19 jam yang lalu

    senapsaran, a dimasta emg punya kemampuan sama y? ketinggalan dong acuu

  34. Dia tamma

    Dia tamma19 jam yang lalu

    Baru ngeh lohh. Ini aa dimas udah bisa liat yaa?

  35. Dede Hasnah

    Dede Hasnah19 jam yang lalu

    Kameramen yg paling berani😂

  36. Otoy Otoy

    Otoy Otoy20 jam yang lalu

    pas a gemma ketawa...auto banting hp

  37. Kmaster Sexy

    Kmaster Sexy20 jam yang lalu

    Gk pernah liat tp selalu tranding Mau nonton tp durasinya terlalu panjang Kasih rating 1 - 10 donk biar gw nonton seseru apa ini

  38. Stay Noob

    Stay Noob21 jam yang lalu

    Real or fake sih

  39. Teuku Ananda Rizky

    Teuku Ananda Rizky22 jam yang lalu

    Anjir, 1:03:58 ada suara orang teriak

  40. Deim0 x

    Deim0 x23 jam yang lalu

    1:02:45 Ada burung😂😂🤣🤣

  41. Shimiz yu

    Shimiz yuHari Yang lalu

    Seru banget

  42. nurul aulia octaviani

    nurul aulia octavianiHari Yang lalu

    Ka dimasta skrg udh bisa liat hantu hantuan ya?

  43. Daffa channel

    Daffa channelHari Yang lalu

    Masa ada orang

  44. Orchid Orchidifa

    Orchid OrchidifaHari Yang lalu

    Ga ada angga iko, risa mereka kaya itik kehilangan induknya 😆😆 lucuu ngets

  45. Rekhaa Aprinaa

    Rekhaa AprinaaHari Yang lalu

    Kaya dibuat2 gak kaya Sarah Wijayanto lebih naturalll

  46. Eky Awa

    Eky AwaHari Yang lalu

    Akang gendut teuing eeuuy

  47. Agita San

    Agita SanHari Yang lalu

    Sedih ya liat tempat yang terbengkalai gini padahal dulu ada kehidupan disitu.

  48. Andhynee 1111

    Andhynee 1111Hari Yang lalu

    Gw Kaget waktu A Gemma ketawa Gara Gara kemasukkan😂

  49. M. Rafa azka Putra

    M. Rafa azka PutraHari Yang lalu

    Apa cuma aq yg dnger ada yg ketawa di menit 45.41😱

  50. alifa liuni

    alifa liuniHari Yang lalu

    Aahhh sue aku kaget ka gemma teriak😭😭😭

  51. Maulidina Sulistiani

    Maulidina SulistianiHari Yang lalu

    tim shooting kesini lagi bareng a angga dan a niko, kayanya lebih seru lagi, bawa mamat modol juga heheh

  52. Wulanda Sari

    Wulanda SariHari Yang lalu

    Udah seminggu masih trending. Mantap tim jurnalrisa 👍

  53. adin pf

    adin pfHari Yang lalu

    ucu bgt 38:03 pas a dimas gendong kakang terus a gema dorong pake angin🤣🤣

  54. chadels UHUYY

    chadels UHUYYHari Yang lalu

    KAYA BOHONGAN GA SIH TAPI GUA PERCAYA

  55. ninna sky

    ninna skyHari Yang lalu

    Udah tegang tegang pas menit 22:45 suasana jadi ngakak aku nontonya🤭🤭

  56. Ade Apriani

    Ade AprianiHari Yang lalu

    kemarin aku ngelewatin tempat ini:(

  57. Amelia Cilacap

    Amelia CilacapHari Yang lalu

    Hp saya yg rusak atau gmn ya? Video nya kadang ngeblur kadang jelas..

  58. Fitri Jayanti

    Fitri JayantiHari Yang lalu

    Anjir kaget pisan pas a gema tiba" seri, untung te dibabetken hp, full volume dih😂

  59. xohee

    xoheeHari Yang lalu

    Si gemma masukin ga blg2 kaget gw dia ngakak gitu

  60. Intan Sucinta

    Intan SucintaHari Yang lalu

    Coba aja dulu nonton,penasaran soalnya ,semoga nanti gak takut sendiri :(

  61. Avida Syifa

    Avida SyifaHari Yang lalu

    Salfok sama jaket Riri 😍 Kuingin punya😫

  62. Mini Syllvan

    Mini SyllvanHari Yang lalu

    Syukur rusun ku nga gitu

  63. Winda Febriyani

    Winda FebriyaniHari Yang lalu

    Gema tampan tp waktu kerasukan langsung jd mengerikan 😵

  64. Giyan Sari

    Giyan SariHari Yang lalu

    Salfok sama sweater nya ka dimasta gw kira itu kebalik yang dalem diluar dan yang luar di dalem, ternyata sweaternya emang begitu modelnya😂

  65. Azmi MRP

    Azmi MRPHari Yang lalu

    Tempat ini lagi dong tapi ada a angga sama iko

  66. Febrian Rhomy Moran Gassholic

    Febrian Rhomy Moran GassholicHari Yang lalu

    Daerah mn????

  67. mistik mistis

    mistik mistisHari Yang lalu

    2020 jaga kesehatan cah ayu

  68. Ahmad Rizal

    Ahmad RizalHari Yang lalu

    Nyoba dong di BMC , dari dlu ini aku request

  69. BorutoTV

    BorutoTVHari Yang lalu

    Nontonin orang story telling, nontonin sekeluarga kesurupan masuk keluar jin dengan gampangnya. Bagus sih ini chanel. Tp karna udh kbnyakan viewers jadi gue ga nonton.

  70. Prabowo Kalah

    Prabowo KalahHari Yang lalu

    Pantes orang Indonesia bodoh2, tontonannya beginian

  71. Zabila Zatsyu

    Zabila ZatsyuHari Yang lalu

    Coba dong kalo ada suara2 gitu gak usah dikasih backsound instrument... biar bisa ikutan denger jelas juga

  72. Donata Asdar

    Donata AsdarHari Yang lalu

    Ka dimasta bisa liat huntu juga kah? Soalnya daritadi kayak bisa ngedeskripsiin terus sosok-sosok yg ada disitu🤔

  73. EKOS NGANJUK

    EKOS NGANJUKHari Yang lalu

    Mampir ke channelnya Cupstuwerd lebih horor

  74. jiek 3chord

    jiek 3chordHari Yang lalu

    Saran kecil, kali aja bisa colab sama citra prima asik tu pasti seru wkwkwk ✌😊

  75. Anggun Trwhyn

    Anggun TrwhynHari Yang lalu

    Apa cuma gua yang ngeliat ada yang ngintip di menit 1:01:34 di paling pojok belakang

  76. Nadya Puspa

    Nadya PuspaHari Yang lalu

    Ka dimasta bisa ngerasain aja apa bisa liat juga ka? Dulu waktu ngejurnal di museum apa gt lupa ga sesensitive ini. Tp sekarang beda. Asa lebih gmna gitu. Nyium jg 'huntu' yg bau wc, sosok orang tua dll

  77. Endah Fitriaan

    Endah FitriaanHari Yang lalu

    AKU DARI PANGALENGAN 😂😂

  78. ANDRAFKY BORNEO

    ANDRAFKY BORNEOHari Yang lalu

    Siapa yang nontonnya malam jum'at angkat tangannya gaess !!!

  79. fadillah akni

    fadillah akniHari Yang lalu

    Sampe gak berani gitu ke kamar mandi habis nonton ini

  80. SP MusicdotCom

    SP MusicdotComHari Yang lalu

    Apa cuma Gw yang ngeliat Di menit 1:01:31 kya ada seng gitu yang jatuh dari atap Lorong paling Gelap

  81. RAY lvy

    RAY lvy4 jam yang lalu

    iya cuy

  82. Rafael Rafael

    Rafael RafaelHari Yang lalu

    Ayo upload video barunnyyyyaaaaaaaaaaaaa.......😘

  83. Vina Ajah

    Vina AjahHari Yang lalu

    ko jurnal gaa muncul2 ni loncengnya:v