jurnalrisa #50 - MENELUSURI JEJAK SEJARAH BANGUNAN TERBENGKALAI DI KOTA SUBANG PART 1

Komentar

  1. Nida Twen

    Nida Twen11 jam yang lalu

    ❀❀❀❀

  2. Anggie Amellia Ghie

    Anggie Amellia Ghie11 jam yang lalu

    Aaa....pengen di peluk aa nicko juga.....πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  3. Citra Amalia

    Citra Amalia16 jam yang lalu

    Aa nicko meuni manisssss pisannnn

  4. evandra nasuha

    evandra nasuhaHari Yang lalu

    Teh Risa suka kentut ya.. yg lain pd kena boom terusπŸ˜…πŸ˜…

  5. Rani Kusmiati

    Rani KusmiatiHari Yang lalu

    Teh risa coba ke purwakarta jatiluhur

  6. Unbox Gaming 23

    Unbox Gaming 232 hari yang lalu

    Kayaknya Fake banget

  7. anisa febrianti28

    anisa febrianti282 hari yang lalu

    Iko: hantu tulang lunak:D Kakang: presto :D Auto ngakakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Anis Khoerunissa

    Anis Khoerunissa2 hari yang lalu

    Itu Di mana kak...lokasinya.

  9. Akhmad Zulkifli

    Akhmad Zulkifli2 hari yang lalu

    17.57 kya ada suara tokek tpi gede....

  10. Bagas Zirran

    Bagas Zirran2 hari yang lalu

    Jurnal Risa kemenara saidah dong

  11. Dicky Putra Adhitya

    Dicky Putra Adhitya3 hari yang lalu

    Om aya keneh teu om ? Bagi atuh om ! Kwkwkwkkwkwkwkwkwk

  12. david harianto

    david harianto3 hari yang lalu

    Sekedar saran, setelah komunikasi bisa diceritakan kisahnya? Kadang tdk ngerti penontonnya.

  13. Raka Raka

    Raka Raka3 hari yang lalu

    Menit 15:13 kaya ada yang lewat di belakang

  14. Intan Nabilah

    Intan Nabilah4 hari yang lalu

    Aku pernah ke sana kak

  15. Sintani Maura

    Sintani Maura4 hari yang lalu

    ka risa harus cobain tempat yg paling angker dibandung ,, lokasinya di Kopo - Cibolerang pabrik jaguar kalian harussssss bangettt datangin kaaaaa 😊😊😊

  16. Gini Danu

    Gini Danu4 hari yang lalu

    Omigooooott....jaman gw SD kira2 taon 1995-1996 nih tempat masih beroperasi, tapi cerita mistisnya gw udh denger 😰

  17. Ayu Setiorini

    Ayu Setiorini4 hari yang lalu

    Indy iko aduhh ampunnn 😍

  18. rizkie& fanni

    rizkie& fanni4 hari yang lalu

    Kak risa coba as ke malang dateng ke rumah makan RINGIN ASRI di daerah malang kota soekarno hatta blimbing, rumah makan nya pas depan pom bensin

  19. KEEGANN

    KEEGANN4 hari yang lalu

    2:47 "Komen, Likes, dan....SuGrEb" XD

  20. SΓ€nz Julio

    SΓ€nz Julio5 hari yang lalu

    Kak risa n kluarga , mau saran nih Klau bsa klian jelasin stlah kemasukan itu detail dong kak Soalnya kita penyimak nih bnyak yg kagak ngerti apa sih yg sbnrnya klian rasakan stlah berkomunikasi dengan "huntu" itu Kyk ngk connect gitu Makasih sblm nya

  21. Dewi Febrianti

    Dewi Febrianti5 hari yang lalu

    Kotaku😍

  22. laeli ida ahmad

    laeli ida ahmad6 hari yang lalu

    Wah ketauan beda umurnya dong ... Nguehehehe Risa risa :v

  23. JACK Channel

    JACK Channel6 hari yang lalu

    BOLEH ATUH TEH KA CIAMIS KERAJAAN GALUH,, KARANG KAMULIAN

  24. Abiel DOHC

    Abiel DOHC6 hari yang lalu

    I love riri😍😍 subang kotaku

  25. Marleen Caebilla

    Marleen Caebilla6 hari yang lalu

    Iko ganteng bgt yakπŸ™ƒ

  26. Nabila Azzahra

    Nabila Azzahra6 hari yang lalu

    KAMU UDA JELEK JAHAT LAGI..ngakak gwπŸ˜‚

  27. QzuL dailyTV

    QzuL dailyTV6 hari yang lalu

    Urang subang hadirr hehe

  28. Fajar Zaki Mustafa

    Fajar Zaki Mustafa6 hari yang lalu

    Menit ke 15:12 itu siapa dibelakang?

  29. Fajar Akira

    Fajar Akira6 hari yang lalu

    "Gedung ini tidak akan disebutkan Namanya" Osiap Teh... Hotel Subang Plaza...

  30. THE LIGHTNING FIRE

    THE LIGHTNING FIRE6 hari yang lalu

    siapa disini yang indigo

  31. Abu Istigfar

    Abu Istigfar6 hari yang lalu

    Gabosen liat negong nya risa. Salahsatunya medut nya🀣🀭

  32. jea

    jea6 hari yang lalu

    Salpok ih indy sm iko lucu banget 😭😭❀❀❀

  33. Eyeh Hayati

    Eyeh Hayati8 hari yang lalu

    Coba datang ke jampang sukabumi, banyak tempat bersejarah

  34. Ririn Yuliana

    Ririn Yuliana8 hari yang lalu

    emang bener ya kalau cewe dtg bulan ktmpat kaya gituan,, emang ngaruhh, karena saya pernah ngalamin sendiri, smpai saya ketempelan,, semalaman gak bisa tidurr,,, trus dibacain yasin baru sembuhh, pokoknya rasanya ga karuan, selalunya mimpi serem dan didngrin suara2 yg anehh,,

  35. calista Cimut

    calista Cimut8 hari yang lalu

    Kk ke Surabaya donk kerumah darmo setuju kan gaess yg setuju angkat jempolπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  36. Raffa Cooks18

    Raffa Cooks188 hari yang lalu

    15:12 di tangga blkng

  37. JKYu

    JKYu8 hari yang lalu

    iklannya BTS BWL Jungkook Focus. bukan gk mao nge skip, tp tiba2 seleseii aja gue nonton

  38. Rino Pangestu

    Rino Pangestu9 hari yang lalu

    Jadi ilang cantiknya mba. Pke bhel gigi.. Bagusan ngga pake lagi

  39. sorry! im just armlink and YG stan

    sorry! im just armlink and YG stan9 hari yang lalu

    17:58 Bom atom is Dat U?? πŸ˜‚ Sumpah ya,Suka banget sama Kribo&bocil Sibling Aku juga Baper pas A Nicko diGelayutin hantu yang nempel ke ka RiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. silvi cahya ayu

    silvi cahya ayu9 hari yang lalu

    Kota kelahiran kuu 😍😍😍

  41. dyna bochil bochil chil

    dyna bochil bochil chil9 hari yang lalu

    takut masih nelusurin

  42. Erika Ramadhani

    Erika Ramadhani9 hari yang lalu

    Itu indy sma nicko adik kk atau pcaran yaa? Kok bper bgt sih liatnyaa prhatian bgt k nicko ke k indy bntu jawab

  43. Arumi wardhany

    Arumi wardhany9 hari yang lalu

    @erika ramadhani itu kakak adik kandung sis..

  44. Ayu Rizqi W

    Ayu Rizqi W9 hari yang lalu

    Gara gara konten ricis liat komentar isinya komen kolab sama tim jurnalrisa jadi mampir kesini terus liat liat jadi sukaπŸ˜‚ walaupun takut sebenernya haha

  45. Azmul Fauzi

    Azmul Fauzi9 hari yang lalu

    Ajg, om om overdose obat kuat.. awkaowkaowk :V

  46. rizky cesarina

    rizky cesarina9 hari yang lalu

    Nyari alesan si om om knp, wkwkwwanjir overdosis itu ternyata wkwkwkkw

  47. Anjana ps

    Anjana ps10 hari yang lalu

    Kalau aku pengen ikut boleh gak🀣🀣🀣

  48. MuhammadRafi Rafi

    MuhammadRafi Rafi10 hari yang lalu

    Salfok di meni 15.13 ada yang lewat di ruangan belakang

  49. Eftika Titian

    Eftika Titian10 hari yang lalu

    A angga 😍😍😍

  50. SAMUEL ANDY

    SAMUEL ANDY10 hari yang lalu

    Indy Nikko omg😍😍

  51. beril kholif

    beril kholif11 hari yang lalu

    Kaa.. Ke medan dong!! Dimedan banyk tempat mistis lohh, apalagi di daerah Tapanuli tobasa.. Tolong dong kaa, aku siap deh, ikut.. Seruuuu soalnya πŸ˜…

  52. Adam Aprianugraha

    Adam Aprianugraha11 hari yang lalu

    Ke cianjur dong teh

  53. Arvin Sadrakh

    Arvin Sadrakh11 hari yang lalu

    Bodoor si Om 🀣🀣🀣🀣loba teuing minum obat kuat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  54. Riyanti Dewi

    Riyanti Dewi11 hari yang lalu

    Babang iko.nda balik agi nich kgn babang iko kelibo kesayangan nda. πŸ’•πŸ’•πŸ’•my ibo.

  55. Shamira Yusof

    Shamira Yusof11 hari yang lalu

    the best part 37:45 kakaknya khawatir buat gue baperrr

  56. Sarah Jelita

    Sarah Jelita12 hari yang lalu

    Katanya ada kerajaan setan, tolong teh risa liat youtube yaa...

  57. Sarah Jelita

    Sarah Jelita12 hari yang lalu

    Di liat aja klo penasaran danau nya kaya apa

  58. Sarah Jelita

    Sarah Jelita12 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum teh risa, coba deh teh risa cari di youtube, tentang danau vgh babelan, saya tinggal di di situ deket danau itu

  59. Dicka Apriliany

    Dicka Apriliany12 hari yang lalu

    Ka ke garut dong ke rumah yg mewah di limbangan

  60. heru repair

    heru repair12 hari yang lalu

    Dihotel plaza ya

  61. Devis Lei YT

    Devis Lei YT13 hari yang lalu

    17: 56 ada suara besar banget

  62. Lyndha Christiana

    Lyndha Christiana13 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang ga bisa bedain kapan mreka kerasukan dan kapan lg nggk kerasukan? 🀣

  63. Muhammad Secret

    Muhammad Secret12 hari yang lalu

    Di bohongin mau aja

  64. Vella Carlina

    Vella Carlina13 hari yang lalu

    Dari awal nonton udh klik sm iko ❀😁

  65. Ngurah Aryawan

    Ngurah Aryawan13 hari yang lalu

    Coba ke hotel Bedugul bali kk

  66. Erika salsabilaputri

    Erika salsabilaputri13 hari yang lalu

    Baru buka yt lgi, dn udh bnyk bgt notif dr jurnalrisanya:(

  67. Erika salsabilaputri

    Erika salsabilaputri13 hari yang lalu

    Yg rmh suzana yg eps mana ya?? Ada yg tau?? Aduhh gw ke tinggalan bgt asli, aku baru bisa skrng2 bwt nonton2 yt nya:)

  68. Dian Puspita Sari

    Dian Puspita Sari14 hari yang lalu

    Pengen punya abang kea nicko haha

  69. Dian Puspita Sari

    Dian Puspita Sari14 hari yang lalu

    Pengen punya abang kea nicko haha

  70. muhammmad khilmi firdaus

    muhammmad khilmi firdaus14 hari yang lalu

    Kak risa coba uji nyali di rs mardi waluyo yang lama di blitar terkenal angker di blitar

  71. Nabila Ramadhani

    Nabila Ramadhani14 hari yang lalu

    Ka ke kota Cirebon dong di gua sunyaragi

  72. saka _reen

    saka _reen14 hari yang lalu

    Lebaran masih nonton masa:"

  73. Nosita

    Nosita14 hari yang lalu

    Hotel plaza uhuyyy. Btw itu suka dijadiin tempat parkir(dulu) kadang juga buat foto buklet/buku tahunan spotnya bagus sih hihihi

  74. ShaynaYt _15

    ShaynaYt _1514 hari yang lalu

    Hm. . . Ni hotel di kota aku hampir deket perumahan aku pula:vπŸ˜‚

  75. Cheonsa min

    Cheonsa min14 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg mau dipeluk sama niko:(

  76. agus prayitno

    agus prayitno16 hari yang lalu

    Salut ama kameramen nya. πŸ‘

  77. Nofi Nofi

    Nofi Nofi16 hari yang lalu

    malah baper lihat indy sma niko

  78. Mayang Ayu

    Mayang Ayu16 hari yang lalu

    Kak angga

  79. Mona T'litzar

    Mona T'litzar16 hari yang lalu

    Gangerti lgi ama a nicko sama indyy gemashhh bgtt

  80. Rahmadhani Ayu Subiyanto

    Rahmadhani Ayu Subiyanto17 hari yang lalu

    Kak coba ke semarang

  81. Dandi Muhammad

    Dandi Muhammad17 hari yang lalu

    Menit terakhir ngakak si om

  82. Bunny Tae

    Bunny Tae18 hari yang lalu

    Gw suka bagian "gk tau atuh, lgi jln tibatiba mati"

  83. Diva Zahira

    Diva Zahira18 hari yang lalu

    Jadi indy mah gaperlu pacarr🀣 aa nya aja perhatiannya udh kek pacar

  84. Anisa Cirebon

    Anisa Cirebon18 hari yang lalu

    Mba ke Cirebon dong,ada peninggalan Belanda yg horor di tengah² keramaian jalan,ada pabrik gula Gempol jga yg udh gak kepakai 😊

  85. Szalsza Maulida

    Szalsza Maulida18 hari yang lalu

    Teh ke bogor deh Banyak bgt sejarah tempat di bogor yg asyik buat di bahas

  86. Sekar Dwita

    Sekar Dwita19 hari yang lalu

    Udah lah pokonya cinta ama jurnalrisa ❀️ dan Aa angga, Aa kakang terutama Aa Nicko iihh ❀️❀️

  87. Vania Quinnelita

    Vania Quinnelita19 hari yang lalu

    ngakak itu si kakang terakhir kenapa dah kok kocak

  88. Bagas Ha

    Bagas Ha18 hari yang lalu

    Kemasukan hantu om2 yg overdosis obat kuat 😁

  89. akmalfird

    akmalfird19 hari yang lalu

    13:12 "kirain mau di adu kuat di tabrak mobil" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  90. wafiqotul azizah

    wafiqotul azizah19 hari yang lalu

    Kerja lembur bagai quda~ Lembur nonton jurnalrisa😍 Ya salah sendiri sih kenapa baru tau skarang ada konten yg semenarik iniπŸ˜‚πŸ˜‚ Sukses selalu jurnalrisa😘

  91. Wahyu Days

    Wahyu Days19 hari yang lalu

    Masih penasaran sama si "om" jadi ingat sama mamat modol....

  92. Hendra Dodo Sukarlin

    Hendra Dodo Sukarlin19 hari yang lalu

    Yes subang

  93. Shinta Cindy

    Shinta Cindy20 hari yang lalu

    Kak ke pabrik tenun di sidoarjo dong . Paranormal Gak ada yang berani masuk disitu..

  94. Dodi Gita

    Dodi Gita20 hari yang lalu

    G seru kalo gada kakang

  95. Fadila Echa

    Fadila Echa20 hari yang lalu

    Ka iko tuh keliatan bgt kalo dia orang nya penyayang 😍😍😍

  96. Incess Kitty

    Incess Kitty20 hari yang lalu

    Hihihi ketawa terus

  97. Luthfie Ramli

    Luthfie Ramli20 hari yang lalu

    si teh risa kalo ketawa teh kaya yg ga ada bedanya sama para miss K, meuni sarua kitu dari ekspresi si teteh pas ketawa normal sama di rasuki nya

  98. SpicyCrops Channel

    SpicyCrops Channel20 hari yang lalu

    Oh dari kemarin itu suara kentut toh. Aku kira sendawaπŸ˜‚πŸ˜‚

  99. Juli annisa rahmi

    Juli annisa rahmi20 hari yang lalu

    Kak risa saudara kandung ya sm ka riri?

  100. Ahmad Yusuf

    Ahmad Yusuf5 hari yang lalu

    Kak riri Adiknya Ka Risa

  101. SpicyCrops Channel

    SpicyCrops Channel20 hari yang lalu

    Kalau ke bali aku boleh gak ikutan penelusuran. Ini kontak aku ya teteh 082340815864 whatsaap

  102. brian bbl

    brian bbl20 hari yang lalu

    Cirebon lah teh....

  103. Akbar Jatnika

    Akbar Jatnika20 hari yang lalu

    Subang plaza, tulang manusia diketemukan sekitar tahun 2014 an ..bukan di gedungnya melainkan di pelataran halaman gedungnya..krn halaman gedungnya pun rumput belukarnya tingi2 sehingga yg meninggal pun lama ketahuannya

  104. Akbar Jatnika

    Akbar Jatnika18 hari yang lalu

    Ada yg lg nyari rumput buat binatang ternak...krn disana rumputnya pd tinggi...

  105. Bagas Ha

    Bagas Ha18 hari yang lalu

    Berarti itu gedung udah ga ada yg ngelirik sama sekali, ya? Trs kok bisa ketemu mayatnya??

  106. ayu sulistiowati

    ayu sulistiowati20 hari yang lalu

    Keren lah pas bagian ka riri kesurupan trs ngajak ka iko mati entah kenapa bikin ketawa smpe diulang" lg

  107. Brian Syah

    Brian Syah20 hari yang lalu

    Bentar-bentar... Blebek. SOPAN UMI