jurnalrisa #45 - MENELUSURI SUDUT KOTA CIMAHI DI MALAM HARI

Komentar

  1. Dimas R

    Dimas R6 jam yang lalu

    Teh risa sabar yaa kalo Chanel berkembang Ada aja hatersnya teh sabar yaa Allah Swt selalu lidungin yaa teh

  2. deni andika

    deni andika6 jam yang lalu

    nungguin updatean pubg nonton ini dulu sampe lupa keseruan hahah

  3. dwi vita purwardini

    dwi vita purwardini9 jam yang lalu

    Selalu salfok ke ka tiaaaannn 😍

  4. Mawar Dini

    Mawar Dini10 jam yang lalu

    Jurnal risa ke solo dong..ke de tjolomadoe kak

  5. Major 'D ARC

    Major 'D ARC13 jam yang lalu

    Ayo jalan" ke Bali kak coba syuting disini .. sambil liburan

  6. Dini Mutia

    Dini Mutia14 jam yang lalu

    Teh ke bali atuh, ke taman festival padang galak sma Yang hotel bedugul

  7. Eci Handayani

    Eci Handayani17 jam yang lalu

    NGAKAK, pas sesepuhnya promosi haha

  8. Adm tecnical2

    Adm tecnical218 jam yang lalu

    menara saidah dong

  9. Ooh Senaa

    Ooh Senaa18 jam yang lalu

    17:19 kok kak indy medok gitu wkwkw lucu ih.. 'gathel'πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Anjani

    Anjani22 jam yang lalu

    Teh Risa tanyain dong sama yang gaib, didalam kuburnya mereka bertemu siapa ajah. Makasih teh

  11. Angela Dee

    Angela Dee22 jam yang lalu

    Kenapa ya populasi kuntilanak di Indonesia banyak sekalii πŸ˜‚

  12. andin apriliana

    andin aprilianaHari Yang lalu

    yang kangen sama peter cs???? Mbak risaa.. Peter cs dong.. Q n A lagi.. Kangenn...

  13. Rifkaa Channel

    Rifkaa ChannelHari Yang lalu

    Teh buat Q&A lagi dengen peter CS dong

  14. Iwan Aja

    Iwan AjaHari Yang lalu

    Terlalu alay

  15. Iwan Aja

    Iwan AjaHari Yang lalu

    Yang pake kerudung yang masi bocah terlalu banyak gaua

  16. ANS Chanel

    ANS ChanelHari Yang lalu

    Cek Yu Yt Kmi Dng ResepΒ² Mknan

  17. wiwin herawati

    wiwin herawatiHari Yang lalu

    Teh risa mau tanya teh riri agamanya pa?

  18. Maria Ulfa

    Maria UlfaHari Yang lalu

    a'angga baik deh

  19. CakNur Gaming

    CakNur GamingHari Yang lalu

    Anjirr ini ngga keliatan malus nya tp menegangkan banget...

  20. qurrota Ayu

    qurrota Ayu2 hari yang lalu

    kalo nonton jurnal risa jadi mau ke bandung euy 🀣

  21. Lalalilisa Chu

    Lalalilisa Chu2 hari yang lalu

    Kakang, Indy ❀❀❀

  22. Andra Ramadan

    Andra Ramadan2 hari yang lalu

    Ke gunung lawu dong th penasaran ...

  23. Dwi Yunita

    Dwi Yunita2 hari yang lalu

    Sukses selalu dan semangat buat jurnalrisa

  24. Fitri Nurhayati

    Fitri Nurhayati2 hari yang lalu

    Kak ke rumah kentangggg

  25. Rizkita Milenia Putri

    Rizkita Milenia Putri2 hari yang lalu

    Kayanya rs yg dimaksud itu rs dustira deh wkwk

  26. Cindy chaby

    Cindy chaby2 hari yang lalu

    Cimahi kota kelahiran abdi athβœ¨πŸ’™

  27. Firda Yasmineardiani

    Firda Yasmineardiani2 hari yang lalu

    Kak rumah hantu darmo dong surabaya

  28. EL DIABLO

    EL DIABLO2 hari yang lalu

    Jurnalrisa colab dong sama padepokan songo luhur di lampung membahas pesugihan

  29. Deandra Sasadhara

    Deandra Sasadhara3 hari yang lalu

    Si kakang kesel sama pocong wkwkww β€œlemper basi” ngakak gue

  30. Najwa Shofia

    Najwa Shofia3 hari yang lalu

    Alhamdulillah bagian" akhir nya cuci mata wkwk liat Tian:v

  31. Nadia Gani

    Nadia Gani3 hari yang lalu

    kak risa,itu tuh channel sebelah gibahin kaka.iri kali yak?koom kmntar aja d matiin,haha pecundang recehh

  32. Cicilia Mei Wulandari

    Cicilia Mei Wulandari3 hari yang lalu

    episode ini lumayan bikin malam rasanyaaa dingin dingin gimana gtu. salam buat kang mamat modol, maen" ke lampung aweweknya juga top 😁

  33. Isna Safni Anggraini

    Isna Safni Anggraini3 hari yang lalu

    Teh ke Lampung teh, bendungan Batu Tegi

  34. Ridwan Febriyansyah

    Ridwan Febriyansyah3 hari yang lalu

    teh risa saya suka sama channel ini sama editor nya. cameramen nya jg. Channel yg bermutu menambah pengetahuan di indonesia

  35. Prillaa lalala

    Prillaa lalala3 hari yang lalu

    Sekitar 26:00 gerogi amat si bapak pegel dengernya wkwk

  36. pinkish crown

    pinkish crown3 hari yang lalu

    anne keliatannya lebih deket sama a angga yaa suka sekali liatnya

  37. Mohammad Indra Fadillah

    Mohammad Indra Fadillah3 hari yang lalu

    Teh kalo ke jakarta mampir atuh ke Sarinah,saya kerja di lantai 8 (salah satu radio anak muda jakarta) dan mitos nya disini katanya ada "nona Belanda" juga karena bbrp karyawan disini pernah digangguin juga. Sok teh mangga kalo ada di jakarta dongkap kesini yaa

  38. isya ria JF

    isya ria JF3 hari yang lalu

    Cimahii kotaku kelahirankuu.....wkwkwk di smk pusdikpal ka heheh tempat sekolahan saya banyak ka wkwkw soalnya udh lama banget sama sekolah tertua di kota cimahi ka

  39. Khansa Naura

    Khansa Naura3 hari yang lalu

    Salfok ama kucingg :v

  40. MuArJa 33

    MuArJa 333 hari yang lalu

    Teh coba ke cimahi daerah lapang tembak mekarsari di situ suka ada laki2 sama perempuan berdua, terus suka ngilang, tau2nya ada di semak2 πŸ˜‘

  41. Aqila Fadiya

    Aqila Fadiya3 hari yang lalu

    SENENG BANGET TADI A' ANGGA TIBA TIBA DATEENNGGGπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ BELUM LENGKAP POKOKNYA KALO GAK ADA A' ANGGA !!!!!!!!!

  42. Firman Hanafiah

    Firman Hanafiah3 hari yang lalu

    Coba main ke situs gunung Padang...

  43. Rista Novia

    Rista Novia3 hari yang lalu

    Jurnalrisa ke pantai selatan dong ;)

  44. Anonymous gamer

    Anonymous gamer3 hari yang lalu

    Cimahi mana?..kelurahan Baros lain?..

  45. Margaretha Priscilia

    Margaretha Priscilia3 hari yang lalu

    Ka ke menara saidah dong

  46. Tasya Alifia

    Tasya Alifia3 hari yang lalu

    Ke Karawang dongg

  47. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH4 hari yang lalu

    Teh Risa coba ke Wentira dong Teh di Palu, btw tumben Kak Indy gak terlalu takut hihih 😁

  48. Sugihfajar Imansafari

    Sugihfajar Imansafari4 hari yang lalu

    Bogor sini ka deket kan dari bandung? Bioskop atom di cibinong kab bogor aja dulu cobain deh,saya pernah kesitu langsung kesurupan 2 hari ngikut sampe rumah susah lepas,gausah malem malem siang aja,berani coba?

  49. Titan Ekaa

    Titan Ekaa4 hari yang lalu

    Boong lu ya

  50. Izdahara Afrina

    Izdahara Afrina4 hari yang lalu

    Mas tian ganteng pisann😍

  51. bunga lestari zakaria

    bunga lestari zakaria4 hari yang lalu

    Terimakasih jurnalrisa sudah menyajikan konten yg tdk hanya menghibur tp banyak pelajaran hidup yg bs kita ambil dr sini, misal ruginya bunuh diri, kerugian pesugihan, semua hal yg bikin menyesal seumur hidup dan sia2 krna waktu tdk dpt diputar ulang, mari berpikirlah sebelum bertindak. Buat yg lg desperado, wajib kudu ntn ini.. inshaallah terhibur dan tersadar.. hatur nuhun all team jurnalrisa, ayaflu all ❀

  52. Indah Darmayanti

    Indah Darmayanti4 hari yang lalu

    Ke palembang dong kak

  53. Cintia Nur

    Cintia Nur4 hari yang lalu

    Kangen mamat modol😍😍

  54. Cayu Yua

    Cayu Yua4 hari yang lalu

    Kak risa collab sma kak sara wijayanto dongsss

  55. Dini Wahyuni

    Dini Wahyuni4 hari yang lalu

    Pekanbaru aja teh

  56. Puterex

    Puterex4 hari yang lalu

    Wkwk lucu bat teh Risa jokes nyaa🀣🀣

  57. Alvina Ridwan

    Alvina Ridwan4 hari yang lalu

    Videonya diatas, napa pada fokus kebawah. HeuheuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  58. Alvina Ridwan

    Alvina Ridwan4 hari yang lalu

    Videonya diatas, napa pada fokus kebawah. HeuheuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  59. maria enjel

    maria enjel4 hari yang lalu

    30:05 entah kenapa aku merasa teh risa menyindir seseorang wkwkwk

  60. amanda marceilla

    amanda marceilla4 hari yang lalu

    Anne sangat lucuπŸ˜™

  61. Elshaqueen Zdp

    Elshaqueen Zdp4 hari yang lalu

    hantunya promosi anjir

  62. Nurul Fauziah

    Nurul Fauziah4 hari yang lalu

    Karawang teh

  63. Nada Nur Shadrina

    Nada Nur Shadrina4 hari yang lalu

    "pinggangnya lentur kebanyakan zumba" :((((((((((((((

  64. Nawal Fauziah

    Nawal Fauziah4 hari yang lalu

    Siapa yang rumahnya dicimahiii..πŸ™‹

  65. Muhamad Habibi

    Muhamad Habibi4 hari yang lalu

    Gedung negara(bangunan belanda) kota cirebon jawa barat

  66. Szaira Pramulita

    Szaira Pramulita4 hari yang lalu

    ka colab sama ka ricis dong.yang setuju like

  67. Szaira Pramulita

    Szaira Pramulita4 hari yang lalu

    ka colab sama ka ricis dong

  68. Zaenab Nurkhasanahzeanna1010

    Zaenab Nurkhasanahzeanna10104 hari yang lalu

    menit ke 45.03 luruskan niat anda... rambut lurus engga? "iko say".. enggakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucuu iiihhh

  69. hi everyone

    hi everyone4 hari yang lalu

    rambut lurus ngga? ngga. NGAKAK WKWKW

  70. Pratiwi Indarti

    Pratiwi Indarti4 hari yang lalu

    Ini emang deket rel kereta atau stasiun ya lokasinya ? Kok ada suara bel kereta

  71. AngelineS

    AngelineS4 hari yang lalu

    Iko ganteng banget ih pake jaket ituu

  72. Siska vivil

    Siska vivil4 hari yang lalu

    Poci kebanyakan zumba.. Wkwkkk πŸ˜‚

  73. saskia laras

    saskia laras4 hari yang lalu

    Kak ke rmh aku dong, pengen tau rmh aku ada hantu apa aja dan banyak atau tidak

  74. May Aulia

    May Aulia4 hari yang lalu

    Teh kameramennya itu yg ganteng coba in frame aja hahaha

  75. BRF Project

    BRF Project4 hari yang lalu

    Saya nyoba ngevlog di deket deket rumah. Nah pas saya ngevlog saya ngedatengin tempat yg ktanya ad mitos huntu kepala buntung terbang pake jas. Pada saat saya sampe tempat tersebut saya cuma denger suara kaya ketawa wanita jelek,pas saya cari ternyata bukan suara wanita jelek tetapi suara token rumah abis dan mitos kepala buntung itu ga ada kebenarannya

  76. anna ddj

    anna ddj4 hari yang lalu

    Dateng ke benteng pendem ngawi... πŸ‘

  77. Eka Erliyanti

    Eka Erliyanti4 hari yang lalu

    Kebalikpapan

  78. Grav1ty Barbershop

    Grav1ty Barbershop4 hari yang lalu

    Dibelakang a nicko naon sih? Menit ke >7:00

  79. Lilis Febriani

    Lilis Febriani4 hari yang lalu

    Buat kakang, mau tanya euy bentuk pocong itu sebenernya seperti apa, maksudnya mukanya karena klo lihat2 di film itu kan matanya hitam, mukanya putih? Dan apakah mereka itu terbang, bukan lompat2? Alhamdulillah, klo bs dijawab sama kakang langsung 😁

  80. yudis tira

    yudis tira4 hari yang lalu

    Jurnalrisa coba deh kunjungi Kota Tarakan Kalimantan Utara :-) banyak sejarahnya juga

  81. Daydimn

    Daydimn5 hari yang lalu

    ORANG INDONESIA BODOH BGT YG PERCAYA KEK BEGINI NAJIS

  82. Daydimn

    Daydimn5 hari yang lalu

    KONTEN SAMPAHHHH

  83. ferdian sapta

    ferdian sapta5 hari yang lalu

    padalarang, situ ciburuy

  84. Shafira Mr

    Shafira Mr5 hari yang lalu

    Yang ini mau lagi teh risaaaaa. Cerita di kolam renang ini, ada anne , jd lebih seru. Kurang panjang durasi.hehehe

  85. Fatria Siti Ayu Heznifah

    Fatria Siti Ayu Heznifah5 hari yang lalu

    tim jurnalrisa coba melancong k cianjur teh

  86. Sahabat Explore

    Sahabat Explore5 hari yang lalu

    aing maung aing maung

  87. Abdul Rachman

    Abdul Rachman5 hari yang lalu

    di sepanjang jalan keretanya atuh teh, di cimindi. hoyong terang lamun kadinya teh naha sok rada sieun, padahal rame

  88. Rifqi Adi Saputra

    Rifqi Adi Saputra5 hari yang lalu

    Teh risa, punten coba bantu dong itu yg hilang di gunung lawu bernama Alvi .. coba bareng mbah mijan atau siapa gitu .. kasian kalo liat beritanya teh di IG, tapi sekarang ga pernah di ekspos lagi di tv ketimpa sama politik dan gosip artis .. orang tuanya teh sampe sedih pisan, karunya ih teh. Udah hampir 2 bulan ga ketemu, sampe tim basarnas aja nyerah, dan beberapa relawan yg lain juga ga bisa nemuin keberadaan saudara Alvi Hatur nuhun sateuacana teh πŸ™πŸ»

  89. Bagas Febri

    Bagas Febri22 jam yang lalu

    Mbah Mijan aja gakuat sampai pos berapa gitu kena hujan terus2

  90. Bagas Febri

    Bagas Febri22 jam yang lalu

    Gunung Lawu track nya gak memungkinkan buat orang yang gapernah ndaki mas

  91. Rofi Rohmatilah

    Rofi RohmatilahHari Yang lalu

    Bantu up

  92. de Setiawan

    de SetiawanHari Yang lalu

    bantu up @jurnalrisa

  93. Syafah Syarifah

    Syafah SyarifahHari Yang lalu

    bantu tehh Kasiann

  94. Lidya Frinchika

    Lidya Frinchika5 hari yang lalu

    Teh risa coba ke daerah cikalongwetan ada pabrik teh jaman belanda bangunannya masih asli, di daerah panglejar, cikalongwetan kab bandung barat

  95. HOROR ANAK SEKOLAHAN

    HOROR ANAK SEKOLAHAN5 hari yang lalu

    Please donk. Tim jurnalrisa ke gua banten sirang katanya sih Banyak mitos disitu

  96. Ayu zahara hasmah And Noura Zahrotulmillah

    Ayu zahara hasmah And Noura Zahrotulmillah5 hari yang lalu

    Jadi syng sama anneπŸ’“πŸ’“πŸ’“

  97. Sukma Firmansyah

    Sukma Firmansyah5 hari yang lalu

    Teh risa, A angga, sakali2 terangkeun jenis sareung wujud na mahluk anu lebet teh.

  98. rfdhardianti96

    rfdhardianti965 hari yang lalu

    Kok pas ada ka angga ngerasa lebih safe gtu ya wkwk diawal2 gue watir aja gtu

  99. Ansori

    Ansori5 hari yang lalu

    Hampir saya tergiur 200jt hanya buat mencela orang lain asstafirullohalazim.. Buat tim jurnalrisa"Gusti Allah mboten sare" πŸ‘ sabar

  100. Tiar Farchan

    Tiar Farchan5 hari yang lalu

    LAHIR DI CIMAHI , 5 OKTOBER 1998 Dlunya Masih Bagian Dari BANDUNG

  101. Mutiara safitry

    Mutiara safitry4 hari yang lalu

    Nanya ga?

  102. Choirin Nisa

    Choirin Nisa5 hari yang lalu

    Coba ke cimareme teh, bawah fly over hehe

  103. Meinisa Primacitra

    Meinisa Primacitra5 hari yang lalu

    Ada juga yak setan jualan jasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  104. Yunita Fitri

    Yunita Fitri5 hari yang lalu

    Ke luar kota dong kak sekali” hehe, Banyuwangi

  105. ikha trzhnad

    ikha trzhnad5 hari yang lalu

    teh risa coba deh googling tempat seram di kabupaten bojonegoro,siapa tau tertarik berkunjung ke sini,nanti insya allah aku bantu surat perijinan untuk syuting nya :)

  106. liya kosongdua

    liya kosongdua5 hari yang lalu

    teh risa di stiap shotingnya usahain ada a angga