JUJUR ADALAH OBAT YANG PAHIT | FROYONION MEETS UUS

Komentar

  1. Froyonion

    Froyonion3 bulan yang lalu

    Sudah siap berdamai dengan diri sendiri?

  2. Diah Mariam

    Diah Mariam21 hari yang lalu

    beluuum

  3. yudik suryawan

    yudik suryawan22 hari yang lalu

    ayo jersey anime 081392607520 (agung)

  4. Teguh ilham Rd

    Teguh ilham Rd28 hari yang lalu

    Sudah

  5. Yl queen

    Yl queenBulan Yang lalu

    gua butuh tman yg kyak gini bangs*t tpi jujur ngak fake.. I'm respect with U dudeπŸ‘

  6. Ilham Wahyu Pratama

    Ilham Wahyu Pratama2 bulan yang lalu

    Udang coki muslim dong min

  7. Ihwan Nurjaman

    Ihwan Nurjaman3 jam yang lalu

    Hai sorry! wanna hangout me? Ahha

  8. Ricky Setiawan

    Ricky Setiawan19 jam yang lalu

    Gitunya banyak amat us hahaha

  9. Arif Wicaksono

    Arif Wicaksono7 hari yang lalu

    Bikin ginian lagi

  10. wilman syahputra

    wilman syahputra8 hari yang lalu

    Deep. Nice Uus.

  11. Aditia Nugraha

    Aditia Nugraha10 hari yang lalu

    Pembohong itu hadir untuk org yang ga bisa berdamai dengan diri sendiri -UUS2019

  12. Aqly Akbar Humaira

    Aqly Akbar Humaira10 hari yang lalu

    6:02 UUS ngomong apa sih? "Nge degan" kah?

  13. iqbal faturrohman

    iqbal faturrohman6 hari yang lalu

    "Ngga tegaan"

  14. Fikri Anak nya yasin

    Fikri Anak nya yasin12 hari yang lalu

    Sangat sukaaaaaaaa anjirrrrr

  15. planet game

    planet game13 hari yang lalu

    next undang Ustadz Abdul Somad gan

  16. Tian Kadarisman

    Tian Kadarisman16 hari yang lalu

    Kayanya uus mau gantiin Reza Arab,

  17. last teenager

    last teenager16 hari yang lalu

    Asli gua kesel sama netizen yg sok tau, demen ngata2in, cuman pengen uji seberapa berkualitasnya mereka. Padahal makin gede bacotannya makin kosong isi otaknya

  18. Ricky Victoryawan

    Ricky Victoryawan18 hari yang lalu

    TOPπŸ‘ŒπŸ»

  19. Muhammad Hazimsya

    Muhammad Hazimsya19 hari yang lalu

    Gua tau tuh film coach carter,, peran nya coach carter diperanin ama samuel l. Jackson,, keren tuh filmya,, film taun 2005 klo gua ngga salah

  20. klemink 11

    klemink 1119 hari yang lalu

    Visual: izzy, rap: ramengvrl, song:hindia, lead guitar: petra s, production: froyonion, plus beat tambahan: d one n only mmg ksbr. D react sm UUs kamukita.

  21. Panji Pangestu

    Panji Pangestu19 hari yang lalu

    Keren bang kontennya, org2 modelan uus emang kadang prinsip2nya yang gua suka dan relevan dengan realita

  22. Seulgi Taeyong

    Seulgi Taeyong20 hari yang lalu

    balik ke sini lagi karena abis nonton konten uus yg sama petra sihombing dan nyebut video ini

  23. wahyu war

    wahyu war20 hari yang lalu

    Mantap bang uus

  24. Nirma Rahayu

    Nirma Rahayu20 hari yang lalu

    nih kaya gue berati gue seorang ibu... anak gua kan emang pesek, emang botak... gua suka bilang.. abang pala nya botak ya masa kata tetangga jgn ky gitu ke anak blg lah ganteng. .yg bagus2 yapasti mauny yg bagus2 tp klo gua gak mau bikin anak gede kepala sih, dr situ tkut kepedean nanti si anaknya...πŸ˜‚πŸ™ˆ

  25. Pedal Berad

    Pedal Berad21 hari yang lalu

    Pas Uus ngomong " KOSONG " kok gwa lgsung kepikiran... (Maap maap nih sebelumnye) si gamer ganteng itu yah hehe... Maap nih asumsi jahat gwa

  26. Aditya Gusti Suprihana

    Aditya Gusti Suprihana21 hari yang lalu

    Cuma mau komentar; terimakasih!

  27. Ariza Nur Daniyah

    Ariza Nur Daniyah21 hari yang lalu

    Jujur itu mahal

  28. muna wir

    muna wir22 hari yang lalu

    gila disini aura nya ilang dia sadis juga ini studio

  29. Joshua rexy respati

    Joshua rexy respati23 hari yang lalu

    Gua nnton ini, yg gua ini fokus sama id PUBG dong 😁

  30. Muchamad Leo falazqi

    Muchamad Leo falazqi23 hari yang lalu

    Value atau harta? Gua setuju

  31. Ais

    Ais24 hari yang lalu

    gwa lagi serius bg*t WKWKWKWKWK GOKIL UUS BODOR WAE

  32. Ais

    Ais24 hari yang lalu

    KLEPTO WKWK APA ANJING ITU :DDDDDDD

  33. Ais

    Ais24 hari yang lalu

    GUA JUGA Orangdong WKWKWKWK

  34. Gechol Salak

    Gechol Salak24 hari yang lalu

    kenapa saya habis nonton ini jadi lebih damai ya bang UUS ?

  35. Fikri Musthofa

    Fikri Musthofa24 hari yang lalu

    Gw demen abizz ama ni chanel ..bisa ngungkap sisi lain dr tokoh2 youtub...

  36. Els Anja

    Els Anja27 hari yang lalu

    No body perfect 😍

  37. YT MaΟ€

    YT MaΟ€Bulan Yang lalu

    1.30

  38. Lokang Tampok

    Lokang TampokBulan Yang lalu

    Di mana ada bang uus pasti rame sukses trus buat bang uua

  39. hanggono kangmas

    hanggono kangmasBulan Yang lalu

    harga & value πŸ’ͺβœŒπŸ½πŸ‘πŸ½

  40. thediton

    theditonBulan Yang lalu

    berapa kali kah Uus ngomomg "gitu" di interview ini?

  41. Jalaludin Kamal

    Jalaludin KamalBulan Yang lalu

    Habis mabuk terbitlah curhat

  42. Golamfio TV

    Golamfio TVBulan Yang lalu

    4:12 Mamang Franklin Di Omongin

  43. Noppla ?!

    Noppla ?!Bulan Yang lalu

    KAPALAN DOANG NI JARI GUE

  44. Tri Bagus

    Tri BagusBulan Yang lalu

    gokil pemikiran bang uus ,, btw jgan pancing gua untuk komen bijak ya bang , :v

  45. Ema Qotrunnada

    Ema QotrunnadaBulan Yang lalu

    Coba liat uus di channel Jeda Nulis

  46. Sri Wenda

    Sri WendaBulan Yang lalu

    "Hidup manusia itu harus balance" Bener...

  47. Novia

    NoviaBulan Yang lalu

    06:49

  48. Novia

    NoviaBulan Yang lalu

    Orang bisa menutupi "itu" dengan banyak hal, tapi tidak bisa menyembuhkan luka awalnya.

  49. dinda dana

    dinda danaBulan Yang lalu

    bangsat banget... anjeeng.. makjleeeb.. makasii bang uus...

  50. Nanda Wardhana

    Nanda WardhanaBulan Yang lalu

    Lose control

  51. Ahmada Septian

    Ahmada SeptianBulan Yang lalu

    Njirr goks . . Kejujuran

  52. deddy rohendi

    deddy rohendiBulan Yang lalu

    Tai uus lah jujur2, pas pemilu jadi buzzer copras capres

  53. Aldi Kharisma

    Aldi KharismaBulan Yang lalu

    Jadi diri sendiri aja gak becus, apa lagi jadi orang lain

  54. Ryoichi Watanabe

    Ryoichi WatanabeBulan Yang lalu

    Aku rindu mbak amer kacamata

  55. Redy Rizki

    Redy RizkiBulan Yang lalu

    Intinya slalu tetap be yourself. Krn faktanya selalu ada dislike di konten terbaik sklipun. πŸ˜€πŸ˜€

  56. Danny WePe

    Danny WePeBulan Yang lalu

    Kok gw jadi ngefans ya sama uus

  57. Panda Merahjambu

    Panda MerahjambuBulan Yang lalu

    "Hidup mah pait, tapi harus dijalanin" : Uus

  58. Bagus Santiko

    Bagus SantikoBulan Yang lalu

    Anjing wkwkwkw

  59. kurang beres

    kurang beresBulan Yang lalu

    Hahahaha..kocak

  60. gerardus wisnu

    gerardus wisnuBulan Yang lalu

    semua publik figur jujur,bagaimanakah nasib industri?

  61. David Adi

    David AdiBulan Yang lalu

    Nonton film basket negro, mungkin yg dimaksud uus film "The Blind side"

  62. David Adi

    David AdiBulan Yang lalu

    Owww iyaaa ndik yaaa

  63. Muhammad Rizky

    Muhammad RizkyBulan Yang lalu

    David Adi the blind side itu film american football

  64. Zulfa Saputra

    Zulfa SaputraBulan Yang lalu

    Gw suka pemikiran lu bang uus, kalo berminat kenapa gak dijadikan dalam bentuk buku bang uus! Kalo sukaa..

  65. Wisnu Rumi

    Wisnu RumiBulan Yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ€™πŸ‘

  66. Siti Maghfirah

    Siti MaghfirahBulan Yang lalu

    Ga salah klo dr dulu uus jd komika favorite gw, sekalian aja us skrg jd motivator buat org2 yg lagi kesesat sm jati diri 😁

  67. Sigit Ratama

    Sigit RatamaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸΌ

  68. Rayhan Yazid99

    Rayhan Yazid99Bulan Yang lalu

    Undang om mobi pliss Like jk se7

  69. dwi kurniawati

    dwi kurniawatiBulan Yang lalu

    Jadi diri sendiri aja belum becus gimana mau jadi orang lain -UUS-

  70. Sa Mir

    Sa MirBulan Yang lalu

    Q tmbh suka uus pas d interview kang sholeh