jokowi temui Dua Anak Petani yg Jadi Lulusan Terbaik Akademi Militer TNI

Komentar

  1. LAODE NAIM NOFERDYY AL JANNAH

    LAODE NAIM NOFERDYY AL JANNAH14 jam yang lalu

    2019 Saya Manjadi TARUNA SMK PELAYARAN TUJU SAMUDRA NAPABALANO 2023 Insyya ALLAH SAYA MANJADI TARUNA AKMIL AMIN Y ALLAH

  2. Mas IR3H

    Mas IR3H15 hari yang lalu

    Semoga anakku kelak bisa seperti mereka menjadi anggota TNI

  3. Muhamad Asrobi

    Muhamad Asrobi22 hari yang lalu

    Semoga bisa menjadi seperti mereka ๐Ÿ™#amin

  4. RadenMas Pono

    RadenMas Pono25 hari yang lalu

    Saya mau tanya. Itu yg dibawa tni al namanya apa?? Dan kenapa yg bawa cuma tni al yg lain tidak?? Terimakasih

  5. Black Motor

    Black MotorBulan Yang lalu

    saya pengin banget anak saya jadi TNI polri semoga 6 tahun lagi anak saya bisa mengikuti tes tni polri. dan lulus seperti mereka amin

  6. alharis alharis

    alharis alharisBulan Yang lalu

    Bismillah Tiga tahun lagi 2021 daftar Akmil semoga gol murni dan tanpa ada hambatan amiin ya allah๐Ÿ™ INDONESIA

  7. muhammad guddry

    muhammad guddryBulan Yang lalu

    TNI di hati๐Ÿ‘

  8. hamba allah

    hamba allahBulan Yang lalu

    ini angkatan yg punya ortu berada neโœŒ

  9. Hengky92 Bali

    Hengky92 BaliBulan Yang lalu

    Cantik yg cewek lulusan terbaik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  10. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar2 bulan yang lalu

    ada bang ivan archad

  11. Hendrisupardi Sukses

    Hendrisupardi Sukses2 bulan yang lalu

    Ya Allah...semoga kelak anak hamba bisa menjadi lulusan terbaik akmil

  12. Bagus Live

    Bagus Live2 bulan yang lalu

    3:22 best part semua agama ada

  13. Chief Hanif

    Chief Hanif2 bulan yang lalu

    Goblok loe mau jadi TNI sudah gaji kecil. Kerja dari pagi sampai malam. Enakan jadi tentara zaman belanda. Gaji gede loe cepat kayanya.

  14. Vira Septiana

    Vira SeptianaBulan Yang lalu

    Dijaga tutur nya,nanti kena nangis

  15. Abdi Yopa

    Abdi YopaBulan Yang lalu

    Chief Hanif monyet, Lo komen disini sadar gak? Lu bisa makan enak karena negara aman goblok. Lah yang jaga negara nih siapa? Otak mu itu kemana larinya?

  16. Karomah Lasmini

    Karomah LasminiBulan Yang lalu

    Kamu itu manusia apa bukan sih komenya kok kayak iblis

  17. Chief Hanif

    Chief Hanif2 bulan yang lalu

    @Achmad Iwan.K mbak Pak Harto, Pak AH Nasution, Pak Urip Sumoharjo itu mantan KNIL alias tentara kerajaan Hindia belanda loeh. Ini fakta sejarah loeh.

  18. Achmad Iwan.K

    Achmad Iwan.K2 bulan yang lalu

    Gila harta? Jangan tinggal di Indonesia

  19. diyan RG

    diyan RG3 bulan yang lalu

    Kalow anak petani jadi perwira egak heran. Yang heran itu anak pegulung jadi perwira

  20. Sasha biasa

    Sasha biasa3 bulan yang lalu

    Semua yang ingin seperti ini harus ada latihan yang keras seperti kakakku

  21. Aa gaming

    Aa gaming4 bulan yang lalu

    Semoga tahun 2025 akademi angkatan udara

  22. Faisal Dani

    Faisal Dani4 bulan yang lalu

    Anak petani kan banyak Kalo anak yatim ada ga ?

  23. Faisal Dani

    Faisal DaniBulan Yang lalu

    @muhammad guddry bukan fisik aja bang, kesehatan jasmani terus psikologinya Nilai akhir ujian Nasional Kita juga ngaruh bang

  24. Faisal Dani

    Faisal DaniBulan Yang lalu

    Orang orang juga tau kali๐Ÿ˜‚ Pull up 50 lari 50 putaran juga?

  25. muhammad guddry

    muhammad guddryBulan Yang lalu

    Faisal Dani ada tergantung fisik semua bro push up 50 x semua serba 50x itu auto lulus

  26. Itha Tralala

    Itha Tralala4 bulan yang lalu

    Setiap q tanya ank...bsk klo bsr mau jadi apa nang...dia mnjawab..tentara pak..smg kelak dia bs brjuang dsni sprti mereka..wlopun bpk hny seorang kuli bngunan amin..

  27. SENDYRITZ VAN ROOS

    SENDYRITZ VAN ROOSBulan Yang lalu

    Itha Tralala Amiinn

  28. ARY VNX

    ARY VNX4 bulan yang lalu

    Siapa pun bisa jadi apa pun...

  29. Anto Larico

    Anto Larico4 bulan yang lalu

    Akademi Keperawatan fatmawati idreporter.net/v/video-G6dt9Kb8HVs.html

  30. Lyrics Lagu

    Lyrics Lagu5 bulan yang lalu

    Gagahnya ya Allah semoga aku bisa menghantarkan putraku kelak ke akmil

  31. Yeni Mariana

    Yeni Mariana5 bulan yang lalu

    Semoga anak2 sya bisa menjdi perwira TNI /POLRI

  32. Awe Cheese

    Awe Cheese5 bulan yang lalu

    15.19 penyemangat

  33. Hercules Muda

    Hercules Muda6 bulan yang lalu

    Yakin saya, yang bicara nggk ngerti dengan apa yang dibicarakan!!

  34. Mermaid

    Mermaid6 bulan yang lalu

    inilah NKRI.... kita negara dengan agama berbeda tetapi harus tetap bersatu.. jangan biarkan radikalisme menghancurkan negara kita yang amazing ini... kalian adalah harapan bangsa dan negara... Pak Presiden terima kasih banyak.... #saveindonesia

  35. arya putra

    arya putra6 bulan yang lalu

    bismillah 2023 jadi taruna akmil semoga lancar aamiin

  36. dwi maulana

    dwi maulana7 bulan yang lalu

    Amin mudah mudah saya jadi akmil Amin๐Ÿ™

  37. David Zainal

    David Zainal7 bulan yang lalu

    Bismillah Tiga tahun lagi 2021 daftar Akmil semoga gol murni dan tanpa ada hambatan amiin ya allah๐Ÿ™

  38. SENDYRITZ VAN ROOS

    SENDYRITZ VAN ROOSBulan Yang lalu

    David Zainal Amiinn Ya Rabb

  39. Sri Handayani

    Sri Handayani8 bulan yang lalu

    Semoga kelak anak sy menjadi perwira TNI amin

  40. tukang afloud

    tukang afloud8 bulan yang lalu

    Jngan saling mnghina mnghujat buat lh indonesia yg lbih bermartabat

  41. Yazid Basthomi

    Yazid Basthomi10 bulan yang lalu

    Bapaknya gak bisa jadi tni polri semoga anaku amin

  42. SENDYRITZ VAN ROOS

    SENDYRITZ VAN ROOSBulan Yang lalu

    Yazid Basthomi Aminn

  43. Slamet Priyadi

    Slamet Priyadi11 bulan yang lalu

    Alfateka...

  44. Karomah Lasmini

    Karomah LasminiBulan Yang lalu

    Watu ulo

  45. Noval Onex

    Noval Onex4 bulan yang lalu

    Kek lu bisa ngaji aja...sholad aja kagak lu

  46. zidane 28

    zidane 284 bulan yang lalu

    hati2

  47. Robin Codot

    Robin Codot9 bulan yang lalu

    @Billy Billy biarkanlah manusia gaguna berkoar

  48. Billy Billy

    Billy Billy10 bulan yang lalu

    Junjungan luh kaya bisa ngaji aja nyet