Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Komentar

  1. risa name

    risa nameHari Yang lalu

    Ada yang istimewa dari beliau...

  2. eko saryanto

    eko saryantoHari Yang lalu

    Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw.. Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Fit Ri

    Fit RiHari Yang lalu

    bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.

  4. Fit Ri

    Fit RiHari Yang lalu

    I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜

  5. Andri Miswanto

    Andri MiswantoHari Yang lalu

    FPI HTI Mati kutu diBali....

  6. Alia Apriliana

    Alia AprilianaHari Yang lalu

    # FPI - HTI mati KUTU # smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T

  7. kunjoro wesi libas

    kunjoro wesi libasHari Yang lalu

    Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak

  8. Andi Saifullah

    Andi Saifullah2 hari yang lalu

    Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo

  9. Gultom Hendrawan

    Gultom Hendrawan2 hari yang lalu

    Indonesia semakin tidak sejahtera

  10. Dede Godeg

    Dede Godeg2 hari yang lalu

    Gentelman sekali pa prabowo, Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn

  11. Dede Godeg

    Dede Godeg2 hari yang lalu

    Pa prabowo saya salut sekali sama jiwa bapa , smoga bapa sehat terus pa

  12. Asep Sulaiman

    Asep Sulaiman2 hari yang lalu

    Pencinta kijang mana suaranya

  13. Hasnida Fitriani

    Hasnida Fitriani2 hari yang lalu

    Bodoh main duit terus jokowi ni cebong

  14. Roni Alaskar

    Roni Alaskar2 hari yang lalu

    sombong itu hanya milik allah.manusia harus tau ......?????mana yg hak dan mana yg batil

  15. 0899398931168992b

    0899398931168992b3 hari yang lalu

    Asshhiiiappp pak presiden

  16. love bojo

    love bojo3 hari yang lalu

    Smga nt ada penggantinya yg sperti bpk jokowi,,amin

  17. Nws 03

    Nws 033 hari yang lalu

    Orang yg paling ikhlas Pak Prabowo Subianto โค

  18. Anas Suranas

    Anas Suranas3 hari yang lalu

    Kongres nasdem....moga di magelang....borobudur udah layak acara nasional.

  19. Anas Suranas

    Anas Suranas3 hari yang lalu

    Jateng .....makin jaya!!!

  20. muhammad roni

    muhammad roni3 hari yang lalu

    Salut buat pak Prabowo

  21. Cepi Abdilah

    Cepi Abdilah3 hari yang lalu

    HEBAT!

  22. Sunissa Rattanapan

    Sunissa Rattanapan3 hari yang lalu

    Ngapain pakd baju bali? Emsng lagi carnaval gitu?

  23. M Irawan

    M Irawan4 hari yang lalu

    Ini presiden yg cinta rakya , sopan santun rendah hati , , aku cinta kamu presiden

  24. Dewi Shiren

    Dewi Shiren4 hari yang lalu

    Yg merusak suara prabowo tu ulama abal2yg ada di monas tu yg suka mengkafir2kan org.

  25. sani su

    sani su4 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah pak jokowi bekkrj d mn pun dia brd aku kan indonesia kami kdepan AAMIINN

  26. Dita Alfiah

    Dita Alfiah4 hari yang lalu

    Masyaalloh kita Bangga Punya presiden begith kesederhanaan nya&santun Bravoo pk jokowi Di periode 2

  27. Gede Agus Widiantara

    Gede Agus Widiantara4 hari yang lalu

    Yg dislike2 komen2 kyknya itu kampret2 yg blom legowo ๐Ÿ˜„

  28. Wahyu Candra

    Wahyu Candra4 hari yang lalu

    orang bali semua masih waras jaya pak jokowi..

  29. Zeky Zappa

    Zeky Zappa4 hari yang lalu

    Kongres negara api... Bentar lagi ada avatar. . Nanti juga rata sama avatar dibongkar

  30. Azlinda Azlinda

    Azlinda Azlinda4 hari yang lalu

    91,6% Di Bali. Mohon Maaf Pak prabowo.. Ngangkak haha

  31. Sang ayu Metzner

    Sang ayu Metzner4 hari yang lalu

    Btul kliatan ganteng kok

  32. Hamdani Syukur

    Hamdani Syukur4 hari yang lalu

    Aku bangga jadi hamba Allah S.W.T, dan pengikut Nabi Muhammad S.A.W..

  33. mr. boesan

    mr. boesan4 hari yang lalu

    Ne mare my president...top pak de..

  34. Ratna Ni Gusti

    Ratna Ni Gusti4 hari yang lalu

    Pak Jokowi pujaanku....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  35. nanik purwati

    nanik purwati4 hari yang lalu

    Bpk jokowi adalah orang yg di kehendaki oleh Allah swt.. dan apapun yg akan di lakukan oleh prabowo dgn strategi nya , smg Allah swt tdk meridhoi nya , Aamiin, klic lin ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ tentang strategi prabowo. idreporter.net/v/video-vOt2qgQwQiY.html

  36. Ibet Khan

    Ibet Khan4 hari yang lalu

    Isinya maaanaaa paaa

  37. DICKY MARDIANSAH BANGKEYS

    DICKY MARDIANSAH BANGKEYS4 hari yang lalu

    Pak joko pak joko...

  38. wiharto budi santoso

    wiharto budi santoso4 hari yang lalu

    Ibu hajah ko ga pakai hijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  39. Ibet Khan

    Ibet Khan4 hari yang lalu

    Tukan jadi bulan bulan dengan halus

  40. Ibet Khan

    Ibet Khan4 hari yang lalu

    Nih tingal goleknya orasi

  41. Siti Chanisah Anisa

    Siti Chanisah Anisa4 hari yang lalu

    Semoga pak prabowo tdk terpengaruh lg oleh setan setan biadad yg itu itu yg suka bikin onah... Yg suka adu domba. Amiinnn

  42. Siti Chanisah Anisa

    Siti Chanisah Anisa4 hari yang lalu

    Hahhahahhaha judule ngakak liat tayangan ini ๐Ÿ˜€

  43. Berita Jokowi 2019

    Berita Jokowi 20194 hari yang lalu

    Sehat slalu Pak Presiden dan rakyatnya....

  44. Rusdin Muchtar

    Rusdin Muchtar5 hari yang lalu

    Sehat selalu pak president... Amin..

  45. Bayu Wiraguna

    Bayu Wiraguna5 hari yang lalu

    PDI P akan selalu jaya dipulau dewata bali โค๏ธ

  46. Agus Gus

    Agus Gus5 hari yang lalu

    Saya sebagai orang bali bangga se x baju adat bali di pakai presiden ku

  47. ayu padmiati

    ayu padmiati5 hari yang lalu

    Pak Jokowi ganteng banget.

  48. albayuri cute

    albayuri cute5 hari yang lalu

    Presiden pilihan MK..dan kpu

  49. baim ajja

    baim ajja5 hari yang lalu

    Ga salh satu kmpungku pilih pak jokowi..sampek" kostum volly kita ada ftonya pk jokowi..pkoknya sukses slalu pk..๐Ÿ˜Š

  50. TKI TAIWAN

    TKI TAIWAN5 hari yang lalu

    APA UDAH BENAR NI BELIAU UDAH TERPILIH PRESIDENT 2019/2024.

  51. kd ssm

    kd ssm5 hari yang lalu

    love pak Jokowiโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  52. bunga karawang bunga karawang

    bunga karawang bunga karawang5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  53. Kurniawan 16

    Kurniawan 165 hari yang lalu

    Mantap, Jokowi tetap yang terbaik

  54. dwilestari mimin

    dwilestari mimin5 hari yang lalu

    bleneg liat doi ngmg

  55. Ina Eka

    Ina Eka5 hari yang lalu

    Tdk malu yah wahai benteng kau menang Krn curang bukan Krn rakyat yg memilihnya banyak.

  56. Gusti Ngurah

    Gusti Ngurah5 hari yang lalu

    Semoga Bapak Prabowo semakin nasionalis dan patriotis.salam Pak Prabowo.

  57. Jual Jual

    Jual Jual5 hari yang lalu

    jalan jalan ke ngawi, jangan lupa membeli roti. memang sungguh pakde jokowi, akan selalu dihati

  58. Arjuna Ilham

    Arjuna Ilham5 hari yang lalu

    Ibarat bendera .. Pak prabowo bendera Merah (Berani) Pak Jokowi bendera Putih (Suci) Klo Mereka BerSahabat .bersama. .Pasti Menjadi Indah ..adem ..ayem ..

  59. Adel Lisa

    Adel Lisa5 hari yang lalu

    An nisa 59 menganjurkan taat ulil Amri,,,,,itu menjadi kan kami muslimin yg taat Allah Dan Rosulullah juga taat ulil Amri Dan mendoakan kebaikan buat pemimpin Indonesia โค๏ธkrn itu perintah Allah dlm Alquran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Yg sehat bpk presiden Dan jajarannya โค๏ธ kami sekeluarga Dan saudara muslimin Indonesia senantiasa mendoakan kebaikan demi akherat kamiโค๏ธ

  60. samsul chelsea

    samsul chelsea5 hari yang lalu

    Presiden siapa ???? Kpu dan MK jangan namakan a.k

  61. SibA NadA

    SibA NadA5 hari yang lalu

    Jangan di desak" saya untuk menyebut pak Prabowo Subianto, pasti saya ingat, haha

  62. Turmaida Turmaida

    Turmaida Turmaida5 hari yang lalu

    Presiden yg saya cintai jokowidodo paham betul dan mwngenal rakatnya dan memikirkan utk maju dan bisa bersaing utk kehidupan je depan yg lebih sejahtra ..semoga sehat sll pa Presidenku

  63. Raden Darurat

    Raden Darurat5 hari yang lalu

    Merdeka buat china.hadeeeh gk usah triak2 merdeka lah

  64. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni5 hari yang lalu

    Jgn didesak desak pasti saya ingat itu lah pak jokowi selalu ingat kok gak akan lupa

  65. Bram najumuddin

    Bram najumuddin5 hari yang lalu

    inilah persiden pilihanku yang sederhana dan terbukti sudah membangun salam dua priode โœŒ

  66. Adam Achmad

    Adam Achmad5 hari yang lalu

    Mohon maaf prawobo... Hhhh kasihan prabowo

  67. Wahab young

    Wahab young5 hari yang lalu

    Saya yang komen karna sya ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  68. Wahab young

    Wahab young5 hari yang lalu

    @Nia Azza yg penting ganteng, jokowi pemimpin negara aku pemimpin rumah tangga

  69. Nia Azza

    Nia Azza5 hari yang lalu

    ia qm gnteng maximal .tpi lbih gnteng pak de krena pke bju adat ๐Ÿ˜Š

  70. Hai Tayo

    Hai Tayo5 hari yang lalu

    Opening pemanggilan yang kurang ajar. .. masak presiden di panggil anak kader partai seolah oleh memberikan arti bahwa jokowi hanya petugas partai yg harus tunduk pada mega .. sorry presiden kami bapak Jokowi lebih tinggi dari si mega .. dia orang no 1. 2x di Indonesia .. sedangkan mega orang no xxxxxxxx dari no 1 . Kalo dulu iya si mega no 1

  71. Mia Mia

    Mia Mia5 hari yang lalu

    Pk presiden gagah

  72. Abyyuhaz

    Abyyuhaz5 hari yang lalu

    sulit air

  73. Dina Khaerany

    Dina Khaerany5 hari yang lalu

    Pling gnteng best

  74. Dina Khaerany

    Dina Khaerany5 hari yang lalu

    Bp presiden idola โคโคโค๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  75. OG YTchanel

    OG YTchanel5 hari yang lalu

    Kereeeeennnn

  76. syaripudin aziz

    syaripudin aziz5 hari yang lalu

    Memang cerdas pak prsidedn kita....sehat dan pnjng umur selalu...pak๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  77. lea maya

    lea maya6 hari yang lalu

    bangga sekali aku sma bpk presiden ku dan dgn baju ini juga beliau langsung pergi ke malaysia

  78. PERUBAHAN Borneo

    PERUBAHAN Borneo6 hari yang lalu

    NKRI HARGA MATI

  79. Gung Narandhi

    Gung Narandhi6 hari yang lalu

    Jokowi bukan sampai 2024 tapi selama ayat hidupku adalah tetap presidenku

  80. Nita Febrina

    Nita Febrina6 hari yang lalu

    karena di bali 91,6% moon maap pak prabowo ๐Ÿ˜‚

  81. Made Wira

    Made Wira6 hari yang lalu

    Bangga sangat melihat bapak prabowo subianto bisa berdampingan dengan bapak joko widodo๐Ÿ™

  82. uzumaki ichigo

    uzumaki ichigo6 hari yang lalu

    Ke P D an