Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Komentar

  1. Hendra JbS

    Hendra JbS12 jam yang lalu

    Inilah demokrasi..

  2. Nudi

    NudiHari Yang lalu

    PPP mksd nyaaa

  3. KYAI LOVERS

    KYAI LOVERS3 hari yang lalu

    Selamat presidenku pak jokowi kiai makruf amin

  4. IFAN BANA

    IFAN BANA8 hari yang lalu

    3:24 pasti saya ingat tapi rakyat melarat anda tidak ingat heheh lucu pak jokowi ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. ToooMuch Blue-ish

    ToooMuch Blue-ish10 hari yang lalu

    saya harus jujur...jokowi gak pernah ganteng

  6. Boyi Get Akay

    Boyi Get Akay12 hari yang lalu

    Jokowi peresiden terkeji sekarang ini setelah suharto pembuat janji palsu untuk bisa korupsi siap2 lah kalou mati

  7. Ewi Kalit

    Ewi Kalit12 hari yang lalu

    Kok bapak tau, saya disini juga mendesak desak bapak nyebutin nama Bapak Prabowo Subianto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  8. Diego Syarif

    Diego Syarif12 hari yang lalu

    Ada kampret gak disini?kalo ada pasti pencitraan lagi nih

  9. Felisha Arafah

    Felisha Arafah14 hari yang lalu

    pak probowo anda hebat.. bisa hadir dikongres pdip yang isinya .. lawan anda pemilu kmaren..!! yg lain mana berani hadir..!! kalau yg lain ada diposisi anda

  10. Muh Aini

    Muh Aini14 hari yang lalu

    semua keliatan berbahagia...semoga juga Rakyat yg tdk mampu dan benar2 miskin juga akan berbahagia, para pengangguran juga akan berbahagia, ekonomi dapat meningkat tajam sehingga kemiskinan dan penagngguran semua berbahagia...

  11. Yohanes Suyatno

    Yohanes Suyatno15 hari yang lalu

    Sy Yakin Prabowo bisa didukung Rakyat 2024 asal tidak kolaborasi dgn HTI,FPI,PKS

  12. Leo agustine

    Leo agustine15 hari yang lalu

    Pak Prabowo dan pak Bu mega.. jangan terpisah lagi ya.. Jaga terus talisilaturahmi.. Nanti kalau 2024 kalau pak prabowo mencalonkan insya Allah kalau masih di beri usia yg panjang.. akan mendukungnya...

  13. Muhammad Bedul

    Muhammad Bedul17 hari yang lalu

    Gada pantes2nya jadi presiden. Msh aja ngmg pake teks...

  14. VERRY GLO

    VERRY GLO18 hari yang lalu

    PAS F PER V SAIL NIAS MEKAR SALAM DARI KU SEMUA

  15. Idak Subiksa

    Idak Subiksa19 hari yang lalu

    Orang indonesia harusnya menghargai menjaga budaya dan adat istiadat sendiri

  16. David Kodel

    David Kodel20 hari yang lalu

    Leadership ko merasa hebat dan merendahkan seseorang pak..

  17. Navita comel

    Navita comel27 hari yang lalu

    Cebog,,,cebog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Shenelle Rodrigo

    Shenelle Rodrigo29 hari yang lalu

    Awesome Video keep it up! we just completed a detailed Vlog series on Traveling through Sri Lanka. do let us know if you think of it.

  19. joko sasongko

    joko sasongkoBulan Yang lalu

    Prabowo yes jokowi no

  20. Farida Ida

    Farida IdaBulan Yang lalu

    mantul pa jokowi semoga 5 thun ke depan lebih baik lgi yaa

  21. Riski Febriyanto

    Riski FebriyantoBulan Yang lalu

    Pak Prabowo terbully ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kalau akur gini kan enak liatnya, cuma yg dibawah yg ngeselin

  22. Mispi mis

    Mispi misBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ jooos pak jokowi

  23. amry debbye

    amry debbyeBulan Yang lalu

    Panjang umur buat bapak Prabowo

  24. ardo leo

    ardo leo2 bulan yang lalu

    Sy mendukung dan mensuport pemerintahan saat ini agar Indonesia lebih maju, sehingga menghasilkan generasi2 (anak cucu) yg berkualitas kebanggaan keluarga maupun negara yaitu Indonesia .amin

  25. Irma galery

    Irma galery2 bulan yang lalu

    Bapak Prabowo jiwa negarawan TDK diragukan lg saluuutttt sama bapak

  26. Aljihadku 01

    Aljihadku 012 bulan yang lalu

    Presiden yg terpilih๐Ÿค”...apa yg terpaksa dimenangkan...???

  27. Tradisi Minang

    Tradisi Minang2 bulan yang lalu

    Emng bapak bisa bahasa inggris?

  28. Suharso Harso

    Suharso Harso2 bulan yang lalu

    Sampah, kontradiksi

  29. Entah lah

    Entah lah2 bulan yang lalu

    Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. PUTRA JEMBER.

    PUTRA JEMBER.2 bulan yang lalu

    Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j

  31. jaya antara

    jaya antara2 bulan yang lalu

    Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga

  32. hendra amanda

    hendra amanda2 bulan yang lalu

    Sabar pak prabowo

  33. Adi Damai

    Adi Damai2 bulan yang lalu

    jeg ganten sajan pk jokowi ngadok baju adat bali

  34. Minah Carminah

    Minah Carminah2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi pancen ganteng bngt Saya bangga jadi Rakyat INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  35. Putu Darmayanti

    Putu Darmayanti2 bulan yang lalu

    Bali 91,6% ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  36. Rini Af

    Rini Af2 bulan yang lalu

    " yang kembali terpilih " kasihan banget yah prabowo pasti pas denger dalam hatinya bilang " kampret " ๐Ÿ˜‚

  37. why yan

    why yan2 bulan yang lalu

    Guyon tapi ngena....๐Ÿ˜‚ Semoga pak de Jokowi sehat selalu

  38. bang joss

    bang joss2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  39. Paul Irhab

    Paul Irhab2 bulan yang lalu

    Ganteng dari hongkong? Ngibul mulu

  40. SUDIRMAN67

    SUDIRMAN672 bulan yang lalu

    Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  41. SUDIRMAN67

    SUDIRMAN672 bulan yang lalu

    The best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. ALS

    ALS2 bulan yang lalu

    prabowo tertawa,,, sbnrnya prabowo itu ga terlalu sangar..

  43. risa name

    risa name2 bulan yang lalu

    Ada yang istimewa dari beliau...

  44. eko saryanto

    eko saryanto2 bulan yang lalu

    Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw.. Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  45. Fit Ri

    Fit Ri2 bulan yang lalu

    bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.

  46. Fit Ri

    Fit Ri2 bulan yang lalu

    I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜

  47. Andri Miswanto

    Andri Miswanto2 bulan yang lalu

    FPI HTI Mati kutu diBali....

  48. Alia Apriliana

    Alia Apriliana2 bulan yang lalu

    # FPI - HTI mati KUTU # smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T

  49. kunjoro wesi libas

    kunjoro wesi libas2 bulan yang lalu

    Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak

  50. Andi Saifullah

    Andi Saifullah2 bulan yang lalu

    Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo

  51. Gultom Hendrawan

    Gultom Hendrawan2 bulan yang lalu

    Indonesia semakin tidak sejahtera

  52. Dede Godeg

    Dede Godeg2 bulan yang lalu

    Gentelman sekali pa prabowo, Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn

  53. Dede Godeg

    Dede Godeg2 bulan yang lalu

    Pa prabowo saya salut sekali sama jiwa bapa , smoga bapa sehat terus pa

  54. Asep Sulaiman

    Asep Sulaiman2 bulan yang lalu

    Pencinta kijang mana suaranya

  55. Hasnida Fitriani

    Hasnida Fitriani2 bulan yang lalu

    Bodoh main duit terus jokowi ni cebong

  56. Roni Alaskar

    Roni Alaskar2 bulan yang lalu

    sombong itu hanya milik allah.manusia harus tau ......?????mana yg hak dan mana yg batil

  57. nesia movie clips

    nesia movie clips2 bulan yang lalu

    Asshhiiiappp pak presiden

  58. love bojo

    love bojo2 bulan yang lalu

    Smga nt ada penggantinya yg sperti bpk jokowi,,amin

  59. caramel keju

    caramel keju2 bulan yang lalu

    Orang yg paling ikhlas Pak Prabowo Subianto โค

  60. Anas Suranas

    Anas Suranas2 bulan yang lalu

    Kongres nasdem....moga di magelang....borobudur udah layak acara nasional.