Jokowi: Menteri yang Tidak Serius, Akan Saya Copot

Komentar

  1. Day Ty

    Day Ty17 jam yang lalu

    Mantap.. COPOT SAJA bagi yg tidak serius kerja

  2. Matsoleh Soleh

    Matsoleh Soleh19 jam yang lalu

    Singapore air minum beli di Malaysia bisa maju Indonesia apa yg gah ada semua ada tapi rakyat nya susah dan miskin

  3. Martiniko Setiawan

    Martiniko Setiawan3 hari yang lalu

    Hajar lek

  4. king mbokyat

    king mbokyat3 hari yang lalu

    Bagusssss!!! Menteri harus benar" bekerja keras!!!

  5. Encek Uam

    Encek Uam4 hari yang lalu

    Sebetul nya Bapak Probowo udah sesuai jadi Mentri pertahanan supaya Negara lain akan takut kepada Indonesia

  6. Raden Torisno RT

    Raden Torisno RT4 hari yang lalu

    MAAF PAK.PRESIDEN SAYA SALAH SATU KORBAN GEMPA LOMBOK YANG TAK ADA PERHATIAN PEMERINTAH, MEMANG RUMAH GA ROBOH TAPI TAK ADA PEMERINTAH MEMBERIKAN SEKEDAR PENYEMANGAT HIDUP SEPERTI JADUP DLL GA ADA SAMA SEKALI SAMPAI SAAT INI. NAMUN TETAP ALAHAMDULILLAH UNTUK RTH YANG BAPAK BERIKAN PADA KELUARGA,TETANGGA YG GA PUNYA RUMAH BISA DAPAT RUMAH GERATIS..!!

  7. Dey Fatri

    Dey Fatri5 hari yang lalu

    " yang utama itu bukan prosesnya,yang utama itu hasil nyata "

  8. Erviana Santi

    Erviana Santi5 hari yang lalu

    Yg korupsi pecat hukum seumur hidup.........ben kapookkk

  9. Ardi Ardi harahap

    Ardi Ardi harahap6 hari yang lalu

    Klo puan gak serius berani copot gak..

  10. Samsul 92

    Samsul 926 hari yang lalu

    gmn ya prasaan prabowo ..

  11. Harreffi Harreffi

    Harreffi Harreffi6 hari yang lalu

    Klok menteri tdk serius di copot...klok orang koruftor juga harus di hukum mati...

  12. hunterxhunter gon

    hunterxhunter gon7 hari yang lalu

    Presiden pinter, jujur, sederhana kayak gini kok masih aja banyak musuhnya🀣 Yang kalian cari itu presiden macam apa tongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Happy Rj

    Happy Rj7 hari yang lalu

    Mnteri gak serius nggak d bri ampun n d cpot.ok...n si jae si pengkhianat n pembohong shingga rakyat sengsara .x kan d ampuni oleh rakyat.kmu pasti hancur hai rezim yg zalim.

  14. Happy Rj

    Happy Rj7 hari yang lalu

    Mnteri gak serius nggak d bri ampun n d cpot.ok...n si jae si pengkhianat n pembohong shingga rakyat sengsara .x kan d ampuni oleh rakyat.kmu pasti hancur hai rezim yg zalim.

  15. Septian Mauludin

    Septian Mauludin6 hari yang lalu

    Yg sengasara itu yg mana bos. Saya keluarga alhamdulillah tmbah mkmur . Mungkin gerombolan mu aja .yg notabesnya sakit hati hahaha

  16. Rina Rina

    Rina Rina8 hari yang lalu

    Pokok e pk e..la...1000 periode ...salam pk e..wong Batak tekko Medan hehehehe...sehat selalu ya pk..

  17. Irawan Sahroni

    Irawan Sahroni9 hari yang lalu

    Astagfirullah alazim.....otak kamu tuh harus di ubah Jokowi bodoh....kalau berani kamu ayok kita jumpa..dmna ......

  18. Ahmad Baidowi

    Ahmad Baidowi7 hari yang lalu

    Emang kmu siapa ,kok bilang gtu , dasar otak rusak kmu ni ,gak brguna lgi kmu , stan lohhh ,

  19. Mulyadi Yadi

    Mulyadi Yadi9 hari yang lalu

    All the best bpk jokowi

  20. Rudi Haryanto

    Rudi Haryanto9 hari yang lalu

    Inget ya..bagi para mentri jangan main"kerja nya...tak copot nanti..

  21. Edisusanto Anto

    Edisusanto Anto11 hari yang lalu

    Merakyat bngt

  22. Joni Iskandar

    Joni Iskandar11 hari yang lalu

    Negara maju apa

  23. Joni Iskandar

    Joni Iskandar11 hari yang lalu

    Lanjutken

  24. Yuli Rusandi_93

    Yuli Rusandi_9311 hari yang lalu

    Ya allah aqu berdoa semoga menteri yg tlh di pilih tdk ada yg nmy korupsi.... Aqu brhrp ya allah, semoga negri kita smakin maju seprti ngri org.... Aamiin

  25. Umbu uren sumba Sumba timur

    Umbu uren sumba Sumba timur12 hari yang lalu

    Mantap pak jokowi

  26. ARIEF ABR chanelll

    ARIEF ABR chanelll13 hari yang lalu

    Pakde jokowidodo,mugi2 sehat trusss nggeh pak...merinding klo pas lgi tegasss

  27. Gu Go

    Gu Go13 hari yang lalu

    Amiin ya allah Mudah2an semua nya amanah

  28. Arfan Irawan

    Arfan Irawan13 hari yang lalu

    Bgus pak hrus tegas dan tlg hapuskan korupsi.biar rakyat dpt menikmati ..hdp dan ekonomi yg lbh baik dari sblm nya.

  29. shofi via

    shofi via13 hari yang lalu

    mantap pak presiden..

  30. Sadia Najwa

    Sadia Najwa13 hari yang lalu

    Tegas banget pak jokowi aku sukak banget aku bersyukur pak jokowi jadi presiden lagi seneng banget sehat selalu ya pak

  31. dominggus david

    dominggus david13 hari yang lalu

    Mantap pak jokowi.

  32. Tirsa Manutmasa

    Tirsa Manutmasa14 hari yang lalu

    Pak jokowi selalu di hati rakyat ❀ Rakyat selalu mencintaimu

  33. FEI FOX

    FEI FOX14 hari yang lalu

    Knapa mesti mahfud md sih menka polhukamx

  34. Henny libraa Libraa

    Henny libraa Libraa14 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah semoga Indonesia kdpnnya lebih baik lgi Aamiin

  35. Kristi Anto

    Kristi Anto14 hari yang lalu

    Jangan remehkn orang yg kalem

  36. Zacky Manangkari

    Zacky Manangkari14 hari yang lalu

    Om wowo hrus bner2 kerja jangan sampai ke dua kalinya 2 copot jabatannya di tni d copot

  37. Zuwilda Gold United kingdom

    Zuwilda Gold United kingdom14 hari yang lalu

    Mantap bpk jokiwi sangat tegas πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Putra Tunggal

    Putra Tunggal15 hari yang lalu

    Mentri kabinetnyaa ada dri boss stasiun TV NET

  39. Eva Mustika

    Eva Mustika15 hari yang lalu

    Persiden ku idolaku

  40. Bintang Disurga

    Bintang Disurga15 hari yang lalu

    Saya pastikan pasti saya copot itu klw g cius kerja harus serius Bapak ibu mentri Jangan ada korupsi tar dihukum mati klw korupsi

  41. Mukriadi Sahdi

    Mukriadi Sahdi15 hari yang lalu

    Pak tolong tki di lindungi

  42. Xxx bae

    Xxx bae5 hari yang lalu

    tki sangat di lindungi mas tpi yng ngga nakal yng tki nakal biarin saja pda berlomba lomba di negara orang

  43. sukhron kurniawan

    sukhron kurniawan16 hari yang lalu

    Mantappooollllll . . . .Indonesia maju Indonesiaku unggul πŸ‘β­β­β­β­β­

  44. Darwis Darwis

    Darwis Darwis16 hari yang lalu

    Muda"Han perekonomian bisa pulih kembali amin

  45. Budi Buditaranita

    Budi Buditaranita16 hari yang lalu

    Keren pidato pak Jokowi

  46. Tyan ngapak

    Tyan ngapak17 hari yang lalu

    hati2 pak jokowi itu presiden yg suka blusukan utk meninjau langsung program2nya berjalan atau tdk.mantep pak πŸ€—

  47. Tyan ngapak

    Tyan ngapak14 hari yang lalu

    Ret Winarti gue malah gagal paham sama lu πŸ™„πŸ™„πŸ™„ gue lagi ngomong pak jokowi hoby blusukan .jadi pejabat daerah hrs hati2.bukan ngomongin bpk Prabowo πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  48. Ret Winarti

    Ret Winarti14 hari yang lalu

    Tyan ngapak Prabowo dirangkul oleh Jokowi, kadrun" tdk berterimakasih malah kayaknya berharap prabowo jadi pecundang. Berkhianat dan mata"pada Jokowi. Padahal prabowo berbuat baik pada Jokowi Komennya harus yg mempersatukan bangsa. Jangan membuat prabowo hilang kendali dan dicopot oleh Jokowi

  49. Diyanti Diyanti

    Diyanti Diyanti17 hari yang lalu

    Betul..pk de....tu bgus...biar..pda krja dgn baik...

  50. aldi siregar

    aldi siregar17 hari yang lalu

    PK Jokowi presiden Indonesia yang is the best NKRI harga mati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. Anto Alex

    Anto Alex18 hari yang lalu

    Apabila pak prabowo kinerjanya kurang bagus, dan di copot.. Yg salah jokowi . Karena jokowi yg memilih pak prabowo sebagai mentri -Arif Puyono- (Waketum Gerinda ).. πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Rey Han

    Rey Han20 hari yang lalu

    Trasa aman rasax hati in n lebih tenang lg jikalau si penjilat2 n yg punya mulut berbisa yg hax membuat prisiden menjadi buruk di mata rakyat krn mulut2 dajal semata maju trs pak jokowi smg perkataan pak jokowi btl2 bs di prtanggung jawabkan n btl2 akan tegas n memecat org2 yg hax bisax maling uang negara sj

  53. Night Life TV

    Night Life TV20 hari yang lalu

    Ladang Korupsi

  54. Rudy Purwanto

    Rudy Purwanto13 hari yang lalu

    Provokatorrrrr

  55. GIOK YOUTUBER

    GIOK YOUTUBER20 hari yang lalu

    Pak Jokowi Presiden Sepanjang Masa...

  56. Luckie Widawati

    Luckie Widawati20 hari yang lalu

    Kerja keras dan hasil nyata!

  57. mul iadi

    mul iadi20 hari yang lalu

    TGB cocok jadi mentri agama

  58. Tol lie

    Tol lie20 hari yang lalu

    tolong segere copot omwo pak klo beneran jadi mentri πŸ˜…

  59. Ma Asmui

    Ma Asmui21 hari yang lalu

    Jokowi presiden kami mantap kreatif πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. mim chanel

    mim chanel21 hari yang lalu

    Pertanian harus d genjot pak Semoga cepat sejahtera &makmur untuk rakyat semua

  61. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati21 hari yang lalu

    Pk JKW, hrusnya pnsiun... Tdk malukah, Kmenangan nya luar biasa kcurangan2 nya dn klicikannya....

  62. Gatot Wibowo

    Gatot Wibowo20 hari yang lalu

    @catatan kehidupan Hhhh dia spam komentar gan ku lihat muncul terus namannya🀣.Ini mah konidin gak sangup lagi.harus resep dokter.

  63. catatan kehidupan

    catatan kehidupan20 hari yang lalu

    @Gatot Wibowo kasih tu konidinnya..biar bisa hadapi kenyataan

  64. Gatot Wibowo

    Gatot Wibowo20 hari yang lalu

    Kecurangan yang tidak bisa dibiktikan di MK.🀣 Mau konidin gak?.

  65. catatan kehidupan

    catatan kehidupan21 hari yang lalu

    Tapi sayangny 5th kedepan beliau presidennya..gmn dong..klo gk trima bisa langsung pindah kok dr indonesia..

  66. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati21 hari yang lalu

    MPR DN DPR ASAL JNGN JD MARKAS PERAMPOK DUIT RKYAT..HRUS YNG BERMUTU..

  67. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati21 hari yang lalu

    Pk.jkw jngn asal bicara,, introspeksi diri,, mnangnya murni atau kotooor...

  68. Adek Supriyadi

    Adek Supriyadi13 hari yang lalu

    Jenenge wae rusia raurus ...

  69. rizal japara

    rizal japara20 hari yang lalu

    Rusia RusMiati kotor dak yo angger dikumbah mbi rinso sih. Repotmu

  70. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati21 hari yang lalu

    AAH... PK.JKW,, CURANG DN LICIK KO TDK INTROPEKSI DIRI...APLG PERCAYA DNGN ZIN2....

  71. Inka Vitria

    Inka Vitria21 hari yang lalu

    Zin nya ya kamu ini

  72. Juara mohamad

    Juara mohamad21 hari yang lalu

    mantaap......Bravo Jokowi

  73. Ugi Ugi Ini

    Ugi Ugi Ini21 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘jgn main2 jilid ke dua bpk jokowi jadi presiden lgi.karena aku yakin yg ti dak sirus krja pasti akan di ganti..misi bpk jokowi pasti mengerikan .karena dari tatapan nya .ini harus tercapai indonesia majuuu.jdi jgn di lihat sejuk .tapi dia siap mengulung .yg tidak beres.jya lah indonesia ku.amiinn