NYAMAR JADI POLISI TIDURAN DI ASPAL

Komentar

  1. HITAM MENUJU PUTIH

    HITAM MENUJU PUTIH46 menit yang lalu

    Bang lu ngambil prodi apa di universitas brawijaya?

  2. Tiyo PS

    Tiyo PS3 jam yang lalu

    Masih bingung gua kenapa banyak yang disslike

  3. anjar Indah

    anjar Indah3 jam yang lalu

    Song 18.14?

  4. Subarkah Yogya

    Subarkah Yogya3 jam yang lalu

    Bukan petugas sja sok2an lo mas.. Kurang kerjaan aja lo jadi orang, lagian tiduran di jalan itu boleh ga? Klo ada orang tiduran, trus mainan bolak2 di jalan model gini ditabrak sj bro, apapun alasanya klo tidur2an dan main2 di jalan itu lebih ga punya aturan, ga punya otak, ga punya malu dus belagu namanya.. Kcuali di jalanan milik mak lo ga papa mo jungkir balik sampai pala lo benjut jg gpp

  5. Nyoman Galang1

    Nyoman Galang14 jam yang lalu

    Sok ngatur ubek ni

  6. Dewi Dewi

    Dewi Dewi5 jam yang lalu

    Nyolot loe..polisi bukan..dishub jga bukan

  7. Andi Ale

    Andi Ale5 jam yang lalu

    Kenapa engak pake jas polisi bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. X Nox

    X Nox5 jam yang lalu

    Sopo ten niki wong malang

  9. X Nox

    X Nox5 jam yang lalu

    Males gw sama org yg ngotot gitu pengen gw bawakin pedang gw ini

  10. NAUFAL .R.A 1449

    NAUFAL .R.A 14495 jam yang lalu

    2:53 memang santuy

  11. Raffi.Dzaki Gokil

    Raffi.Dzaki Gokil5 jam yang lalu

    Kek gentho

  12. Arif Muhammad

    Arif Muhammad6 jam yang lalu

    Seharusnya pake tank anja

  13. Muhamad AL12

    Muhamad AL126 jam yang lalu

    Semangat bang

  14. Syamim Zambri

    Syamim Zambri7 jam yang lalu

    Bagus sekali BangZizzz ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ. SALAM DARI ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  15. Relly Raditya

    Relly Raditya11 jam yang lalu

    Jancok mas ku lapo nok jak gelon

  16. Habib Fadila

    Habib Fadila11 jam yang lalu

    Bang ziz mantap andalan arek malang

  17. Riski Septian

    Riski Septian11 jam yang lalu

    Bang ziz tambah pasukan biar gaada yang lewat dan yang keras kepala hantam aja yang setuju like

  18. Irfan Koe

    Irfan Koe13 jam yang lalu

    Contoh negara jiran.klu bgni kpng rakyat yg tak otak ni kpok.

  19. Irfan Koe

    Irfan Koe13 jam yang lalu

    Pasang ccv aja.langsung d tilangnya melalui ccv ..supaya rakyat yg tdk patu ma lalu lintas d cabut sim nya..

  20. Hangโ€ข Out

    Hangโ€ข Out15 jam yang lalu

    sekali2 bareng polisi coba bos, trus polisinya ngumpet, klo ada yg ngeyel baru polisinya keluar.. biar greget bosku... ๐Ÿ˜

  21. Afandhy Ndhy

    Afandhy Ndhy15 jam yang lalu

    Bang aq cma suka ceweknya hh

  22. Gc Joki

    Gc Joki15 jam yang lalu

    8.38 ngakak anjir cewe nya langsung sawan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. 15 jam yang lalu

    Kalo negur orang yang enak bang. Jangan nantan orang

  24. Mai

    Mai16 jam yang lalu

    LO YG G PUNYA OTAK GOBLOG, LO PIKIR LO SIAPA ??? cari duit aja belaga belgi, sok paling bener.. cara lo salah kalo mau maen begitu, emg dasar mau nyri konten aja si anjiing ini. kapan ke jakarta ??

  25. Andreana Erik

    Andreana Erik18 jam yang lalu

    Kabanyakan ojoll yaa harusnya di kasih peringatan ituu sama perusahaaan nya

  26. noob awan

    noob awan20 jam yang lalu

    Santuy bro

  27. Evin kurang

    Evin kurang21 jam yang lalu

    Katanya ngak cari sensasi cari duwit tu kerja yg benar bukan marah" orng sok sok luh taik lah tuh makan taik aja biyar lebih pede

  28. Ahmad noval

    Ahmad noval22 jam yang lalu

    Gua saranin si jangan sambil bercanda gitu,contoh nya smbil tiduran di jalan ,lompat", itu mmbahayakan bagi pngendara yg lain nya sperti mbil yg mau puter balik mtor yg di blakang mbil ny ,lanjutkan trus mas l like๐Ÿ‘

  29. johnny ibush

    johnny ibushHari Yang lalu

    Joss Sam.. Ngotot ngeyel ngawur karna benar.. Jagat dewa betara kanugran dening kowe kang.

  30. Yuna Lim

    Yuna LimHari Yang lalu

    bisa ngakak sndiri klo liat bang zizzz.. wkwkek

  31. Fajar Unikawati

    Fajar UnikawatiHari Yang lalu

    JOKER MALANG

  32. Arum Kusuma Wardhani

    Arum Kusuma WardhaniHari Yang lalu

    bang kalo menurut saya sih 2 orang bang yang nilang biar lebih ringan

  33. SAHIDIN oi

    SAHIDIN oiHari Yang lalu

    Bang harusnya bawa piriwitan

  34. Astian Astian agustiawan

    Astian Astian agustiawanHari Yang lalu

    Bang lainkali jaga nya lebih ketat

  35. ILHAM ALZI

    ILHAM ALZIHari Yang lalu

    Lo jangan tiduran bang banyak yg lolos jadinya

  36. ahmad_ jr

    ahmad_ jrHari Yang lalu

    Thug life#03:01

  37. Ff Joker

    Ff JokerHari Yang lalu

    Bawa palang biar ga ada yang lewat

  38. kocak gamingman

    kocak gamingmanHari Yang lalu

    Jancok.. Sangar mas samean mas!!! Lanjut terus semangat mas.. Lek ditantang gelot.. Lawano ae mas.. Ora salah samean.. Tak dungakno ndang 1jt subs wes!!

  39. pesilat bina satria

    pesilat bina satriaHari Yang lalu

    Pinter uge lu

  40. Jerry Alfaridzi

    Jerry AlfaridziHari Yang lalu

    KEBANYAKAN GAYA ! UDAH KAYA ORANG PALING BENER AJA LO !

  41. Rifki Azva

    Rifki AzvaHari Yang lalu

    Ngakak jir๐Ÿ˜‚

  42. MvP ZERO Gaming

    MvP ZERO GamingHari Yang lalu

    Bang salam gua dari Singosari

  43. Ferdy awan

    Ferdy awanHari Yang lalu

    Rata Rata Yang Melanggar Lalu Lintas Ojol

  44. Nafa Jisa

    Nafa JisaHari Yang lalu

    Terlalu BarBar anda mas!!๐Ÿคฃ

  45. Rendi Bonjol04

    Rendi Bonjol04Hari Yang lalu

    Mantul ๐Ÿ‘

  46. Ratna Sari

    Ratna SariHari Yang lalu

    Qwerrtyuiooommmnbvujjgikkunjungi misi musik liverpool pinggul kaset hindi hndrik untuktcium unikurun ubin produser

  47. SAHRI ADJA

    SAHRI ADJAHari Yang lalu

    Mobil nya kok di boleh in bang ???

  48. Sv Thoni

    Sv ThoniHari Yang lalu

    Kurang greget masih ada yg lolos

  49. Adewahyu 25

    Adewahyu 25Hari Yang lalu

    Kalo bisa jangan sambil tiduran,ngagetin itu bang

  50. Legend Of king

    Legend Of kingHari Yang lalu

    Tampol ae bang

  51. Andre gaming

    Andre gamingHari Yang lalu

    Lu bukn polisi kok lu yg ngatur, biarin aja dia melanggar, kan dia sndiri nanti dpt karmanya, lu kyk gk prnah melanggar aja

  52. Nur Hakim

    Nur HakimHari Yang lalu

    Bng' joker saya saranin kalo ada yg masih nerobos cabut aja kunci motor nya

  53. Edika Natanegara

    Edika NatanegaraHari Yang lalu

    Pake baju polisi dong bang

  54. Radick Akbar

    Radick AkbarHari Yang lalu

    Banyak yg ga terima di kasih tau baik baik sampe ada yg bilang oooooofakyuuuu

  55. ANDESLARA channel

    ANDESLARA channelHari Yang lalu

    Seharusnya polisi memberi apresiasi atas pekerjaannya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  56. Mega Jambi

    Mega JambiHari Yang lalu

    Bang kenpa tidak pakai baju polisi nanti takut semua

  57. Aditiya Putra

    Aditiya PutraHari Yang lalu

    Klo bisa jangan sendiri

  58. Arya Sindhora

    Arya SindhoraHari Yang lalu

    The real joker .. happy face๐Ÿ’ฏ

  59. Putri septyasari

    Putri septyasariHari Yang lalu

    Siapa yang setuju bang Aziz buat video di situ terus

  60. supravlog kalbar

    supravlog kalbarHari Yang lalu

    Cewek boleh tu bang๐Ÿ˜‚ salam damai pengguna aspal๐Ÿ‘ dapat salam dari kalbar bang ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘tingkat kan bakatmu bang salam pengguna lalu lintas ๐Ÿ™๐Ÿ‘