JKT48 - Halloween Night @ Jakarta Music Festival ANTV [15.11.08]

Komentar

  1. Jon All Bright

    Jon All Bright8 menit yang lalu

    Bro, sis, tolong upload upload lagi video JKT48 dong... Trims

  2. Rizki Tiarno

    Rizki TiarnoTahun Yang lalu

    Ayana ada di depan

  3. Jirayuth P

    Jirayuth PTahun Yang lalu

    so miss veranda

  4. desi fitriana

    desi fitrianaTahun Yang lalu

    Melody bangus sekali cocok jadi lider selamanya untuk jkt 48

  5. desi fitriana

    desi fitrianaTahun Yang lalu

    Jkt 48 cantik semua dan lagunya enak dan bangus

  6. yaasin alpa

    yaasin alpa2 tahun yang lalu

    imel cantik banget cocok jd center jkt48

  7. Joen Coe

    Joen Coe4 tahun yang lalu

    bisa ga jadi bintang JAV

  8. Rava Zevito

    Rava Zevito4 tahun yang lalu

    kok pemimpin nya melody veranda mana

  9. Chrstian20

    Chrstian20Tahun Yang lalu

    Rianda 2211 ve kan lulus tahun 2017

  10. Chrstian20

    Chrstian20Tahun Yang lalu

    Rianda 2211 ini kan 2 tahun yang lalu

  11. Rianda 2211

    Rianda 2211Tahun Yang lalu

    Rava Zevito klo kak melody jdi center kenapa

  12. Rianda 2211

    Rianda 2211Tahun Yang lalu

    Rava Zevito udh lulus kali

  13. Reza Ajq

    Reza Ajq4 tahun yang lalu

    ini center nya melody ya........

  14. Rianda 2211

    Rianda 2211Tahun Yang lalu

    Reza Ajq iya

  15. Wulan Melodiest

    Wulan Melodiest4 tahun yang lalu

    ve gak ada ya? pantesan aja melody jadi center ^_^

  16. Rianda 2211

    Rianda 2211Tahun Yang lalu

    Wulan Melodiest atau karena kak ve gk sanggup kan udh jam 12 perfimnya

  17. Rianda 2211

    Rianda 2211Tahun Yang lalu

    Wulan Melodiest ya kak melody kan peringkat ke 3 dia yang gantiin ve dia udh lulus

  18. safaby Diana123

    safaby Diana1234 tahun yang lalu

    Aku lihat itu di tv jam 12

  19. HibHip channel

    HibHip channel4 tahun yang lalu

    aneh stagenya

  20. Reza Ajq

    Reza Ajq4 tahun yang lalu

    kok yg dari jepang nggak kelihatan ya!....

  21. Reza Ajq

    Reza Ajq4 tahun yang lalu

    O.......o.....Kalo boleh tau tepat nya bulan apa ya???.......

  22. Azalia Asyari

    Azalia Asyari4 tahun yang lalu

    +Reza Ajq rena kan pindah ke akb udah lama kali

  23. Reza Ajq

    Reza Ajq4 tahun yang lalu

    +Azalia Asyari iya haruka dan rena.

  24. Azalia Asyari

    Azalia Asyari4 tahun yang lalu

    haruka?

  25. Ansta Noah

    Ansta Noah4 tahun yang lalu

    Itu siapa aja sigh yang perform ???

  26. Iqbal Imam68

    Iqbal Imam684 tahun yang lalu

    Tempatnya Dimana

  27. Rio Abdita

    Rio Abdita4 tahun yang lalu

    di menit 00.42 - 00.44 kak melody miss tuh

  28. Sof Bay

    Sof Bay2 tahun yang lalu

    cari aja salahnya 2 detik salah, gak sebanding dengan berapa menit bener nya

  29. Novaldo Ferdinand

    Novaldo Ferdinand4 tahun yang lalu

    suaranya melody ko beda pas are you ready

  30. Abye Aith

    Abye Aith4 tahun yang lalu

    Tu suaranya ve

  31. safaby Diana123

    safaby Diana1234 tahun yang lalu

    +safaby Diana123 maksudnya tapi

  32. safaby Diana123

    safaby Diana1234 tahun yang lalu

    Namanya juga lipsyicn tali aku gak ngejek