Jin yang Merasuki Pasien Ini Mencoba Untuk Menipu Bu Ningsih

Komentar

  1. Liana Liana

    Liana Liana16 jam yang lalu

    Kyaknya setanku jga byk ni

  2. Hamnah hanah

    Hamnah hanahHari Yang lalu

    Kebanyakan pasien, ,,yg dtg kerumah ke buningsi, ,,kemasukan jin dn pocong.

  3. Herman 1445

    Herman 14452 hari yang lalu

    Ngakak tolongg😫🀣🀣🀣

  4. Evi Tania putri

    Evi Tania putri4 hari yang lalu

    Di IDreporter pengobatan alternatif di jawa timur yang benar-benar murni gunakan standar metode terapi tradisional dan spiritual itu ada 3 1. Channel "Ningsih Tinampi" 2. Channel "Romo Muhib" 3. Channel "Angga" Mereka memiliki kelebihan masing-masing. Yang ingin berobat tinggal pilih... Jawa Timur Jos....

  5. FUAD MUSTOFA

    FUAD MUSTOFA4 hari yang lalu

    Mohon maap ini Saya mau tanya kak ini kalo dinet tayangnya jam berapa ya #makasih

  6. FUAD MUSTOFA

    FUAD MUSTOFA2 hari yang lalu

    @Tambak Progaten hari apa aja kak

  7. Tambak Progaten

    Tambak Progaten2 hari yang lalu

    11 mlm klo g slh

  8. Denis panajam kaltim

    Denis panajam kaltim6 hari yang lalu

    Maju trus bu ning....biarpun diluar bnyak yg iri.dengki cara cari rezki.a..dari IDI.dari ulama.dari ustad..ini anugrah dari yang kuasa..bu jarang org yg diberi kelebihan...makanya bnyak yang mengusik..

  9. kali min

    kali min7 hari yang lalu

    Syirik

  10. charles zuniko

    charles zuniko8 hari yang lalu

    Tidak syari ini lah pengobatan syirik

  11. riski manda jr

    riski manda jr8 hari yang lalu

    tempat nya di daerah mna

  12. Bang Sangap

    Bang Sangap8 hari yang lalu

    Kita lihat aja kedepannya gimana πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Berkat Baik

    Berkat Baik9 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  14. azam afiq

    azam afiq9 hari yang lalu

    Misalnya yg berobat orang luar negeri yg gk bisa bahasa indonesia. Trus d masuki jin. Bisa gk bu ningsih komunikasi dengan jin itu. Kalo bisa hebat

  15. Sholiha Bamualim

    Sholiha Bamualim8 hari yang lalu

    Bahasa indonesia lah

  16. azam afiq

    azam afiq8 hari yang lalu

    Kira kira pake bahasa apa ya jinnya

  17. Sholiha Bamualim

    Sholiha Bamualim8 hari yang lalu

    Bisa lah..

  18. justANassasin 7

    justANassasin 79 hari yang lalu

    Ngakak gw

  19. Abadi Baja

    Abadi Baja9 hari yang lalu

    Tidak bermaksud menuduh..org yg bisa terkoneksi dgn jin bisa memerintah jin tsb utk mengganggu manusia lalu dia jg yg memerintah jin tsb utk tidak mengganggu lg...lalu seolah2 dialah yg menyembuhkan...Al Quran melarang berhubungan dgn jin..wallahualam

  20. Tambak Progaten

    Tambak Progaten2 hari yang lalu

    ?????????kok lucu komenmu

  21. Farid Muslim

    Farid Muslim10 hari yang lalu

    Nettv jd siarin acara ky gini ?

  22. Casminem ami

    Casminem ami10 hari yang lalu

    Ada tulisan "merasuki" jafi inget lagu "entah apa yg merasuki mu"

  23. Chalyda Ulfa

    Chalyda Ulfa10 hari yang lalu

    Buat Anda yg bilang ini editan.. mungkin anda belum tau gimana rasanya gmna sedihnya ada anggota keluarga yg kena kiriman orang2 jahat kayak begitu.. sedih iya, sebel iya.. karena ngga bisa ngobatin ngga tau caranya.. apalagi kalau dibuat sampai meninggal.. masya Allah...

  24. dwi agung

    dwi agungHari Yang lalu

    siip

  25. Johan Firmansyah

    Johan Firmansyah10 hari yang lalu

    Chanel roti kismis. Rohani hati dan kisah misteri. Banyak bangsa jin yg d ajak mediasi d chanel ini. Selamat menonton.

  26. Muhammad Fariq

    Muhammad Fariq12 hari yang lalu

    Dukun dukun dukun...bnyak kayak gini meminta bantuan KPD jin yg lebih kuat ya kalah si jin yg lemah..pembodohan

  27. lasley kamasha

    lasley kamasha14 hari yang lalu

    Bu ningsih infinity mage. Sudah kehendak Alloh. Sehat terus buk..

  28. Naga Saputra

    Naga Saputra16 hari yang lalu

    Sama aja jin lawan jin itu mah

  29. Adryansyah Aji

    Adryansyah Aji16 hari yang lalu

    Suka aja sih kalo ada backsound nya , ga takut malah ngakakkkk

  30. Yusuf Raider Amfimbi

    Yusuf Raider Amfimbi19 hari yang lalu

    Harga diri setan jatuh didepan bu ningsih🀣🀣

  31. Lufi lufi

    Lufi lufi20 hari yang lalu

    Seperti ibuku kemarin. Nggak tertolong ibu saya. Untuk yang menaruh santet di ibu saya semoga dosa dosamu di ampuni.

  32. Begundal_ 666

    Begundal_ 66620 hari yang lalu

    0:15 setan jg tau malu yaa...rok ngangkat dikit reflex nurinin...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalah lonte tanah abanh

  33. byrara official

    byrara official12 hari yang lalu

    Lah iya njir

  34. R Prasetya

    R Prasetya20 hari yang lalu

    5:42 coba gedein suaranya pake earphone, kok kayak ada suara HEWAHUNJA :v

  35. Imron Zaenuri

    Imron Zaenuri20 hari yang lalu

    Rumah nya dimana

  36. SI ADEK

    SI ADEK21 hari yang lalu

    Gimana cara bisa datang. Dan tahu rmh ibu ningsih ini tolong bantu...??

  37. siska siska

    siska siska21 hari yang lalu

    Jm brp tyangnya?

  38. Doli Kristian

    Doli Kristian19 hari yang lalu

    Sabtu minggu

  39. R Prasetya

    R Prasetya20 hari yang lalu

    Mlm deket jam 11

  40. hoha hohe

    hoha hohe22 hari yang lalu

    Itu lokasi nya dimana ya soal nya saya mau ngobatin nenek saya

  41. Neng Gege jamilah Mixx

    Neng Gege jamilah Mixx23 hari yang lalu

    Kalo bisa jangan pake musik dong,, kaya film aja,,,, Ini kn ril tanpa rekayasa,,

  42. the NAY BALI

    the NAY BALI23 hari yang lalu

    Sbnernya lucu gk sih??πŸ˜‚

  43. abu Satiroh

    abu Satiroh23 hari yang lalu

    aduh kaya sinetron ya banyak editannya

  44. Abenk thanri abenk

    Abenk thanri abenk23 hari yang lalu

    Ini lah tipu daya setan anak cucu iblis yg menggiring manusia kpd kesesatan agar orang berbondongΒ² pergi ke dukun. Jgn di pikir dukun dan sekutunya tdk pandai baca alquran", Namun kepandaian mereka menipu umat hingga lupa kpd Allah dan rosul-NYA.

  45. Koko Ninetynine

    Koko Ninetynine23 hari yang lalu

    Kelanjutannya mana ni

  46. Buntar Yoga

    Buntar Yoga23 hari yang lalu

    The mother of genjutsu

  47. Daftar Islami

    Daftar Islami23 hari yang lalu

    Ruqyah Syar'iah donk

  48. Excelsis Deo

    Excelsis Deo24 hari yang lalu

    Acara net makin kesini makin alay aja ada mirip miripnya sama acara sebelah lagi

  49. Fachri hs

    Fachri hs24 hari yang lalu

    Min coba dikasih visua efek min..kalau lahi keluarin ilmu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. Sarwo Purworejo

    Sarwo Purworejo24 hari yang lalu

    Smoga sehat sllu bu ning....