Jika orang Korea makan banyak di angkringan kecil harganya..?!

Komentar

  1. jaya karta

    jaya kartaJam Yang lalu

    Ngmong indonya lancar mantull

  2. Bang Bay,bay

    Bang Bay,bay2 jam yang lalu

    8:13 Bpaknya bilang iya tapee3,ngakak anjir😀😀

  3. Dinda Bestari

    Dinda Bestari5 jam yang lalu

    You are guys so cute!!!! ♥️♥️♥️

  4. Hayuna daromi

    Hayuna daromi6 jam yang lalu

    Saya subcribe deh

  5. Safar Muis

    Safar Muis7 jam yang lalu

    Suasana perasaan yang tak bisa dijelaskan~~

  6. Herman Henk

    Herman Henk8 jam yang lalu

    Klo ketemu vloger Bajindul bagus tuh,bahasa Koreanya nyambung

  7. Andika Rahma

    Andika Rahma8 jam yang lalu

    Good

  8. Nelvian Januar

    Nelvian Januar10 jam yang lalu

    Cantiikknnyyaaaa😘😘😘😘😘😘😘

  9. made arta

    made arta10 jam yang lalu

    Itu lapar apa doyan ? Heheee

  10. hery noyontoko

    hery noyontoko11 jam yang lalu

    Lanjut dn sukses jisun

  11. Pilipus Hoban

    Pilipus Hoban11 jam yang lalu

    Kaya bahasa bugis lho mbak 🤣

  12. Anindhita Novelyta

    Anindhita Novelyta11 jam yang lalu

    Bapaknya namanya pak dar. Disitu daerah banyak sodara saya. Hihihi

  13. rifia erna

    rifia erna11 jam yang lalu

    Jisun cantik, baik, ramah...

  14. gg 2001

    gg 200112 jam yang lalu

    今天下雨了没我们👪

  15. Rambo Rambo

    Rambo Rambo12 jam yang lalu

    MANTULLLLLLLLLLL 👍👍👍 mbak jisunn 😁😁😁

  16. Gitur Lamela

    Gitur Lamela12 jam yang lalu

    Paling suka video ini

  17. Iis Larasati

    Iis Larasati12 jam yang lalu

    Jadi pengen makan diangkringan

  18. Simbah Mu

    Simbah Mu12 jam yang lalu

    So, orang korengan makan di angkringan? Wow gitu? 🍺💩💩💩

  19. Doddy Leonard Andaya

    Doddy Leonard Andaya13 jam yang lalu

    Hmm... Asik juga yaa liat mereka makan di angkringan..😁

  20. Rully Februanita

    Rully Februanita13 jam yang lalu

    kak.jisun ini d jogja daerah mana saya orang jogja tp blm pernah ke angkringan pakde ini hehehe

  21. Fadel

    Fadel14 jam yang lalu

    Semua di indonesia mah murah murah aja asal itu bukan di daerah bandara,pelabuhan,sekolahan,kampus dan sebagainya

  22. Kenzo Khadavi

    Kenzo Khadavi14 jam yang lalu

    Tape goreng...iyaa tapeee

  23. Angga Saputra

    Angga Saputra15 jam yang lalu

    Pha doyan

  24. Rondo Kabeh

    Rondo Kabeh15 jam yang lalu

    Lonte & kimcil harus liat video ini. Lihat lah orang korea yg jauh lebih cantik dari kalian aja gak malu makan di angkringan lah kalian para lonte kalo gk di restoran gk mau dasar lonte syariah

  25. Gatur Oye

    Gatur Oye16 jam yang lalu

    Kok bisa basa indo kamu kak

  26. Lose Tia

    Lose Tia16 jam yang lalu

    Wa tape goreng? Iya tape goreng..... Tape goreng ? Iyaaaa.... Ooooo tempe goreng

  27. Farid mk

    Farid mk19 jam yang lalu

    8:10 iya tapee 😂

  28. Tayo BisJaNcOk

    Tayo BisJaNcOk22 jam yang lalu

    Itu perut apa karet wkwwkwk

  29. BTS & ARMY

    BTS & ARMY23 jam yang lalu

    Kakak ke indo 😍😍 aaa...rindu. sekarang masih di Indonesia kah?? 😗😗 kapan ke Sumatra barat 😁coba Rendang 😂😂😂

  30. Ame

    AmeHari Yang lalu

    Hha ngomong bhsa indo nya pke logat korea .. Nice

  31. drivefor us

    drivefor usHari Yang lalu

    Saya sudah 3 kali lihat video ini dan tetap menikmati, terima kasih

  32. Windarsih Santika

    Windarsih SantikaHari Yang lalu

    Tape goreng kalo ditemptaku namanya rondho royal (janda nakal) 😂😅

  33. harikris tianto

    harikris tiantoHari Yang lalu

    Orang korea yang hebat...

  34. tussy kiasha

    tussy kiashaHari Yang lalu

    Unni jisun maen dikediri dong......banyak juga makanan enak.

  35. Sheerley Ariesty

    Sheerley AriestyHari Yang lalu

    Ini episode paling mengharukan.....senang rasanya bisa ketempat pedagang kecil daripada ke restoran2 besar terus

  36. NotMe Chan

    NotMe ChanHari Yang lalu

    Ayooo wisata kuliners di Jogjaaaa

  37. Sugaras Irawan

    Sugaras IrawanHari Yang lalu

    Ka kapan kapan main ke kota bandung

  38. Gamer Stema

    Gamer StemaHari Yang lalu

    Murahhhhhh

  39. Immanuel Ap

    Immanuel ApHari Yang lalu

    Makan di warteg juga boleh di coba

  40. Mahendra bhakti Bhakti

    Mahendra bhakti BhaktiHari Yang lalu

    Coba makan di angkringan q d jamin ketagihan

  41. kristiyanto hammers1895

    kristiyanto hammers1895Hari Yang lalu

    Tape goreng adalah rondo royal😆

  42. taupik siregar

    taupik siregar2 hari yang lalu

    JD ingat dulu makan nasi Padang Ama orang Korea....

  43. Neni Putri

    Neni Putri2 hari yang lalu

    Itu la kejujuran brniaga membawa brkah moga di permudahkn sgala urusannya pak amin,, slm dri mlaysia

  44. iman budi

    iman budi2 hari yang lalu

    wow tembus 4 juta viev:-)

  45. Awan Sugiono

    Awan Sugiono2 hari yang lalu

    Wuanjirrrr.. Gua baru nyadar njirrr kakek si penjual ini ternyata mirif ama kakek legenda ahhahahahh... Kakek sugiono

  46. PGM Channel

    PGM Channel2 hari yang lalu

    Yng Jual Mirip Sugiono Njirr

  47. Winda Azizah

    Winda Azizah2 hari yang lalu

    Kak jisun mampir kuliner d tegal dong.. Banyak juga makanan enak ..

  48. David Yp

    David Yp2 hari yang lalu

    Jal mogo

  49. Nanang Ardiyanto

    Nanang Ardiyanto2 hari yang lalu

    Istimewa....the best

  50. alginada

    alginada2 hari yang lalu

    bapaknya bersahaja banget :’)

  51. Adika NR

    Adika NR2 hari yang lalu

    Request nasi goreng

  52. Zomblo

    Zomblo2 hari yang lalu

    Apakah yg subscribe orang indo semua atau ada orang korea juga?

  53. Setiawan Fisherman

    Setiawan Fisherman2 hari yang lalu

    Ribut fotonya jelek banget😝😝😝😝 Hari jisun sopan banget .. untuk bpknya sopan jujur baik... Ini lah warga jogja asli..ramah ramah😘😍 Nb; kapan bapak bahagia 'Sekarang bahagia' Bersyukur gk harus dapat apa apa Tp bersyukur setiap saat itu lebih bahagia...🙇

  54. Kinan Doang

    Kinan Doang2 hari yang lalu

    Yang kulihat di video : turis dua bersaudara makan di angkringan sederhana...Tapi kesan yang kudapat begitu mendalam dan sangat berharga...pelajaran untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur,jujur,bersahaja...bahagia itu sederhana...

  55. Sevina Hukom

    Sevina Hukom2 hari yang lalu

    Kak jisun kiyowo bangettt

  56. estarossa _21

    estarossa _212 hari yang lalu

    Kapan ke Magelang???

  57. asti caul

    asti caul2 hari yang lalu

    aku suka Hari Jisun

  58. karmin karmun

    karmin karmun2 hari yang lalu

    Suasana jogja emang nyaman banget😀

  59. Daeng R simple

    Daeng R simple2 hari yang lalu

    👍👉💓

  60. Koesnadi Djalali

    Koesnadi Djalali2 hari yang lalu

    Hai jisun makasih ya mau blusukan.....ini baru mukbang