Jika mama Korea pertamakali coba jajanan Palembang?!

Komentar

  1. Yose Fani

    Yose Fani12 jam yang lalu

    Hwaaa mama nya pake batik

  2. Zidney Ziee

    Zidney Ziee4 hari yang lalu

    Cobain tahu pletok khas tegal pasti suka,sm kupat glabed/kupat blengong khas brebes

  3. vick fidel

    vick fidel5 hari yang lalu

    Ketauan deh Cabe Mama g suka Durian..coba pake Sambal yaa

  4. Babar Ajojo

    Babar Ajojo7 hari yang lalu

    Saya yg orang Indonesia juga gak suka sama durian sama seperti mama cabe, 22 tahun umur saya tidak pernah sekalipun makan durian

  5. NielRuli

    NielRuli8 hari yang lalu

    Bika ambon enak banget, Keripik sanjai enak banget, Bolu meranti, mantap中中中中

  6. NielRuli

    NielRuli8 hari yang lalu

    不不不不不不 Coba makan khas medan di sumatera utara....enak baget....makanan khas medan

  7. TFA 14

    TFA 1411 hari yang lalu

    Andaikan bisa ketemu Kakak di Plg

  8. Wina Lim

    Wina Lim12 hari yang lalu

    Waktu saus durianya keluar banyak ibunya menangis 不不不不不

  9. Vitha Midtha

    Vitha Midtha13 hari yang lalu

    Hari jisun... Salam dari palu(Sulawesi tengah). Boleh di coba makanan palu dan jajanannya,pasti ketagihan

  10. SNM Creative

    SNM Creative13 hari yang lalu

    不不不不

  11. joshaf andumara

    joshaf andumara14 hari yang lalu

    Kak Jisun coba cicipi jajanan indonesia namanya jenang grendul dalam bahasa jawanya mungkin cocok dengan lidah kak jisun :)

  12. Night Rain28

    Night Rain2818 hari yang lalu

    ﹦﹦﹦﹦﹦

  13. Janes Budirianto

    Janes Budirianto19 hari yang lalu

    Coba ke surabaya. Disana kulinernya maknyus

  14. My Playlist

    My Playlist20 hari yang lalu

    Mama cabe : rasa durian adalah rasa dengan bau kentut 不不不

  15. Yunarsi _

    Yunarsi _20 hari yang lalu

    Wkwkwkwk, kita sama cabe mama, gak suka durian

  16. Shazmina fazilatunisa

    Shazmina fazilatunisa21 hari yang lalu

    Salfok..hari jisun cantik bnget

  17. Natasya Winata

    Natasya Winata21 hari yang lalu

    Coba jalan" kekota Tangerang ditempat daerah ku banyak jajanan kuliner" yg enak tempat nya dipasar lama,jangan lupa cobain juga laksa Tangerang yg mantap

  18. redita maya

    redita maya21 hari yang lalu

    Suka reaksi mama.jin sun.....ikut happy

  19. Mita Deltia

    Mita Deltia23 hari yang lalu

    Wong kito like

  20. Jamila Yasin

    Jamila Yasin23 hari yang lalu

    Ngakak不bau kentut kata cabe mama

  21. Octavian Alvin Muhadzdzib

    Octavian Alvin Muhadzdzib25 hari yang lalu

    Saya suka ekspresi mama, lucu

  22. puput ar rasyid pratama

    puput ar rasyid pratama26 hari yang lalu

    Itu tempat sarapan makan favorit aq ada celimpungan ama laksan nya enak buanget, coba di cicipi pasti ketagihan

  23. deni kurniawan

    deni kurniawan26 hari yang lalu

    hahaha..tidak bisa tidak ambek..

  24. Herru Sukaryadi

    Herru Sukaryadi26 hari yang lalu

    cemilan yang dicurigai

  25. Amelia Taslim

    Amelia Taslim27 hari yang lalu

    Kak Jisun,Mampir Kejambi,Hanya 30 Menit saja Kejambi Dari Palembang

  26. Anjani Mulya

    Anjani Mulya27 hari yang lalu

    Ke Bandung dong kabnyk jajanan tradisional

  27. Mutia Ubaidillah

    Mutia Ubaidillah28 hari yang lalu

    Gemesssss bgttttt sumpah sm cabe mama

  28. Allonez Gaming

    Allonez GamingBulan Yang lalu

    Wong Kito galooo

  29. abdul rojack

    abdul rojackBulan Yang lalu

    Mama mu lucu.... Salam buat mama

  30. Pemancing Pemula

    Pemancing PemulaBulan Yang lalu

    Hari sun kerja dimana di Indonesia?

  31. ringo hanazono

    ringo hanazonoBulan Yang lalu

    durian juga bisa makan pakai nasi dan sambal, coba deh mana tau cabe mama jadi suka

  32. mas kas

    mas kasBulan Yang lalu

    lucu sekali...

  33. Cerita Aja Official

    Cerita Aja OfficialBulan Yang lalu

    cari cowok palembang yg ganteng mbak...

  34. Mukti Wibowo

    Mukti WibowoBulan Yang lalu

    Mami menyenangkan...

  35. Novie Pangalila

    Novie PangalilaBulan Yang lalu

    Mama cabe lucu kl ketemu ama yg berbau durian hahahahaha

  36. Jontri Sianturi

    Jontri SianturiBulan Yang lalu

    Ngakak banget, dikira di dlm ketannya ada isinya hahaha

  37. kustanti wida

    kustanti widaBulan Yang lalu

    cabe mama lucu bgt hehe

  38. toti andikarahmana

    toti andikarahmanaBulan Yang lalu

    Pempek Palembang 中

  39. Ulfa Defa

    Ulfa DefaBulan Yang lalu

    Mama kak jisun lucu

  40. Erwin Simanjutak

    Erwin SimanjutakBulan Yang lalu

    wkwkwk ketawa terus melihat reaksi cabe mamak geli dan gak mau makan durian..wkwkwkwk cabe mama lucu asli gila membuat tertawa bahagia. .trimakasih Jisun, video mu dg cabe mama selalu membuat ku bahagia..

  41. goiden lie

    goiden lieBulan Yang lalu

    Sma dgn cabe mama gk suka makan drian, bsa muntah bhkan, tpi mmaku pling suka mlahan, malah bsa dmkan sma nasi lgi, ktanya ckup mkan pkek drian sdah enak

  42. sky

    skyBulan Yang lalu

    Indonesia besar mama lain daerah lain makanan dan kue nya ... sampek punya cucu pun mama ga akan habis coba seluruh indonesia

  43. Jalan- Jajan

    Jalan- JajanBulan Yang lalu

    Ke Singkawang kak jisun, banyak tempat wisata dan kuliner yang terkenal

  44. Rodjali 14

    Rodjali 14Bulan Yang lalu

    Kak jisun coba collab sama kak Farida nurhan ~yang setuju like

  45. yukita79

    yukita79Bulan Yang lalu

    Jisun fix org indonesia wkwkwkw

  46. Tiara Erwina

    Tiara ErwinaBulan Yang lalu

    Ini apa namanya yang bau kentut ? Durian!!!

  47. Shing Ning

    Shing NingBulan Yang lalu

    Kak mampir ke batam dong banyak seafood yg enak"

  48. oktriasptr TV

    oktriasptr TVBulan Yang lalu

    Openingny bikin ikut ngakak

  49. Puji Lestari

    Puji LestariBulan Yang lalu

    dari semua makanan tadi plg enak cuma kue yg kata cabe mama mata dinosaurus,lemper isi ayam,ketan kelapa parut,gorengan semacam tempura

  50. Rina Hasanah

    Rina HasanahBulan Yang lalu

    Kok ngakak ya ...pas motong kue ke 2..muk,muk, muk

  51. Rinni Andriani

    Rinni AndrianiBulan Yang lalu

    Kak jisun, harus coba bubur ayam enak banget deh

  52. FR

    FRBulan Yang lalu

    kalo ke jawa coba deh jajanan pasar namanya kue "GETAS" yg terbuat dari ketan putih.. favorite akuu

  53. C Wahyu

    C WahyuBulan Yang lalu

    martabak lor

  54. Endang Susilowati

    Endang SusilowatiBulan Yang lalu

    Unie makan mulu kokbga gendut..q ngiri loh..

  55. Riki Hariyanto

    Riki HariyantoBulan Yang lalu

    I love durian mama 弘

  56. AlexSDU

    AlexSDUBulan Yang lalu

    1st one look like Murtabak Manis, mini version. 2nd one look similar to the Bingka Masin.

  57. Adhita Dwi Rachma

    Adhita Dwi RachmaBulan Yang lalu

    Selera mama cabe sama saya sama sukanya yg lemper isi ayam

  58. Yunita Yuni

    Yunita YuniBulan Yang lalu

    Ka jisun ke purwakarta pliss, enak2 disini loh makanan nya

  59. denil saputra

    denil saputraBulan Yang lalu

    Aku kok gemesss sama cabe mama

  60. fathir haqiqi

    fathir haqiqiBulan Yang lalu

    Wahh... Sedap ny kolak duriann. Kalau di rmh zhiee hampir sebulan sekali kami buat kolak durian onni..maklum zhiee kan anak medan yg terkenal banget dengan istilah kota durian.