Jenis Jenis Baret TNI

Komentar

  1. KI NINGRAT PANGGENI

    KI NINGRAT PANGGENIJam Yang lalu

    Info yang manfaat

  2. Sandi Yudha

    Sandi Yudha16 jam yang lalu

    Ternyata nama gua ada artinya kangen alm ayah veteran tni

  3. Dicky Al IKHSAN

    Dicky Al IKHSAN20 jam yang lalu

    Baret paspampres sama pbb kok gak dicantumin

  4. kashi anna

    kashi annaHari Yang lalu

    semoga anaku bisa menjadi TNI / POLRI

  5. Richie Dalare

    Richie DalareHari Yang lalu

    40++ Tahun Kemudian bakalan ada Baret Kapal Induk! PALINGAN!!!!!!! Gambarnya Bakalan ada Kapal terus ada Pesawat!!! Truss Semboyannya apa ya?

  6. djoni irdan

    djoni irdan2 hari yang lalu

    Jangan lupa jenis jenis helm tempur tni

  7. Muhammad Abbas

    Muhammad Abbas2 hari yang lalu

    Semoga bisa jadi TNI tahun depan AMIN🙏

  8. mamat rombli

    mamat rombli2 hari yang lalu

    om yg pling tinggi pankatnya baret apa om

  9. Militer Kita

    Militer Kita6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-uwvRo8NGit8.html

  10. Ega Suranta

    Ega Suranta6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ly4cZINyzqs.html Pelantikan TNI Cek lagi video tentang TNI di Channel ane

  11. Dozminty 2610

    Dozminty 26106 hari yang lalu

    Klo paspampres sama BIN gk ada min?

  12. Aconk Jhon

    Aconk Jhon6 hari yang lalu

    Ahir jaman ap2 dpublikasi

  13. Risqi azzul

    Risqi azzul7 hari yang lalu

    Yonif Mekanis yg dulu salah satu batalyon nya pernah dipimpin oleh agus Yudhoyono mana ciri ciri baretnya ?

  14. Adzriel .j.i

    Adzriel .j.i8 hari yang lalu

    Semoga saya bisa menjadi TNI

  15. Bahrun Rizal

    Bahrun Rizal9 hari yang lalu

    Kalo vetran baretnya gmna min

  16. Iman Sudrajat

    Iman Sudrajat9 hari yang lalu

    Baret banser?

  17. Gaming GODHAND

    Gaming GODHAND10 hari yang lalu

    ya allh semoga cita hamba tercapai yh allh doainin yh kwn kwn semoga cita hamba tercapai

  18. Fotoarcart Pjpnzr

    Fotoarcart Pjpnzr11 hari yang lalu

    =s

  19. Kucing Kampung

    Kucing Kampung12 hari yang lalu

    Kalo baret bans3r yang gimana?

  20. Shop Center

    Shop Center12 hari yang lalu

    Yth.Bpk.Presiden RI Ir.Jokowidodo Prihal: curhatan isi hati rakyatmu Dengan hormat saya ingin sekali abdi negara menjadi anggota TNI KOPASUS. 😢 karena itu cita" saya sejak dulu waktu di bangku sekolah menengah pertama.😢 Tapi karena takdir lain akhirnya belum tercapai cita" saya itu, apakah bisa anak saya untuk di terima masuk sebagai anggota TNI KOPASUS. Sekian semoga pesan ini bisa langsung di baca oleh bpk.Presiden RI. Terimakasih. Hormat saya (Mumuh)

  21. BANGSYAKUR 86

    BANGSYAKUR 8613 hari yang lalu

    TNI JAYA

  22. suka bapak

    suka bapak14 hari yang lalu

    Temanku sd bandel nya minta ampun eh sekarang jadi kopassus lagi pendidikan PARA rezeki gaada yang tau

  23. Fauzi Dea

    Fauzi Dea14 hari yang lalu

    Baret banser?

  24. niek uddin

    niek uddin18 hari yang lalu

    JAYALAH TNI

  25. der Nihonbashi

    der Nihonbashi19 hari yang lalu

    Keren, semoga ada orang Indonesia yang bikin game militer lalu semua menggunakan logo yg mirip militer Indonesia

  26. Najwa Shahrin

    Najwa Shahrin19 hari yang lalu

    Kyk nya alm ayah saya tdk menyimpan baret. Yg terlihat oleh saya di lemari khususnya cuma sebuah topi semacam kopiah lembut berwarna hitam dgn bintang satu diatasnya. Di pojok lemari ada gambar beliau dgn pangkat serma, tp bengkoknya ke bwh(terbalik). Di bwh lemari ada satu kotak kayu kecil stlh saya buka ada smcm kartu anggota yg tertera"LEGIUN CACAT VETERAN REPUBLIK INDONESIA " 1 Kop surat usang, yg di atasnya tertulis Angkatan Perang Republik Indonesia

  27. claudianatasya tasya

    claudianatasya tasya20 hari yang lalu

    Suamiku memakai BARET KOPASSUS kini suamiku lg ditugaskan di Aceh selatan ,semoga Allah selalu melindungi suamiku dan TNI yg lain nya .

  28. Rachmat Candra

    Rachmat Candra20 hari yang lalu

    Mohon ijin mentor Koreksi saja untuk kapal selam bukan Sudhiro tapi WIRA ANANTA RUDHIRA (TABAH SAMPAI AKHIR)

  29. Lycma Mil-Tech

    Lycma Mil-Tech20 hari yang lalu

    Terima kasih koreksinya

  30. calvo channel

    calvo channel22 hari yang lalu

    Doakan sehabis SMA saya mau daftar taruna Akmil aminnn

  31. Imron Irfan

    Imron Irfan22 hari yang lalu

    bos bedanya PROVOST dan POLISI MILITER apa ya???

  32. Agus Susianto

    Agus Susianto22 hari yang lalu

    sangat bernafaat infonya terimakasih

  33. Ade Syah

    Ade Syah25 hari yang lalu

    Kyk'a denjaka ngk ad ya, ap ngk pke baret

  34. Imron Irfan

    Imron Irfan22 hari yang lalu

    Ade Syah kan udah di jelaskan kalok Denjaka pakek baret Marinir

  35. Ice bear

    Ice bear25 hari yang lalu

    Makasih bang buat infonya

  36. Moch Juaini

    Moch Juaini25 hari yang lalu

    TNI & POLRI pagar negara maju terus TNI & POLRI ku semoga selalu berjaya TNI & POLRIKU....semoga diberi keselamatan didalam bertugas demi keamanan INDONESIAKU & NKRI Ku....

  37. Adnan Qisti

    Adnan Qisti25 hari yang lalu

    Ketemu juga akhirnya

  38. Mochamad Fauzan

    Mochamad Fauzan25 hari yang lalu

    Kalo baret denjaka kaya gmn ya

  39. zhamils 092

    zhamils 09224 hari yang lalu

    Baret Denjaka hampir sama spt baret Taifib Marinir cuma ada tambahan brevet Trimedia.

  40. Abdul Haris

    Abdul Haris25 hari yang lalu

    Min.. Baret BANSER mana?

  41. bud's channel

    bud's channel25 hari yang lalu

    Loh kok ga ada banser ??

  42. suta wijaya

    suta wijaya25 hari yang lalu

    Yakan padahal nyarik baret banser :(

  43. Terra Putra

    Terra Putra26 hari yang lalu

    Insya Allah lulus SMK nanti mau kuliah ambil D4, setelah lulus mau nyoba masuk Sepa PK TNI AD, kl gak lolos nyoba yg Bintara

  44. Bagas 027

    Bagas 02726 hari yang lalu

    Gua BARET MERAH BINTANG PUNYA DI PB:V

  45. Winda Jayanti

    Winda Jayanti27 hari yang lalu

    Adek w ifantery..sedih

  46. Prastya Rizki

    Prastya Rizki27 hari yang lalu

    Baret kostrad yg ada brevet para nya dulu namanya kan lintas udara kostrad. Tp skr namanya jadi pararaider kan, katanya peningkatan kualifikasi prajurit lintas udara jadi skr juga punya kualifikasi raid. Yonif nya juga bukan yonif linud lagi tapi yonif pararaider kostrad. Kalo baret raider yg ijo lumut itu khusus raider yg memang spesialis raid (serang pendadakan) dan mobil udara (mobud). Biasanya raider yg ijo lumut juga berdiri sendiri bukan dibawah naungan kostrad. #justinfo

  47. Lukmana Surya

    Lukmana Surya27 hari yang lalu

    Tni penerus bangsa benteng indonesia 🇲🇨🇲🇨

  48. Ikbal Prayogo

    Ikbal Prayogo28 hari yang lalu

    Senjata CAKRA senjata pamungkas yg tak terkalahkan

  49. Robbie Bono

    Robbie Bono28 hari yang lalu

    Provost Halim,

  50. Rezky Ichwan

    Rezky Ichwan28 hari yang lalu

    Teritorial AD adalah Kodam, Korem, Kodim, Koramil.

  51. Yohertya p

    Yohertya p28 hari yang lalu

    Kurang baret asaults sama machine gun hiya hiya

  52. MantanKau Ijo

    MantanKau Ijo28 hari yang lalu

    Mana minnnn Sarimin ??? Video nyaaa

  53. Asep Subekti

    Asep Subekti28 hari yang lalu

    Saya ud pake baret hijau eh pas dilihat topi hansip...😂😂😂😂

  54. SambelGoreng Gosong

    SambelGoreng Gosong28 hari yang lalu

    Request mengenal kesatuan kesatuan tni dan pasukan khusus

  55. wesi karaten

    wesi karaten29 hari yang lalu

    Min udah 18 agustus nih mana videonya

  56. Alghi Nugraha

    Alghi Nugraha29 hari yang lalu

    Bismillah semoga bisa pake baret Taruna AAU

  57. Aat Soewardi

    Aat Soewardi29 hari yang lalu

    Dari banyak nya baret tersebut, Adakah baret yg paling tinggi ?

  58. MR. Kenangan

    MR. Kenangan29 hari yang lalu

    Almarhum kakek ku baret kopasus

  59. Adien 987

    Adien 98729 hari yang lalu

    Maaf m8n untuk koopsus ada 1 lagi oasukan yg tidak di sebut, pasukan dari intai tempur KOSTRAD

  60. nadia eka

    nadia eka29 hari yang lalu

    mantap

  61. Faruq Hamid

    Faruq Hamid29 hari yang lalu

    thank you thi is channel

  62. Alina kawaii_ Chan14617

    Alina kawaii_ Chan1461729 hari yang lalu

    Kalau papa ku baret nya warna ungu ya kalau kalian lihat waktu belum di nyalain vidio nya itu kan ada banyak nah punya papa ku yg disebelah kiri warna coklat dan disebelah kanan warna hijau tua. Karna papa ku angkatan laut dan jika pulang 3hari seminggu.

  63. SANTAI Z

    SANTAI Z29 hari yang lalu

    Setidaknya saya pernah memakai baret merah dan biru :) Di point blank :v

  64. loen. Youtube

    loen. Youtube29 hari yang lalu

    Saya ingin pakai warna hitam polos yaitu PECI SEMBAHYANG