Jenazah Thoriq Rizky Maulidan Ditemukan, Instagramnya Banjir Ucapan Duka dan Doa

Komentar

  1. Calon Jenazah

    Calon Jenazah3 bulan yang lalu

    _Ada orang yang berkomentar begini Semoga Jasad Toriq bisa ditemukan dengan Selamat_ *MAKSUDNYA ITU APA*

  2. Cindy Fatika

    Cindy Fatika3 bulan yang lalu

    Slamat jalan thoriq Sepekan lebih kau sendirian Sepekan lebih kau kelaparan Sepekan lebih kau kehausan Sepekan lebih kau ketakutan Sepekan lebih kau berjuang sendirian Thoriq maaf kami telat menjemputmu hingga kau lelah menunggu Thoriq maaf kan kami telat menemukannmu hingga kau menyerah pada takdirmu Tenanglah thoriq... Pendakianmu didunia telah selesai,rasa penasaran Mu pada ciptaannya telah usai ketakutan Mu selama sepekan lebih sudah berakhir Kau pulang dengan takdirmu,dihari bahagia mu lulus ujian, dihari bahagiamu dihari kelahiranmu dihari itu pula jasad mu ditemukan. Sedih atau bahagia entahlah mungkin hanya perasaan kami saja. Thoriq tidurlah dengan nyaman,istirahatlah dengan tenang pendakian mu telah selesai meski NISAN jadipenghargaan๐Ÿ˜ญ Maafkan kami jika memberikan kado ulangtahun dengan kembang Maaf kan kami jika kami memberikan hadiah kemuliaanmu dengan siraman Maafkan kami jika pendakianmu yang kau selesaikan berhadiakan NISAN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  3. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 bulan yang lalu

    Turut berduka cita sedalam2nya๐Ÿ˜ญ

  4. Marsal Marsal

    Marsal Marsal3 bulan yang lalu

    Ratusan anggota kpps yg meninggal kurang yg ucapin belasungkawa,ini cuma satu orang,banjir ucapan belasungkawa

  5. Zulfa NR

    Zulfa NR3 bulan yang lalu

    Lagi lagi ini alasan saya lebih suka rebahan

  6. Rikky Sadega

    Rikky Sadega3 bulan yang lalu

    Like

  7. love mamah dedeh

    love mamah dedeh3 bulan yang lalu

    Di fb.. ada orang ngaku bisa liat kejadian waktu thoriq jatuh.. dy ceritain ampe detile bgt.. di komen tgl 23 klo toriq jatuh di jurang sebelah kanan gunung.. masih hidup tp luka parah dan ga bisa gerak tp masih bisa teriak minta tolong.. dy komen lg pas tgl 5 wktu sdh di temukan.. ampe di sc komenan dy yg wktu hr senin.. org2 yg komen pada tanya kejadian gimana wktu thoriq jatuh.. menurut penglihatan dy.. thoriq jatuh terpeleset ke jurang sebelah kanan.. badannya luka parah.. dy pingsan dan sadar di hari ke 3,tp tdk bisa bergerak sm sx.. bisa teriak tolong tp sdh lemas.. hari ke 4 dan 5 dy mulai lemas karna dehidrasi dan kelaparan.. dan sudah tdk bisa bersuara tp msh sadar.. hari 678 msh hidup.. hr k9 sdh meninggal.. Aduh.. w baca komenan itu demi Allah ngebayanginnya ampe.. astagfirullah.. ga tega,w ja yg bukan siapa2 sedih bgt dengernya.. gmana org2 yg kenal sm alm..

  8. love mamah dedeh

    love mamah dedeh3 bulan yang lalu

    Aku bacanya selewatan di berita penemuan jasad thoriq...

  9. Uansoumbeh

    Uansoumbeh3 bulan yang lalu

    pgn liat dong fb nya

  10. Citizen of Omelas

    Citizen of Omelas3 bulan yang lalu

    At least he died while doing what he loved. congrats Thoriq, you have finally achieved eternal peace.

  11. Auto Repost

    Auto Repost3 bulan yang lalu

    Mati konyol... ke mesjid noh 5 wktu..gk ada kerjaan manjatin gunung...

  12. Saidah Hasan

    Saidah Hasan3 bulan yang lalu

    Turut berduka cita innalilahi wainalilahi rojiun

  13. achyar sentausa

    achyar sentausa3 bulan yang lalu

    Ratusan anggota KPPS yang meninggal ngak di beritakan Min..

  14. Rai Ahmad Fauzi

    Rai Ahmad Fauzi3 bulan yang lalu

    Ultahnya sama kaya gw 5 juli :v

  15. Bani Marhaen

    Bani Marhaen3 bulan yang lalu

    Di akhir dia bilang belum di ketahui kebenarannya. Dasar bodoh

  16. Amriadi Hus

    Amriadi Hus3 bulan yang lalu

    Semoga cepat ketemu ya

  17. Sopian Lubis

    Sopian Lubis3 bulan yang lalu

    Selamat jalan almarhum thoriq

  18. Dua Lipa

    Dua Lipa3 bulan yang lalu

    maaf setan kami dah suuzon padamu jangan salahkan kami salahkan para pengikutmu yg sotoy dan kamu sih ngasih infonya ngak ada yg benar .buat anak indigo atau diego sepupunya dora jangan belagu dan sok hebat loe

  19. seniman ndeso

    seniman ndeso3 bulan yang lalu

    inalillahi wa inalillahi rojiun..

  20. sania toon

    sania toon3 bulan yang lalu

    Ini buat renungan kita bahwa ulang tahun itu mengurangi umur dan kita tdak tau sampai di usia berapa kita bertahan

  21. Gilang Adriana_mulyadi

    Gilang Adriana_mulyadi3 bulan yang lalu

    Tribun news videonya pendek amat ngeraguin kuota gua.laen kali bikin video 1 semester

  22. Sahertian Edina

    Sahertian Edina3 bulan yang lalu

    Hbd kak thoriq ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡โค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ

  23. Ht Cell

    Ht Cell3 bulan yang lalu

    Mending PSI, pengen siaran Indonesia

  24. adli putra

    adli putra3 bulan yang lalu

    Tribun dipercaya?

  25. asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉ

    asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉ3 bulan yang lalu

    RIP thoriq maulidan, ๊ฆ‘๊ง€๊ฆญ๊ฆซ๊ฆถ๊ฆค๊ง€

  26. Beranda maMun

    Beranda maMun3 bulan yang lalu

    Jelas 2 perkataan jin 90% Liar(Eng).

  27. kerajinan unik

    kerajinan unik3 bulan yang lalu

    Ada hikmahnya

  28. The Siga

    The Siga3 bulan yang lalu

    Lagi2 para penebak-nebak yg berbau misitis meleseet.. Semoga kluarganya diberikanan kekuatan. amal ibadah thoriq diterima OlehNya. Amin

  29. Akbar Handoko

    Akbar Handoko3 bulan yang lalu

    Bantin jin yg ada di gunung sana Jin:"kenapa gw yg di salahin".

  30. Mr. Beep

    Mr. Beep3 bulan yang lalu

    yok yang demen maen game nonton the sinking city di channel gue :)

  31. Mr. Beep

    Mr. Beep3 bulan yang lalu

    yok yang demen maen game nonton the sinking city di channel gue :)

  32. Yudi rahmaa

    Yudi rahmaa3 bulan yang lalu

    Ntar dulu dah. Instagram nya almarhum penuh dgn ucapan duka kan. Naah emg ntar dia bisa ngeliat tu ucapan. Hadeeeeh aneh aja euy. Ucapin tu k keluarganyaa bukan k instagram dia. Emg yg udh meninggal bisa main hp apa.

  33. Syifah syifah

    Syifah syifah3 bulan yang lalu

    Kk thoriq,,semoga khusnul khotimh y kk..amin kk HAPPY BIRTH DAY y kk.. y allah terima lh amal ibadah kk thoriq,,Di hari ulta ny..dan it pada hari jumat semoga khusnulkhotimah amin

  34. yudha satria

    yudha satria3 bulan yang lalu

    Itulah kenapa Aku lebih suka Ke mall Daripada mendaki gunung ๐Ÿ˜ข

  35. yudha satria

    yudha satria3 bulan yang lalu

    Zar Indo klo disawah ada ular ๐Ÿ˜‚

  36. yudha satria

    yudha satria3 bulan yang lalu

    Vevin Meilany hahaha gak bkl nyasar yakk

  37. Zar Indo

    Zar Indo3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka ke sawah-sawah ada air sungai,dingin ๐Ÿ˜‚

  38. Vevin Meilany

    Vevin Meilany3 bulan yang lalu

    Sama :(

  39. anakamboe

    anakamboe3 bulan yang lalu

    Menit 0:30 JENAZAH DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA.. ๐Ÿค” Memang ada jenazah masih bernyawa??

  40. Ilham Syah

    Ilham Syah3 bulan yang lalu

    Nyusahin aja..

  41. Nogi Arnata

    Nogi Arnata3 bulan yang lalu

    Semoga aja brita ini nyata. Klo ini fake kan = reporter dan yang post video ini gak punya otak up video yang blum jelas kebenarannya ( klo gak bener) Baca dan artikan biar gak bacot gak jelas!!

  42. Assasins 84

    Assasins 843 bulan yang lalu

    yg sedih... Like.๐Ÿ‘โœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธ

  43. Rizky S

    Rizky S3 bulan yang lalu

    msa Toriq teriak di atas phon gak ad yg liat, ... mknya jngn trllu prcya ad ny makhluk aneh,brdoa dan liat bkan nya pke kamera... tpi syukur lh jnazah nya Toriq sdah ktmu....

  44. Benny Tarigan

    Benny Tarigan3 bulan yang lalu

    Serius nih, Orang ini siapa ya? Maksudnya kok seheboh ini ๐Ÿค”

  45. Putra Gans

    Putra Gans3 bulan yang lalu

    Turut berduka atas thorik

  46. Prabowo Kalah

    Prabowo Kalah3 bulan yang lalu

    Siapa suruh naik gunung, manfaatnya apa? udah tau tempat bahaya didatengin giliran mati pada rame, mending ributin yg pada mati cari duit demi anak keluarga lebih berfaedah

  47. Adeng Gunawan

    Adeng Gunawan3 bulan yang lalu

    Namanya juga hoby bang

  48. Kopand Olaine

    Kopand Olaine3 bulan yang lalu

    Saya ucapkan turut berduka citu..

  49. MMS Make Me Shudder

    MMS Make Me Shudder3 bulan yang lalu

    Alm Toriq itu sebenarnya jatuh ke jurang,jadi dia ingin cepat cepat sampai ke bawah/pos,apalagi kabut dan jalanan nya mencuram kiri kanan jurang,disitulah pasti dia gak ngelihat dan jatuh ke jurang.maaf klo salah.SEMOGA HUSNUL KHATIMAH ALM THORIQ, ALFATIHAH ๐Ÿ™

  50. MMS Make Me Shudder

    MMS Make Me Shudder3 bulan yang lalu

    Itu yang PARANORMAL PARANORMAL,kok rata rata salah yah apalagi yang wanita itu dia bilang Thoriq masih hidup padalah udh mati?Kita harus percaya Ama tuhan,tuhan lah yang maha tahu lagi maha kuasa๐Ÿ™

  51. MMS Make Me Shudder

    MMS Make Me Shudder3 bulan yang lalu

    Kasihan JIN Habis Dituduh Padahal Si Thoriq itu jatuh ke jurang,berpikir lah bro jalannya aja sempit kiri kanan jurang,apalagi si Thoriq cepat cepat dan ingin sampai lebih dulu ke pos,dan cuaca kabut full otomatis kan Thoriq gk liat apakah jalannya benar

  52. Uansoumbeh

    Uansoumbeh3 bulan yang lalu

    info valid bukan nih?

  53. Sariful Hilal

    Sariful Hilal3 bulan yang lalu

    Semoga tenang di sana mas

  54. Galang Marikar

    Galang Marikar3 bulan yang lalu

    kasihan jin nya tiduh nepurin si thoriq padahal thoriq meninggal sebab jatuh ke jurang salam duka juga untuk thoriq semoga diterima disisi yg maha kuasa amin yr yb

  55. diamanta rizkiarti1

    diamanta rizkiarti13 bulan yang lalu

    Innalilahiwainnailaihiroji'un semoga almarhum thariq khusnul khotimah amin.... Aku turut berduka cita... โ˜บ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜“

  56. Nanik Winarti

    Nanik Winarti3 bulan yang lalu

    innalillahi semoga khusnul khotimahya

  57. Guntur Wibowo

    Guntur Wibowo3 bulan yang lalu

    *Al Fatihah...*

  58. Denis Ardiyan

    Denis Ardiyan3 bulan yang lalu

    menjadi sebuah pelajaran berharga , bagi para orang tua , untuk mempertimbangkan mengizinkan anak anaknya melakukan pendakian, dan untuk para pendaki , sebelum mulai pendakian haruslah meminta izin yang pertama minta izin kepada orang tua , bekali diri and Dengan peralatan yang lengkap bekali dengan pelatihan survival di alam , dan jangan berangkat sendirian, jangan saling cepet cepetan , harus beselalu bersama dan menjaga kalau berangkat 4 yang pulang harus 4 , satu minta instirahat , ibtirahat semua , dan jangan lupa minta izin sama juru kunci gunung, jangan lupakan tuhan kalian , selalu jaga sopan santun dan tatakrama ,

  59. NEEZGAMING _

    NEEZGAMING _3 bulan yang lalu

    Gw main spatu roda gadibolehin mokap tetep main auto jatuh tulang pergelangan tangan tegeser, dri saat itu gaberani lagi ngebantah ortu

  60. Surip p

    Surip p3 bulan yang lalu

    Betul bos,, Dulu anak saya juga begitu selalu minta untuk pendaki gunung,, tapi nggak saya ijin kan,, karena pertimbangan lain,, alhamdulillah setelah di kasih perhatian anak saya pun mulai mengerti,,

  61. Heri Yapik

    Heri Yapik3 bulan yang lalu

    Nama nya...juga hobi mas" Hobi mendaki gunung kan Positif dri pd hobi yg negati"lebih baik hibi mendaki gunung"jangan sbt eweh gawe

  62. Dhany Alin

    Dhany Alin3 bulan yang lalu

    Eweh gawe daki2an..apapun juga saya ucapkan bela sungkawa..innalillahiwainnailaihirojiun..

  63. AT_17 Gacha Official

    AT_17 Gacha Official3 bulan yang lalu

    Innalilahi,semoga keluarga di beri ketabahan๐Ÿ™

  64. syifa aulia

    syifa aulia3 bulan yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun

  65. NURDA MKS

    NURDA MKS3 bulan yang lalu

    Wahai kawula muda pencinta alam, klu boleh kami sarankan. Ngapain kalian mendaki gunung, ada apa di gunung itu? Mungkin hanyalah membuang-buang waktu kalian, tenaga kalian, harta kalian, & maut telah mengintai kalian. Mending kalian datang ke masjid sholat, bertawaddhu, mengaji, berdzikir, merenungkan dosa, itikaf, ta'lim tuk menuntut ilmu & masih banyak lainnnya.semoga Khusnul khatimah & dapat menjaga sholatnya selama pendakian, karena klu tdk Allah mengancam siksaannya : ูƒูู„ูู‘ ู†ูŽูู’ุณู ุจูู…ูŽุง ูƒูŽุณูŽุจูŽุชู’ ุฑูŽู‡ููŠู†ูŽุฉูŒ (38) ุฅูู„ูŽู‘ุง ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู…ููŠู†ู (39) ูููŠ ุฌูŽู†ูŽู‘ุงุชู ูŠูŽุชูŽุณูŽุงุกูŽู„ููˆู†ูŽ (40) ุนูŽู†ู ุงู„ู’ู…ูุฌู’ุฑูู…ููŠู†ูŽ (41) ู…ูŽุง ุณูŽู„ูŽูƒูŽูƒูู…ู’ ูููŠ ุณูŽู‚ูŽุฑูŽ (42) ู‚ูŽุงู„ููˆุง ู„ูŽู…ู’ ู†ูŽูƒู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูุตูŽู„ูู‘ูŠู†ูŽ (43) ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ู†ูŽูƒู ู†ูุทู’ุนูู…ู ุงู„ู’ู…ูุณู’ูƒููŠู†ูŽ (44) ูˆูŽูƒูู†ูŽู‘ุง ู†ูŽุฎููˆุถู ู…ูŽุนูŽ ุงู„ู’ุฎูŽุงุฆูุถููŠู†ูŽ (45) ูˆูŽูƒูู†ูŽู‘ุง ู†ููƒูŽุฐูู‘ุจู ุจููŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ู (46) ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ุฃูŽุชูŽุงู†ูŽุง ุงู„ู’ูŠูŽู‚ููŠู†ู (47) โ€œTiap-tiap diri bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuatnya, kecuali golongan kanan, berada di dalam surga, mereka tanya menanya, tentang (keadaan) orang-orang yang berdosa, โ€œApakah yang memasukkan kamu ke dalam Saqar (neraka)?โ€ Mereka menjawab: โ€œKami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat, dan kami tidak (pula) memberi makan orang miskin, dan adalah kami membicarakan yang bathil, bersama dengan orang-orang yang membicarakannya, dan adalah kami mendustakan hari pembalasan, hingga datang kepada kami kematianโ€.โ€ (QS. Al Mudatstsir [74] : 38-47)

  66. saf dipo

    saf dipo3 bulan yang lalu

    kalo naik gunungnya niat selfie ya sia2, kegiatan PA dan naik gunung yang dibarengi kajian ilmiah/kajian agama juga ada kok. sedikit mengingatkan: Goa Hira bukan di kota/masjid, tapi di............ Jabal Nur

  67. Dwi Anggi

    Dwi Anggi3 bulan yang lalu

    Ya ampun turut berduka cita ya atas meningal nya toriq

  68. perfect one

    perfect one3 bulan yang lalu

    Hampir setiap hari aku nunggu kabar ka thoriq ternyata ka thoriq telah tiada๐Ÿ˜“inalilah

  69. Permadi Sastrodihardjo

    Permadi Sastrodihardjo3 bulan yang lalu

    Innalillahi wainalillahi rojiun semoga Almarhum Husnul Khotimah.. Al Fatihah..!!! " Turut Bela Sungkawa SAGA EXPLORER Politeknik ITB & POLBAN"

  70. Florensialeonel florente

    Florensialeonel florente3 bulan yang lalu

    @Nanda Kayla terus kalo ini hoax yg bner yg mana mbak,, Kok aneh mbaknya ini..

  71. Nanda Kayla

    Nanda Kayla3 bulan yang lalu

    Thoreq ditemukan dengan selamat itu bukan thoreq vidio itu hoax

  72. amy biasaaja

    amy biasaaja3 bulan yang lalu

    Fix.. RAMALAN DAN PERKATAAN INDIGO2 HANYA SAMPAH TOH...

  73. Dedex Jenouva

    Dedex Jenouva3 bulan yang lalu

    Perkataannya gmn bro emang?

  74. Rianti Apriliani

    Rianti Apriliani3 bulan yang lalu

    inalilahi wainailahi rojiun semoga khusnul khotimah

  75. Delta Foto

    Delta Foto3 bulan yang lalu

    hilang gara2 jatuh dibilang dibawa penunggu gunung ....

  76. anak milineal

    anak milineal3 bulan yang lalu

    Bangsat tuhhh orang" yang mengaku indigo di bioang torik hidup lah di ambil mahkluk gaib lah ......asuuu indigo palsu ilmunya cuman hoakd

  77. Woro Arin

    Woro Arin3 bulan yang lalu

    Astagfirullah moga2 masuk surga ya Allah...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ

  78. shadow. nation88

    shadow. nation883 bulan yang lalu

    Aminnn

  79. Kifly Hadrawi

    Kifly Hadrawi3 bulan yang lalu

    Aamiin

  80. qฤฏmรฆฤทฤฝรฒฤผ hp

    qฤฏmรฆฤทฤฝรฒฤผ hp3 bulan yang lalu

    Semoga khusnul khotimah ya allah

  81. Wiwit Windriyani

    Wiwit Windriyani3 bulan yang lalu

    Jenazah di temukan dalam kondisi tidak bernyawa ๐Ÿ˜… kalau masih bernyawa namanya bukan jenazah mbak

  82. Alan Budi Kusuma

    Alan Budi Kusuma3 bulan yang lalu

    Yah betul kata mbak nya. Kalo jenazah dibilang masih bernyawa baru salah. -_-

  83. Adeng Gunawan

    Adeng Gunawan3 bulan yang lalu

    Ngakak gua

  84. Dhany Alin

    Dhany Alin3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ