Jenazah BJ Habibie Tiba di TMP Kalibata untuk Dimakamkan

Komentar

  1. Fhitry Hadiyanty05

    Fhitry Hadiyanty052 bulan yang lalu

    Tempatkan dia di syurga mu ya allah

  2. Muhammad Safiq

    Muhammad Safiq2 bulan yang lalu

    Selamat jalan bp bj habibi jasamu tak ku lupakan

  3. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni3 bulan yang lalu

    Pak habibi selamat tinggalnya semoga di surga amin

  4. Marsya 24

    Marsya 243 bulan yang lalu

    Tenang disurga oppa ๐Ÿ˜ค

  5. Warista Kasai

    Warista Kasai4 bulan yang lalu

    Semoga pak habibi tenang di alam syurga Kmi tak akan melupakan jasa jasa mu ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  6. Rahmat Widiyanto

    Rahmat Widiyanto4 bulan yang lalu

    Selamat jalan bapak Habibie,bapak bangsa,semoga nnti kedepan muncul presiden lgi yg berpikiran seperti bapak Habibie

  7. Jack Parther

    Jack Parther5 bulan yang lalu

    Pesawat2 karyamupun MENANGIS melihat dirimu telah pergi selama lamanya .. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  8. Dicka Pamungkas

    Dicka Pamungkas5 bulan yang lalu

    Kasian pak bj habibie semoga dia di terima kepeda allah

  9. ๊ธฐ๊ณ 

    ๊ธฐ๊ณ 5 bulan yang lalu

    Ya allah semoga bj habibi e semoga masuk surga

  10. Yasser Farishi

    Yasser Farishi5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜–

  11. javier rofiq

    javier rofiq5 bulan yang lalu

    terima kasih bagi warga yg gak ngangkat hp dan memberikan penghormatan terakhir pada bapak teknologi kita

  12. Revann Dhia

    Revann Dhia5 bulan yang lalu

    Kak knp eyang bj habibie di makamkan menggunakan peti?

  13. Keisya Safitri

    Keisya Safitri5 bulan yang lalu

    Pak habibie

  14. Keisya Safitri

    Keisya Safitri5 bulan yang lalu

    Semoga tenang didalam surga

  15. Keisya Safitri

    Keisya Safitri5 bulan yang lalu

    Innali wanilahi rajiun semoga amal ibadah diterima oleh allah

  16. Hafiz Nadzri

    Hafiz Nadzri5 bulan yang lalu

    Ya allah ya tuhan ku,Semoga rohnya dicucuri rahmat dan d tempatkan bersama2 org yg beriman. Dr ku mlysia

  17. euis nurhayati

    euis nurhayati5 bulan yang lalu

    Selamat jalan jiwa yang tenang โค bapak inspirasi dunia bapak teknologi terbaik ๐ŸŒท tempatkan beliau disurga-Mu ya Rob ๐Ÿ’ž

  18. abdurrahman nasir

    abdurrahman nasir5 bulan yang lalu

    Yang subscribe chhanel kita, kita sub balik๐Ÿค—

  19. abdurrahman nasir

    abdurrahman nasir5 bulan yang lalu

    Yang subscribe chhanel kita, kita sub balik๐Ÿค—

  20. abdurrahman nasir

    abdurrahman nasir5 bulan yang lalu

    Yang subscribe chhanel kita, kita sub balik๐Ÿค—

  21. Sahrul Acung

    Sahrul Acung5 bulan yang lalu

    Semgoa di tempat kan di taman surga nya Allah,,,bpk bj Habibi,,,Aminnnn

  22. Doso aja

    Doso aja5 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak habibie.. Dengan bangga dan ikhlas.. Kami terima salam perpisahan yg kau titipkan utk negeri ini.

  23. Putri Lestari

    Putri Lestari5 bulan yang lalu

    memang gak prnah ketemu langsung sama pak habibie.. Tapi sumpah,nangis liat ini.. kayaknya gak nyangka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  24. dhan'hamdani Abynyawafa

    dhan'hamdani Abynyawafa5 bulan yang lalu

    Smoga eyang mndapatkan balasan yg layak disisi Allaah SWT...Aaamiiin...

  25. udin sedunia

    udin sedunia5 bulan yang lalu

    Alm bapak prof bj Habibie malam jumaat d kandung bumi, kalau menurut guru agama saya. Itu kematian/meninggal yang sangat bagus... Selamat jalan bapak Habibie smga bapak tenang d alam sana dan bertemu cinta sejati bapak ibuk Ainun

  26. ThrasheRCREP1993TM [TYTbuild]

    ThrasheRCREP1993TM [TYTbuild]5 bulan yang lalu

    Slmt jalan eyang kami tercinta๐Ÿ˜ฅ

  27. sai legendaris

    sai legendaris5 bulan yang lalu

    Presiden yg dicintai rakyat indonesia, Bkn d pilih rakyat indonesia. Slmt jalan tuan prof. Bj ing habibi.. The smart. Genius. The expert. The lover. Smg Alloh menyayangimu dan d bela rakyat indonesia d akhirat nanti.

  28. GUBA KIDS

    GUBA KIDS5 bulan yang lalu

    Slamat tinggal eyang B.J HABIBIE semoga engkau di terima disisi allah. Terima kasih eyang sudah menjaga indonesia ku ini Selamat jalan eyang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜˜

  29. Achmad Fauzi

    Achmad Fauzi5 bulan yang lalu

    I LOVE YOU BJ HABIBIE

  30. Achmad Fauzi

    Achmad Fauzi5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan B.J Habibie, Semoga Anda bisa memiliki tempat yang terbaik di Surga.

  31. sri sunarti

    sri sunarti5 bulan yang lalu

    Selamat jalan Bapak BJ. Habibie. Semoga diampuni dosa dosanya dan diterima amal ibadahnya. Terima kasih atas jasa jasanya, dalam memajukan bangsa Indonesia.

  32. arrasyah raihan

    arrasyah raihan5 bulan yang lalu

    Dadah eyang aku yakin eyang masuk surga karena jasa eyang akan dikenang

  33. M. Rafif Daffa

    M. Rafif Daffa5 bulan yang lalu

    selamat jalan

  34. M. Rafif Daffa

    M. Rafif Daffa5 bulan yang lalu

    BJ Habibie

  35. Kasduki Rohmalia

    Kasduki Rohmalia5 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak bj habibie,jasa mu akan kami kenang dan tak akan kami lupa

  36. fajar kucing

    fajar kucing5 bulan yang lalu

    Harusnya mobil jenazahnya yang bagus, kacanya jangan item ...yang bening transparan minimal pake volvo kaya jaman pak harto biar keliatan...

  37. Yasa Hamdani

    Yasa Hamdani5 bulan yang lalu

    selamat jalan pak Habibi kami selalu ingat jasamu akan di kenang masyarakat Indonesia semoga almarhum tenang di alam barjah & di tempatkan di surga Amin..

  38. Febrian HD

    Febrian HD5 bulan yang lalu

    Merinding asli. Andai saja aku mampu kesana. Istirhatlah eyang, istirahatkan ikhtiar mu di pangkuan Zat yg paling nyaman. Ini berat, tapi kau pergi dengan mempercayakan negeri ini pada kami โ™ฅ๏ธ terima kasih eyang, ragamu mungkin beristirahat dan jauh dari kami tapi semangat apimu akan terus menyala dan dekat dengan kami. Selamat jalan inspirator ku selamat jalan inspirator kami. Al fatiha ๐Ÿ™๐Ÿ™

  39. syeevana raheela

    syeevana raheela5 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak Habibie.. terimakasih sudah menyisihkan tenaga mu untuk negara Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ™

  40. Hafiz Nadzri

    Hafiz Nadzri5 bulan yang lalu

    Kamu udah kawin belum..ayoh berpacaran..

  41. Sky Phone

    Sky Phone5 bulan yang lalu

    Aaminn Ya Allah.....

  42. wirahadiecom

    wirahadiecom5 bulan yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun, Indonesia kehilangan sosok yg inspiratif..๐Ÿ˜ช semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin

  43. Roronoa Zoro

    Roronoa Zoro5 bulan yang lalu

    Gua nangis, sadar Bapak habibie memang sudah benar2 pergi. Gua gak pernah ketemu beliau secara langsung, tapi merasa sangat kehilangan.

  44. Roronoa Zoro

    Roronoa Zoro5 bulan yang lalu

    Beliau memang usianya sudah sangat tua. Tapi belum rela rasanya ngelepas beliau pergi menyusul ibu ainun. :( eyang pasti bahagia sudah bertemu istrinya di surga

  45. Novianing Tyas

    Novianing Tyas5 bulan yang lalu

    Aaaaa kita sama :(( Bener2 ngerasa kehilangan ๐Ÿ˜ญ

  46. Ahmad Rossy9392

    Ahmad Rossy93925 bulan yang lalu

    Putra terbaik bangsa Semoga Amal ibadahmu di terima Allah Swt Selamat jalan eyang...

  47. Felix SGL

    Felix SGL5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan Eyang Habibie, Mr. Crack Sang Inspirator. Semoga engkau tenang dialam sana bersama Cinta Sejati bersama Pesawatmu mengarungi keabadian di Alam Baka. Aminn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  48. Rizki Mulyawan

    Rizki Mulyawan5 bulan yang lalu

    Kerinduanmu pada bu ainun sudah selesai pakk, semoga kalian hidup tenang di alam sana

  49. Yatno Bro

    Yatno Bro5 bulan yang lalu

    Selamat jalan bpk habibie.semoga beliau di tempatkn di surga Alloh.dan bertemu lagi dg kekasih hati ibu ainun

  50. ihsan nul adil

    ihsan nul adil5 bulan yang lalu

    Selamat jalan bapak prof dr bj habibie

  51. Astridita Karama

    Astridita Karama5 bulan yang lalu

    Selamat jalan Bapak Bj Habibie smga husnul khatimah aamiin allahumma aamiin ๐Ÿ˜‡

  52. Noni Wahid

    Noni Wahid5 bulan yang lalu

    Ya Allah...๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ pak habibie...kami dsri pelosok timur indonesia mendoakan semoga pak habibie dimudahkan bertemu dengan ibu ainum di syurga.aamiin

  53. untaQua

    untaQua5 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang Habibie

  54. ani jnations

    ani jnations5 bulan yang lalu

    Semoga di tempatkn d sisinya amin

  55. MK11 Scorpion

    MK11 Scorpion5 bulan yang lalu

    Semoga tenang disisiNya

  56. Chanel Syahluna official

    Chanel Syahluna official5 bulan yang lalu

    Aku ingin melihat untuk terakhir kalinya melihat muka mu

  57. Chanel Syahluna official

    Chanel Syahluna official5 bulan yang lalu

    Aku akan pergi ke taman makam pahlawan untuk menemui mu

  58. Chanel Syahluna official

    Chanel Syahluna official5 bulan yang lalu

    Eyang memang tidak sayang sama kami yang merindukanmu?. Jika sayang kenapa eyang pergi meninggalkan kami begitu saja tangis haru kami tak bisa berhenti atas kepergianmu eyang

  59. Fried Burner

    Fried Burner5 bulan yang lalu

    Presiden Indonesia Terjenius.

  60. Hera Yogu

    Hera Yogu5 bulan yang lalu

    EAA ROBY TEMPAT BPK HABIBI DI SURGA MU,,EA ROBY,,,,,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญBAPAK HABIBI SANGAT LH BAIK DI MASARAKAT INDONESIA BPK PATUT DI HORMATI PAHLAWAN BANGSA MEMBRLA BANGSA DG IKHLAS N TULUS,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  61. Dinda Samuda

    Dinda Samuda5 bulan yang lalu

    Selamat jalan pak Habibie .. mamamu terukir indah di hati rakyat Indonesia..semoga Husnul khatimah.alfatihah..

  62. Lusiana Tjia

    Lusiana Tjia5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan pak Habibie, semoga Tenang disana๐Ÿ’•, Terimakasih atas segala jasamu pada Bangsa ini. Semoga Surga Disisi Allah tempatmu

  63. Parmin Bengek

    Parmin Bengek5 bulan yang lalu

    ya Allah sedih sekali mudahan beliau di masukan ke surga mu... amin