JELAS! Prof. Mahfud MD Beberkan Syarat Untuk FPI Mendapat SKT | ILC (3/12/2019)

Komentar

  1. Panggih Ramadhan

    Panggih Ramadhan2 hari yang lalu

    Karna massa 2*2 gabisa mecari celah apa yg bisa disanggah dari SEMUA PERNYATAANNYA pak mahfud yaa satu2ny cara yaa didislike videony pak mahfud 🤣🤣

  2. Brian premana

    Brian premana3 hari yang lalu

    Yg komen rata" anggota fpi nih kayaknya

  3. Junaid Jun

    Junaid Jun7 hari yang lalu

    Malesss liatt Mukanya Si Mahmud MD

  4. Brian premana

    Brian premana3 hari yang lalu

    Wkwk fpi ya lu

  5. Imam Magribi

    Imam Magribi15 hari yang lalu

    Mulut FPI bau tai nya rizieq si daajal bejad imam rizieq palsu.😂🤣🤣🤣🤣🤣

  6. محمد محمد

    محمد محمد13 hari yang lalu

    Hai munafik apa Kbr

  7. Imam Magribi

    Imam Magribi15 hari yang lalu

    Susah FPI ternyata hanya terdiri dari manusia 2 Dungu dsn BEBAL bisanya hanya maki2 bawa2 nama agama . Biadab kalian. Bubarkan FPI dan tangkap anjing gila rizieq...

  8. Nova Aditya

    Nova Aditya16 hari yang lalu

    Pemerintah juga akan mempertimbangkan, mana yg perlu di adakan dan mana yg harus di musnahkan, pemerintah tidak mementingkan satu golongan tetapi mengutamakan yg bersifat umum dan tidak menimbulkan konflik, karena negara yg damai akan menyenangkan masyarakat pada umumnya, maka dari itu apapun itu yg akan berpotensi menimbulkan kekacauan akan di hapus.

  9. Haris Barkowii

    Haris Barkowii17 hari yang lalu

    Indonesia ini berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 titikkk....kalau loeee ingin negara berdasar khilafah silahkan keluar dari NKRI.Kaburrr sono ke Saudiii....😂😂😂😂😂

  10. Kasito kasito

    Kasito kasito20 hari yang lalu

    Apa pangkat mu nyuruh" pemerintah . HANYA 1 KATA BUAT FPI BUBARKAN ,

  11. Mr All Sunday

    Mr All Sunday21 hari yang lalu

    Apanya yg demokrasi klo kyk begitu..

  12. Hakiki Herliansyah

    Hakiki Herliansyah21 hari yang lalu

    Najis saya lihat mukanya. Sumpah NAJIS

  13. Hamba Allah

    Hamba Allah21 hari yang lalu

    Like 4,5rb dislike 4,7rb

  14. Tri Susanto

    Tri Susanto22 hari yang lalu

    Bubar kan saja ormas yang ngga berguna ini,masa pemerintah kalah sama suku Dayak yang menolak dan akan mengusir juga membubarkan jika FPI ada di tanah Dayak Borneo..

  15. RYAN BENDHOUT

    RYAN BENDHOUT25 hari yang lalu

    Liat mukany ketuany FPI kasihan mau ngis. Pulg pasti minta di nenenin firza.pumpung rizid blm plg

  16. Ali Agasi

    Ali Agasi25 hari yang lalu

    Habib rizik g pernah nyolong uang negara dan tak gila jabatan g kayak orng penjilat oi dunia cuman setetes prof

  17. Pambudi Harry

    Pambudi Harry25 hari yang lalu

    Kita dukung FPI

  18. Pambudi Harry

    Pambudi Harry25 hari yang lalu

    FPI mantap

  19. Pambudi Harry

    Pambudi Harry25 hari yang lalu

    Hidup FPI

  20. Riski Sari

    Riski Sari26 hari yang lalu

    like 4,5 dis like 4,7 aq ngakakkk..🤣🤣🤣🤣

  21. Gandy Sugandhi

    Gandy SugandhiBulan Yang lalu

    Saya rasa cukup jelas, masalahnya di AD/ART, knp msh bcra kesana kemari.. perbaiki aj AD/ART nya..

  22. Priyan Engineer System

    Priyan Engineer SystemBulan Yang lalu

    Mosok agama mo terjun dunia politik, bknnya salah, ditakutkan nanti melenceng Kl sampai tergoda iming2 di politik

  23. HafidZ Uhuy

    HafidZ UhuyBulan Yang lalu

    Fpi meskipun gk ada skt yaa tetap bisa beroperasi

  24. Mif Droid

    Mif DroidBulan Yang lalu

    Kelompok arisan wkkwkkwk

  25. Anisa Ramadhani

    Anisa RamadhaniBulan Yang lalu

    Rizieq mengganggap rezim ilegal, wajar anak buahnya punya karakter yg sama

  26. Agung Koswara

    Agung KoswaraBulan Yang lalu

    Inplememtasi dari teori konsekwensinya bisa dirasakan oleh orang yg mempunyai harapan tapi terbentur kondisi realitaas orang sana yg propesor doktor mengingkari tesis akademijnya haya sekedar memuaskan kehausan konsumerisme nya roci gerung baparestorika indinesia mahpud jangan malubeLajar kembali kepadA rocigerung ini komentar dari orang. ,tamatan sd

  27. wb

    wbBulan Yang lalu

    adrt kalo tdk sesuai jgn maksa Negara punya aturan..koq ngotot bikin ribut

  28. ivan risvandi

    ivan risvandiBulan Yang lalu

    kalo ada yang gak suka sama FPI sudah pasti itu golongan dari iblis ,

  29. dewa ruci Domino

    dewa ruci DominoBulan Yang lalu

    Sy gk suka...sy kira u yg iblis FPI di mn mn buat rusuh kok

  30. Imam Rojikin

    Imam RojikinBulan Yang lalu

    Buang kadrun pada tempatnya...

  31. Kyo jati Ganda kristanto

    Kyo jati Ganda kristantoBulan Yang lalu

    1.Menangkan pemilu atau 2.kudeta...!!! 1.Pemilu dah jelas2 kalah mutlak telak... 2.Kudeta sedang mreka coba ini... Hiyaaa hiya hiyaaaa

  32. ZIKRA GG

    ZIKRA GGBulan Yang lalu

    Pancasila adl pondasi kapan negara jadi makmur kalau dasar negaranya banyak yg tdk memahami .

  33. velia alba

    velia albaBulan Yang lalu

    Lajoot

  34. Mega Mendung

    Mega MendungBulan Yang lalu

    Bubarkan fpi...yg setuju likeeeee

  35. Junaid Jun

    Junaid JunBulan Yang lalu

    Malesss liatt Si Mahmud MD

  36. Muhammad Agus

    Muhammad AgusBulan Yang lalu

    Mahfudz membingungkan dan tidak lucu

  37. Suepa Birama

    Suepa BiramaBulan Yang lalu

    Minum obat biar takbingung.😀😀😀

  38. agung darmawan

    agung darmawanBulan Yang lalu

    Buka bukaan kasus Lapindo mulai dari atas sampai bawah, apa ada unsur penggusuran secara mengakibatkan musibah

  39. Gusty Resy

    Gusty ResyBulan Yang lalu

    NKRI ttp NKRI.....

  40. Edi YTChannel

    Edi YTChannelBulan Yang lalu

    MD bukan gk berminat mengomentari pernyataan RG tp dia takut kalah berdebat, dan kredibilitas nya hancur.

  41. Tampan dan Berani

    Tampan dan BeraniBulan Yang lalu

    apa an , diem2 bae rocky gerung kalo lawan mahfud , beda keilmuan 😂

  42. Saidd Y5

    Saidd Y5Bulan Yang lalu

    Mahfud anjing laknat dasar penjilat dungu macam ni mentri si joko yg bikin hancur nkri

  43. Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Nelofa Nurin Nazifa Irikha NazifaBulan Yang lalu

    Muda mudahan FPI bubar biar aman negaraku

  44. Handani ajah

    Handani ajahBulan Yang lalu

    Pemilu curang kau banggakan mahfud,,,udah hitam hatimu melihat kebenaran demi jabatan

  45. Yudi Salam

    Yudi SalamBulan Yang lalu

    Masih ada yg bilang curang ... 🤦 Prabowo dah jadi menhan , woeeeeyyyy bangunnnn loe ... Ngimpi basah aja loe 😂🤣🤣🤣

  46. Ahmat wolowa 01

    Ahmat wolowa 01Bulan Yang lalu

    Prof mahmud selalu memberikan kesejukan

  47. Enda Permana

    Enda PermanaBulan Yang lalu

    FPI ga bkaln bisa bubar

  48. hamba allah

    hamba allahBulan Yang lalu

    Wkwkwkw jelas sudah pak MAHFUD, yang menang PEMILU mah bebas, suka suka mereka mau buat peraturan apa. Sekalipun bukan dengan kepentingan RAKYAT

  49. Ramli Aja

    Ramli AjaBulan Yang lalu

    Jgn salahkan pemerintah terus menerus itu kata mahfud mx jelas aje die ngomong gitu sebab die de duduk di kursi empuk jadi miring deh akhlak n

  50. Anwar Siregar

    Anwar SiregarBulan Yang lalu

    NU aja dah bagi sy.....

  51. Mail Ismail

    Mail IsmailBulan Yang lalu

    BUAT BUNG KARNI ILYAS, SAYA PUNYA USULAN, BAGAIMANA KALAU ILC YANG AKAN DATANG, MENGUNDANG SEMUA ORANG - ORANG YANG TERGABUNG DI BPIP - TRUS BUKA DISKUSI SOAL PANCASILA DENGAN NARASUMBER YANG BERMUTU ,JADI JANGAN MEGAWATI, MAHFUD MD SAJA YANG MENGKLAIM DIRINYA NGERTI DENGAN PANCASILA, JADI BISA KETAHUAN SEBENERNYA YANG BLO'ON ITU SIAPA..KALAU MEREKA GA BERANI DATANG DI ILC, YA BERARTI HANYA SEDIKIT ISI OTAK MEREKA TENTANG PANCASILA. DAN BUAT SAYA GA ADA GUNA TU BPIP, HANYA MENGHAMBURKAN UANG DARI PAJAK RAKYAT....

  52. fiqri eha

    fiqri ehaBulan Yang lalu

    jilat terus prof

  53. Azizy Syarif

    Azizy SyarifBulan Yang lalu

    Ennek qu liat mukamu pud

  54. Fernando Nando

    Fernando NandoBulan Yang lalu

    Apalah bedanya bos nkri bersyariah dan syariah itu?

  55. Andri Kejar Tayang

    Andri Kejar TayangBulan Yang lalu

    Sombong amat

  56. Viska Abdi

    Viska AbdiBulan Yang lalu

    Mahfud MD kok mulai kacau logikanya???

  57. Hottest Video

    Hottest VideoBulan Yang lalu

    Udah bro bubarkan saja fpi itu kalo udah bener melanggar hukum. Masak negara sebesar ri kalah lawan sekelompok orang melanggar hukum yg berlindung dalam agama supaya bisa ngajak2 umat islam lain. Basmi ampe akar2nya bro.

  58. igo_ cenel

    igo_ cenelBulan Yang lalu

    Apabila suatu jabatan di beri kepada orang bukan ahli nya..tunggu kehancuran nya👍👍 bukan disini kayanya keahlianmu bung..lebih setuju jadi wapres dulu,tapu kasian juga ya di sleding NU😂😂

  59. Irwan Shah

    Irwan ShahBulan Yang lalu

    Munafik...jelas Prabowo menang kalau gak curang.....KETURUNAN PENJILAT LO MAMPUS MD ...

  60. Teguh Saputro

    Teguh SaputroBulan Yang lalu

    Udah ada sidang MK, kalian aja gabisa buktiin kecurangan 🤣🤣🤣. Dan prabowo nya juga dah ikhlas situ msh ada sakit ati wkwkw

  61. GREEN Zone

    GREEN ZoneBulan Yang lalu

    Ini jenis manusia yang berubah ketika sudah berada di bawah ketiak penguasa, dia menjilat hingga akar2 bulu ketiak,

  62. VT - اقرا

    VT - اقراBulan Yang lalu

    Penguasa di dunia itu tidak lebih hanya sampah... tunggu azab penguasa yang sebenarnya.

  63. Mas Bimbim

    Mas BimbimBulan Yang lalu

    riziek itu penguasa FPI dan sekarang lg kena azab aibnya dikuliti wkwkwkwk

  64. Surya Nata

    Surya NataBulan Yang lalu

    Maha benar netizen dengan segala komen2nya. Semua pejabat dan pemimpin negara tak ada yg benar menurutmu.

  65. Antonius Sulianto

    Antonius SuliantoBulan Yang lalu

    gojo guyu zon?

  66. Kopral Jono

    Kopral JonoBulan Yang lalu

    sombong amat menang curang

  67. Moch Ronif Noor

    Moch Ronif NoorBulan Yang lalu

    FPI bubarkan

  68. Wongso Girsegoro

    Wongso GirsegoroBulan Yang lalu

    NKRI ... tdk perlu khilafah ..