JEBLOK! Rizal Ramli Kritik Keras PLN di ILC (6/8/2019)

Komentar

  1. Mulya Nanda

    Mulya Nanda18 jam yang lalu

    Kalo dengar rizal ramli semua ilmu, jadi manfaat kalo d dengar. Kalo dengar si penggembala kambing jga ada ilmunya, jd pinter melihara kambing

  2. EBES CHANEL

    EBES CHANELHari Yang lalu

    KSH KRITIKUS SAKIT HATI HH

  3. CLOWOR CMDJ

    CLOWOR CMDJHari Yang lalu

    pendukung kubu yg berseberangan biasa saja punya pendapat

  4. Emil Ardiansyah

    Emil ArdiansyahHari Yang lalu

    Ga banyak orang yg kayak Pak RR, krn dia orang yg bisa bicara tentang teknik dan ekonomi secara profesional. Top Politician.

  5. Boim Eliza

    Boim Eliza2 hari yang lalu

    Prof rizal ramli is the best pengacaunya itu ttp mak lampir

  6. Segal Abdul Aziz

    Segal Abdul Aziz3 hari yang lalu

    Mentri BUMN skrg siapa si?

  7. Sinema Betawi

    Sinema Betawi3 hari yang lalu

    PAK PROF RR , SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT. AGAR SELALU MENCERDASKAN BANGSA .

  8. BARSID TV

    BARSID TV3 hari yang lalu

    Cara berbakti pada ortu yg meninggal

  9. Sugianto Anto

    Sugianto Anto3 hari yang lalu

    Ah si RR ngbacot lg bisanya omdo jd mentri ngga ada prestasi omdo loe zal dasar pante loe zal

  10. Purwanto 08

    Purwanto 083 hari yang lalu

    prof.kelas dunia

  11. Eman Sucihati

    Eman Sucihati3 hari yang lalu

    Masih ada anak putra bangsa,. Yg pintar dan jujur.. Barokallah Pak RR.

  12. yoyok priono

    yoyok priono3 hari yang lalu

    nganuuuu....nganuuu

  13. widi rahman Adiat

    widi rahman Adiat4 hari yang lalu

    Pak RR gak bakal masuk kabinet lagi, soalnya Nenek Udah Minta JATAH minimal 4 MANTRI..!!!!

  14. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukri4 hari yang lalu

    Nenek rakus bin gelojohπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€

  15. adriani puput

    adriani puput4 hari yang lalu

    BANYAK SEKALI ORANG YANG CUMA PINTER BERTEORI DAN KOAR2 ... INILAH CONTOHNYA . KALO MEMANG PINTER KERJA ... GAK MUNGKIN DIPECAT ...

  16. Rostika Rostika

    Rostika Rostika4 hari yang lalu

    Biar Pa Prabowo saja milih Menteri2nya 5 thn kedepan,karena beliau sangat tau Menteri2 yg handal,no cari muka no menjilat

  17. Je

    Je4 hari yang lalu

    Pak RR Memang cerdas Ga heran bila Gusdur mengandalkan beliau dalam kabibet ekonominya....

  18. endi ismail69

    endi ismail694 hari yang lalu

    mantap RR pantasnya jadi presiden aja! biar semuanya ke audit tuh

  19. Yusup Ashari

    Yusup Ashari4 hari yang lalu

    Fire sale boss klu system kontrol kelistrikan kita masih ngikutin technologie amrik sono..!

  20. Heru Haerudin

    Heru Haerudin4 hari yang lalu

    Ni pd ngapa in ya

  21. Anoeng suroboyo

    Anoeng suroboyo5 hari yang lalu

    Pak Rizal memang mantab..

  22. R Haryanto

    R Haryanto5 hari yang lalu

    Pengamatlah bebas.... Mau bilang apapun benar sahaja.

  23. dwin noyansa

    dwin noyansa5 hari yang lalu

    Dari caranya menjelaskan, Rizal Ramli sangat layak duduk sebagai pemegang posisi strategis di bangsa ini, Kualitas dan kapasitas Rizal Ramli ada di level berbeda dari para pejabat yg ada. Tapi mengapa ia dipecat?

  24. Ujang Daris

    Ujang Daris5 hari yang lalu

    Ngmng apa orang ini

  25. firdaus m

    firdaus m5 hari yang lalu

    kenapa orang cerdas dan berintegritas macam pak RR malah dikeluarkan dari pemerintahan ya, padahal beliau aset bangsa buat bagaimana negeri ini lebih makmur lagi...btw paparan beliau bikin miris, betapa banyak bumn malah jadi ajang untuk nyolong

  26. jojo smith

    jojo smith5 hari yang lalu

    Acara Kesempatan unjuk gigi,...Anak gua juga jago ngomong walawpun tingkahnya rada nyelenah wkwkwk

  27. Sarifudin Rettob

    Sarifudin Rettob5 hari yang lalu

    terbaik.

  28. Sinah Bagus

    Sinah Bagus5 hari yang lalu

    Pintu masuk ke PLN saat Dirut kena OTT KPK dan kasus Black Out listrik mati total; pasti ada masalah Besar yg selama ini diduga Korup, Mafia dan Suap secara TSM, Jokowidodo harus Bongkar Total penjabat external dan internal main2, Asing dan Aseng jadi otaknya PLN kandang jarahan/Korup dll. Kasus kisruk PLN mungkin Warisan Presiden yg lalu sebelum Jokowi Presiden.

  29. Arnin Tan

    Arnin Tan5 hari yang lalu

    Semua bumn sarang koruppp,negara korup rakyat sengsara

  30. Endang Haruna

    Endang Haruna5 hari yang lalu

    Salah satu bapak yang bikin aku pingin jadi orang yang lebih pintar!

  31. ketut putra jiwantara

    ketut putra jiwantara5 hari yang lalu

    Mundur lah dr menteri sampek direksi . Contoh moral yg baik .

  32. ketut putra jiwantara

    ketut putra jiwantara5 hari yang lalu

    Mundur lah dr menteri sampek direksi . Contoh moral yg baik .

  33. Prasetyatf

    Prasetyatf5 hari yang lalu

    Ilc suara elitis

  34. Handi Budiman

    Handi Budiman5 hari yang lalu

    Lebih pintar bacot ketja ga becus m as makanya di pecat

  35. Belajar Listrik

    Belajar Listrik6 hari yang lalu

    Phython

  36. Medan Jalan Jalan

    Medan Jalan Jalan6 hari yang lalu

    Ada yg blg RR mentri pecatan, emg yah org pintar pasti gk ada yg suka. klo bisa di singkirkan karna gk bisa di kibulin.😁😁

  37. Surya Sitepu

    Surya Sitepu6 hari yang lalu

    Kalau komentar paling jago,, seperti komentator bola Indonesia Tapi hasil kerja nya,, tau lah

  38. Arch Channel

    Arch Channel6 hari yang lalu

    Tong kosong bunyi nyaring.... RR cuma bisa menghina tapi tidak ada hasil kerja nyata

  39. Reza B. Afifuddin

    Reza B. Afifuddin6 hari yang lalu

    Mantap sekali pak Rizal Ramli πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. bambang as

    bambang as6 hari yang lalu

    Tu si rijal jangan cuma bunyi aja ketjanya tda berguna.coba bantu2 kami bantu2 pemetintah untuk bekerja dngan baik agar kami2 didaerah tu bisa enak kaya dijawa..jangan ngomoong doang gmana sih? Dikalimantantu listrik tu kadang bergilir tau taaa??coba mlangkah tu kluar plau jawa lihat disemuanya diluar jawa ..cuma ngomong doang diruangan ubleg2 dijawa mlulu

  41. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni6 hari yang lalu

    Long live bpk rizal ramli, tetap berjuang untuk rakyat.

  42. Bilal Marimo

    Bilal Marimo6 hari yang lalu

    Haters Gonna Hate . Point nya ada orang yang mikir keras buat kritik pemerintah , artiny dia peduli . Kalian harus terima nyata oukay. Dia bicara pake data. πŸ‘πŸΌ

  43. Fahmi Alamsyah

    Fahmi Alamsyah6 hari yang lalu

    Sehat trus pak

  44. NonaRina EHL

    NonaRina EHL6 hari yang lalu

    Nyaris bangkrut / bangkrut, banyak hutang / diatas kertas untung. Yg ditanyakan, kok masih bisa gaji pegawai pln besar2????

  45. Sulistya Hadi

    Sulistya Hadi6 hari yang lalu

    Narasumber terpenting dalam ILC ini kan Dirut Plt PLN, kenapa datang kr acara terlambat ?

  46. Rezky Reyhan Rachman

    Rezky Reyhan Rachman6 hari yang lalu

    Emg kudu dibantai ini reZim anjing..bisanya cuma maling uang negara..dasar reZim maling...rampok..woyyy jae..mati aja lo..

  47. Adhitya Ardan

    Adhitya Ardan6 hari yang lalu

    Ini luhut bisa ngomong gak spt pak RR?

  48. Cep Kartiwa

    Cep Kartiwa6 hari yang lalu

    Bacottttt sampah

  49. Adepratama Pratama

    Adepratama Pratama6 hari yang lalu

    Angkat kasus salah tangkap yg menimpa 3 pengamen,,,,

  50. PSACHD23 TV

    PSACHD23 TV6 hari yang lalu

    Apa kah sama dengan drama lain seperti tiket pesawat , yang sengaja di up untuk mobil listrik dan onderdil c***

  51. RandyArmy

    RandyArmy6 hari yang lalu

    BRENGSEK INI ORANG HARUSNYA JADI MENTRI EKONOMI SEUMUR HIDUP

  52. Deny Ijen

    Deny Ijen6 hari yang lalu

    RR ngomong tok....tai kucing rasa coklat...tong kosong nyaring bunyinya...kakean bacot...makanya di buang...pintar komen tok...bisanya kritk...

  53. Rikki Nurfajri

    Rikki Nurfajri6 hari yang lalu

    Gw suka RR Kritis dan intelektual tingkat tinggi.

  54. fauzi bar

    fauzi bar7 hari yang lalu

    Saya kira di video ini bung Rizal lebih tepat disebut untuk mengkritik pemerintah dibanding mengkritik PLN.

  55. olivia septiani

    olivia septiani7 hari yang lalu

    yg 12 sen ga di usut sekalian pak..

  56. Basing Manggar

    Basing Manggar7 hari yang lalu

    Wajar pak rizal ngerti ilmunya dari pada boskita cuma plenga plongo

  57. Fransiskus Yoga

    Fransiskus Yoga7 hari yang lalu

    tanpa isi pulau Kalimantan, pulau luar bukan apa"

  58. Eko Susanto

    Eko Susanto7 hari yang lalu

    Waktu nyala gk ada yang muji, giliran mati sebentar caci maki bertaburan seperti kapas.

  59. As'at Arifin

    As'at Arifin7 hari yang lalu

    Kalau RR,benar2, Pintar Gak mungkin Di PECAT

  60. As'at Arifin

    As'at Arifin3 hari yang lalu

    @Suraya Binte mohd sukri lah anda sendiri yakin ,boleh juga jangan kalau saya yakin dg apa yg ada dalam pikiran saya

  61. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukri3 hari yang lalu

    @As'at Arifin yakin banget.

  62. As'at Arifin

    As'at Arifin4 hari yang lalu

    @Suraya Binte mohd sukri yakin loe, mana ada orang pintar di pecat

  63. Suraya Binte mohd sukri

    Suraya Binte mohd sukri4 hari yang lalu

    RR di pecat kerna gak mau jadi seperti kerbau di cucuk hidung nya.

  64. beby chindy

    beby chindy7 hari yang lalu

    Percuma pintar bicara tapi enggak ada bukti kerjanya, sudah ada contoh nyata bro si Anis gubernur Jakarta

  65. wenaldy

    wenaldy7 hari yang lalu

    Rizal Ramli cuma bacot doank. Dari jaman gusdur gag ada kerja nyatanya.

  66. Priyayi Deso

    Priyayi Deso7 hari yang lalu

    KPK harus pelajari ini !!!

  67. Kang Dewa

    Kang Dewa7 hari yang lalu

    RR O besar masalah Listrik, gw aj level rendahan tukang listrik ngerti banget penjelasan Dirut pln, hadeuhh mana ada yg jeblok pmbangkit wkwkw. Yg ada pembangkit Cut Off karena ada perbedaan freqwensi dan Tegangan wkwkek parah RR komen nya ngacooo

  68. Bagas 1234

    Bagas 12347 hari yang lalu

    Rr manusia buangan

  69. mbul gembul

    mbul gembul7 hari yang lalu

    Mantaaap..berani..gagah..cerdas..giliran dipanggil KPK mangkir..cemen loe lah..beraninya kalo lg bareng ma kroni2nya..laki laki pa bukan sie loe 🀣🀣🀣

  70. chiwa chiwa

    chiwa chiwa7 hari yang lalu

    Terima kasih Prabowo kalah, HTI tidak jadi berkembang di Indonesia, HORE HORE HORE

  71. odin ok

    odin ok7 hari yang lalu

    Fix cari alternatip energy terbaru kan tonton sexy killer 2 okezoner

  72. kakang andri

    kakang andri7 hari yang lalu

    Netizen yg hujat RR adalah netizen yg tdk mengerti kondisi indonesia skrg atau netizen yg pura2 buta dn tuli.

  73. Asep Saepudin

    Asep Saepudin7 hari yang lalu

    Negara ini milik siapa ya?

  74. Rahmat Abadi

    Rahmat Abadi7 hari yang lalu

    Rizal Ramli ngomong seperti makan permen atau pakai gigi palsu? Setuju = Like Tidak Setuju = Comment.

  75. SREANK

    SREANK7 hari yang lalu

    Intinya cuma mau naikin tarif listrik

  76. Iwan Siswanto

    Iwan Siswanto7 hari yang lalu

    Itu sijokowi bsa ga ya bcara dan mnjelaskan sepsrti apa yg dijelaskan oleh rizal rsmli

  77. Iwan Siswanto

    Iwan Siswanto7 hari yang lalu

    Rizal ramli wlw orng pinter tpi tetap mikifin orng susah... Dia ga setuju bentukan reklamasi yg merugiksn rakyat.. Akhirnys dis dipecat ma si jokowi...

  78. Iwan Siswanto

    Iwan Siswanto7 hari yang lalu

    Rizal ramli menyelamatkan bumn lawong siwiwi ngancurin bumn

  79. wahid zabaleta

    wahid zabaleta7 hari yang lalu

    itu baru sekali mati lampu , di tempat kmi aja yg sering nggk gmna2

  80. Fatah Faizin

    Fatah Faizin7 hari yang lalu

    Saya heran aja ma orang ini,, kalau emang pnter mengatasi mslh pemerintahan kok jadi menteri aja diberhentiin,,, dlm hati betanya2 apa cuma pinter ngmg no action

  81. Oeci Sanusi

    Oeci Sanusi7 hari yang lalu

    Nih orang cuma bisa ngritik, pas dikasih jabatan malah gak becus..

  82. Guntur Wibowo

    Guntur Wibowo7 hari yang lalu

    *Yang pintar pintar diberhentikan semua dari posisi strategis...ya jelas berantakan negeri ini*

  83. Ewin Black

    Ewin Black7 hari yang lalu

    jangan cuma kritik tolong tolong provinsi riau saat ini udah banyak asap kebakaran setiap musim kemarau bencana musiman

  84. Sepatu Chanel News

    Sepatu Chanel News7 hari yang lalu

    RIZAL RAMLI MENTERI PALING JOSSSSS

  85. fatir rahman

    fatir rahman7 hari yang lalu

    Banyak omong ne orang, jd menteri aja di pecat alias ga becus