JEBAKAN TIKUS TERBAIK DIAM MEMATIKAN

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial4 bulan yang lalu

    1.Jebakan Tikus Kayu Aboria Rp 79.000 Beli disini bit.ly/2EveZgn 2.Jebakan Tikus Kayu Jati Rp 85.000 belid disini bit.ly/2EtEwXf

  2. ali said

    ali said9 hari yang lalu

    g

  3. Anak Bayi Craft 874

    Anak Bayi Craft 874Bulan Yang lalu

    Gak Mau Beli

  4. Maul 19

    Maul 192 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’–

  5. hafizhan faras raufa

    hafizhan faras raufa2 bulan yang lalu

    ......

  6. rahmah 44

    rahmah 442 bulan yang lalu

    Tikus beneran ya plise gudang tutorial jawab dong!!!

  7. nur adinda

    nur adinda11 jam yang lalu

    ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ22

  8. Asu Laser

    Asu Laser3 hari yang lalu

    Kasian tikus nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Dina Noviana Maulida

    Dina Noviana Maulida5 hari yang lalu

    Sadis

  10. Tedy Sutedjo

    Tedy Sutedjo7 hari yang lalu

    Apa itu maghnit untuk.menahan posisi

  11. Novan Eka Saputra

    Novan Eka Saputra9 hari yang lalu

    Mas , airnya kasi bon cabe satu botol biar pedes airnya biar kepedesan tikusnya ๐Ÿ˜‚

  12. Wiwik Agustin

    Wiwik Agustin10 hari yang lalu

    Belinya di mana?

  13. Muhammad naufal

    Muhammad naufal13 hari yang lalu

    Tikusnya gerah wkwkw

  14. jessica ILOVE YOU

    jessica ILOVE YOU13 hari yang lalu

    Rumah yang banyak tikus pasti ikan yang sudah matang pasti hilang dimakan tikus

  15. Intan Sari

    Intan Sari14 hari yang lalu

    Dimana tu jual nya aku mau beli karena di rumah aku ada tikus sampe kucing ngerasain bau tikus male malem aku takut dapet kencing masuk

  16. Fakhri Ukail

    Fakhri Ukail14 hari yang lalu

    Hebat gudang tutorial

  17. feriza tv

    feriza tv16 hari yang lalu

    nada ngomongnya sangat Tutorial sekali .. jd menghipnotis untul nonton trus

  18. Cheriel Jepara

    Cheriel Jepara16 hari yang lalu

    Beli di mana kak

  19. kawe atok basri

    kawe atok basri16 hari yang lalu

    Wow...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  20. Dewi Sari

    Dewi Sari22 hari yang lalu

    Orang jawa ya

  21. Anak Bayi Craft 874

    Anak Bayi Craft 87428 hari yang lalu

    Hahaha

  22. Hadijaya Mania

    Hadijaya ManiaBulan Yang lalu

    Keren

  23. Dunia Fana

    Dunia FanaBulan Yang lalu

    Wow cocok buat di santap

  24. Priyatna Nana

    Priyatna NanaBulan Yang lalu

    Nantinya yg jatuh kucing

  25. dhefie octavia

    dhefie octaviaBulan Yang lalu

    Kasihan tikusnya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญkenapa gak di bebaskan saja

  26. Nayara Salsabila

    Nayara SalsabilaBulan Yang lalu

    Siapa yang suka nonton gudang totural

  27. ahmad mustofa zahir

    ahmad mustofa zahirBulan Yang lalu

    bang aku mau jebakan burung

  28. Agus Widi

    Agus WidiBulan Yang lalu

    Mantap. Terima kasih. Good video

  29. Rosbo gaming 212

    Rosbo gaming 212Bulan Yang lalu

    Bang kalo jebakan mantan ada gak?

  30. Rosbo gaming 212

    Rosbo gaming 212Bulan Yang lalu

    {\_/} (ยฐ^ยฐ) /----\ | Tikus

  31. Cheryl Amanda

    Cheryl AmandaBulan Yang lalu

    Canggih banget sih

  32. dea astin

    dea astin2 bulan yang lalu

    dulu rumahku byk tikus sekarang kagak

  33. Bang Hakim

    Bang Hakim2 bulan yang lalu

    gw suka mainan tikus lu bang cocok untuk prank :v

  34. Tolak Imo

    Tolak Imo2 bulan yang lalu

    Wow pinter juga yang buat ama abang

  35. Edo AIA

    Edo AIA2 bulan yang lalu

    Bang itu kan tikus kecil kalau tikus wirog segede kucing gmn bang?

  36. didik widyatmoko

    didik widyatmoko2 bulan yang lalu

    RIP TiKuS

  37. agus chan

    agus chan2 bulan yang lalu

    Itu tikus beneran

  38. its. geelyuby

    its. geelyuby2 bulan yang lalu

    Apa cuman aku kalo lagi pipis tibatiba ada tikus langsung teriak teriak :v (kencang beut sampe tetangga aku kedengaran :"v)

  39. Sachio Dana

    Sachio Dana2 bulan yang lalu

    Itu belinya di mana

  40. Leon master Mine67

    Leon master Mine672 bulan yang lalu

    Siapa yang rumahnya banyak tikus! like ๐Ÿ‘‡ atau subscribe Gudang tutorial

  41. Widy Kustanto

    Widy Kustanto2 bulan yang lalu

    Aku di runah ku ada tikus eh aku jebak tikus nya

  42. kevin kevinzav

    kevin kevinzav2 bulan yang lalu

    gudang tutorial itu tikus nya beneran

  43. Dani Nur

    Dani Nur2 bulan yang lalu

    Jangan lupa like

  44. Dani Nur

    Dani Nur2 bulan yang lalu

    Kasian tapi lumayan untuk ikan arwana saya

  45. Fathya Eliza

    Fathya Eliza2 bulan yang lalu

    Ini belinya dimana om

  46. Luna Uwaish

    Luna Uwaish2 bulan yang lalu

    Itu belinya dimna sih

  47. m9sniper

    m9sniper2 bulan yang lalu

    Terimakasih bang.Mantap sekali!

  48. ADI KURNIA SENA

    ADI KURNIA SENA2 bulan yang lalu

    Tikus nya masuk you tube

  49. Jamal Udin

    Jamal Udin2 bulan yang lalu

    Siapa yang rumah nya tiap malam ada tikusnya like ya atau komen๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  50. cmp ihsan

    cmp ihsan2 bulan yang lalu

    Om ini jahat

  51. Ardhiansyah Sandhi

    Ardhiansyah Sandhi2 bulan yang lalu

    Rasa nonton film kartun

  52. Ccc Ss

    Ccc Ss2 bulan yang lalu

    Kasian tikusnya :v

  53. darren Legoh

    darren Legoh2 bulan yang lalu

    aku ada gini tapi lain dia buka kan lain coba kalian coba jebakan

  54. Juwono Ajino

    Juwono Ajino2 bulan yang lalu

    Apa di semua toko ada, kalau mau di mana

  55. Bayu aji gamers

    Bayu aji gamers2 bulan yang lalu

    Mantab tikus dirumah gw suka makanin sabun mandi bikin geram

  56. adhe sri marjuki

    adhe sri marjuki3 bulan yang lalu

    kalo ada kucing malah dimakan Kucing umpannya