JEBAK RAFFI DI BOLA RAKSASA MALAH PINGSAN!!!

Komentar

  1. Christofel Lepa

    Christofel LepaJam Yang lalu

    Rafatar dg ka yudis ngak musuhan coba ka baim kaya tom and jeri hehehe

  2. Ikhbar Rendra

    Ikhbar Rendra11 jam yang lalu

    mantap kali

  3. David Apriandy

    David Apriandy14 jam yang lalu

    Bangast.

  4. Thety Christina

    Thety Christina16 jam yang lalu

    Kakak aku boleh minta hadiah karena hari ini aku ulang tahun aku mau hp asus zerafon plis kakak rumah aku di bekasi narogong indah megah 2 no.10 blok e10 plis ya kakak beliin buat aku karena aku mau di beliin sama papa aku dan kalau itu pengen di beliin hp harus ada syaratnya harus dapet rangking yang bagus

  5. m.kevin. pratama

    m.kevin. pratama14 jam yang lalu

    Mahal.tolol matre lu

  6. Thety Christina

    Thety Christina16 jam yang lalu

    Kakak gimana cara jadi youtubers yang gampampang

  7. Habibie Emy

    Habibie Emy17 jam yang lalu

    Haloakuqirani

  8. aa joski

    aa joski17 jam yang lalu

    Seru banget tapi sepat kaget kirain om raffi beneran pinggasan eek boongan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. novita anggelina

    novita anggelina18 jam yang lalu

    Kagum aku sama om Merry begitu tulusnya banget sama majikannya ya om ? Salam dari Madura Pamekasan omm sesama tetangga yaa om ? Jagain papa Raffi om sama mama gigi ya

  10. Kelvin Salu

    Kelvin Salu20 jam yang lalu

    Sudah aku duga pasti pura pura pinsang hahahaha

  11. Yongky Cantik

    Yongky Cantik20 jam yang lalu

    bang bikin cellen kokakola di campur mentos di bola rak sasa di. Ceburin ke kolam

  12. Ni Kadek Erina Dewi Erina Dewi

    Ni Kadek Erina Dewi Erina Dewi21 jam yang lalu

    Cobak berenang dari ketinggian

  13. Yulita Putri 27

    Yulita Putri 27Hari Yang lalu

    hahaha rafatar lucu marahnya

  14. Leonardo Maelissa

    Leonardo MaelissaHari Yang lalu

    1

  15. pecel Miarta

    pecel MiartaHari Yang lalu

    Bang klo bisa jgan kebanyakn meme donk

  16. Probo Winarko

    Probo WinarkoHari Yang lalu

    Raffi kayak martunis hhhjhj

  17. Damar Djati

    Damar DjatiHari Yang lalu

    Bang mandidalam koka kola bang

  18. Juventino 26

    Juventino 26Hari Yang lalu

    Pecataalfiyan

  19. Nita Batam

    Nita BatamHari Yang lalu

    Om merry lebay ngomong nya tpi q suka hahah

  20. Julianto Kurniawan

    Julianto Kurniawan2 hari yang lalu

    Raffi emang GRAZY RICH

  21. Cecilia Fpm

    Cecilia Fpm2 hari yang lalu

    Bohogan๐Ÿ˜’

  22. gilang setiawan

    gilang setiawan2 hari yang lalu

    Kak Yudis kok arafi udah kumisnya udah tumbuh

  23. Adinda Dwi

    Adinda Dwi2 hari yang lalu

    yudist dosa kayakgitu

  24. sopia aqilah

    sopia aqilah2 hari yang lalu

    Masukin atta dan ricis ke dalam bola raksasa dong plis...

  25. Asiana Asianto

    Asiana Asianto2 hari yang lalu

    Kaka yudist coba bikin esperimen minum air galon sampe abis yah oh ya kalo teman 2ร— suka canel kaka yudist ardana kalau suka dikasih like nya 60 juta ya ka yudist hitung yah like nya

  26. andi kasmir

    andi kasmir2 hari yang lalu

    Keren cu

  27. andi kasmir

    andi kasmir2 hari yang lalu

    Hahahahahhahaahaaaa

  28. FAUZAN GAMING MOD

    FAUZAN GAMING MOD2 hari yang lalu

    Biar Hemat Kouta 8:40 Gak Usah Like Aku Ikhlas

  29. Yeni Agustin

    Yeni Agustin3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐ŸŽˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  30. Azema Naurah

    Azema Naurah3 hari yang lalu

    Bagus pa

  31. Eli Jasmidar

    Eli Jasmidar3 hari yang lalu

    GeyeyyeyeyeyeyeyeyeyyeeyyeyeyeyeyeyeyyeyeyASAHHILโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  32. Cynara Aqilah Irawan

    Cynara Aqilah Irawan3 hari yang lalu

    haha gua pikir beneran

  33. Carolin Abygael

    Carolin Abygael3 hari yang lalu

    Kak yudist kspanยฒkemakassar ya

  34. no limit channel Regina

    no limit channel Regina3 hari yang lalu

    Kok aku kesel ya.. Sama RAFATHAR๐Ÿ‘Ž

  35. Feridiansyah Feri

    Feridiansyah Feri4 hari yang lalu

    Masuk di tv kak yudist

  36. CHANNEL SI BOY

    CHANNEL SI BOY4 hari yang lalu

    Mantap broo keren nih

  37. Mochamad Guspriadi

    Mochamad Guspriadi4 hari yang lalu

    Gokil

  38. Sufian Sabri

    Sufian Sabri4 hari yang lalu

    Aku baru perasan ya,kak yudist putih banget

  39. Maria Dwi Hastuti

    Maria Dwi Hastuti4 hari yang lalu

    Coba masukin gen halilintar

  40. Nyoman Sudarmi

    Nyoman Sudarmi5 hari yang lalu

    Waduh

  41. aliqa aliqa

    aliqa aliqa5 hari yang lalu

    Mukanya beli yudis bener2 panikโ˜บโ˜บsukses ngerjain bang yudis

  42. Anaia Putri

    Anaia Putri5 hari yang lalu

    Halo nurmikut

  43. komang sukarya

    komang sukarya5 hari yang lalu

    Bang bisa beri nomor wa nggak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. Irfan Maulana

    Irfan Maulana5 hari yang lalu

    Bola besar di water park

  45. Goresan Cinta

    Goresan Cinta5 hari yang lalu

    Niyat mau preng rafiy ehhh malah yang puya balonyah yang kena preng haha๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  46. Jhon Purba

    Jhon Purba5 hari yang lalu

    ya kita di prank

  47. Mat Urip

    Mat Urip5 hari yang lalu

    Bang. Bola. Raksasa. Di. Masu. In. Koka kola

  48. Mat Urip

    Mat Urip5 hari yang lalu

    Bang. Masu. In. Kokakola

  49. Fardan shahab negara

    Fardan shahab negara5 hari yang lalu

    Malah pura pura pingsan lagi

  50. Sri Suryati

    Sri Suryati5 hari yang lalu

    Kak liburan ke cina sama korea jepang

  51. ibrahim hakim

    ibrahim hakim6 hari yang lalu

    Qawls