Jawab Cepat bareng cast Surat Cinta untuk Starla - Caitlin Halderman vs Salshabilla Adriani

Komentar

  1. Cindy Monica Leony

    Cindy Monica Leony19 jam yang lalu

    CAITLIN

  2. Prita hanani

    Prita hananiBulan Yang lalu

    Mantan Pacar Aldi vs Mantan Gebetan Aldi

  3. Ftr Nrl

    Ftr Nrl4 bulan yang lalu

    Caitlin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. Yogadriani 5cm

    Yogadriani 5cm5 bulan yang lalu

    Dih belajar bhs sunda:)

  5. Telpon Genggam

    Telpon Genggam10 bulan yang lalu

    SALSHABILA ADRIANI MAIKIN CANTIK NGGEMESIN

  6. Raja LED

    Raja LED11 bulan yang lalu

    Ih mantan gebetan aldy nih tapi yang terindah salsha pastinya #EEEAA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Nakeisha Amira

    Nakeisha AmiraTahun Yang lalu

    Pada cantik cantik

  8. Julianto Riadi

    Julianto RiadiTahun Yang lalu

    caitlin cantik..salsha manis..

  9. jamilah ruddin

    jamilah ruddinTahun Yang lalu

    Jomblo vs yg kedua menurut ku sih lebih baik jadi jomblo daripada perusak hubungan orang tapi kalau orang itu ganteng ya..aku rela jadi kedua wkwkwkwkw๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  10. Ilmia Firdausi

    Ilmia FirdausiTahun Yang lalu

    Sama sama manis,berbakat suaranya sama sama enak aduh

  11. steven onggara christian

    steven onggara christianTahun Yang lalu

    Caitlin itu kan mantan aldi

  12. Riska Siti Fatimah

    Riska Siti FatimahTahun Yang lalu

    Salsa manissโค

  13. rahmat putrea apsk

    rahmat putrea apskTahun Yang lalu

    Apa link nya surat cinta untuk starla

  14. Ahmad Yasin

    Ahmad YasinTahun Yang lalu

    oh jadi yang kedua dari nichol ya

  15. Ahmad Yasin

    Ahmad YasinTahun Yang lalu

    nicholnya mana

  16. Rin

    RinTahun Yang lalu

    Sukakkโคโค

  17. Nancy Melandri

    Nancy MelandriTahun Yang lalu

    Caitlin sm shalsaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ’ž

  18. Neng Lika

    Neng LikaTahun Yang lalu

    Salshaโค

  19. Sofie Alisa

    Sofie AlisaTahun Yang lalu

    Salsha main film ga pernah jadi pemeran utama. Caitlin aja yang pendatang baru 2016 jadi pemeran utama. Menurut aku.

  20. Markissme Need Kissmark

    Markissme Need KissmarkTahun Yang lalu

    ya terus?

  21. David Jonatan Tv

    David Jonatan TvTahun Yang lalu

    Salsha jarang jadi pemeran utama di film ato sinetron

  22. Sofie Alisa

    Sofie AlisaTahun Yang lalu

    Salsha main film ga pernah jadi pemeran utama. Caitlin aja yang pendatang baru 2016 jadi pemeran utama. Menurut aku.

  23. Fitria Nuraini

    Fitria NurainiTahun Yang lalu

    Kak caitlin gk cocok sama bang aldi ,kakak salsha cocok banget sama bang aldi

  24. Maisyah Ardiyah

    Maisyah ArdiyahTahun Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  25. Devina

    DevinaTahun Yang lalu

    Ketika mantan aldi dan mantan gebetan aldi bersatu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  26. Mizwar Fatahanna

    Mizwar FatahannaTahun Yang lalu

    caitlin cantik bangat

  27. Nita Nur Saskia

    Nita Nur SaskiaTahun Yang lalu

    Gk boleh begituuu

  28. Maria Kristy

    Maria KristyTahun Yang lalu

    rambutnya caitlin ko beda si

  29. lalalalala

    lalalalalaTahun Yang lalu

    Krn caitlin olahraga

  30. Gea artha_

    Gea artha_Tahun Yang lalu

    Cantik dua duanya

  31. kherina a

    kherina aTahun Yang lalu

    Coba aldy nonton ini deh

  32. Erna Wati Dewi

    Erna Wati DewiTahun Yang lalu

    Salshaaaaaa โค

  33. Putri wulan

    Putri wulanTahun Yang lalu

    Salsha cantik,caitlin manis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  34. Nadya S

    Nadya STahun Yang lalu

    Yah mantan aldi nyambung nih, reunian kek wkwkwk

  35. Annisaul Hosnul

    Annisaul HosnulTahun Yang lalu

    cachakuuuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. kim taehyung taehyung

    kim taehyung taehyungTahun Yang lalu

    0:57 sampai 0:58 liat deh dikaca yang depan nya salsa ada topi jalan sendiri ihhhh serem

  37. kim taehyung taehyung

    kim taehyung taehyungTahun Yang lalu

    Azka Azka apaluh tai

  38. Azka Azka

    Azka AzkaTahun Yang lalu

    Sihar Sirait ye bocah

  39. Iyut Maryamah

    Iyut MaryamahTahun Yang lalu

    ka caitlin cantik bgt... semangat ka caitlin aku dukung kaka

  40. Dh Ea

    Dh EaTahun Yang lalu

    SALSHAAAAโค

  41. Kvla Puna

    Kvla PunaTahun Yang lalu

    Caitlinnnn ๐Ÿ’•

  42. Dewi Diantari

    Dewi DiantariTahun Yang lalu

    salsha

  43. damaimahadaya

    damaimahadayaTahun Yang lalu

    Dua mantannya Aldi ini lucu deh๐Ÿ˜‚

  44. Angga rowe

    Angga roweTahun Yang lalu

    DamaiMahadaya coba lo denger menit dr ke 1:35,sebenarnya cathlin mau jawab iqbal tp di tahan salsa

  45. Jonathan Tansia

    Jonathan TansiaTahun Yang lalu

    Jidad sebesar lapangan golf