JANJI SUCI - Nagita Marah Di Suruh - Suruh Raffi (15/9/19) Part 1

Komentar

  1. Heniyatulpatmi Patmi

    Heniyatulpatmi Patmi5 hari yang lalu

    Hahaa lucu nya...gigi mah gk sombong mending jadi ibu rumh tangga

  2. Dian Ayu Sasi

    Dian Ayu Sasi10 hari yang lalu

    Kenapa rafatar ganteng bgt si 😭

  3. Andre Ontime14

    Andre Ontime1411 hari yang lalu

    Cringe

  4. Dedek Winarno

    Dedek Winarno11 hari yang lalu

    Editor Ampas πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  5. Laila Mayasari

    Laila Mayasari12 hari yang lalu

    ka raffi kapan bikin vidio bokepnya sama ba gigi biar mantep

  6. Dian Handayani

    Dian Handayani9 hari yang lalu

    Laila Mayasari gak Pernah sekolah ya. pantesan Tidak Ada sopan santun Kalau ngebacot

  7. Syla Aja

    Syla Aja12 hari yang lalu

    Samballado mah lewat.. Ama Diva gigi Yang setuju Like

  8. Syla Aja

    Syla Aja5 hari yang lalu

    Lo siapa.. Hak orang

  9. Reni Reni

    Reni Reni5 hari yang lalu

    Klw km suka gigi puji lh gigi tmpa nyindir artis org lain..

  10. Shanti Puspa Dewi

    Shanti Puspa Dewi13 hari yang lalu

    Rumah raffi nagita byk bgt ya barangnya..setiap sudut penuuuuhhhh bgt..hehe

  11. Aisha Panigoro

    Aisha Panigoro13 hari yang lalu

    Kok ngga ad suaranya

  12. Lucky Dwinanto86

    Lucky Dwinanto8613 hari yang lalu

    Si aa lemes beed ,ngcengiin gigi mlluπŸ€¦πŸ˜‹

  13. jusyy purba

    jusyy purba14 hari yang lalu

    Penajam hadir 😁😁

  14. Nadhia Arum

    Nadhia Arum18 hari yang lalu

    Beruntung banget punya istri kaya mba gigi,langgeng terus aminπŸ™

  15. dimas wiranata

    dimas wiranata19 hari yang lalu

    kren x bah

  16. MAS RAGIL GAMING

    MAS RAGIL GAMING20 hari yang lalu

    KAYAK LIHAT ASLINYA GAADA BACKSOUND NYA !!!!!!

  17. Tata Ayudya

    Tata Ayudya23 hari yang lalu

    Ada iklan numpang gratis tuh belakangnya rafatar pas lg belajar.. Ada kardus dr merk rokok yg dibuat sbg rumahΒ²an πŸ˜€

  18. Injulara Tasik

    Injulara Tasik24 hari yang lalu

    Gigi itu klo tidak bermikup juga cantik kaya hatinya cantik tidak ada rasa cemburu iri sama orang...seadanya jadilah anak soleh......istikomah tawadho tetap jaga populermu......

  19. rinipuspita sadiono

    rinipuspita sadiono25 hari yang lalu

    baso goreng nya beli dimana sih ini?..hiks..

  20. SAMURAI

    SAMURAI27 hari yang lalu

    Tolong TRANS TV bayar dong gaji editornya.

  21. Mia Afriyani

    Mia Afriyani28 hari yang lalu

    Janji suci kalo di youtube mah butut, suaranya kadang ga jelas sama tayangan, kadang ilang, kadang ga ada musiknya, padahal kita tuh jarang nonton tv karna sibuk kerja, bisanya youtube.

  22. Danu Sari

    Danu Sari29 hari yang lalu

    Bikin ketawa Ama baper klo mb gigi Ama aa Rafi lagi becanda

  23. Fitri Permata

    Fitri PermataBulan Yang lalu

    Suaranya naik turun sayy

  24. Fitri Permata

    Fitri PermataBulan Yang lalu

    Wngga pernah lewattt nonton rans dan janj9 suc8

  25. Rechillia Rizkika

    Rechillia RizkikaBulan Yang lalu

    ntah kenapa aqu suka banget liat gigi rambut na diurai.. cantik banget.. ga usah dandan pun cantik..

  26. Yana Beckam

    Yana BeckamBulan Yang lalu

    Kalau aja JS tiap hari ada.

  27. Sha sha

    Sha shaBulan Yang lalu

    Mm gigi kalo g pake mekap imut"

  28. Rindi 123

    Rindi 123Bulan Yang lalu

    editor pliss😣

  29. Syifa Putriyana

    Syifa PutriyanaBulan Yang lalu

    Nggak seru gakk ada musikknya jd kyk bukan janji suci

  30. Susan Tina

    Susan TinaBulan Yang lalu

    Hhhhh, ngakak bgt liatnya😁 Cb dong memsye nya lbh romantis lg😁

  31. Yuri Sma

    Yuri SmaBulan Yang lalu

    Hahahaha itu ya suami istri lucu banget , suami nya pekerja keras pengen brenti jadi artis makanyabistri nya di paksa jadi dipΓ ksa hahahaha lucu abis

  32. Rahmalina Syahir

    Rahmalina SyahirBulan Yang lalu

    13:47 ada yg tau barang yg bulet di belakang raffi itu apa?

  33. Mega Dita

    Mega DitaBulan Yang lalu

    Ini editan gagal kayanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Cici kurniasih Kurniasih

    Cici kurniasih KurniasihBulan Yang lalu

    Menghibur

  35. indahows 12

    indahows 12Bulan Yang lalu

    idreporter.net/block-UC1ItqSL0U-MIGRtC5UB33Qg Tolong bantu subscribe dong teman", satu subscribe kalian sangat membantu dalam penilaian tugas kuliah saya 😊

  36. ApriLia Suryani

    ApriLia SuryaniBulan Yang lalu

    😍😍😍

  37. Asrin Peni

    Asrin PeniBulan Yang lalu

    😊😊😊

  38. M Willy Srg

    M Willy SrgBulan Yang lalu

    Udh beberapa kali editannya gagal

  39. Fandrei Larch Leonard

    Fandrei Larch LeonardBulan Yang lalu

    Editannya keren hahaha mantap. Menurut gua editan yang kayak gini yang nggak lebay

  40. Desi Permatasari

    Desi PermatasariBulan Yang lalu

    Si aa Rafatar bner2 tingkahnyaa Kaya si RaFi ahmadd, Ngselin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kocaakm Bnerrrr petakilann

  41. huda kentung_95

    huda kentung_95Bulan Yang lalu

    Wong bojo e ra gelem kok yo deh di pekso trs to kang kang πŸ˜‚πŸ™πŸ™

  42. Dieni Risma Viani

    Dieni Risma VianiBulan Yang lalu

    Suaranya kok jadi ilang yaa

  43. assania assania

    assania assaniaBulan Yang lalu

    Mama gigi bangun tidur aja imut

  44. Nafsi Nafsi

    Nafsi NafsiBulan Yang lalu

    Nagita bangun tidur cantik amat yh..

  45. Fara Astri Astri

    Fara Astri AstriBulan Yang lalu

    rafatar makin lama makin kaya papa nya yaa ... oiya ini knp ga da suara nya ya kocaaakk...🀣

  46. Andrie Adr

    Andrie AdrBulan Yang lalu

    Auditor nya soak tuh minta diganti jgn dipake lagi

  47. M Daffa Muzakkii

    M Daffa MuzakkiiBulan Yang lalu

    Naikkan gaji editor

  48. Muhammad Imron

    Muhammad ImronBulan Yang lalu

    Enggak seru enggak ada om merry

  49. bagas retno

    bagas retnoBulan Yang lalu

    Ada yg tau bakso goreng nya beli dimana ?

  50. che tingting

    che tingtingBulan Yang lalu

    Yg ngedit ky nya ngantuk nih...banyk ngk ada suaranya jadi hambar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺ🏻

  51. Mawar Putih

    Mawar PutihBulan Yang lalu

    Gigi ttp imut cantik.. Semakin tambah umur semakin imut.ketulusan ke ikhlasan nya yg membuat awet muda. Istri idaman rafi dan patut di contoh buat semua kaum hawa. Smga langgeng sampai ajal yg memisahkn.. Amiin

  52. Hanif Sr

    Hanif SrBulan Yang lalu

    Gimana sih ngedit nya

  53. Sipers

    SipersBulan Yang lalu

    ngedit kek begini masih di up . masa iya sebelum di upload ga di liat dulu

  54. Diska Amanda

    Diska AmandaBulan Yang lalu

    Ini editannya kenapa ya aneh amat

  55. Sihono Sihono

    Sihono SihonoBulan Yang lalu

    Rathar

  56. Sri Ayu Maming Ayu

    Sri Ayu Maming AyuBulan Yang lalu

    Kk gigi hebat... Sudah ada peluang untuk jadi penyanyi besar saja . Kk gigi hanya memilih jadi IRT βœŒπŸ™πŸ’•πŸ’• HEBATTT

  57. gevan cool

    gevan coolBulan Yang lalu

    biar nagita banyak kegiatan,nambah adek lgi buat rafatar,biar tambah seru lg

  58. Christy Loveina

    Christy LoveinaBulan Yang lalu

    Aneh editannya.. mana suara nyanyinya, cmn suara ngomong aja

  59. Burhanna Zakiyya

    Burhanna ZakiyyaBulan Yang lalu

    jadi krik krik wkwk

  60. Alvino Reza

    Alvino RezaBulan Yang lalu

    kok maksa Amat yah dih

  61. Husnul khotimah Khotimah

    Husnul khotimah KhotimahBulan Yang lalu

    😁😁😁😁😁😁

  62. Diah Kotak

    Diah KotakBulan Yang lalu

    ih knapa sih suka gk ad swrnya deh

  63. Bhatta prem Raj

    Bhatta prem RajBulan Yang lalu

    Pengen ngakak yakin