JANJI SUCI - Hebat! Rafathar Kerja Untuk Mama Gigi (24/11/18) Part 1

Komentar

  1. Kesya Kesya

    Kesya Kesya20 hari yang lalu

    Pasti rafatar lagi di kids zania

  2. FLORA 0309

    FLORA 030926 hari yang lalu

    iya betul banget rafatar hebat

  3. Siti Ruqoyah

    Siti Ruqoyah29 hari yang lalu

    Raffatar hebat ya udah bisa memadamkan πŸ”₯

  4. Ariani Vera

    Ariani VeraBulan Yang lalu

    Wih

  5. zhay nal

    zhay nalBulan Yang lalu

    rafatar udah pintar sudah bisa cari uang untuk mamanya padahal masih kecil pokoknya kalau nonton ini wajib like yaaaaa. . .

  6. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    Ya allah ya tuhan aa mandiri bangat

  7. Aska Frasiwi

    Aska Frasiwi2 bulan yang lalu

    Itu dimana

  8. Nabila Zahra

    Nabila Zahra2 bulan yang lalu

    lucu banget ya

  9. Mulyanto Yanto

    Mulyanto Yanto2 bulan yang lalu

    Aa lucu banget aa juga pinter dan hebatβ€πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  10. Nining Wijayanti

    Nining Wijayanti2 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  11. Nining Wijayanti

    Nining Wijayanti2 bulan yang lalu

    Kamu kok berani ya sama api

  12. Okta Dyarra

    Okta Dyarra2 bulan yang lalu

    Rafatsr hebat

  13. Suw aryo Aryo

    Suw aryo Aryo2 bulan yang lalu

    Aku kan pernah ke kidzania

  14. Bhanyu Airgaming

    Bhanyu Airgaming2 bulan yang lalu

    Ada hotel gempa gempa itu semacam tempat dibiki beneran terus goyang goyang

  15. Bhanyu Airgaming

    Bhanyu Airgaming2 bulan yang lalu

    Ada taksi malahan

  16. Bhanyu Airgaming

    Bhanyu Airgaming2 bulan yang lalu

    Nah iya disitu kalo mau main harus ada jam kenapa nanti kita kalo mau main itu harus kaya disken dari jam itu nahh disitu kalo kita nabung dapet kartu atm nah duit kita di kasih lagi misalkan aa punya 30 yang lainnya 20 30 40 60 100 aa pilih yang tuh 30 terus keluar duitnya kalo aku si pas itu 60

  17. Bhanyu Airgaming

    Bhanyu Airgaming2 bulan yang lalu

    Dan ada rumah sakit di kidzania itu kaya cari kerja terus dapet kartu

  18. Bhanyu Airgaming

    Bhanyu Airgaming2 bulan yang lalu

    Ihhh itu kan kidzania sekolahan sdit attqwa juga kesono itu mainan nya banyak banget ada pewatan disono kalo setiap masuk dikasi seragam terus ada detektif cara mainnya susah 1. Harus cari puzzle3.jangan kena lantai itu nah lanjut ada polisi sepak bola koki balap balapan ada juga yang mau masuk tv di itu apa si yang di rtv ohh iya dubidudidam

  19. Alvin No

    Alvin No3 bulan yang lalu

    Aku udh pernah ke situ

  20. Sabrina Ifana

    Sabrina Ifana3 bulan yang lalu

    Di situ juga ruben onsu main di situ

  21. Mesya Siregar

    Mesya Siregar3 bulan yang lalu

    Aku pernah kesitu

  22. Noviani saputri

    Noviani saputri4 bulan yang lalu

    aa masih nusu ya. di. dalam botol. susu ya 🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼

  23. Noviani saputri

    Noviani saputri4 bulan yang lalu

    wah. aa. jadi. pemadam. horeπŸšŒπŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸƒπŸ˜‚ Missed a bus!

  24. Athaya Manda

    Athaya Manda4 bulan yang lalu

    Rafatar lucu banget

  25. mukaromah azizah

    mukaromah azizah4 bulan yang lalu

    Iiiiiiii rafathar lucu banget

  26. isti badriyah

    isti badriyah5 bulan yang lalu

    Itu dikid zania

  27. Wahyuni Uni

    Wahyuni Uni5 bulan yang lalu

    aarafattarhebat

  28. Camelia Putri

    Camelia Putri5 bulan yang lalu

    di mana tempat nya

  29. FROST GG GG

    FROST GG GG6 bulan yang lalu

    Gangteng ya rafathar

  30. Tiger Desa

    Tiger Desa6 bulan yang lalu

    Masi kecil bintaran

  31. ratna cute

    ratna cute6 bulan yang lalu

    ya allah rFatr pinter bgt,kerja biar mamanya bisa belNja

  32. Slamet Widodo

    Slamet Widodo6 bulan yang lalu

    Semoga rafathar sehat selalu

  33. Jihan saputri

    Jihan saputri2 bulan yang lalu

    Amiin

  34. Slamet Widodo

    Slamet Widodo6 bulan yang lalu

    Rafathar sangat pintar

  35. Vanya Agatha

    Vanya Agatha6 bulan yang lalu

    Di mna itu

  36. Keysha Siswanto

    Keysha Siswanto6 bulan yang lalu

    Rafatar mau main yaπŸ˜€

  37. Nur Hidayati

    Nur Hidayati6 bulan yang lalu

    Rafatar udah berapa gajiya

  38. Ellen Gwen

    Ellen Gwen6 bulan yang lalu

    Pili ko

  39. Ellen Gwen

    Ellen Gwen6 bulan yang lalu

    Marah terus

  40. Yulinda Neng

    Yulinda Neng7 bulan yang lalu

    Sayan liat lapatar

  41. Dingin Cold

    Dingin Cold7 bulan yang lalu

    rafathar imut

  42. Raka Boy

    Raka Boy7 bulan yang lalu

    Cie cie ay

  43. Riyadi Oppoa3s

    Riyadi Oppoa3s7 bulan yang lalu

    Bagus. Filenya

  44. Suci Lingga

    Suci Lingga7 bulan yang lalu

    Saya jg pernah kesono dari sekolahhan

  45. Supri Atman

    Supri Atman7 bulan yang lalu

    Suka Japan Japan banyak duit

  46. nesya putri

    nesya putri7 bulan yang lalu

    rafathar semoga cepet sembuh ya

  47. Aulia Pratama

    Aulia Pratama7 bulan yang lalu

    Aku juga pernah ke situ Kidzania nanti dapet uang bohong an 2 kali seru banget

  48. Alissya Boeink

    Alissya Boeink8 bulan yang lalu

    gak jelas

  49. Bunda niar

    Bunda niar8 bulan yang lalu

    Itu permainannya pertama namanya aca ini aku aca/sadidaarsya

  50. Erna Susanti

    Erna Susanti8 bulan yang lalu

    Ganteng banget si rafatar😘

  51. anak lelakiku ndey

    anak lelakiku ndey8 bulan yang lalu

    Kalo senyum ma ketawa mirip bapak ny bngt ni. Anak

  52. Aira nay Zulfa

    Aira nay Zulfa8 bulan yang lalu

    Kalo nga salah itu di kidszania ya rafatar

  53. kaila kalista

    kaila kalista8 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🀸🀸🀸🀼🀼

  54. Bonassis Darmadi

    Bonassis Darmadi9 bulan yang lalu

    Ini pasti di Kidzania

  55. Adriel Satria Maulidan

    Adriel Satria Maulidan9 bulan yang lalu

    ikut dong pingin main sama rafathar

  56. Adriel Satria Maulidan

    Adriel Satria Maulidan9 bulan yang lalu

    dimana itu

  57. Ken Duo

    Ken Duo9 bulan yang lalu

    Raffiamat rumah nya di mana

  58. deni Azahwa

    deni Azahwa9 bulan yang lalu

    Rafatar pinter banget

  59. deni Azahwa

    deni Azahwa9 bulan yang lalu

    Rafatar pinter banget

  60. deni Azahwa

    deni Azahwa9 bulan yang lalu

    itu di mana si

  61. Rubi Nengrum

    Rubi Nengrum9 bulan yang lalu

    rafathar aku pernah ke kidzania sama guru dan temen temen..........