JANGAN SHOCK! KELIATAN SEDERHANA LIAT ISI SALDO ATM NYA!!!

Komentar

  1. Titi Maryaa

    Titi MaryaaBulan Yang lalu

    nol nya banyak kali, gila gila

  2. Solichin Telkom

    Solichin Telkom18 hari yang lalu

    @Ismi n Hidayah sa ae kutil curut

  3. Hotma Pasaribu

    Hotma Pasaribu19 hari yang lalu

    @Ismi n Hidayah anjay

  4. warga indonesia

    warga indonesia20 hari yang lalu

    @Sugiyanti Tanti baca komen dari awal komen komen marah marah

  5. Lara viola

    Lara viola18 jam yang lalu

    Bagi2 dong saldonya itu tante ismi😍😍😍

  6. Amiludin Cikarang

    Amiludin Cikarang21 jam yang lalu

    Yuh ngumpulin koin untuk youtuber missqueeen 😁🀣🀣🀣

  7. Crypto Campuran

    Crypto Campuran23 jam yang lalu

    Udah gk ada isinya pamer lagi,, dasar gk waras,, Kenapa bnyak bencana terjadi, Karna bnyaknya orang" yang berbuat zholim kepada allah dan mahluknya,, Seperti orang ini,,sama saja situ membohongi semua publik, Hanya dengan satu conten ini, Istigfar coba,,

  8. alya cantik

    alya cantikHari Yang lalu

    Tomang Amsterdam πŸ˜‚

  9. Wina wita

    Wina witaHari Yang lalu

    Beneran segitu baru mampus

  10. STORI WA

    STORI WAHari Yang lalu

    Itu di amsterdam ya mbak

  11. Awank Steam

    Awank SteamHari Yang lalu

    gua kira banyak beneran . wh ternyata 300k doang kocak lo tan @tanteismi

  12. ARUNK LEZAT

    ARUNK LEZAT2 hari yang lalu

    wowowowwokw amazingπŸ–’πŸ–’πŸ˜πŸ–’πŸ˜πŸ–’πŸ˜πŸ–’πŸ˜πŸ–’πŸ˜πŸ˜πŸ–’

  13. Ita Anis

    Ita Anis3 hari yang lalu

    Kak Banyak Banget!

  14. Wahyu Diarto

    Wahyu Diarto3 hari yang lalu

    Saya wahyu, mau nanya sama tante ismi wkwkwkw. Udah punya cwo belum? Bikin konten sama cwonya dong ,kalo emang udah punya wkwkwkwπŸ™πŸ™

  15. Wisnu Agung P

    Wisnu Agung P4 hari yang lalu

    Anjir di lotus bukan tuhπŸ˜‚

  16. Novri Pratama

    Novri Pratama5 hari yang lalu

    kamera nya agak burem...ganti

  17. Ananda Rizal

    Ananda Rizal6 hari yang lalu

    Konten menarik kalo lu ke al - azzom

  18. Emaknya Toben

    Emaknya Toben6 hari yang lalu

    Indomaret tomang dong anjritttt

  19. Agus Abdul

    Agus Abdul6 hari yang lalu

    IDreporterr miskin

  20. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak6 hari yang lalu

    Ikut2an nyaiii..πŸ€£πŸ˜‚

  21. Ujung kulon vlog

    Ujung kulon vlog7 hari yang lalu

    Bantu subrek channel IDreporter ane yaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ tante

  22. Majalengka Berkreasi

    Majalengka Berkreasi7 hari yang lalu

    Chanel tolol cpet bet dah sub nya,,dah 2jt ajh

  23. haedar qirov

    haedar qirov8 hari yang lalu

    perbaiki ucapan mu sedikit sedikit bilang njiir

  24. Aji yudha Riyanto

    Aji yudha Riyanto8 hari yang lalu

    Masa 20rb🀭

  25. Sulton Arif

    Sulton Arif8 hari yang lalu

    Asek

  26. Khoirul Anam

    Khoirul Anam8 hari yang lalu

    Klu egk joget joget sama teriak teriak gmn mbak ismi....

  27. FaizRafi

    FaizRafi8 hari yang lalu

    Tante... aku subs tante ismi dri pas tante ismi di tembak jdi pacar ama org pelayar :v yaa sekitar 6 atau 7 bulan lalu dah...

  28. Mutiara Sari

    Mutiara Sari8 hari yang lalu

    ka ismi ajak colab tuh anak sekolah yg lucu,,, pasti tranding

  29. hengki azure

    hengki azure9 hari yang lalu

    Jdi pngen jadi youtuber..biar tau juga penghasilan yg sebenarnya itu berapa. πŸ€ͺπŸ€ͺ🀣🀣 tetap ramah dan apa adanya ismi. Selalu di limpahkan rezeki dan jngan pernah sombong. πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  30. DUNIA KONTER SM CELL

    DUNIA KONTER SM CELL10 hari yang lalu

    Subscribe blik bos

  31. ninja open skips NOS

    ninja open skips NOS10 hari yang lalu

    Klik bait.

  32. ninja open skips NOS

    ninja open skips NOS10 hari yang lalu

    Lu kan ismi bukan riya. Tenang aja

  33. Silvi Chantika980

    Silvi Chantika98010 hari yang lalu

    Tante nolnya banyak gk ke itung

  34. izal rush

    izal rush10 hari yang lalu

    Amsterdamm ya kak?

  35. Gufron Ruli

    Gufron Ruli10 hari yang lalu

    Ismi alamii orangnya

  36. Robi Agus

    Robi Agus10 hari yang lalu

    IDreporterr tepos :V

  37. shafa Nur hakim

    shafa Nur hakim10 hari yang lalu

    3:28 Bolis is that you

  38. Aa_junior [TTAF] Audition

    Aa_junior [TTAF] Audition11 hari yang lalu

    Mantapp gaEs,, keren pngen dong di transferin sama kaka cantik ini ;))

  39. denise ignatia

    denise ignatia12 hari yang lalu

    Openingnya ganti dong, bosen saran aj

  40. Fio Oktavia

    Fio Oktavia12 hari yang lalu

    Hahah

  41. Zhafirah Jasmine

    Zhafirah Jasmine12 hari yang lalu

    Gilaaa nol nya banyakk kaliiii jdi pengen tan nanti aku di ksih duit juga kan ya kan iya dong pliss ya ya plisss

  42. EAST PROJECT

    EAST PROJECT13 hari yang lalu

    Ada alex woy ekamu

  43. Rizki Almubarok

    Rizki Almubarok13 hari yang lalu

    WOY ANJG

  44. Anja PR

    Anja PR13 hari yang lalu

    Thumbail nya saldo asli Di video kaga ada Haha pinter

  45. NAR Nabth

    NAR Nabth14 hari yang lalu

    Ka ismi itu syuting di tomang

  46. lear ned

    lear ned14 hari yang lalu

    nyari sensasi bneer. diih

  47. Amanda Cece

    Amanda Cece14 hari yang lalu

    Aku suka bgt nntn kontennya tante ismi aku jadi pengen bkn youtube kyk tnte ismiπŸ™πŸ»semangat ya tante ismii πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺπŸΏπŸ™πŸ»πŸ˜˜

  48. Antin Maryani

    Antin Maryani14 hari yang lalu

    Tante ismi buat chanel 24 jam makanan warna hitam

  49. Della Anjani

    Della Anjani15 hari yang lalu

    Sapa ni yg bosen ma tante ismi???

  50. Iyah Ruw

    Iyah Ruw15 hari yang lalu

    600.M

  51. Iyah Ruw

    Iyah Ruw15 hari yang lalu

    Iyadu.wia.anak2.cepat

  52. mbah sri

    mbah sri15 hari yang lalu

    Bisa aje lo mi... Atm yg atu nya.. Kkk

  53. its.jifah ctg

    its.jifah ctg16 hari yang lalu

    motor ismi sama kaya gw:v

  54. DIY Project

    DIY Project16 hari yang lalu

    Keren

  55. Pria Misterius

    Pria Misterius16 hari yang lalu

    Kota bumi itu ya

  56. chococreamy

    chococreamy16 hari yang lalu

    Nebaknya pada dikit dikit amat dah:')

  57. luunn Grande

    luunn Grande16 hari yang lalu

    Ayoah kita saling subscribe

  58. evania. keyzia

    evania. keyzia17 hari yang lalu

    anjir gokil gokil 😱😱😱😱😱

  59. Artiandsa Artiandsa

    Artiandsa Artiandsa17 hari yang lalu

    Anjayy main nya di Lotus πŸ˜‚β€οΈ

  60. Alya Rizkia

    Alya Rizkia17 hari yang lalu

    Jangan liat orang dari luar nya tapi dari dalam nya

  61. callista arinda sutedjo

    callista arinda sutedjo17 hari yang lalu

    Wee gila nol nya banyak bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Biker Iyos

    Biker Iyos17 hari yang lalu

    Tante ismi ni baru sultan beneran Sultan misquen

  63. Andi Brandal

    Andi Brandal18 hari yang lalu

    Njirrr cma 300 ribuπŸ€“πŸ€“πŸ€“