Jangan Pertemukan Kucing Dengan Hewan² Ini..!! Kalau Nggak Mau Ini yang Terjadi..!! #YtCrash

Komentar

  1. irma opop

    irma opop17 menit yang lalu

    Hahahaha, sangat terhibur bget aku

  2. Josh Afif

    Josh Afif57 menit yang lalu

    5.35 ultra insting fail 🤣🤣🤣

  3. sarkam 73

    sarkam 734 jam yang lalu

    Emang suka aneh aneh tingkahnya si empus Siapa di sini yang punya kucing lebih satu

  4. Lutfiyah Rahma wati

    Lutfiyah Rahma wati5 jam yang lalu

    Ampun dah pagi" nonton ini jadi fress

  5. syahrul gaming

    syahrul gaming5 jam yang lalu

    Ngakak gua lihat kucing sama kadal

  6. umi jasun

    umi jasun9 jam yang lalu

    Lucu jg kucing yg tarung Sama ayam he he

  7. Kocheng MIAW

    Kocheng MIAW10 jam yang lalu

    Ngilu kan mpush😂

  8. Arie Nurdiyawan

    Arie Nurdiyawan11 jam yang lalu

    Kucing oren lucu mukanya 😂

  9. ADIE MUHAMMAD

    ADIE MUHAMMAD12 jam yang lalu

    ILOVE KUCING OREN 😍😍😍

  10. Kuda berjalan Haris

    Kuda berjalan Haris13 jam yang lalu

    2:19 Ngilu liatnya sakit banget tuh pasti Wkwkwk 😂😂😂

  11. Ina Agustina

    Ina Agustina13 jam yang lalu

    lucu abis😂😂😂😂😅😅😅😁😁

  12. Deni Saputra

    Deni Saputra14 jam yang lalu

    Maklum kucong kn suka bermain

  13. Nayla#11 _

    Nayla#11 _15 jam yang lalu

    Kucing gua kalo lihat ayam langsung dikejar,dan dirumah gua pernah ada ular pas itu aku punya kucing 5 induk +anak kucing 4 trus ada ular ehh anak kucing nya ngelawa bukan induk nya yg ngelawan induk nya malah nyantai di pintu😂😂😂

  14. NUR RAMIDAH

    NUR RAMIDAH15 jam yang lalu

    Gw punya kucing 😑 Kucing gw kalau ngeliat hewan lain malah di kejar Apalagi kalau ngeliat Ayam beuhh langsung dikejar sampai2 tuh ayam kecebur ke kolam😂😟kucing gw sangat bar bar😅

  15. Yagami Rey

    Yagami Rey15 jam yang lalu

    Pecinta kucing Hadirr!! 😂😉

  16. Mihammad afif Nur rizki

    Mihammad afif Nur rizki16 jam yang lalu

    Kocak

  17. amirahusna rasinahandayani

    amirahusna rasinahandayani16 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂

  18. skylark epic

    skylark epic16 jam yang lalu

    Kucing gw ketemu mantan gw langsung dikejar sampe ilang itu mantan gw qkwlwk

  19. Windi Destiani

    Windi Destiani16 jam yang lalu

    Kaya kucing saya apa aj yg di hantam,sampe sekarang cicak&kecoa jarang ad di rumh

  20. Ryan Hidayat

    Ryan Hidayat16 jam yang lalu

    Di menit 5:33 lucu parah 🤣🤣 yang ketawa like👇

  21. Fs Speed

    Fs Speed16 jam yang lalu

    4:28 sifat asli kucing

  22. Doomie DoomieAnimations

    Doomie DoomieAnimations16 jam yang lalu

    Kucing gw ngawinin anjing gw njirr

  23. NABILA GACHA CHANNEL

    NABILA GACHA CHANNEL17 jam yang lalu

    Moment bagi saya yang paling lucu tuh kucing sama kadal

  24. m a r e t a

    m a r e t a17 jam yang lalu

    kucing itu penasaran bgt sama yg baru di liat dia, contoh kucing gua ngeliat musang tetanggan lagi di bersihin bulunya, malah di ajakin berantem sama kucing gua😂

  25. Daryan 17

    Daryan 1718 jam yang lalu

    Paling gak suka pas pembukaannya lama banget

  26. Evan Seperjuangan

    Evan Seperjuangan18 jam yang lalu

    Bang, saya suka suara mu bang. Serasa adem

  27. Rian Oke

    Rian Oke19 jam yang lalu

    Pertemukann dengan kocheng oren

  28. Yudi Bagong

    Yudi Bagong19 jam yang lalu

    kucing bertemu kucing biasanya berkelahi(merebut pasangan)

  29. Pengguna youtube

    Pengguna youtube19 jam yang lalu

    Kucing mah tahan klo digigit uler...asalkan bisa dia jilat tuh bekas gigitan ulernya

  30. Gilang Explore

    Gilang Explore19 jam yang lalu

    YtCrash ada banyak chanel ya

  31. Slekek Mania

    Slekek Mania20 jam yang lalu

    Saya suka kucing

  32. Herry Subakdo

    Herry Subakdo20 jam yang lalu

    Salima

  33. Melanie Mansur

    Melanie Mansur21 jam yang lalu

    Aku ketawa dengerin yg ngomong nya ngak pokus dgn videonya suara si abang nya gurih wkwkwk

  34. Salim 1404

    Salim 140421 jam yang lalu

    Ngakak men Njr🤣😂

  35. Arraya Family

    Arraya Family22 jam yang lalu

    KUCING AKU 9 EKOR KAK... PADA GA PUNYA HIDUNG SEMUA 😆😆😆 MAMPIR CHANNEL AKU YA KAAAAK...

  36. Amin Ainun Huda

    Amin Ainun Huda22 jam yang lalu

    Gasuka iklan sopy yg anak kecil

  37. Angga Saputra

    Angga Saputra22 jam yang lalu

    Ngakak tp bs lepas yah

  38. Tri minato

    Tri minato22 jam yang lalu

    Hmmmmm aku lucu lawan kepiting😂🤣😂😂😂😂

  39. Virna Khaeriyah

    Virna Khaeriyah23 jam yang lalu

    Kok w ketawa sendiri😂😂

  40. marlia erina purwaningsih

    marlia erina purwaningsih23 jam yang lalu

    😂😂

  41. Dana Pratiwi

    Dana PratiwiHari Yang lalu

    Kucing yg di 2:36 itu jenis apa sih?

  42. RazorBlue Lighting

    RazorBlue LightingHari Yang lalu

    5:10 namanya juga kocheng Oren :v

  43. Anissa Kim Nissa

    Anissa Kim NissaHari Yang lalu

    Saya suka kucing.. Suka bngettt 😳

  44. Belajar Bikin DIY

    Belajar Bikin DIYHari Yang lalu

    Hollaa.. Mantaapp gaes👍👍 Yuk intip video pertamaku..

  45. Rizal Efendy

    Rizal EfendyHari Yang lalu

    lucu

  46. Rizal Efendy

    Rizal EfendyHari Yang lalu

    hahah

  47. GIOVAND -LMX!

    GIOVAND -LMX!Hari Yang lalu

    0:14 itu kucing kaya punya gw

  48. ID mulyana tv

    ID mulyana tvHari Yang lalu

    The king of bar bar KOECHING ORENN

  49. Fairuz Bpn

    Fairuz BpnHari Yang lalu

    2:29 pantes kucingnya mau berbagi, dianya aja gemuk lucu gitu. Paling kekenyangan jadi di bagiin 😂😂😂😂😂

  50. DNParhan Official

    DNParhan OfficialHari Yang lalu

    Kucing is raja Hutan

  51. Keysha1110 Official

    Keysha1110 OfficialHari Yang lalu

    Kan aku punya peliharaan kucing, anjing, sama kelinci... Kelinciku deketin kucingku... Langsung kabur dong kucingnya. Tapi kucingnya malah deketin si anjing. Si anjing itu entah mengapa takut sama kucing dan kelinciku. Padahal kelinciku baik lho... Santai aja gitu kalau deketin hewan peliharaanku yang lainnya. Tapi yang lain malah kabur 😂

  52. Tita Alhusna

    Tita AlhusnaHari Yang lalu

    So jagoan tapi Hati Hello kitty 😆

  53. Ggh Kempul

    Ggh KempulHari Yang lalu

    Yang keluar bukan kocheng Oren gan,jadi hewan lain merasa berkuasa.....ngeliat tupai aja mau keluarin haki😆

  54. Higan Tari

    Higan TariHari Yang lalu

    lucu bat dah tu tingkah kucing

  55. Sari Inah

    Sari InahHari Yang lalu

    bang itu youtub crashnya baru tuh bang sampe ada newnya

  56. Says Aku

    Says AkuHari Yang lalu

    Ñama kucing saya bandot gendut badanya bikin gemes like ya

  57. Hudzaifa izharul haq

    Hudzaifa izharul haqHari Yang lalu

    Kocheng oren

  58. Erfan C2

    Erfan C2Hari Yang lalu

    ular bukan tandingan kucing, mana mungkin kucing bisa di patok ular ? orang ular nya mati duluan digigit kucing 🤣

  59. Ananda Official

    Ananda OfficialHari Yang lalu

    Hayo kapan lagi Kochenk Oren bertingkah lagi niehh

  60. soekarno hatta

    soekarno hattaHari Yang lalu

    Bang bang dah tau kucing tangannya iseng gua aja lagi ambil.makan gua lah gua di cakar