JANGAN PERNAH SELFIE SEPERTI INI!!!

Komentar

  1. Johny Tea

    Johny Tea2 hari yang lalu

    ITU BUKAN CARI MASALAH TAPI CARI MATI

  2. Rafie Ajid

    Rafie Ajid2 hari yang lalu

    Serem ni

  3. dika agus

    dika agus3 hari yang lalu

    Bang nonton Vidio Dika Agus lucu bang

  4. girly gacha official

    girly gacha official3 hari yang lalu

    Ngapain saya tiru abang saya aja gak berani pas diatas gedung aja saya langsung turung gak berani

  5. Micky Mouse

    Micky Mouse3 hari yang lalu

    pusingggggggggπŸ˜‚

  6. Feriz Ferizqo

    Feriz Ferizqo3 hari yang lalu

    Bang nyenuk coba

  7. Gavin Prasetyano

    Gavin Prasetyano4 hari yang lalu

    Udh di subscribe tapi kak yudis minta lagi ya udah unsubscribe hhhh

  8. Irfano Latief

    Irfano Latief4 hari yang lalu

    Bang coba jatuh

  9. Ibnu Fadillah

    Ibnu Fadillah4 hari yang lalu

    Yang pertama udh meninggal loh orangnyan,dianya jatuh

  10. mamah yuni

    mamah yuni4 hari yang lalu

    Itu di lemparbatu buat ngetes

  11. agil agillio

    agil agillio4 hari yang lalu

    Sama gua dedekkan

  12. abang farhan 1254 67bro

    abang farhan 1254 67bro4 hari yang lalu

    bang tengok tangan lubang

  13. Talitha gacha_25 japan

    Talitha gacha_25 japan5 hari yang lalu

    Bang itu ikan apa???????saia bingun lohhhhh

  14. Suhari sarip

    Suhari sarip6 hari yang lalu

    Aku ngeliat yang orng lagi terjun langsung mati lampu

  15. Silvia Oke

    Silvia Oke6 hari yang lalu

    Bang bikin perahu dari batu

  16. Joker Channel

    Joker Channel8 hari yang lalu

    Aku takut kalo gitu

  17. Nadhifa Lahat

    Nadhifa Lahat9 hari yang lalu

    Ban 24 jam makan yang warna biru

  18. Hidayat 528 HZ

    Hidayat 528 HZ9 hari yang lalu

    Bang sebenar nya itu laki laki yang pertama itu jixian yongning pas akhir akhir nya dia jatuh

  19. Hany Abel

    Hany Abel9 hari yang lalu

    bang yudis kalau aku bikin vidio jangan komentar yang jelek ya

  20. Rino Rinoa

    Rino Rinoa10 hari yang lalu

    Yudist ardana sinilah

  21. Amir Widiyanto

    Amir Widiyanto10 hari yang lalu

    Like ya di bawah πŸ‘‡ya nanti kalo nggak di like nanti abang yudist sedih loh πŸ˜πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜†

  22. Mida Yeojaelf

    Mida Yeojaelf11 hari yang lalu

    Serem banget

  23. Sehat Suandi

    Sehat Suandi12 hari yang lalu

    Bang yudist itu yg di dlm akuarium hewan apa?

  24. medy mutis

    medy mutis13 hari yang lalu

    supaya tahu ketinggianya

  25. FaDiL`s DrAw ChAnNeL

    FaDiL`s DrAw ChAnNeL13 hari yang lalu

    Danger😱

  26. Kayun Wayan

    Kayun Wayan13 hari yang lalu

    Bang bikin pido ke desa beraban don't bang

  27. Thalita S .a

    Thalita S .a13 hari yang lalu

    Siapa yg liatnya aja udh merinding

  28. Ahcit Oppo

    Ahcit Oppo14 hari yang lalu

    Bang yudist Cuba main Minecraft

  29. Marchel Saja

    Marchel Saja14 hari yang lalu

    bangbuatvidiokentubang

  30. Risydan and Hadia kakak beradik love

    Risydan and Hadia kakak beradik love14 hari yang lalu

    Vidionya bikin jantungan aku lohπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😱😱😰😰

  31. Reny Imut Reny Imut

    Reny Imut Reny Imut14 hari yang lalu

    ih

  32. doni ken

    doni ken15 hari yang lalu

    Dedeg gan wey

  33. Maria Emilia

    Maria Emilia16 hari yang lalu

    Dia yang naik aku yang ngilu liatnya πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  34. Easter Gembil

    Easter Gembil16 hari yang lalu

    Ngilu

  35. Hha Aaa

    Hha Aaa16 hari yang lalu

    Kok dia yang diatas tapi aku yang takut ya

  36. Hha Aaa

    Hha Aaa16 hari yang lalu

    Yang takut juga like

  37. Kuangming Kuangming

    Kuangming Kuangming17 hari yang lalu

    Bang prank yogi

  38. Kuangming Kuangming

    Kuangming Kuangming17 hari yang lalu

    Bang prank yogi

  39. Kuangming Kuangming

    Kuangming Kuangming17 hari yang lalu

    Bang prank yogi

  40. Kuangming Kuangming

    Kuangming Kuangming17 hari yang lalu

    Bang prank yogi

  41. Kuangming Kuangming

    Kuangming Kuangming17 hari yang lalu

    Bang tantang tanboy kun makan