JANGAN PERNAH KALIAN COBA-COBA BUKA..!! Berani Masuk Lewat Pintu Ini, Tanggung Sendiri Akibatnya!

Komentar

  1. Devincent Channel

    Devincent Channel12 jam yang lalu

    6:17 tinggal dibongkar aja dindingnya pake palu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. maha siswa saiful maarif

    maha siswa saiful maarif22 jam yang lalu

    Kalo misteri terpecahkan aplot ya calon sarjana pliss

  3. dini adinar

    dini adinar2 hari yang lalu

    Pintu paling misterius??? Pintu kemanasaja milik doraemon ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  4. raynald Agnesan

    raynald Agnesan3 hari yang lalu

    6:14 Katanya gak ada lobang kunci di 6:23 itu lobang nya :v

  5. OPNOOBY

    OPNOOBY4 hari yang lalu

    Lah kan gerbang nya bisa diliat pake drone!๐Ÿค”

  6. shio_lang 99

    shio_lang 995 hari yang lalu

    Yg lebih misteri muka nya calon sarjana

  7. ANIMALS WORLD

    ANIMALS WORLD5 hari yang lalu

    Yang kedua susah gua nyebutnya hehe

  8. Mhmmd Zidan

    Mhmmd Zidan5 hari yang lalu

    Percaya sama Allah SWT, jangan sama kutukan. Dasar+62

  9. Teddy 129

    Teddy 1295 hari yang lalu

    Calon sarjana Muka nya kaya apa gua penasaran selurrrr

  10. Cut Diana

    Cut Diana5 hari yang lalu

    Karena Mesias itu dajjal yang di tunggu yaudi

  11. Arian 6890

    Arian 68904 hari yang lalu

    Mesias itu Tuhan -_-

  12. Jantok crew

    Jantok crew9 hari yang lalu

    Hmm Firaun itu matinya ditelan lautan bukan di mumiin gtu ๐Ÿ˜ฉ

  13. Zaki Mumtaaza

    Zaki Mumtaaza10 hari yang lalu

    Aku penasaran sama mesin waktunya. Yang sama like seiklas nya

  14. fidh rizky

    fidh rizky11 hari yang lalu

    Klo penasaran napa gk cari orng yg mau bunuh diri suruh hancurin itu pintu

  15. Sabar Jadi

    Sabar Jadi12 hari yang lalu

    Firaun ituksn sombonh jadi sama allah hartanya di tenggelamkan bersama firaun

  16. Sabar Jadi

    Sabar Jadi12 hari yang lalu

    Maaf salah nulis

  17. SoeL Irhab

    SoeL Irhab12 hari yang lalu

    Unsub rame2 jika tidak nampak muka 10 jt subs

  18. evos Ivan

    evos Ivan17 hari yang lalu

    Kalo itu diindonesia pasti banyak yg ingin tau dan langsung dibuka paksa

  19. elazar79

    elazar7918 hari yang lalu

    Gelaran Firaun diguna pada Zaman Musa dan sebelum Zaman Musa, pemerintah Mesir tak dipanggil Firaun. Buktinya Surah Yusuf dan pengakuan para sejarahwan sendiri

  20. Zaki Mahadikta

    Zaki Mahadikta20 hari yang lalu

    Itu yang nomor ke dua, pake tuyul aja bang bilang ketuyulnya ambil tuh emas๐Ÿค”๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

  21. Juanov Abdussalam

    Juanov Abdussalam20 hari yang lalu

    Ini kayak kuburan di film ghost rider njir haha

  22. Fathan Asadi

    Fathan Asadi21 hari yang lalu

    Bang kalo udah 15jt subscriber tunjukkin dong mukanya

  23. Adhy Bae

    Adhy Bae22 hari yang lalu

    Pintu Rumah yg masih misteri ga di bukaiin karna istri ngambek ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  24. yasir ismyname

    yasir ismyname24 hari yang lalu

    Lebih susahnya membuka pintu hati mertua...

  25. zhelaya putri ใ€Šghaca lifeใ€‹

    zhelaya putri ใ€Šghaca lifeใ€‹28 hari yang lalu

    Mesies itu apa sih bang mumpung aku masih kecil?

  26. Matsu Rama77

    Matsu Rama7728 hari yang lalu

    Lebih angker pintu hati dedek, bang...

  27. Zacky Udin

    Zacky UdinBulan Yang lalu

    Ett tolol amat tinggal di jebol doank pintunya pake mesin gerek kek

  28. Ahmad Baidowy

    Ahmad BaidowyBulan Yang lalu

    Allah melarang masuk ke tempat yang di azab oleh allah...

  29. KACONK GAMING

    KACONK GAMINGBulan Yang lalu

    Oooo channel tukang bohong cok

  30. Huji Jiuh

    Huji JiuhBulan Yang lalu

    Anjng lah iklan gk bisa diskip jijik bgt gw

  31. Anggun army bts

    Anggun army btsBulan Yang lalu

    kesialan itu hanya datang dari allah bukan dari firaun setuju like gx maksa ๐Ÿ‘‡๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  32. Bara Borneo

    Bara BorneoBulan Yang lalu

    Pintu hati mantan susah dibuka bro

  33. Desya Badia Triastuti DBT

    Desya Badia Triastuti DBTBulan Yang lalu

    Cot #calonsarjana mah boongggg lebayyyy jablayyyyy

  34. Luthfan Dijk

    Luthfan DijkBulan Yang lalu

    Bang lu islam apa bukan bang

  35. Ar pro gammer

    Ar pro gammerBulan Yang lalu

    Untung pree pire gada pintu

  36. Adinda Wulandari

    Adinda WulandariBulan Yang lalu

    Wah bahaya jg sih

  37. Ibunda album

    Ibunda albumBulan Yang lalu

    Kenapa gak di ancurin pake buldoser pintunya

  38. Akbar Mobile

    Akbar MobileBulan Yang lalu

    Bang kok ada pintu yang kalo kita liat dibaliknya dunia kiamat bang Jeladin bang please???

  39. Kenzi Akbar

    Kenzi AkbarBulan Yang lalu

    Nagapi percaya mendingan percaya kepada allah

  40. DynamiteKing 0169

    DynamiteKing 0169Bulan Yang lalu

    Pintu yang seram itu pintu menuju nikahan mantan =v

  41. Farhan Maulana

    Farhan MaulanaBulan Yang lalu

    Gimana menurut kalian jika mayat Firaun di rukyah Dan harta karun yg gk ad kunci pintunya di bom

  42. Kiano Alfaro

    Kiano AlfaroBulan Yang lalu

    Ff

  43. Legends Craft

    Legends CraftBulan Yang lalu

    masies itu apa bang

  44. ICE Guy

    ICE GuyBulan Yang lalu

    6:23 itu kaya ada lobang kunci dikiri pojok bawah

  45. Adha 31

    Adha 31Bulan Yang lalu

    Kalo Sudah Terpecahkan Bikin Vidionya

  46. TheWinner 331

    TheWinner 331Bulan Yang lalu

    tapi ff gx ada pintu yak wkwkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bercanda aku juga main ff kok

  47. the Bonnie Sweet

    the Bonnie SweetBulan Yang lalu

    5:30 lah dihancurin aja atau di tabrak larangan nya kan ga boleh di buka bukan ga boleh di hancurin hehehehe

  48. ganeng Pramudito

    ganeng PramuditoBulan Yang lalu

    Firaun anjir

  49. Ardiansah GTI

    Ardiansah GTIBulan Yang lalu

    Kita dikutuk oleh begituan tapi di akhirat ada gantinya๐Ÿ˜…

  50. Devi Rixzi Official

    Devi Rixzi OfficialBulan Yang lalu

    yang gerbang emas itu kan ada sekitar nya ada kuburan katanya Pada gk tau di dalam nya ada apa? kalo pake kamera drone kan bisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ hehehehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Chickie Himari Gxcha

    Chickie Himari GxchaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿปโค

  52. Itz_Puan_._ Gacha

    Itz_Puan_._ GachaBulan Yang lalu

    Aku kira yang pas kamar itu kamar 501 :v

  53. Umar 9999

    Umar 9999Bulan Yang lalu

    Kenp menurut calon sarjana bukan menurut calon sedarhana

  54. CK Kal.z

    CK Kal.zBulan Yang lalu

    Pintu hati gwa juga kagak boleh di buka๐Ÿ˜‚

  55. Gita Priscilla

    Gita PriscillaBulan Yang lalu

    G ada kutukan.... Percaya aja ama allah.... Yg islam like๐Ÿ˜

  56. astrid wahyuningsih

    astrid wahyuningsihBulan Yang lalu

    Jj

  57. Reny Nuraeniah

    Reny NuraeniahBulan Yang lalu

    Lu orang islam atau orang kristen jawab jujur

  58. zahra

    zahraBulan Yang lalu

    Subscribe canel saya nanti saya subscribe backโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š

  59. Johanazah Johan

    Johanazah JohanBulan Yang lalu

    Jangan percaya musyrik

  60. BG-INDONESIA PRABU

    BG-INDONESIA PRABUBulan Yang lalu

    pintu pubg di vikendi juga misteri

  61. Masri Isa

    Masri IsaBulan Yang lalu

    Firaun bukan Islam sihhh

  62. Rajendra Arya

    Rajendra AryaBulan Yang lalu

    Free fire gak punya pintu bang wkwkkw

  63. Ellien Giovanna

    Ellien GiovannaBulan Yang lalu

    BANG FACE REVEAL

  64. Satria Ade Bimantara

    Satria Ade BimantaraBulan Yang lalu

    Firaun bukannya sudah mati tenggelamkan oleh allah

  65. Rick the bidz

    Rick the bidzBulan Yang lalu

    Satria Ade Bimantara firaun itu bkn nama tp kaya julukan buat raja jd firaun jd firaun cuma 1

  66. Sando Rivando

    Sando RivandoBulan Yang lalu

    Kayaknya Aku tau gmn cara buka pintu yang ada di tengah kuburan soalnya pas aku paus vidionya terus aku perhatiin kayak ada lubang buat kunci gitu kayaknya ada kunci tersembunyi di suatu tempat buat buka pintu itu tapi aku GK tau Maaf kalo salah ya...

  67. Sando Rivando

    Sando RivandoBulan Yang lalu

    !

  68. Sando Rivando

    Sando RivandoBulan Yang lalu

    @Fareez Azri Persetan

  69. Sando Rivando

    Sando RivandoBulan Yang lalu

    Buset entar kuburannya juga meledak kasian betol entar mayatnya udah ada yang bahagia langsung melotot menahan marah gara2 tulangnya copot anjir

  70. Fareez Azri

    Fareez AzriBulan Yang lalu

    Gini caranya lo hancurkan pintunya guna gernat atau bom atom ๐Ÿ˜‚

  71. fadli soneta

    fadli sonetaBulan Yang lalu

    Di bom aja

  72. jonathan geong

    jonathan geongBulan Yang lalu

    Kalau gak bisa dibuka knp gak dibom aja sekalian

  73. dev loger

    dev logerBulan Yang lalu

    Yg no satu ada lobang kunci ny

  74. rena mustika

    rena mustikaBulan Yang lalu

    Saya Paling takut mummy yang bisa ubah orang jadi Batu Kepala nya Ada enam ular

  75. Thoriq Dzaky

    Thoriq DzakyBulan Yang lalu

    Banyakin baca al-qur'an guys, kiamat udah di tentuin sama Allah SWT...

  76. sebastian _RattlexNake

    sebastian _RattlexNakeBulan Yang lalu

    Aku penasaran banget ama pintu di kuburan yang dibilang ada mesin waktu semoga cepat terpecahkan

  77. Al Ayubi

    Al AyubiBulan Yang lalu

    Kutukan orang mesir canggih? Adzab allah swt lebih seram dibandingkan kutukan orang mesir Yang sayang allah like

  78. dewa pratama

    dewa pratamaBulan Yang lalu

    DARI VIDEO INI, GW TAU CALON SARJANA NON MUSLIM !! YANG OTAK NYA PAHAM PASTI LIKE !!?

  79. Brikden Laver

    Brikden LaverBulan Yang lalu

    Pasti dalam nya ada easter egg

  80. All Cakup

    All CakupBulan Yang lalu

    10jt subcriber tampakin wajah dong setuju like

  81. Roman Fadillah

    Roman FadillahBulan Yang lalu

    anak Pak Somad ngantri di kasir,,, yg sayang muhammad bilang hadir

  82. King sky

    King skyBulan Yang lalu

    Bom aja itu kuil pake senjata israel

  83. vidio86

    vidio86Bulan Yang lalu

    Bom aja tuh pintu

  84. freeze gaming

    freeze gamingBulan Yang lalu

    5: 03 kaya ada orang bilang perfect

  85. Sabina 2009

    Sabina 2009Bulan Yang lalu

    Yang Tepuk Tangan Bukannya Will Smith Ya?

  86. Adriana Aisyah

    Adriana AisyahBulan Yang lalu

    3:46 ko tempatnya ke rumah sakit jiwa

  87. Austin Gilbert L

    Austin Gilbert LBulan Yang lalu

    Bang itu yg nomor tiga,terbangin aja peswat diatasnya atau drone lihat apa dibaliknya susaj amat