JANGAN PERCAYA SEBELUM LIHAT VIDEONYA..! 10 Kejadian Aneh & Misterius yang Terekam Kamera #YtCrash

Komentar

  1. Acul Bany

    Acul BanyHari Yang lalu

    Bodo anjir yg bocah kecil sama yg terakhir dari film njir LOL Insidious berapa gitu πŸ˜‘

  2. Dani Iqbal

    Dani IqbalHari Yang lalu

    Aku ta-%486%

  3. Rozanatul Munasabah

    Rozanatul Munasabah3 hari yang lalu

    Obah dewe...notop dewe...keterak angiiiiiiiiiinn.πŸ˜”

  4. Fird Zaki

    Fird Zaki3 hari yang lalu

    Pastypickle..bayangΒ² sendiri pun ditakut..lol

  5. Alexy Thimoty

    Alexy Thimoty3 hari yang lalu

    Yang kedua terakhir keliatan editanya... Kayak film banget

  6. Faiz Fikri

    Faiz Fikri6 hari yang lalu

    Ingat aku goyang ke

  7. Mazz LewinsX-G

    Mazz LewinsX-G6 hari yang lalu

    Rumah gede amat ribet nyari setannya

  8. Ardi Ansyah

    Ardi Ansyah8 hari yang lalu

    3:53 bisa jadi Cyborg

  9. meme Developer

    meme Developer21 hari yang lalu

    Di menit 2:17 itu bayangannya di kaca cuk bayangan fia yang ngerekam

  10. Pakar Ekonomic

    Pakar Ekonomic21 hari yang lalu

    Dua adegan terakhir, film paranormal activity :l

  11. handar rizki

    handar rizki22 hari yang lalu

    Yang bocah kembar dan bayi melayang itu kn dari film πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  12. Kahfi

    Kahfi23 hari yang lalu

    Itu loh yg dimenit 5:15 tuh jendela nya nutup sendiri :v

  13. Tabita_ Playz

    Tabita_ Playz24 hari yang lalu

    Pengen di lope komentarku....

  14. Syaira Anindya

    Syaira Anindya26 hari yang lalu

    6:53 kok kaya Editan ya

  15. Nino Pranaja K

    Nino Pranaja K26 hari yang lalu

    Itu video yg terakhir itu film yg di paranormal activity cuy πŸ™„

  16. Alya Tresvianty

    Alya Tresvianty29 hari yang lalu

    ya kalo yang terakhir itu editan sebenernya yang terakhir itu film paranormal activity tentang si katie yang ditarik sama toby si iblis dan si kristie teriak sambil bilang'' toby berhenti jangan sakitin katie. lepasin dia"'

  17. hy haris12

    hy haris12Bulan Yang lalu

    coba cek di menit ke 7-29 - 7.31 pake kecepatan yg slow,,dari bawah tempat tidur ke arah kamera

  18. Syarifah Mirnawati

    Syarifah MirnawatiBulan Yang lalu

    bang yang no 2 itu bisa di sendiri soalnya kaca bisa memantulkan

  19. diki budi

    diki budiBulan Yang lalu

    ihhh serem tapi jangan takut sama setan takut dengan Allah

  20. Hafiz Asmara

    Hafiz AsmaraBulan Yang lalu

    Jendela nya ketutup sendiri

  21. Enyum suharti

    Enyum suhartiBulan Yang lalu

    Itu kelakuan jin...yaa jgn takut....

  22. JosephBanana 2

    JosephBanana 2Bulan Yang lalu

    2:51 sepatunya lagi dugem

  23. Mohammad Fauzi

    Mohammad FauziBulan Yang lalu

    Detik ke 4.28 di pintu ada penampakan di sisi kiri

  24. 4F1Q

    4F1QBulan Yang lalu

    5:53 gk ada angin? picek lu itu pantai.

  25. Safrida aulia

    Safrida auliaBulan Yang lalu

    3:18 itu erpan mau pulang kampung

  26. Renaldy Arliansyah

    Renaldy ArliansyahBulan Yang lalu

    Ga nonton penasaran, pas nonton takut

  27. bAnG Ff CiKuY

    bAnG Ff CiKuYBulan Yang lalu

    Mungkin hantu nya lagi main lempar sendal ituh 3:02

  28. Roni Saputra

    Roni SaputraBulan Yang lalu

    Itu film

  29. Jhonson Situmeang

    Jhonson SitumeangBulan Yang lalu

    Wah...klu yg berita seperti ini pasti berita heboh dan santapan orang orang sebelah.

  30. zahirfuddin shah bhari

    zahirfuddin shah bhariBulan Yang lalu

    Yg peliknya, kalau cerita mcm ni, mesti gambarnya kabur...x dpt dilihat... semuanya di bohongi..

  31. I ,am just call Of Duty player

    I ,am just call Of Duty playerBulan Yang lalu

    Yg terakhir itu film paranormal activity

  32. faiq dolah

    faiq dolahBulan Yang lalu

    Rating

  33. ali gamming

    ali gammingBulan Yang lalu

    Menit 5:50 di dorong ama angin kali

  34. ali gamming

    ali gammingBulan Yang lalu

    Di menit 3:45 itu pesawat masa depan

  35. Linaekatriene Dinata

    Linaekatriene DinataBulan Yang lalu

    Aku takut pas yang dua anak tidur itu itu kayak asli tau

  36. rival mano

    rival manoBulan Yang lalu

    Balon itu mah 3:52

  37. Ayu Safitri

    Ayu SafitriBulan Yang lalu

    Nonton dewe tp penasaran ..nonton tp atine deg"an 😣😣

  38. XxFrosty_ PuffyxX

    XxFrosty_ PuffyxXBulan Yang lalu

    Gk berani full screen:'v

  39. 168 Always

    168 AlwaysBulan Yang lalu

    At this time it may be radio control

  40. Hai Guys!

    Hai Guys!Bulan Yang lalu

    Keknya bener deh kak yang dua gadis kecil itu karna bila selimutnya terbang kayak ada suara gitu loh kayak bukan editan