JANGAN PENASARAN...!!! Seberapa Tajam Penis dan Lidah Kucing Besar...???

Komentar

  1. Listi Yani

    Listi Yani8 hari yang lalu

    Oke sekarang udah bisa tidur nyenyak setelah tau alesan kucing kawin itu berisik ternyata berduri yaπŸ˜‚

  2. Wahyu Aji

    Wahyu Aji11 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang liat thumnail nya udah merinding

  3. Young Lex

    Young Lex20 hari yang lalu

    Yang dengerin video ini pasti suaranya dikecilkan

  4. sarif GAMERS

    sarif GAMERS28 hari yang lalu

    kucing aja udah wik wik kamu kapa n wik wiknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Lala Squad

    Lala Squad29 hari yang lalu

    1:46 Pikiran Ku TernodaiπŸŒšπŸ˜‚

  6. Bang Breng Channel

    Bang Breng ChannelBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk hahahhaha

  7. dini andriani mariam

    dini andriani mariamBulan Yang lalu

    eek lidah nya serem😱

  8. Ghina Irianti

    Ghina IriantiBulan Yang lalu

    Kalo penis manusia berduri bagaimna ya

  9. Alam Maulana

    Alam MaulanaBulan Yang lalu

    Yok main yokkk..

  10. Glen Danny the video

    Glen Danny the videoBulan Yang lalu

    Ihh geliii

  11. ッwiwi

    ッwiwiBulan Yang lalu

    October 2019??

  12. xswon nyiqc

    xswon nyiqc2 bulan yang lalu

    Berarti kucing betina kalo dicolok cowo ga berasa apaΒ²πŸ˜„kurang tajem :V

  13. alifah cesya

    alifah cesya2 bulan yang lalu

    Saya lebih tahu lebihbanyak dari kucing

  14. Garuda chanels

    Garuda chanels2 bulan yang lalu

    #YtCrash

  15. ML GAMING

    ML GAMING2 bulan yang lalu

    Hahaha PenisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™€πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

  16. Ctr Business

    Ctr Business2 bulan yang lalu

    Mungkin kondom berduri terinspirasi dari kucing

  17. Mikasa Kw 13

    Mikasa Kw 132 bulan yang lalu

    Kimaw ak kejot ada pen adalah

  18. lail hakim

    lail hakim2 bulan yang lalu

    Amiiiiiin

  19. EkOdOk _58

    EkOdOk _582 bulan yang lalu

    Pantas saja kalo ngeue susah copotnya

  20. fery ferdyansyah

    fery ferdyansyah2 bulan yang lalu

    geli & merinding ngeliatnyaπŸ˜‚

  21. Ibnu Bidjaya Kusumah

    Ibnu Bidjaya Kusumah2 bulan yang lalu

    Kucing kalo kawin berisik tp beranaknya diem2 ga ngerepotin kucing lain, ga kaya orang kalo kawin diem2 beranaknya bikin repot orang sekampung

  22. Allfyana Valoid 17

    Allfyana Valoid 172 bulan yang lalu

    Cokot wae kui wong seng bakar hutan sembarangan.....

  23. adnan adnan

    adnan adnan2 bulan yang lalu

    penak mbok cokotlah...

  24. Mashuri 123

    Mashuri 1232 bulan yang lalu

    Kalo lidah kucing , kaya ada duri duri gitu , saya pernah di jilat jilat tangan saya sama kucing sy , pas ngerasa geli , pas di cek agak berduri

  25. Iwan Racun

    Iwan Racun2 bulan yang lalu

    Gw tau nih suara nya ni orang yang ada di drow My life

  26. YEHA BOii I

    YEHA BOii I2 bulan yang lalu

    3:07 ada prabowo πŸ˜‚

  27. rodiko cennel

    rodiko cennel2 bulan yang lalu

    abang ganteng deh

  28. Hwang Baek_jun

    Hwang Baek_jun2 bulan yang lalu

    Ohhh pantes kalo abis 'nganu' si betina langsung ngamukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. The fitz game Of truth beyond 001

    The fitz game Of truth beyond 0012 bulan yang lalu

    Mantab #iontrending

  30. Sound Cloud

    Sound Cloud2 bulan yang lalu

    ANJIRRR P*NISNYA BERDURI..... NJIRRR

  31. Rizalis Rizqi

    Rizalis Rizqi2 bulan yang lalu

    Pantes kucing betina kalo mau di eue suka lari:v

  32. qimak JR

    qimak JR2 bulan yang lalu

    Siapa yang ngira itu telapak kaki πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. Ferry XAD

    Ferry XAD2 bulan yang lalu

    Itulah mengapa pas kontol nya di keluarin kucing cewe ngamuk2 sampe mukul wkwk

  34. Official Music Video

    Official Music Video2 bulan yang lalu

    Klo orang biasa yg menghitung ada brp banyak corak hitam harimau pasti di bilang kurang kerjaan Beda dgn ilmuwan pasti di sanjung"

  35. Astario Scarlet Moonroces

    Astario Scarlet Moonroces2 bulan yang lalu

    Meong....

  36. faruka kun

    faruka kun2 bulan yang lalu

    0:05 eh Ada kucing gila

  37. Kadek Asmara

    Kadek Asmara2 bulan yang lalu

    Laahh pas ngentod ga sakit yaa?

  38. Ropiah Riyas Wanguk

    Ropiah Riyas Wanguk2 bulan yang lalu

    Baru tau aku...

  39. BlackFoxID

    BlackFoxID3 bulan yang lalu

    4:06 anjir kucingnya ganteng :v

  40. jabal mustimala

    jabal mustimala3 bulan yang lalu

    Kontol kucing kayak bor berduri

  41. Kartin Katili

    Kartin Katili3 bulan yang lalu

    aku punya kucing