Jangan KAGET Ketika Kabel Listrik Tegangan TINGGI Pertama Kali Disambungkan, Ternyta Begini #YtCrash

Komentar

  1. Zoel L

    Zoel L3 hari yang lalu

    Yg suka sama konten ini tolong di like. Ya.

  2. Darmawan Baru

    Darmawan Baru4 hari yang lalu

    Itu mah kucing parkour

  3. Syahrul Ramadhan

    Syahrul Ramadhan5 hari yang lalu

    yg nonton bulan Oktober like

  4. Raka Muhamad

    Raka Muhamad5 hari yang lalu

    Pasti mau bilang gok gok sama bgst

  5. Isti Ana

    Isti Ana6 hari yang lalu

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  6. Zerry Chandra

    Zerry Chandra6 hari yang lalu

    Yang tidak suka yt crash ngomong kotor like ya

  7. Mahmuda Bpn

    Mahmuda Bpn6 hari yang lalu

    Tapi kan dia sensor bangsat(e)

  8. Zerry Chandra

    Zerry Chandra6 hari yang lalu

    Aku

  9. Irwan Angga

    Irwan Angga7 hari yang lalu

    Sabar bang jangan ngegas

  10. Sκᴀтᴇʀs_ _Iα΄…

    Sκᴀтᴇʀs_ _Iα΄…7 hari yang lalu

    suara aliran listrik nya kocak kata suara mesin cukur

  11. Guardian Angel

    Guardian Angel9 hari yang lalu

    Berapa volt ya tegangan nya? Gue yang pernah kesetrum 120V aja udah kerasa nih badan

  12. Fariz Hafiz

    Fariz Hafiz9 hari yang lalu

    Ngomong Anjing Wkwkwkwk

  13. Andre Samsung

    Andre Samsung10 hari yang lalu

    1:27 anjirrr kaget gw

  14. MUTEKI GAMERZ

    MUTEKI GAMERZ12 hari yang lalu

    Admin nya toxic anjjenk

  15. Chandra Bojonegoro

    Chandra Bojonegoro12 hari yang lalu

    Burung nya hilang ingatan langsung tuh

  16. Rumah Biasa

    Rumah Biasa13 hari yang lalu

    Anji** bang***

  17. Ujank Machel

    Ujank Machel15 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣sial kaget gua kampreeettt

  18. Nahnu Malik

    Nahnu Malik18 hari yang lalu

    Asal jangan berkurangny rasa mu pada ku minπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  19. ANDREAN CHENEL

    ANDREAN CHENEL18 hari yang lalu

    Yt crash toxic :v 1:26

  20. Nahnu Malik

    Nahnu Malik18 hari yang lalu

    Asem kaget untung ga keluar anj....ny

  21. Vina

    Vina18 hari yang lalu

    1:28 Anj*** πŸ˜‚

  22. Digital Job Notes

    Digital Job Notes21 hari yang lalu

    Ya maklum la tower sutet itu kan tinggi ga mungkin la pake kapal selamm.... taikkk wkwkwk

  23. Ivan Rahmawan

    Ivan Rahmawan22 hari yang lalu

    Itu bukan memperbaiki malah tamabah rusak

  24. Mhd diva Wahyu hidayat

    Mhd diva Wahyu hidayat25 hari yang lalu

    Hahaha anjeng kaget aku bah wkwk

  25. Alena Rumi

    Alena Rumi25 hari yang lalu

    3:20 burung nya syok hbs kena sengatan listrik..

  26. Reon Oby

    Reon Oby26 hari yang lalu

    :D

  27. Reon Oby

    Reon Oby26 hari yang lalu

    Teman, mampir juga kechanel aku ya.. :D

  28. The Compiller

    The Compiller27 hari yang lalu

    Gw sering ditipu teman bgsd di menit 1:27 suara ledakannya malah diganti suara teriakan ceue jepang njirr pas pula di depan keluarga gw_-

  29. Caption_jowoo

    Caption_jowoo24 hari yang lalu

    Pen rasanya nampol 🀣

  30. Imam Mahfud

    Imam Mahfud28 hari yang lalu

    Cair

  31. Aldy Conteo

    Aldy ConteoBulan Yang lalu

    Yang Vidio tower Suter nya diangkut sama heli gua masih kurang percaya asw

  32. Nando 91

    Nando 91Bulan Yang lalu

    gw pernah kesetrum di Gardu Biasa aja rasanya seperti digigit semut merah

  33. Aan Vagetoz

    Aan VagetozBulan Yang lalu

    Hahahhahahahahahahahahahahahahaba hahahhahahahahahahahahahahahahaba ngakak gue kaget kakak ya saya juga setruk kwkwkwkwkwkwkwkkwhwhwhwh

  34. Adit Rtf

    Adit RtfBulan Yang lalu

    Kaget njir

  35. Setya Budhy

    Setya BudhyBulan Yang lalu

    LU NGOMONG NYA ANJING SAMA BANGSAT

  36. NurulAulia Putri Ayu

    NurulAulia Putri AyuBulan Yang lalu

    Ngomong kasar

  37. Rizan Mantri

    Rizan MantriBulan Yang lalu

    Kaget goblok

  38. Axl Prayoga

    Axl PrayogaBulan Yang lalu

    Di menit 4:57 menit itu kenapa apinya tetep nyala menurut saya kemungkinan tegangan di jaringan transmisi itu belum di downkan mangkanya apinya tetep nyala

  39. Ikhsan Official

    Ikhsan OfficialBulan Yang lalu

    Langsung inget Chidori nya Uciha Sasuke πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. ardian syah

    ardian syahBulan Yang lalu

    Njing gue kaget..

  41. DamS 2007

    DamS 2007Bulan Yang lalu

    Mesti kalo listrik mati waktu main game kaya game PUBG,ML,FF Mulut auto t0xic

  42. Indahsari Mulyani

    Indahsari MulyaniBulan Yang lalu

    Bilang bangsat

  43. bastrap bastrap

    bastrap bastrapBulan Yang lalu

    1:21 gua ngakak

  44. Muhammad Zulfikar

    Muhammad ZulfikarBulan Yang lalu

    7:35

  45. GL Gaming

    GL GamingBulan Yang lalu

    2:05 kayak nonton film godzila aja 7:35 godzila 2

  46. dita kecill06

    dita kecill06Bulan Yang lalu

    Ya bang pake kapal selam lebih mudah

  47. muhammad andrian

    muhammad andrianBulan Yang lalu

    1:26 admin toxic kalem min hahahaha

  48. Padil_saputra Fadil

    Padil_saputra FadilBulan Yang lalu

    Buka aja Bukalapak.ramaikan.

  49. Fikry ulil

    Fikry ulilBulan Yang lalu

    Kaget cok

  50. Virgi Septiawan

    Virgi SeptiawanBulan Yang lalu

    itu gorila bukan moyet

  51. Andi Mahyudin

    Andi MahyudinBulan Yang lalu

    Dasar Ucok, videonya makin enak aja nih :v

  52. Bapak Nindi

    Bapak NindiBulan Yang lalu

    Ah itu buat anak sekolah aja kk

  53. Imam Burhan

    Imam BurhanBulan Yang lalu

    Dan terjatuh kebawahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Dzaki Al fatih

    Dzaki Al fatihBulan Yang lalu

    Ingat bang bilang 🀬 gitu gak boleh tocix

  55. EfanPakeV

    EfanPakeVBulan Yang lalu

    Pertanyaan saya yang terkocak, gimana caranya helikopter bisa nyangkut di tiang listrikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ menit ke 0:19

  56. sumber ilmu

    sumber ilmuBulan Yang lalu

    @EfanPakeV wehh pea Lo komen di atas itu nggk msuk akal karena Lo mles baca masak heli kesangkut gobloknya anda

  57. EfanPakeV

    EfanPakeVBulan Yang lalu

    @sumber ilmu ah gak nyocos gw, cuman berbagi pengalaman aja, emg nya kenapa, kok kayak kesindir padahal w gak nyindir lho

  58. sumber ilmu

    sumber ilmuBulan Yang lalu

    @EfanPakeV wihh kesambet ap lu tong ngocos gitu

  59. EfanPakeV

    EfanPakeVBulan Yang lalu

    @sumber ilmu lebih baik bertanya dan dikatai, daripada sok pintar dan mengatai, karena sesungguh nya orang pintar hanyalah mencari tahu, belajar, dan bertanya dari orang yang merendahkan πŸ€—

  60. sumber ilmu

    sumber ilmuBulan Yang lalu

    Gobloknya anda

  61. Fariz Iqbal

    Fariz IqbalBulan Yang lalu

    Pertama kalinya denger admin toxic. Keren juga'.

  62. demas hadad028

    demas hadad028Bulan Yang lalu

    Ytcrash udah ada toxicnya πŸ˜‚

  63. Rifky Adrian

    Rifky AdrianBulan Yang lalu

    Yg pernah kesetrum Cpu komputer like

  64. Dzulfikri Adzana

    Dzulfikri AdzanaBulan Yang lalu

    Waw hebat ya

  65. Amber olga

    Amber olgaBulan Yang lalu

    1:27 Bikin kaget aja gua bommm udahlah yourfhone saya full sikit udah tekejut hahahah

  66. TMR

    TMRBulan Yang lalu

    Yt crash toxic🀣

  67. Rendi ChaneL

    Rendi ChaneLBulan Yang lalu

    Admin Yg ini Toxik Anjay