JANGAN DITONTON!

Komentar

  1. Andini Zaela Meyca

    Andini Zaela Meyca10 jam yang lalu

    Ka mau

  2. sheryl arina

    sheryl arina14 jam yang lalu

    Umi aku mau rok batiknya ☺😊😄

  3. keyla Athandra

    keyla AthandraHari Yang lalu

    Iya umi prank bang wildan bikin dia cemburu atau marah biar baperr

  4. Rendi Prabowo

    Rendi Prabowo2 hari yang lalu

    Umi bagi dong... Buat kenang-kenangan😍 IG tiia_714

  5. Indah Mujiati

    Indah Mujiati2 hari yang lalu

    Kak aku kak mintak baju nya Baju aku kekecilan semua Kak tolong kasih aku dong kak🙏🏻

  6. Nur Aftitania

    Nur Aftitania3 hari yang lalu

    Umi maaf baru liat video nya🙂

  7. Herma.ma Phesek

    Herma.ma Phesek3 hari yang lalu

    Gokil rumah ricis🤣🤣seru

  8. AZAHRA DWI KURNIA

    AZAHRA DWI KURNIA3 hari yang lalu

    Aku mau kak

  9. Abdil Manner

    Abdil Manner4 hari yang lalu

    Ka icis bang atta tanggal 11 bang atta datang

  10. Nur mas Tutik

    Nur mas Tutik4 hari yang lalu

    Rio lucu banget hahaha

  11. Sita Enti

    Sita Enti5 hari yang lalu

    Aku ngakak tau umi liat ka rio sama ka Vazo 😊😊😊😊

  12. shesa Official

    shesa Official5 hari yang lalu

    Umi ricis plis dong prank bang wildan

  13. Salma Nabilah

    Salma Nabilah5 hari yang lalu

    Walaupun sedikit tapi tetep mnghibur ko umi, wkwkwk malah aku ngakak😂ini yg namanya solidaritas. Walaupun sedikit tapi ttp berusaha agar konten nya tidak garing. Stay story ummi😂✨kelihatan banget ummi capek buat konten smpe jam 3 pagi netijen dengan gampang nya menyepelekan, pingin ku sentil deh ginjal nya😂

  14. Istiqomah Bu

    Istiqomah Bu7 hari yang lalu

    Umi,prank bang wildan dong di joker,plis kak

  15. Syafiq Ata

    Syafiq Ata7 hari yang lalu

    Baru tau Bang Vazo ber otot

  16. Shabrina Bina Nina

    Shabrina Bina Nina8 hari yang lalu

    Umi di tegal dong

  17. alya salsyabilla0709

    alya salsyabilla07098 hari yang lalu

    Cirebon dong jangan kota besar aja😭

  18. Meizila Fatwariza

    Meizila Fatwariza9 hari yang lalu

    "Jangan Ditonton". Malah ini buat lucu wkwk

  19. kasih fayza azzahra

    kasih fayza azzahra9 hari yang lalu

    Umi prank bang wildan . Umi pura pura mimisan atau bikin dia khwatir deh umii pgn tau rekasinya

  20. Fibri Yani lestari

    Fibri Yani lestari10 hari yang lalu

    Ummi aku mau dong

  21. Dwiambar rizky

    Dwiambar rizky10 hari yang lalu

    Dari nya aku tonton cuman ini yang kocak lepas bgt gw ketawa nya

  22. Dwiambar rizky

    Dwiambar rizky10 hari yang lalu

    Kak rio dan vazo mood aku bgt

  23. Aljen Vanda

    Aljen Vanda10 hari yang lalu

    Bang vazo , bang aries dan sama bang Rio ngakak banget sih..

  24. Nisa Nushorrifun

    Nisa Nushorrifun10 hari yang lalu

    Iya donk mi prank bang wildan

  25. Bhas Bhastr

    Bhas Bhastr10 hari yang lalu

    Umi saya mau

  26. Raysya Ramadhani

    Raysya Ramadhani11 hari yang lalu

    Mau kk cantikkkkkkk banget dan imut banget

  27. Sofia Ramadhani

    Sofia Ramadhani11 hari yang lalu

    Aku mau

  28. Sofia Ramadhani

    Sofia Ramadhani11 hari yang lalu

    Gakak wkwkwk😂😂😂

  29. Nor hidayanti

    Nor hidayanti11 hari yang lalu

    Ilmu Geografi bukan Biologi yg membahas tentang lempeng bumi. Semangat terus wildan

  30. Lina Wati

    Lina Wati11 hari yang lalu

    Saya mau ummi

  31. Rasya dan Ammar

    Rasya dan Ammar12 hari yang lalu

    Mau dong umii😆💓

  32. min yoongi jungkookie

    min yoongi jungkookie12 hari yang lalu

    Aku mau baju nya dong mi heheh:)

  33. Novia Dewi Muda Dini

    Novia Dewi Muda Dini12 hari yang lalu

    Kakcis aku mau yg rok batik

  34. novia putri

    novia putri13 hari yang lalu

    Mau umik

  35. Hermawan 123

    Hermawan 12313 hari yang lalu

    Salfok sama rio

  36. Isna Lestari

    Isna Lestari13 hari yang lalu

    Aku mau umi

  37. Abah Anna

    Abah Anna13 hari yang lalu

    aku

  38. Benedicta keysa

    Benedicta keysa14 hari yang lalu

    Kak ricis prank kak wildan biar cemburu pliss. Ya kak ricis 🙏🙏

  39. Nani khomalasari

    Nani khomalasari14 hari yang lalu

    Umii knp bisa cuantik gitu sii

  40. nurmi khairiyah

    nurmi khairiyah14 hari yang lalu

    Kak wildan mirip dengan cowok ku....

  41. vks afika cantik

    vks afika cantik14 hari yang lalu

    Aku mau rok batik

  42. Evi Hadyanti

    Evi Hadyanti14 hari yang lalu

    Saya

  43. Dian Dhirez

    Dian Dhirez14 hari yang lalu

    Di menit 3:03 salfok sm dancenya bang rio ..lucu imut. Hahahahaha

  44. Nur Hasanah

    Nur Hasanah14 hari yang lalu

    Astagaa umiii sumpah liat video ini aku ketawa ngakak smpe nangis" hahaha

  45. Nur Liyah

    Nur Liyah14 hari yang lalu

    Umi ricis prank bang wildan bikin cemburu😂

  46. Fara Sari

    Fara Sari14 hari yang lalu

    mau

  47. Yustanti Flores

    Yustanti Flores15 hari yang lalu

    Umi prank bang Wildan lagi donk

  48. Eko Budi Santosa

    Eko Budi Santosa15 hari yang lalu

    Umi prank bang wildan dong bikin bang wildan baper

  49. Wury Wulan

    Wury Wulan15 hari yang lalu

    Kk aku mau dong

  50. Dargo Sudargo

    Dargo Sudargo15 hari yang lalu

    Aku ini pakek hp nya ayah aku

  51. nuraina hasibuan

    nuraina hasibuan15 hari yang lalu

    Umi ricis bikin kk wildan cemburu doh yang setuju like

  52. Tiara Asri

    Tiara Asri15 hari yang lalu

    mi mau dong atu doang:(

  53. Chikal Novdian Putri

    Chikal Novdian Putri15 hari yang lalu

    apa cuma akuu yang nonton ginian dr awal sampe akhir ngakak terus🤣🤣🤣

  54. febty rahayu

    febty rahayu15 hari yang lalu

    kak itu kalimat pembuka nya "kita hitung sampai 5 ya" tapi ngitung nya dari 5 wkw. apa emg sengaja diplesetin apa gaimana wkw, aku kalo nonton kalian tu suka ketawa pas denger yang bagian itu

  55. Ratna Hasan

    Ratna Hasan15 hari yang lalu

    kak. aku. mau. yang. dipegang. rio

  56. adelia channel ani

    adelia channel ani15 hari yang lalu

    kak ricis aku mau tpi bukan buat aku tapi buat ank yatim seumuran aku 14 thn cewe

  57. MUTIARA RASTY

    MUTIARA RASTY15 hari yang lalu

    Aku mau dong.. baju tidur boleh..

  58. Auliyah_rahman

    Auliyah_rahman15 hari yang lalu

    aku mau kak tapi yg fashion buat hijab aja

  59. Delila Alhabib

    Delila Alhabib15 hari yang lalu

    Di menit ke 02.26 - 02.29 kak vazo bikin ngakak

  60. Marlene Seahan

    Marlene Seahan15 hari yang lalu

    Umi prank kak wildan