Jangan Dibeli !!! 8 MAINAN ANAK PALING BERBAHAYA YANG ADA DI DUNIA

Komentar

  1. YT Flunk

    YT Flunk2 tahun yang lalu

    Ngapunten Pak Salah Kasih Judul Waktu Editing :D

  2. Channel lestari

    Channel lestari2 tahun yang lalu

    YT Flunk mboten nopo2

  3. Muhammad Sandy

    Muhammad Sandy2 tahun yang lalu

    YT Flunk mangga

  4. Super Craft

    Super Craft2 tahun yang lalu

    Nggeh mboten nopo2

  5. Aurora Belovers

    Aurora Belovers2 tahun yang lalu

    YT Flunk aku juga main ml(mobile legend)

  6. Neysa Al hanie

    Neysa Al hanie2 tahun yang lalu

    YT Flunk Ngapunten Itu Bhs Jawa Kalo Bhs Indonesia Ngapunten Itu Maaf

  7. echo tok aewis

    echo tok aewisTahun Yang lalu

    ih serem banget sih

  8. Gagal Berobat

    Gagal BerobatTahun Yang lalu

    Mantap

  9. young papa

    young papaTahun Yang lalu

    Hoak karna mau laku mainan kamu lan

  10. Siti Hawa

    Siti HawaTahun Yang lalu

    mudih

  11. Riyan Devina

    Riyan DevinaTahun Yang lalu

    bahaya itu

  12. Siapakah saya

    Siapakah sayaTahun Yang lalu

    Hore

  13. Darso Hindarto

    Darso HindartoTahun Yang lalu

    serem

  14. Kaca Uuu

    Kaca UuuTahun Yang lalu

    Yang nomor 7,lucu banget.Ihhh so cute

  15. Salsabila Rosasona

    Salsabila RosasonaTahun Yang lalu

    Aku kagak dibolehin beli mainan

  16. Salsabila Rosasona

    Salsabila RosasonaTahun Yang lalu

    Ngeri amet woy itu mainan nya

  17. Galung Ikhwal

    Galung IkhwalTahun Yang lalu

    Terinspirasi dari calon sarjana ya ? Wkwkwk

  18. Sibi Ro T

    Sibi Ro TTahun Yang lalu

    4:26 apa bahayanya

  19. Afeen Feenn

    Afeen FeennTahun Yang lalu

    Video ini , lu ikutin orang ya?

  20. Ega Kentang

    Ega KentangTahun Yang lalu

    0:38 judulnya 8 kok bilang 10 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. SkyEpic

    SkyEpicTahun Yang lalu

    Mantap ada spinner shuriken😲😲😲

  22. Halisa Putri

    Halisa PutriTahun Yang lalu

    😧😧😧

  23. Rafif Dwi Athala

    Rafif Dwi AthalaTahun Yang lalu

    Salah orang nya lah nggak hati hati

  24. Azka Awall

    Azka AwallTahun Yang lalu

    hah

  25. dky qeon1

    dky qeon1Tahun Yang lalu

    Semua mainan itu berbahaya

  26. PETIR CHANEL

    PETIR CHANELTahun Yang lalu

    Aku dehendak nukari

  27. tutorial game

    tutorial gameTahun Yang lalu

    ngak masuk akal

  28. Erica Jhan Jhan

    Erica Jhan JhanTahun Yang lalu

    saya ada semua mainan itu

  29. Zahra Afifahr

    Zahra AfifahrTahun Yang lalu

    medok πŸ˜†

  30. Indah Kurniati

    Indah KurniatiTahun Yang lalu

    Saya

  31. Lea Chewe Leo Leea

    Lea Chewe Leo LeeaTahun Yang lalu

    Suaranya gk enak blas

  32. DANzzt Hd

    DANzzt HdTahun Yang lalu

    Namanya mainan bang klo dia jatoh kan resikonya itu klo gk mau kena resikonya gk usah maen

  33. Solar Amazing stefanus

    Solar Amazing stefanusTahun Yang lalu

    Hmmm aku gak Pernah bali Itu karena gak bagus

  34. Beningcell Pwt

    Beningcell PwtTahun Yang lalu

    wooπŸ˜₯

  35. Atta Halilintar

    Atta HalilintarTahun Yang lalu

    Lol kalo anak2 main Mainan ini jangan di tiru ya Berbahaya bagi Indonesia

  36. Sella Azahra

    Sella AzahraTahun Yang lalu

    Makasih infonya:D

  37. Muhammad Husin

    Muhammad HusinTahun Yang lalu

    Wadadaw

  38. G O L -Gen Of Love-

    G O L -Gen Of Love-Tahun Yang lalu

    emang ada dong jablay

  39. Aku Thalita

    Aku ThalitaTahun Yang lalu

    Ihhh ngerii

  40. Naqiyya Khalisah

    Naqiyya KhalisahTahun Yang lalu

    No 3 aku punya tuh

  41. tio sasi anindia

    tio sasi anindiaTahun Yang lalu

    Pesawat kertas gak papa

  42. Claw RvlJr

    Claw RvlJrTahun Yang lalu

    Ga usah buat video lah suara lu lebih jelek dari pada suara google translate

  43. Angga Praditya

    Angga PradityaTahun Yang lalu

    anjay yang ke8 gua pernah mainin

  44. anoGGMen

    anoGGMenTahun Yang lalu

    lebih baik buat beli makanan halal buat apa beli mainan setidaknya gk guna kalo besar wkwkkw

  45. Zidan Hapy

    Zidan HapyTahun Yang lalu

    aku wedi

  46. Sayowell Sayonara

    Sayowell SayonaraTahun Yang lalu

    Mainannya mad dog

  47. Riski Alya

    Riski AlyaTahun Yang lalu

    Wwwooowwww

  48. Ahmad Syarif

    Ahmad SyarifTahun Yang lalu

    Ooo

  49. Meo She

    Meo SheTahun Yang lalu

    yg neranggin aneh

  50. Meo She

    Meo SheTahun Yang lalu

    yg neranggin aneh

  51. Leon Kayadu

    Leon KayaduTahun Yang lalu

    mainan itu tidak berbahaya tapi harus berhati hati

  52. Avicena M

    Avicena MTahun Yang lalu

    Jangan salah mainan nya salahin anak nya lah udh ada peringatan malah disegajain

  53. Imam Syafii

    Imam SyafiiTahun Yang lalu

    iku yoto kamas

  54. Hj Tohri

    Hj TohriTahun Yang lalu

    bohong

  55. Diamond Evolution Syndicate 13

    Diamond Evolution Syndicate 13Tahun Yang lalu

    medok tapi keren dan bermanfaat, saya suka πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Ana zidaya

    Ana zidayaTahun Yang lalu

    Ok makasih

  57. Arindnah Ramadhan

    Arindnah RamadhanTahun Yang lalu

    Wow

  58. Yuni Abiem

    Yuni AbiemTahun Yang lalu

    Masa si

  59. Aura Aska

    Aura AskaTahun Yang lalu

    untung dikasih tau kalor gak hiiiiiiiii ngeritk 😱😱😱😱

  60. Siti Zulaikah

    Siti ZulaikahTahun Yang lalu

    Wooowwwwww......

  61. Siti Zulaikah

    Siti ZulaikahTahun Yang lalu

    Kok wow

  62. farida ariyani

    farida ariyaniTahun Yang lalu

    Aku main mainan mainan itu

  63. Dunia Kita

    Dunia KitaTahun Yang lalu

    asli atau palsu

  64. Γ‘ΓŽGHT D3MΓ˜Γ‘

    Γ‘ΓŽGHT D3MΓ˜Γ‘Tahun Yang lalu

    Hey why don't buy genjis shuriken figet spinner from OVERWATCH

  65. Muizshair Muizshair

    Muizshair MuizshairTahun Yang lalu

    Bahaya tu mainan laa kan

  66. Skorpion G36C

    Skorpion G36CTahun Yang lalu

    Keren