Jalanan Ini Sanggup Ngelelehin Salju & Uapin Air, Tapi Anehnya Kaki Ga Akan Kebakar Sama Sekali!

Komentar

  1. Arman junior

    Arman junior2 hari yang lalu

    Mulus yg jalan pemakan salju

  2. Muhammad shazrul iman Bin husmarwadi

    Muhammad shazrul iman Bin husmarwadi2 hari yang lalu

    4:41 di malaysia juga ada

  3. Trewer Trewer

    Trewer Trewer4 hari yang lalu

    Pasti lagi bayaran nih

  4. Jhon Fanny

    Jhon Fanny5 hari yang lalu

    No.2 perna lihat di indonesia jawa timur

  5. AISYAH N. widodo

    AISYAH N. widodo6 hari yang lalu

    Menurut Aku Sihh Pengisi Suaranya Mirip Suara CODEXGAMING....๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  6. Slbn Gaming

    Slbn Gaming6 hari yang lalu

    Bg lu laper ap gmn letoy amt suara luh

  7. HP VIVO

    HP VIVO6 hari yang lalu

    klau di +62 teknologi scanggih apa pun bsa sja dibeli atau di bikin...kan kekayaan alam kita melimpah...tpi buat si tikus berdasi itu mrugikan..krna kaga bisa korupsi klau udh beli atau bkin alat canggih

  8. CkC

    CkC6 hari yang lalu

    Menit ke 5:13 kalo negara +62 jalan ditutup da suruh mbayar seikhlasnya

  9. Fariz Zakir

    Fariz Zakir7 hari yang lalu

    Hadir biar pinter

  10. JEKSEN BUM B7M

    JEKSEN BUM B7M7 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ZcuB51TPpas.html

  11. Fathir Muhammad

    Fathir Muhammad7 hari yang lalu

    Inovasi buat anak kos an adalah nambal jalanan pakai indomie

  12. Erianto Alfarizqi

    Erianto Alfarizqi7 hari yang lalu

    5.15 di Indonesia ada

  13. Xo Aldo oX

    Xo Aldo oX4 hari yang lalu

    5:15

  14. Gilang septian ramadhan

    Gilang septian ramadhan7 hari yang lalu

    5:14

  15. Gilang septian ramadhan

    Gilang septian ramadhan7 hari yang lalu

    #1:45#

  16. Gilang septian ramadhan

    Gilang septian ramadhan7 hari yang lalu

    1:67

  17. Gilang septian ramadhan

    Gilang septian ramadhan7 hari yang lalu

    #6:57

  18. ibnu a

    ibnu a7 hari yang lalu

    Pertama kali aku masuk sekolah, aku pakai sepatu baru, ehh, waktu mau jajan aku injak permen karet!! auto SUPER JENGKEL!!

  19. Pasar Baru 5

    Pasar Baru 57 hari yang lalu

    Pernah Waktu Bulan Kemaren Masuk Sekolah Pake Sepatu Baru Kena Permenkaret Orang Auto Jengkel

  20. TUKANG BUAT PARODY

    TUKANG BUAT PARODY7 hari yang lalu

    Kalo ngak salah ini DI ReUPLOAD YA??

  21. Otniel Otto

    Otniel Otto7 hari yang lalu

    Finisher mah banyak di indo om

  22. Akbar Channel

    Akbar Channel7 hari yang lalu

    Jalanan bolong bolong kita tambal pake mie instan

  23. Ferdian gaming

    Ferdian gaming7 hari yang lalu

    Ada bajaj nya free fire tuh

  24. Ohang Nakal

    Ohang Nakal8 hari yang lalu

    Di indo mah buat inovasi bibitpadi unggul udah di penjara apalagi bikin kek gituan udah di laknat sama yang berkuasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  25. JTS gaming

    JTS gaming8 hari yang lalu

    Cek chanell gw

  26. Hits 16

    Hits 168 hari yang lalu

    Emanya karpet aspal nya gak lepas kena lindas mobil terus dan kalau lantai pemakan es nya panas bukan kan ban mobil kita meleleh kalau di lewati

  27. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian8 hari yang lalu

    3:35 ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  28. Alya Adriana

    Alya Adriana8 hari yang lalu

    Sepatu saya kena permen karet

  29. Angga Pratama

    Angga Pratama8 hari yang lalu

    ok

  30. Angga Pratama

    Angga Pratama8 hari yang lalu

    ko

  31. tegardesta prasetya

    tegardesta prasetya8 hari yang lalu

    Semua

  32. Juan Rey

    Juan Rey8 hari yang lalu

    Negara Indonesia belum punya alat pembersih๐Ÿ‘Ž

  33. M F R

    M F R8 hari yang lalu

    2:15 bajai Yg Kaya Di FF

  34. Egik Sepur

    Egik Sepur8 hari yang lalu

    diluar negeri keribetan sama salju,kalo indo keribetan sama banjirnya

  35. jenny Vinny

    jenny Vinny8 hari yang lalu

    Penasaran Ingin Tau cara untuk dapat uang mudah dan gampang ? Kami ada Solusinya Langsung Add WA :+855975159035 Jika Anda Pusing Dan Bingung biaya hidup terus bertambah tapi pemasukan segitu2 aja!!!

  36. Mhmmd Habibi

    Mhmmd Habibi8 hari yang lalu

    5:00 itu mah di komplek Gua udah di aspal pakai itu

  37. Extortion Vector's

    Extortion Vector's7 hari yang lalu

    Kalau itu Mah semua jalan yg diaspal emang pakai mesin kayak gitu_-

  38. Levi Athan

    Levi Athan8 hari yang lalu

    Gua Malah Pengen Ada Salju Di Indonesia Wkwk

  39. Suteisno Budi s

    Suteisno Budi s4 hari yang lalu

    semoga ga ada

  40. magic Game

    magic Game4 hari yang lalu

    Sama

  41. OwO Rosy

    OwO Rosy5 hari yang lalu

    Nonton video the shiny peanut .-. Akibat nya jadi tambah susah

  42. Vamba แ„…แ„’แ„†แ„‰ GACHA OFFICIAL

    Vamba แ„…แ„’แ„†แ„‰ GACHA OFFICIAL6 hari yang lalu

    @Levi Athan nanti nasi jadi berkurang dong:v

  43. Syzan Gaming

    Syzan Gaming8 hari yang lalu

    Di indonsia mana ada salju woyyy katanya u kalo tidak dibikin di indonsia rugi ya...,apaan yg rugi??

  44. Ojiyolanda Muhammad

    Ojiyolanda Muhammad8 hari yang lalu

    Jaman dulu adalah jaman gak malas dan kalau jaman sekarang jaman malas ๐Ÿ˜

  45. Togapras

    Togapras8 hari yang lalu

    Kenapa kita harus meninggalkan bumi? Cek video ku iya gaes ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

  46. Zach 1977

    Zach 19777 hari yang lalu

    @Barbar Gaming24 Hey Stob it!

  47. Barbar Gaming24

    Barbar Gaming248 hari yang lalu

    Gak ah maless

  48. Rapli Gaming

    Rapli Gaming8 hari yang lalu

    3:28 selingkuh orang

  49. KA Q

    KA Q8 hari yang lalu

    Tahu kenapa salju tidak ada di Indonesia karena penjual es bangkrut

  50. KevinOfficial81

    KevinOfficial816 hari yang lalu

    Es dawet Es dawet

  51. Albina Tanggu

    Albina Tanggu7 hari yang lalu

    Wkwkwwkkk apa?

  52. Sulthan Ali

    Sulthan Ali8 hari yang lalu

    Asu djavu aing, kyk pernah liat nih vidio

  53. Natasha chan

    Natasha chan9 hari yang lalu

    Permen karetnya 1 alatnya semahal gitu wkwkwk

  54. Starlike official

    Starlike official9 hari yang lalu

    Pinternya tuh orng imajinasinya mantab ๐Ÿ˜…

  55. Dwi cahyono daily life

    Dwi cahyono daily life9 hari yang lalu

    Negara maju masih pakai aspal, untuk jalanann ya caranya canggih gak perlu banyak orang. kenapa di sini jalan tol pakai semen ya ?

  56. Adinda dwi septia Septia

    Adinda dwi septia Septia8 hari yang lalu

    Supaya gk mudah berlubang tu jalan

  57. kacangpolongwarnawarni Jr

    kacangpolongwarnawarni Jr9 hari yang lalu

    Pinter nglawak lu bang 2:08

  58. Aldi Helmi Fadil

    Aldi Helmi Fadil8 hari yang lalu

    Tapi Garing

  59. Rifaldi Septian

    Rifaldi Septian9 hari yang lalu

    Subscribe chanell akuu

  60. Eniawanti Erniawanti

    Eniawanti Erniawanti9 hari yang lalu

    Like ke 714 komen ke 52

  61. Jonathan Samsung

    Jonathan Samsung9 hari yang lalu

    lag laglag lag

  62. oj sama sekali

    oj sama sekali9 hari yang lalu

    02:16 bajai nya ff

  63. FERZIO X 04

    FERZIO X 046 hari yang lalu

    Itu tuk tuk nya dithailand bukan bajai

  64. wildan 792

    wildan 7929 hari yang lalu

    MacetKaliTuhh

  65. Syahrul Respect

    Syahrul Respect9 hari yang lalu

    Yang mau nonton flm dilan 1991 klik channal saya gan :D

  66. ryan pro

    ryan pro9 hari yang lalu

    Kalo nonton calon sarjana atau calon ilmuwan langsung skip aja ke 01:00 biar gak klamaan

  67. Muhammad Irwansyah

    Muhammad Irwansyah8 hari yang lalu

    Bener juga loh๐Ÿคฃ

  68. daunpucuk E6

    daunpucuk E69 hari yang lalu

    2:30 kalok tahu

  69. ROSarchery

    ROSarchery7 hari yang lalu

    Lomsardangfit

  70. P.W Chan

    P.W Chan9 hari yang lalu

    Nomer 4 membuat orang semakin Banyak yang buang bekas permen karet sembarangan karena adanya alat tersebut #mudengkan?

  71. Ibnu Labib

    Ibnu Labib8 hari yang lalu

    Iyh.... Kalo punya otak mah dipake..! Sebab banyak tongsampah dipinggir jalan... Klo buangnya sembarangan otaknya bokep mlu

  72. Riyan dana

    Riyan dana8 hari yang lalu

    @Ibnu Labib kalo orang ga punya otak ga akan buang bekasnya.sebab di Telen:v

  73. Ibnu Labib

    Ibnu Labib9 hari yang lalu

    Itu klo orang yang gapunya otak!!!

  74. Riski Dwipratama

    Riski Dwipratama9 hari yang lalu

    Untung di indo gk ada salju

  75. Rizky Gaming

    Rizky Gaming9 hari yang lalu

    3:16 Nama Backsoundnya apa

  76. Rizky Gaming

    Rizky Gaming8 hari yang lalu

    Linknya donk

  77. Rizky Gaming

    Rizky Gaming8 hari yang lalu

    @Mamank Garoks thx, udah lama gw cari di yt tanya dimana mana kagak ada/dibales

  78. Mamank Garoks

    Mamank Garoks9 hari yang lalu

    Weak

  79. Raditya and bayu

    Raditya and bayu9 hari yang lalu

    5:36 gemezzzz ke ibunya:v

  80. Really Gaming

    Really Gaming9 hari yang lalu

    1:10 Ibukotanya di kalimantan woy

  81. Arta Wiratama

    Arta Wiratama8 hari yang lalu

    @Aldi Helmi Fadil hehehe

  82. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian8 hari yang lalu

    Biasa aj cuy

  83. Aldi Helmi Fadil

    Aldi Helmi Fadil8 hari yang lalu

    e*

  84. Aldi Helmi Fadil

    Aldi Helmi Fadil8 hari yang lalu

    @Arta Wiratama Kudet=Kurang Uptadr

  85. Tuin Alfatih

    Tuin Alfatih9 hari yang lalu

    Dulu pernah di sekolah di kolong mejanya ada permen karet orang, aku gak tau, dan kepeganglah tuh permen karet, langsung SUPER JENGKEL

  86. Nafissyah Raya

    Nafissyah Raya4 hari yang lalu

    @Arta Wiratama waduh gak tanya ada saya ๐Ÿ˜

  87. Arta Wiratama

    Arta Wiratama5 hari yang lalu

    Gak soalnya temen duduk ku cewek ,emang gak malu sih

  88. Nafissyah Raya

    Nafissyah Raya6 hari yang lalu

    Waduh dilihatin orang orang dong dek gk malu ya ๐Ÿ˜

  89. Arta Wiratama

    Arta Wiratama8 hari yang lalu

    Aku pernah dapet meja yang bawahnya banyak permen karet

  90. Yayatima Gaming

    Yayatima Gaming9 hari yang lalu

    Video play at 1:17 Drpd dengerin bacotan๐Ÿคฃ

  91. Aldopria Sandy

    Aldopria Sandy9 hari yang lalu

    Wihh kalau ada di indonesia pasti bagus itu..

  92. Radhar 726

    Radhar 7269 hari yang lalu

    Menit ke 5:13 kalo negara +62 jalan ditutup dan suruh mbayar seikhlasnya

  93. REEZQ GAMING

    REEZQ GAMING2 hari yang lalu

    @Choirun Nur Aziza yaudah besok aja deh #maqui

  94. Choirun Nur Aziza

    Choirun Nur Aziza2 hari yang lalu

    @REEZQ GAMING males besok aja deh

  95. JTS gaming

    JTS gaming8 hari yang lalu

    Cek chanell gw

  96. REEZQ GAMING

    REEZQ GAMING8 hari yang lalu

    @Togapras besok aja #bogengers

  97. Rudi Bastian

    Rudi Bastian8 hari yang lalu

    VjxrHf spectaculargsruBBCsybv

  98. jojok adik

    jojok adik9 hari yang lalu

    Habis pulang sekolah langsung nonton guys

  99. Banyuwangi Jowo

    Banyuwangi Jowo9 hari yang lalu

    Itu yang ke 2 udh ada di indonesia tapi aspal nya kutang tebal jadi gampang rusak

  100. kupuYT gaming

    kupuYT gaming9 hari yang lalu

    @Vianz Salju masuk kantong nggak tuh wkwkwkwk

  101. Muhammad Alexander

    Muhammad Alexander9 hari yang lalu

    Astaghfirullah kutang nya ๐Ÿ˜’

  102. Arramadhan denny

    Arramadhan denny9 hari yang lalu

    Banyuwangi Jowo apaan kutang tebal

  103. Vianz Salju

    Vianz Salju9 hari yang lalu

    Kan sisanya masuk kantong. Aspal diluar negri tuh tinggi tinggi apalagi Jepang selutut smpe sepaha aspalnya

  104. kpop fans. ind

    kpop fans. ind9 hari yang lalu

    2:15 Jadi inget becak yang di า“ัะตะต า“!ัำ™ ๐Ÿ’“๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  105. Nafissyah Raya

    Nafissyah Raya6 hari yang lalu

    @Alvarizki wibuque mungkin orang ini pengen bisa oplas ๐Ÿ˜

  106. FERZIO X 04

    FERZIO X 046 hari yang lalu

    Itu tuk tuk nama nya itu alat tranportasi nya di thailand itu bukan angkot atau becak

  107. hchnkhz dyungie

    hchnkhz dyungie7 hari yang lalu

    @Farel_Crafter z lah iya, maksud saya tuh apa hubungan komenannya sama plastik? udah itu aja, jangan nyambungkan ke foto propil sama unamenya. kalau haters ya haters, gak usah sampe ngomong gitu. gimana indo mau maju orangnya gini semua

  108. Farel_Crafter z

    Farel_Crafter z7 hari yang lalu

    @hchnkhz dyungie bodoh orang bilang profip nya bukan ff bodoh makanya baca bagos bagos

  109. Ziljihan Squad16

    Ziljihan Squad169 hari yang lalu

    8 agustus 2019 Aku MAU bikini jejak sblm trending, MAU hujat dicomment? Bacot anjing

  110. Valian Abid

    Valian Abid5 hari yang lalu

    Lu sehat gk

  111. Putra Iwan Ginting

    Putra Iwan Ginting9 hari yang lalu

    17 like

  112. Gaming Origin

    Gaming Origin9 hari yang lalu

    Nonton ke 18

  113. bluez gaming

    bluez gaming9 hari yang lalu

    Yes pertama like

  114. Fanny Skylark

    Fanny Skylark9 hari yang lalu

    T

  115. sulthan 909

    sulthan 9099 hari yang lalu

    mantap

  116. Sofia Pakuku

    Sofia Pakuku9 hari yang lalu

    4.52 itu sudah ada dari dulu di Indonesia

  117. Afif TheGamersIndonesia

    Afif TheGamersIndonesia9 hari yang lalu

    Nih Gw Perbaikin 4:52

  118. Aida rahmawati

    Aida rahmawati9 hari yang lalu

    Iya gua langsung bingunh gw aja liat kek gitu di tahun 2016

  119. Sweet potato:v

    Sweet potato:v9 hari yang lalu

    Hehe

  120. Yuyu. Rhmd

    Yuyu. Rhmd9 hari yang lalu

    Ohoooo, NGAKAKK :v

  121. TAC - Private -ahdza-

    TAC - Private -ahdza-6 hari yang lalu

    Ywywyww (2)

  122. Kakui Wong

    Kakui Wong9 hari yang lalu

    Ywywyww

  123. Tutorial Sederhana

    Tutorial Sederhana9 hari yang lalu

    Subcribe Channel Aku dong๐Ÿ™๐Ÿ™

  124. ayam dinosaurus

    ayam dinosaurus9 hari yang lalu

    subcribe chenel aku aja bang

  125. ARYL BULU DADAH

    ARYL BULU DADAH9 hari yang lalu

    First

  126. antoni 72 RA

    antoni 72 RA9 hari yang lalu

    Nonton agustus like

  127. THE GAMER CRAFT

    THE GAMER CRAFT9 hari yang lalu

    Wkwkwk di injek bajai malah ngimpi di injek gajah wkwkwkwkwk

  128. antoni 72 RA

    antoni 72 RA9 hari yang lalu

    First like

  129. ayam dinosaurus

    ayam dinosaurus9 hari yang lalu

    gak mau