JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Komentar

  1. Avilla C

    Avilla C3 jam yang lalu

    enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  2. Noname

    Noname15 jam yang lalu

    Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  3. Lionel Chilton

    Lionel ChiltonHari Yang lalu

    Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  4. Amelia Kishida

    Amelia KishidaHari Yang lalu

    Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  5. Dzaky Setya

    Dzaky SetyaHari Yang lalu

    14:15

  6. UNTUNG ADA SETAN

    UNTUNG ADA SETANHari Yang lalu

    Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  7. Sari Filakiara

    Sari FilakiaraHari Yang lalu

    Mati lampu Alea:Ngungsi ke hotel Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dah😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣

  8. Hizkia Mahenra

    Hizkia MahenraHari Yang lalu

    Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan 🙏 jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo 🙏🙏

  9. Mirna Wati

    Mirna WatiHari Yang lalu

    Membosankan

  10. Arum Tresna Cha

    Arum Tresna ChaHari Yang lalu

    Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  11. bakir ahmad

    bakir ahmadHari Yang lalu

    Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  12. Gilang Ramadhan

    Gilang RamadhanHari Yang lalu

    Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  13. Aprillianti Zahara

    Aprillianti ZaharaHari Yang lalu

    Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  14. o o

    o o2 hari yang lalu

    Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  15. zulyskarfa8

    zulyskarfa82 hari yang lalu

    Solar panel bisa jadi pilihan Bang Radit

  16. Theresia Rini

    Theresia Rini2 hari yang lalu

    Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati

  17. Muhammad Septian

    Muhammad Septian2 hari yang lalu

    Genset: am i joke to you

  18. Esimon P

    Esimon P2 hari yang lalu

    Pake mobil pick up aja bang , biar lebar dibelakang

  19. Pichan Clay

    Pichan Clay3 hari yang lalu

    Beli genset bang. 6jtan dah dpt yg 3000w pure yg bagus. eits maap level bang radit harusnya yg 170 jt aja bang bisa nyala 140jam nonstop loh, dah masuk rekor muri. merk F depannya (rugi gua ga dibayar ama merknya)

  20. Arwika anjarwi

    Arwika anjarwi3 hari yang lalu

    Sebenarnya ini yg bayar kalian semua karenaa kalau bang radit bikin video trus kalian tonton jadi ada penghasilan kalau gak ada ditonton yauda ga dapat penghasilan

  21. Bela Sulaika

    Bela Sulaika3 hari yang lalu

    gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  22. Bela Sulaika

    Bela Sulaika3 hari yang lalu

    gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  23. Nino Farhansyah

    Nino Farhansyah3 hari yang lalu

    Dulu rumah gua mati lampu seminggu gara gara gardunya meledak,g ngungsi kemana-mana,sediih:’(

  24. Dinda Aaprezsia

    Dinda Aaprezsia4 hari yang lalu

    Ka radit nafas nya bunyi gtu pasti tdur nya tukang ngorok

  25. gina andrayani

    gina andrayani4 hari yang lalu

    Gue masih bingung anisa lari lari nyari hotel . Emg ga coba lewat aplikasi online macem traveloka, pegi pegi, tiket.com atau yg lainnya bang hahahha

  26. MANTIC GAMERZ

    MANTIC GAMERZ4 hari yang lalu

    Ya elah mati lampu sebentar aja pada bingung, ditempat gue aja padam 3 hari gue tetep santuy tuh

  27. Sanz Jr

    Sanz Jr4 hari yang lalu

    1:50 ni si radit kebanyakan nonton orang buka gacha nih, sampe liat yang pake baju gituan di kira sultan 😂😂

  28. Lian Sijabat

    Lian Sijabat4 hari yang lalu

    Gw ke sini krn video ini diparodiin oleh OVJ...

  29. Mul Yono

    Mul Yono4 hari yang lalu

    Orang kaya kenapa gak pake genset coba?

  30. alfi syahrin

    alfi syahrin4 hari yang lalu

    Lagi di parodi in sama Deny cagur di OVJ

  31. Kevin S

    Kevin S5 hari yang lalu

    3:45 Bang fokus Bang, lg ngevideo wkwkkw

  32. cahaya fajar

    cahaya fajar5 hari yang lalu

    Kamarnya lebih bagus dri pada kamar hotel

  33. Z MOVIE CLIP

    Z MOVIE CLIP5 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  34. Bunga Puspa

    Bunga Puspa5 hari yang lalu

    Bingung smua takut smua, terlalu memikirkan sebab akibat yang amat sangat shingga menghambat solusi

  35. Terjeleki GT

    Terjeleki GT5 hari yang lalu

    Raditya Dika :Orang Kaya ke hotel Rafi Ahmad :orang kaya ke luar negri Kenapa g beli jengset?

  36. naomi

    naomi5 hari yang lalu

    lebay

  37. Nida Kusuma Ratih

    Nida Kusuma Ratih5 hari yang lalu

    Seumur2 aku gk prnh liat video bang radit selain stand up paling mentok video jaman2 baheula dan kucing2nya Eh sekalinya penasaran nntn kehidupan dy kok jd kecewa gt skrg bang radit beda..gk kek dlu..lebay gt :(( smnjk nikah mah Entah aq jd mikir jgn2 hasil bahan dy stand up itu krna kjadian yg di lebay2 in ama dy kah 🤔😂

  38. Panjoel Id

    Panjoel Id5 hari yang lalu

    Enak ya jadi youtuber, jemput anak istri aja dapet duit

  39. Adnan Kinayung

    Adnan Kinayung5 hari yang lalu

    Jakarta heboh mati lampu Makassar aman

  40. HSport 25

    HSport 255 hari yang lalu

    Sedia ginset sebelum listrik padam

  41. Spesial Program

    Spesial Program5 hari yang lalu

    Sultan.... mati lampu pergi ke hotel... hahahah pengen jd anakmu Did..😂😂

  42. Irwan Pross

    Irwan Pross5 hari yang lalu

    Banyak uang mah bebas

  43. 보나TV bona

    보나TV bona5 hari yang lalu

    우와..

  44. Darryl Sinaga

    Darryl Sinaga6 hari yang lalu

    katanya org kayaa… tapi mati lampu mlh ke hotel, gk punya gensett

  45. Farhan Fakhriza Tsani

    Farhan Fakhriza Tsani6 hari yang lalu

    1:50 "Ada sultan." 😂

  46. MUHAMMAD AMIRUL

    MUHAMMAD AMIRUL6 hari yang lalu

    Jiwa miskinku bergetar.. 😑😑😑

  47. Mulyati Duwita

    Mulyati Duwita6 hari yang lalu

    Hahaha Kalah bang dika sama warung sebelah gue, cuma buka warung aza pake ginsed😂,kecil malah Kasian bayi nya,

  48. Mung Sin

    Mung Sin6 hari yang lalu

    Mati lampu total 🔥🔥🔥🔥🔥

  49. Christopher K S

    Christopher K S6 hari yang lalu

    Sabar ya orang jakarta, blom seberapa lah kalian itu. Jaman taun 2008 an sampe 2015 an mati lampu di kalimantan bisa sampe berhari hari, dari pagi sampe pagi lagi. Sungai warnanya kayak kotoran, kalo banjir sampe 2 meter & jadilah tuh waterpark mini di jalanan. Baru kena gini aja udah triak triak

  50. Feddy blade

    Feddy blade6 hari yang lalu

    Hadeh ini mati lampu biasa aja ngungsi ke hotel, gmn penonton gak sewot.....lebay bgt sih

  51. Akun Nakal

    Akun Nakal6 hari yang lalu

    Orang Jakarta alay2 yah ternyata. Mati lampu aja manjanya kelewatan.

  52. Aila_ 2601

    Aila_ 26016 hari yang lalu

    Fortuner aja kak

  53. Thole Star

    Thole Star6 hari yang lalu

    Beli truck aja bang

  54. Lintang Dwi

    Lintang Dwi6 hari yang lalu

    Baru mati listrik beberapa jam aja uda kebingungan, apalagi idup di jaman dulu yg gada listrik. Orang kaya ya:'D

  55. Dwi Nur Laili

    Dwi Nur Laili6 hari yang lalu

    Orang jkrta emang pada lebay

  56. Ririn Utami Supardi

    Ririn Utami Supardi6 hari yang lalu

    Alesan pake jemput2 padahal pulang kerja kangen anak, itu😄

  57. Nadya Purba

    Nadya Purba6 hari yang lalu

    Hotelnya gapake bel?:"v

  58. P Series

    P Series6 hari yang lalu

    Kenapa gk pake genset bang

  59. Muhammad Rapi

    Muhammad Rapi6 hari yang lalu

    Sukun

  60. Muhammad Rapi

    Muhammad Rapi6 hari yang lalu

    The gays

  61. dhian wulansari

    dhian wulansari6 hari yang lalu

    Bang Dika, share donk keseharian kucing-kucing bang dika.. 😘

  62. Alvicraft Gaming

    Alvicraft Gaming6 hari yang lalu

    #jakartamatilampu

  63. Fikar Muhni

    Fikar Muhni6 hari yang lalu

    LAMBORGHINI AMPETADOR BANG

  64. Nabila N.Q

    Nabila N.Q6 hari yang lalu

    1:51 ada sultan hahah

  65. 54MOSI12 NIGHTMARE

    54MOSI12 NIGHTMARE6 hari yang lalu

    Please suport my chanel. And subscribe

  66. Kevin Andreas

    Kevin Andreas6 hari yang lalu

    MOBIL YANG COCOK UNTUK BANG RADIT BMW X5 OR X7

  67. Ageng Prayoga

    Ageng Prayoga6 hari yang lalu

    Enak bat ya tinggal ngomong bantuin milih mobil tinggalin komen langsung beli

  68. hallo haii

    hallo haii6 hari yang lalu

    Ya ampun manusia manja ee kita yang di papua yg kena mati listrik bisa 8 sampe 20 jam setiap hari kena saja ada sante sante

  69. om lut

    om lut6 hari yang lalu

    anu kak. kak dika kan kaya. kenapa ngga beli henset aja.

  70. Rico Wirawan

    Rico Wirawan6 hari yang lalu

    Pertanyaannya. ORG KAYA KO GAPUNYA GENSETvb

  71. Ari Rusdianto

    Ari Rusdianto6 hari yang lalu

    Orang kaya bebas

  72. Muhamad Ali

    Muhamad Ali6 hari yang lalu

    Hilang respect gw ma tukang bacot 1 ni.. Yng beginian jdi trending... Sekali" liat kebawah njink..banyak yng lbh susah dri lo..byet

  73. Lathifah Aini Rahman

    Lathifah Aini Rahman6 hari yang lalu

    Buat aku aja bang "mobil yg kecil" itu...

  74. Nawan Kejayaan Sukses Tanpa Batasan

    Nawan Kejayaan Sukses Tanpa Batasan6 hari yang lalu

    minal.adzin walfaidzin yah semuanya

  75. di chanel

    di chanel6 hari yang lalu

    Hahahahahaha beli bus aja bang legaan bsa muat se RT mungkin

  76. BOMBA

    BOMBA6 hari yang lalu

    FYI : Kemarin gw baru belajar kimia sama guru gw... Justru kalau mobil nyala jendela di buka malah lebih bahaya.. karena dari pembakaran bensin di hasilkan CO2, CO, dan H2O. Gas CO ini berbahaya karena bisa masuk ke darah dan itu lah penyebab kematian di dalam mobil. Sementarakan kalau mobilnya bergerak CO nya itu kan keluar kebelakang jadi gpp.. Semoga bermanfaat 😊

  77. Virginingsih Narayana

    Virginingsih Narayana6 hari yang lalu

    BOMBA annisa bilang, mesin mobilnya dimatiin say.

  78. Risky putri

    Risky putri6 hari yang lalu

    Mati lampu lupa ngisi token

  79. QweenMysticz

    QweenMysticz6 hari yang lalu

    Aku sbagai Org kalimantan sbnrnya kesel juga Sama Mreka yg suka Bilng "Rasain tu Mati lampu" ke Kalian yg skrng merasakan apa yg dlu sring kami rasakan di kalimantan,Soalny baru2 ini kan Sering mati lampu di wilayah jawa Eh Kalimantan malah Nyindir😅

  80. adhinata chanel

    adhinata chanel6 hari yang lalu

    Kalah sama orang kampung , orang kampung sudah banyak yang punya jenset

  81. Star Ceno

    Star Ceno6 hari yang lalu

    Thumnail yang simple, tpi bisa Trending. Lah gue edit thumnail 2 jam yang nonton cuman 60 Rebu :(