JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Komentar

  1. SINTA P

    SINTA PHari Yang lalu

    Ingin di level di kayaan dimana mati lampu ngungsinya ke hotel mahal

  2. Aju Adalah

    Aju Adalah2 hari yang lalu

    Aku hanya fokus dengan napas bang radit yang bisa bersiul

  3. dini nurbayan

    dini nurbayan5 hari yang lalu

    Bener bang dika, apa kata kak anisa, aku juga ngerasa kayak gitu sumpah, berasa di jaman purba, air ga ada gelap, ga bisa ngapa"in ,hp ga ada sinyal kesel

  4. Angel Sheilla

    Angel Sheilla11 hari yang lalu

    Gw mati listrik ngedekam.di kamar..kipas2... hohoho..

  5. Dani Rafly

    Dani Rafly13 hari yang lalu

    3:41 aaaaaah

  6. Kayla Aprilliani

    Kayla Aprilliani15 hari yang lalu

    Truk aja bang

  7. Aroma Mild

    Aroma Mild17 hari yang lalu

    Orang kaya nyari hotel . Orang miskin nyari lilin .

  8. Author021

    Author02118 hari yang lalu

    Pernah g lo beli mobil bermiliar miliar, cuma buat pacaran :"

  9. Rayhan Hermawan

    Rayhan HermawanBulan Yang lalu

    Loh.....bang Radit nggk punya genset?

  10. Steven Zheng

    Steven ZhengBulan Yang lalu

    Beli caravan, gede, mau ngapain aj bisa

  11. p i n n e s

    p i n n e sBulan Yang lalu

    udah berapa kali gua komen disini tetep aja tenggelem

  12. brayen Junius

    brayen JuniusBulan Yang lalu

    Wkkwwkkw ada suara nafas kameramennya pas ke 3menit pokoknya pas lagi di tempat tidur KOCAK

  13. Rizky Gamer

    Rizky GamerBulan Yang lalu

    bang itu mati lampu setelah gw cari apa penyebabnya ternyata karena ada yg ngecas bis listrik

  14. garage88 batam

    garage88 batamBulan Yang lalu

    Range rover evoq bang

  15. Nadia Putri

    Nadia PutriBulan Yang lalu

    Knp g pkai jenset ajh ya

  16. Naurah Afifah

    Naurah AfifahBulan Yang lalu

    suka bgt liat ka annisa lemah lembuut 😭

  17. BATUTEK VERSION

    BATUTEK VERSION2 bulan yang lalu

    kan orng kaya... dirumah koq gk ad genset...

  18. Raja Bubur

    Raja Bubur2 bulan yang lalu

    Mobil Expander

  19. Radha Haunaa

    Radha Haunaa2 bulan yang lalu

    ngakak 1:51 bang radit tiba2 ngengok, “ada sultan”😂

  20. sri wahyuningsih

    sri wahyuningsih2 bulan yang lalu

    Kak jangan letakin HP dekat si bayi

  21. Diah Pratiwi

    Diah Pratiwi2 bulan yang lalu

    09:34 ekspresi ketika puas merasa dicintai dengan amat sangat 😅

  22. Amaaa cantik

    Amaaa cantik2 bulan yang lalu

    Salfok sm suara nafas nya,yg ngerasa cung hhe

  23. 阿妮萨

    阿妮萨2 bulan yang lalu

    Enak nya jadi fadil di beliin genset biar gak kepanasan hahahahahah 🤣🤣🤣🤣

  24. •Zuka_San•

    •Zuka_San•2 bulan yang lalu

    Anggap aja sultan nya kita 😂😂

  25. •Zuka_San•

    •Zuka_San•2 bulan yang lalu

    Kalimantan mah santuy,gk ada mati lampu sama sekali uwu

  26. Ihsan Ilham

    Ihsan Ilham2 bulan yang lalu

    Bayi kemang .😁

  27. RAFI ARYA RAJASA

    RAFI ARYA RAJASA2 bulan yang lalu

    Raditya dika Fortuner nya mobil gw Gw bilang ke bokap gw ngapain video malem malem Tiba tiba bokap gw bilang itu raditya dika bukan si

  28. fagil Arifandy

    fagil Arifandy2 bulan yang lalu

    Pasti bikin vidio ini,untuk gantiin bayar hotel nya😂👍

  29. Uni Dova

    Uni Dova2 bulan yang lalu

    mobilnya buat gw aja.. noh ambil Avanza 2010 gw.. hahah legaan dikit.. Alhamdulillah anak2 gw hidup sederhana mati listrik 27 jam biasa bae..

  30. Wengker Community

    Wengker Community2 bulan yang lalu

    Kek denger suara ngik ngik ngik, nafas kameramen apa suara yg lain ya?

  31. Najla Aliya Zulfa

    Najla Aliya Zulfa2 bulan yang lalu

    Bang radit beruntung dapat ka anisa sdh cntk pntar ngurus ank lgi

  32. Rosalia Galang

    Rosalia Galang2 bulan yang lalu

    Anjirr ngakak sama tingkah bang raditya😂😂

  33. nimas ayu Florentyna

    nimas ayu Florentyna2 bulan yang lalu

    Jadi kalo jakarta mati, semua perekonomian tersendat, rugi yang dihasilkan dari dampak mati listrik besar banget, dibandingkan kalo kalimantan yang mati.. analoginya : ketika 1 jam listrik Jakarta mati, maka Indonesia akan rugi 1 M, kalo kaltim yang mati 1 jam, ruginya cuma 100 Juta. makanya yang dimatikan kaltim. saya tinggal di Kalimantan Utara malah, yg FYI pemadaman bergilir mah udah sering, demi bisa menerangi Jawa. hehe

  34. Mudjahidin Bin makruf

    Mudjahidin Bin makruf2 bulan yang lalu

    Ada orang Arab lewat "Sultan" 😂

  35. Muftia Umami

    Muftia Umami2 bulan yang lalu

    14:16 ngakak 😂😂😂

  36. StreetDj TV

    StreetDj TV2 bulan yang lalu

    Bajaj bang

  37. Maulidya Pratiwi

    Maulidya Pratiwi2 bulan yang lalu

    ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?

  38. Priska Osalini

    Priska Osalini2 bulan yang lalu

    Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah

  39. Rangga Saputra

    Rangga Saputra2 bulan yang lalu

    Video ini dibuat untuk bayar hotel😂

  40. Angguh Nugraha

    Angguh Nugraha2 bulan yang lalu

    Perjuangan seorang ibu...

  41. Yukimura

    Yukimura2 bulan yang lalu

    dr awal salfok ke tarikan napas mu bang

  42. Mata Lensa

    Mata Lensa2 bulan yang lalu

    Orang kaya.

  43. Fery Wahyudi

    Fery Wahyudi2 bulan yang lalu

    Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.

  44. Anumillah Dhifan

    Anumillah Dhifan2 bulan yang lalu

    ini tumbnail ngejek bet dah

  45. deadwood konoha

    deadwood konoha2 bulan yang lalu

    hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo

  46. Avila C

    Avila C2 bulan yang lalu

    enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  47. Noname

    Noname3 bulan yang lalu

    Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  48. Lionel Chilton

    Lionel Chilton3 bulan yang lalu

    Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  49. Amelia Kishida

    Amelia Kishida3 bulan yang lalu

    Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  50. Dzaky Setya

    Dzaky Setya3 bulan yang lalu

    14:15

  51. UNTUNG ADA SETAN

    UNTUNG ADA SETAN3 bulan yang lalu

    Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  52. Sari Filakiara

    Sari Filakiara3 bulan yang lalu

    Mati lampu Alea:Ngungsi ke hotel Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dah😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣

  53. Hizkia Mahenra

    Hizkia Mahenra3 bulan yang lalu

    Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan 🙏 jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo 🙏🙏

  54. Mirna Wati

    Mirna Wati3 bulan yang lalu

    Membosankan

  55. Arum Tresna Cha

    Arum Tresna Cha3 bulan yang lalu

    Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  56. bakir ahmad

    bakir ahmad3 bulan yang lalu

    Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  57. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan3 bulan yang lalu

    Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  58. Aprillianti Zahara

    Aprillianti Zahara3 bulan yang lalu

    Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  59. prasetyo petani porang

    prasetyo petani porang3 bulan yang lalu

    Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  60. Theresia Rini

    Theresia Rini3 bulan yang lalu

    Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati