Jajan Sepatu : Episode #19 - Uus

Komentar

  1. XCLEAN PROJECT

    XCLEAN PROJECT4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ltkYMWcyq7I.html

  2. Rikky Simare

    Rikky Simare7 hari yang lalu

    Backsoundnya bg apaan sih ?

  3. Sayfull Gaston

    Sayfull Gaston13 hari yang lalu

    Uus??? Aduhhh...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  4. Nur Muhammad Al-Muqorrobin

    Nur Muhammad Al-Muqorrobin14 hari yang lalu

    Sampe 8 menit malah gosip doang isinya

  5. Andi Ahong

    Andi Ahong15 hari yang lalu

    next jajan sepatu UYA KUYA bang

  6. priyo siswoyo

    priyo siswoyo15 hari yang lalu

    Gegara kasus itu sibotak sdh ga laku lagi, alias tenggelam dikuburan 🀣🀣🀣

  7. Indra Farid

    Indra Farid16 hari yang lalu

    Undang hanifrd bang

  8. ahmad ariief

    ahmad ariief16 hari yang lalu

    Nama tokonya apaa bang kem

  9. Eren kalino

    Eren kalino17 hari yang lalu

    Bang cwek" dong.. Jan cwok" doang.. Kita juga pen tau selera sepatu cwek"...

  10. sangkan wisesa

    sangkan wisesa18 hari yang lalu

    Lu ngapa minder gitu mal? Hahah

  11. Putri Suci

    Putri Suci19 hari yang lalu

    Bang kemal tambah gantengπŸ˜…

  12. Anang Apriyanto

    Anang Apriyanto19 hari yang lalu

    Saya anang apriyanto bang,mau kenalan ngak bang?

  13. Alif Reza

    Alif Reza19 hari yang lalu

    Yang setuju qory gore like πŸ‘

  14. uwi fasha

    uwi fasha19 hari yang lalu

    ajak augie bang

  15. Agus Tya Arie

    Agus Tya Arie20 hari yang lalu

    kapan ya sepatu Bulutangkis bisa buat style kayak Jordan.... wkwkwkwk namanya HIDAYAT 1

  16. Metty Latief

    Metty Latief24 hari yang lalu

    Gading martin uda blom sih?

  17. Jidan Scrms55

    Jidan Scrms5525 hari yang lalu

    Yoshioloo dong bangg

  18. Ade Kurniawaan

    Ade Kurniawaan25 hari yang lalu

    Keren mah uus, kao lo berumah tangga gak harus lo makin tua ya kalo lo mau nakal nakal bareng mau gaya gaya bareng setuju sama otak gua

  19. Dedi Hariyanto

    Dedi Hariyanto26 hari yang lalu

    Uus terahirnya geleng" kepala πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg peka pasti tau maksudnya #ceramahinanakorang

  20. Miqdad Al faruq

    Miqdad Al faruq26 hari yang lalu

    Bang kemal giveaway sepatu donk bang, gue mau nyobain sepatu mahal gimana rasanya bang. Ig;m.alfaruq9

  21. sandi lamiriyat

    sandi lamiriyat26 hari yang lalu

    Wah gak seru nih ngga beli"

  22. sandi lamiriyat

    sandi lamiriyat26 hari yang lalu

    Wah gak seru nih ngga beli"

  23. VIRGO boys

    VIRGO boys26 hari yang lalu

    Ini jajan sepatu apa bahas basket anjay

  24. Muhammad Athaillah

    Muhammad Athaillah27 hari yang lalu

    Next Anya Geraldine

  25. Zul Farel

    Zul Farel27 hari yang lalu

    Jajan sepatu #20 kok dihapus bang?

  26. Enong 19

    Enong 1927 hari yang lalu

    jadi kenapa videonya bareng ridwan dihapus??

  27. gilang fathir

    gilang fathir27 hari yang lalu

    Bang. Undang rizky febian aja bang. Mantep tu

  28. Alif 7

    Alif 727 hari yang lalu

    Kok Dihapus Yang ama remin ?

  29. Galang Rizky RULLAH

    Galang Rizky RULLAH27 hari yang lalu

    MOHAN TIGER HAZIAN NEXT!!!

  30. Samuel Richard

    Samuel Richard27 hari yang lalu

    Uus nya gakcuman berani ngomong di video doang, trus kemalnya juga mau menerima masukan. Respect

  31. Imam Nur Hakim

    Imam Nur Hakim28 hari yang lalu

    Sama onadio leonardo mal wajib diundaaaaanggg!!

  32. Imam Nur Hakim

    Imam Nur Hakim28 hari yang lalu

    Up

  33. aphollo 11

    aphollo 1128 hari yang lalu

    Atta halillintar lagi bang Setuju likeπŸ‘πŸ»

  34. SBO. id

    SBO. id28 hari yang lalu

    Bang nitip lapak yak hehehe barang kali ada yang lagi nyari barang bisa cek ig @SBO.id

  35. Rizal Romadhoni

    Rizal Romadhoni28 hari yang lalu

    bang uus bisa pinter juga yak

  36. Davinaryy Official

    Davinaryy Official29 hari yang lalu

    next the king uya kuya

  37. Drajat satriadi

    Drajat satriadi29 hari yang lalu

    Bnyk omong

  38. Elfan Andreas

    Elfan AndreasBulan Yang lalu

    DENNIS JUHERMAN

  39. Leokrisna

    LeokrisnaBulan Yang lalu

    Erlangs next Setuju like πŸ˜†

  40. Riffat

    RiffatBulan Yang lalu

    Request jajan sepatu episode deny cagur dong

  41. Masriiprod

    MasriiprodBulan Yang lalu

    Deep talk edisi 1 wkwks

  42. mr lingau

    mr lingauBulan Yang lalu

    Sara dari Uus untuk kemal Lo harus ngangkat anak" Popda, Porprov, pon, kejurnas, LIMA, DBL, supaya Lo tu ngangkat anak" ini yg butuh panggung supaya bisa dilihat orang". Mantullll

  43. ubis firdaus

    ubis firdausBulan Yang lalu

    Mampus di ceramahin uus πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ walaupun kontroversial uus lebih respect sm orang2 sekitarnya di banding kemal,,belajar banyak mal sm uus

  44. F Z

    F ZBulan Yang lalu

    Undang adityalogy setuju likeπŸ‘πŸ»

  45. Arya Kamandika

    Arya KamandikaBulan Yang lalu

    Anjir taun ini gua mendadak ngefans banget sama uus

  46. nengreza Karlina

    nengreza KarlinaBulan Yang lalu

    Uus pake tasnya apa ih mauu:((

  47. Gazelion Raja Singa

    Gazelion Raja SingaBulan Yang lalu

    Yooo yeezy gw udah siap bro. Yooo yeezy gw udah siap bro. Yooo. Yeezy. Yooo yezzy

  48. Muhamad Ikhsan Darmawan

    Muhamad Ikhsan DarmawanBulan Yang lalu

    Next yoshiolo

  49. Jonathan Armando

    Jonathan ArmandoBulan Yang lalu

    Hrus dijak ngbrol santai nih

  50. trap senja

    trap senjaBulan Yang lalu

    colabs Jajan sepatu slanjut nya gamer BTR.Ryzen bang

  51. Gifa hurts3

    Gifa hurts3Bulan Yang lalu

    "steph kari" 8:17

  52. muhammad wildan

    muhammad wildanBulan Yang lalu

    Next nya arief muhammad

  53. Oleh Solihin

    Oleh SolihinBulan Yang lalu

    Sama Piky pick udah belum bang

  54. Bryan R

    Bryan RBulan Yang lalu

    Anjay.. ini mah konten si Kemal di ceramahin Uus.. wkwkwkwk...

  55. Mustofa Ahmad Nugroho

    Mustofa Ahmad NugrohoBulan Yang lalu

    Hanifrd mal setuju like

  56. Rivan Rasyid

    Rivan RasyidBulan Yang lalu

    qorygore bang

  57. Riskzy Surya

    Riskzy SuryaBulan Yang lalu

    bimo. picky picks bangg

  58. KAPE 10

    KAPE 10Bulan Yang lalu

    Reviw nike air max 720 ispa dong bang

  59. Krisyanto

    KrisyantoBulan Yang lalu

    Trending donggπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  60. El Fajri

    El FajriBulan Yang lalu

    kirain eminem😱😱😱

  61. Ayah Attayya

    Ayah AttayyaBulan Yang lalu

    Berapa juta thu kkkkkk...makin sukses ajah yaa