Jahili Calon Suami dengan Berdandan Wanita Tua saat Prewed, Nasib Pengantin ini Berakhir Pilu

Komentar

  1. kinen Gacha life

    kinen Gacha life5 hari yang lalu

    Aku Suka Ke Taman

  2. Cintya elia aprilius

    Cintya elia aprilius11 hari yang lalu

    kata aku si cewek ny matre klo cewek ny ga matre pati pas denger si cowok gak kerja di Chevron pasti dia ga bakal batalin pernikahannya

  3. Alya Kids Station

    Alya Kids Station21 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Y1DzvMiCF5s.html Coba comment video☝️

  4. fathia ramadhani

    fathia ramadhani24 hari yang lalu

    Selamat 10jt calon sarjana 😘😘😘

  5. Shabila Raji

    Shabila Raji24 hari yang lalu

    Bank bisa gak edit nya gak usah bnyak2

  6. Mikaela Hyakuya

    Mikaela Hyakuya24 hari yang lalu

    Admin cwenya berisik jujur lebih bagus yg setahun lalu

  7. kayla channel

    kayla channel25 hari yang lalu

    Se7

  8. Shinta Puspita

    Shinta Puspita26 hari yang lalu

    3:12 cewenya belum tentu matre. Tapi muak dengan cowok pembohong. Berani bohong demi dapetin istri. Kebayang kedepannya tukang bohong bakal terus bohong dan bikin banyak masalah.

  9. Valencina Elizabeth

    Valencina Elizabeth26 hari yang lalu

    Menurutku sih si cowok piter , buar tau dia si cewek itu matre / gak

  10. hermin karsanto

    hermin karsanto27 hari yang lalu

    Kalo ditaman kan panas

  11. cheerfull girl

    cheerfull girl29 hari yang lalu

    Dia bukan matre dia cuma mikirin nanti masa depannya kek gmn kalo suami nya sukses

  12. melda72daswir daswir

    melda72daswir daswir29 hari yang lalu

    Selamat ya bang 10jt

  13. Nabiha Naufal

    Nabiha Naufal29 hari yang lalu

    Hehhe

  14. Christiana Widiastuti

    Christiana Widiastuti29 hari yang lalu

    Setuju

  15. FitRi Ayu

    FitRi AyuBulan Yang lalu

    Aku gk suka pas yg di tampar itu Mending lh sma cweknya di ceraikan Pas hari nikahnya aj udh brani nampar cweknya gmna klo udh lama . Makin ngelunjat tuh cwok

  16. Almira Deska999

    Almira Deska999Bulan Yang lalu

    Ayah ku juga kerja di chevron

  17. gaming_379_ am

    gaming_379_ amBulan Yang lalu

    Bang lu kapan nikah yg setuju Like👇

  18. Maulana Vito

    Maulana VitoBulan Yang lalu

    2:34 cowoknya ngegas banget orang cuma bercanda elah ,udah culun ngegas lagi

  19. Alam Syah

    Alam SyahBulan Yang lalu

    Kena tampol lah cowoknya orang serius ceweknya suka becanda ya mau gimana lagi

  20. ara s

    ara sBulan Yang lalu

    Tapi cowonya ga berhak main kasar gitu

  21. Mizumi gacha life

    Mizumi gacha lifeBulan Yang lalu

    Sinenek kontol

  22. Nor Ashikin

    Nor AshikinBulan Yang lalu

    Setuju

  23. Hanna Hafizzah

    Hanna HafizzahBulan Yang lalu

    Yg nampar itu keknya dijodohin

  24. Queen Anjastiko

    Queen AnjastikoBulan Yang lalu

    Setuju karna boong / setuju dua duanya

  25. Xero 2.0

    Xero 2.0Bulan Yang lalu

    Kalau cewek mau harta cowok atau keluarganya

  26. THE DARK WOLF

    THE DARK WOLFBulan Yang lalu

    1:11 itu kali rupa nya cewek di calon sarjana wkwkwkwkwkwk

  27. Darini Priska

    Darini PriskaBulan Yang lalu

    Setuju

  28. Wolfie GACHA LIFE

    Wolfie GACHA LIFEBulan Yang lalu

    Kak... Aku... Boleh minya tolong g hehe... Ngomongnya didikitin sama gambar ky gifnya jg didikitin males kuy liatnya aku cuma mau to the point ae

  29. ANIME AND DRAKOR

    ANIME AND DRAKORBulan Yang lalu

    Diamond play button pecahin bang Bantu Kala yeah Dapet+tunjukin muka

  30. Dulang Mas

    Dulang MasBulan Yang lalu

    Vidio nya kasian

  31. D_ ozora

    D_ ozoraBulan Yang lalu

    selamat bang 10 juta subs

  32. AMAR NOPEN,FAMS

    AMAR NOPEN,FAMSBulan Yang lalu

    Mamvus makanya jangan macam macam klo udah di atas pelaminan

  33. pinkpong pinkpong

    pinkpong pinkpongBulan Yang lalu

    Katanya sepele huhu

  34. NEVA GAMING

    NEVA GAMINGBulan Yang lalu

    aku pernah ketemu bus tapi dalamnya kayak orang afrika

  35. pratama aditya risky

    pratama aditya riskyBulan Yang lalu

    Yang pertama buat gua mual wkwk

  36. No One

    No OneBulan Yang lalu

    Indonesia Ngemis like 1.yang sayang Allah like 2.yang mau masuk surga like 3.yang mau masuk neraka abaikan 4.yang mau naik haji like 5.yang like masuk neraka HADEUHHHHHH ...

  37. Mochi Funny

    Mochi FunnyBulan Yang lalu

    Cowok selalu salah, kecuali yang pertama dan terakhir

  38. Iqbal krim

    Iqbal krimBulan Yang lalu

    Gk senonoh banget sumpah mending unsubcribe

  39. Yasmine Akbar

    Yasmine AkbarBulan Yang lalu

    Yang nomor 2 itu cewenya kayanya gk matre cuma gak mau punya cowo pembohong,masalah pekerjaan aja dibohongi gmn nanti pas udh udh nikah bisa aja si cowoknya selingkuh

  40. chyla in action-frozen dubsmash

    chyla in action-frozen dubsmash2 bulan yang lalu

    No 2 parah bingits

  41. Rafly Firdaus

    Rafly Firdaus2 bulan yang lalu

    10 JT tunjukin mukanya dong 100 ℅

  42. jalan ninja

    jalan ninja2 bulan yang lalu

    dibercandain dikit langsung main tempeleng ...

  43. Melanie Berliantien Nasution

    Melanie Berliantien Nasution2 bulan yang lalu

    Wah wah.. waktu bilang malam pertama emak gue denger dong.😲😲

  44. Cloriska Ilylilyka

    Cloriska Ilylilyka2 bulan yang lalu

    Gila ditampar😒

  45. Thea Tae

    Thea Tae2 bulan yang lalu

    Bagus. Itu berarti laki² itu gak setia, gak mencintai dgn tulus

  46. Hanya pengomentar

    Hanya pengomentar2 bulan yang lalu

    Kalau gue sih jadi cowok dibagian akhirnya, lama dah gue tonjokin tuh laki,

  47. Lisa Dwi

    Lisa Dwi2 bulan yang lalu

    Kasian yang ditampar anjeng😂

  48. Sri Hartati

    Sri Hartati2 bulan yang lalu

    Itu yang nomor tiga cewek nya kasian banget

  49. Viniew Yeah

    Viniew Yeah2 bulan yang lalu

    Di tampar nya keras banget lagi_-

  50. Ain 07

    Ain 072 bulan yang lalu

    Siapa gak cuka cowok yang nombor 3

  51. Jay Rutz

    Jay Rutz2 bulan yang lalu

    Mampus tu cewe kelakuan aneh terus

  52. Verry Ranty

    Verry Ranty2 bulan yang lalu

    Wow gak nyadar 10 juta

  53. Sandal Suyadi Sandal kulit

    Sandal Suyadi Sandal kulit2 bulan yang lalu

    P

  54. Badrun Ampah

    Badrun Ampah2 bulan yang lalu

    Dasar cewek matre 😤

  55. Yayat Safitri

    Yayat Safitri2 bulan yang lalu

    SADISSS

  56. Adinda Channel

    Adinda Channel2 bulan yang lalu

    Gila si yang nmor dua sialan maen gampar ajah baper bgt jadi cowo

  57. Alfhyyan Mfr

    Alfhyyan Mfr2 bulan yang lalu

    Kalo menurut akusih salah si cewe ,karena masa hanya masalah pekerjaan langsung dibatalin pernikahan,kita nikah bukan ngeliat pekerjaan atau harta yg penting hatinya

  58. [Anggie _Queen]

    [Anggie _Queen]2 bulan yang lalu

    Salah cowok! Karena cowok selalu salah di mata cewek!

  59. PERSONAL• IND

    PERSONAL• IND2 bulan yang lalu

    Muka...muka...muka... 10 juta subscribers 👍👍👍tapi harus tunjukkin muka

  60. TERHARU PROZ

    TERHARU PROZ2 bulan yang lalu

    wkwkwkk dandan kek nenek nenek

  61. Kang Pie Fang

    Kang Pie Fang2 bulan yang lalu

    Itu menandakan cowok itu mencintai istrinya secara fisik bukan hatinya

  62. Yaa Rabbuna

    Yaa Rabbuna2 bulan yang lalu

    Ditambahin lagi dong

  63. april Maret

    april Maret2 bulan yang lalu

    Aku sudah tahu mukanya hehehe

  64. suka suka nuha

    suka suka nuha2 bulan yang lalu

    Jangan lupa mampir di channel ku ya, semoga bisa menghibur

  65. Nur lubna

    Nur lubna2 bulan yang lalu

    Selamat bang 10 juta nya semoga bisa sampai 100 juta aminn

  66. Edho Zone

    Edho Zone2 bulan yang lalu

    Selamat 10jt subs bang semoga semakin rajin berkarya

  67. Ryan Pasha

    Ryan Pasha2 bulan yang lalu

    Selamat 10 juta sub ya bang tetep semangat 😊😊

  68. F.A.P nel

    F.A.P nel2 bulan yang lalu

    Suaminy baperan

  69. F.A.P nel

    F.A.P nel2 bulan yang lalu

    Ya elu si iseng

  70. NET. Apex

    NET. Apex2 bulan yang lalu

    Cewe selalu benar bang :"

  71. gacha five tubers

    gacha five tubers2 bulan yang lalu

    Dmf dong bang kek yt crash :)

  72. little miss cute

    little miss cute2 bulan yang lalu

    Kan yang penting isinya bukan luarnya...

  73. kakaknya si ocong

    kakaknya si ocong2 bulan yang lalu

    Selamat untuk 10 juta subscribe nya ya kontol!

  74. Joke Girl

    Joke Girl2 bulan yang lalu

    😈

  75. D I M A S C H A N N E L

    D I M A S C H A N N E L2 bulan yang lalu

    Yg berbohong kerja di cevron tuh salah cowoknya,karena dia berbohong sama ceweknya,coba kalo dia jujur bisa jadi ceweknya mau nerima dia apa adanya

  76. Fahrih Hermawan

    Fahrih Hermawan2 bulan yang lalu

    Selamat 10jt subs bang Face reveal lah bang

  77. XBloodWing Gaming

    XBloodWing Gaming2 bulan yang lalu

    0:09pause

  78. Kampank TV

    Kampank TV2 bulan yang lalu

    Lah momen sakral malah di kaya gituin

  79. ovonelpotpal

    ovonelpotpal2 bulan yang lalu

    Apapun alasannya. Saya gak suka lihat cowok main tangan.. Kecuali istrimu binaragawan, anda di tinju silahkan, itupun saya gak suka.

  80. kampoeng doeri09

    kampoeng doeri092 bulan yang lalu

    Tunjukkan muka 10m

  81. Angga _821

    Angga _8212 bulan yang lalu

    Muka nya dong kn udh 10jt aihh