Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

Komentar

  1. Bakul Bakulan

    Bakul Bakulan11 jam yang lalu

    janda semakin ke depan

  2. Syarifa Nurfa BSA

    Syarifa Nurfa BSAHari Yang lalu

    Ngakak sma melani dl team😂😂

  3. Erick Quest

    Erick QuestHari Yang lalu

    becandanya mantul🤣🤣🤣

  4. Susa Susanti

    Susa SusantiHari Yang lalu

    Adekku aja suka yg tua 🤣🤣

  5. Mita Yumita

    Mita Yumita3 hari yang lalu

    Melanie top deh cocok dampingi bang Hotman ... bang ajun wuiihh

  6. Bot Jah

    Bot Jah4 hari yang lalu

    Janda is Real. Perawan is Ghoib.

  7. Mazya & IRwan Official

    Mazya & IRwan Official4 hari yang lalu

    temukan dan hitung jumlh huruf F Kapital di kalimat bawah ini : astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,

  8. pis ah

    pis ah5 hari yang lalu

    aku suka nih ama junifer ga tersinggungan orng nya ga kya musdalifah cpt emosi

  9. Tony Hartono

    Tony Hartono6 hari yang lalu

    Taik assuuuuuuuu

  10. Tony Hartono

    Tony Hartono6 hari yang lalu

    Taik anjiiiiiing

  11. ASYEREM ZED/ZTP 25.

    ASYEREM ZED/ZTP 25.6 hari yang lalu

    Id0

  12. Cholis Oppof3

    Cholis Oppof36 hari yang lalu

    Buat para wanita ... banyakin duit aja ntar tinggal pilih berondong sesukamu.

  13. Hendra Yani

    Hendra Yani7 hari yang lalu

    Boleh di tiru.... Hehehe

  14. Tukang Komen Men

    Tukang Komen Men7 hari yang lalu

    Cara memikat janda gimana ? Tolong pencerahan nya yang berpengalaman

  15. Moch Syaifullah

    Moch Syaifullah7 hari yang lalu

    Janda tu ga usah kaya2 bgt udah menggoda, apalagi sekaya itu ya makin menggoda lahh hahahaha Yg pada nyinyir fix bukan penggemar genre milf wkwkwkkwk

  16. teo dio tommy

    teo dio tommy7 hari yang lalu

    Semoga semua orang yg berkecukupan tidak lupa bersedekah dan menolong orang yg membutuhkan 👍👍☺️☺️

  17. Elinda Nis

    Elinda Nis7 hari yang lalu

    mau nanya si ajun ini kerja apa? Sinetron juga jarang wkwkwkwk

  18. The Anomaly

    The Anomaly7 hari yang lalu

    Karena cinta? Ok.......

  19. Salsa Nabila praselsya

    Salsa Nabila praselsya7 hari yang lalu

    Kasian ajun bnyk direndahin sbg suami

  20. Haifa Nadida

    Haifa Nadida7 hari yang lalu

    kasian ajun wkwkw😂

  21. its just dina

    its just dina7 hari yang lalu

    yaampun ajunn :(

  22. ryn xu

    ryn xu8 hari yang lalu

    Ajun? Hahahaha

  23. D'Srondenk

    D'Srondenk8 hari yang lalu

    Aku suka sama Hotman Paris entah kenapa, suka sama pemikirannya & orangnya bijak, tidak seperti yang sebelah

  24. May JODOH KU

    May JODOH KU8 hari yang lalu

    Siapa yang di sini nyari jodoh. Yuk mari yang jomblo Merapat pasti seru☺

  25. ahmad syihabuddin Asrori

    ahmad syihabuddin Asrori8 hari yang lalu

    Pantes kaya

  26. Anton Jarwo

    Anton Jarwo8 hari yang lalu

    Massa allah sekarang janda buat rbutan,,, Hehehehe

  27. zein toys

    zein toys8 hari yang lalu

    Masalah hukum waris serahkan pada ahlinya😁

  28. Solahuddin Romadhon

    Solahuddin Romadhon8 hari yang lalu

    *Janda Semakin Di Depan* *Yamaha juga lewat sama janda mah*

  29. fakhira kibbo

    fakhira kibbo8 hari yang lalu

    baguss itu harta warisan utk anaknyaaa.... 👏👏👏👍👍

  30. Rihani Mahdari Rihani Mahdari

    Rihani Mahdari Rihani Mahdari8 hari yang lalu

    Kalau gua suka sama pembawa acarax yg kocak😂😂😂

  31. Diya Musik

    Diya Musik8 hari yang lalu

    Mau dengerin lagu yang bikin santuy gak ?

  32. Nurull Febiyanti

    Nurull Febiyanti8 hari yang lalu

    Mkgilfohfpny k

  33. f2 channel

    f2 channel8 hari yang lalu

    😀😀 bang hotman , jodoh itu di tangan Tuhan ... tua , muda, janda perawan itu sdh d takdirkan Allah SWT

  34. Deva Hafiatun

    Deva Hafiatun8 hari yang lalu

    Ini dia main di mana yah? Kayak pernah liat

  35. Abadi Saragih

    Abadi Saragih8 hari yang lalu

    Yang minat video artis coli ada 21 video lengkap bayar pulsa 20 bisa wa 085830729331

  36. C. R0NALD0 T h e 0

    C. R0NALD0 T h e 08 hari yang lalu

    Masih Enak Gtu

  37. Adi Iswanto

    Adi Iswanto8 hari yang lalu

    4hbb v g H4y89990000k. Hu

  38. john jack

    john jack9 hari yang lalu

    KLO GUE SIH MENDINGAN SAMA JANDA DARIPADA SAMA YG GK PERAWAN TAPI MENGAKU MASIH PERAWAN

  39. homo lo

    homo lo9 hari yang lalu

    Penikmat milf si ajun.

  40. G B

    G B9 hari yang lalu

    Beneran cinta ga sih 😂

  41. Gilang Mathofani

    Gilang Mathofani9 hari yang lalu

    fakk. Kaya nikah sama anak nya sendiri, disgusting !! motherf*ckerAjun

  42. puspita yanuar

    puspita yanuar9 hari yang lalu

    # arjun begitu polos

  43. Dhea Febriza

    Dhea Febriza9 hari yang lalu

    Kaya toh, pantas mau

  44. Kapra Kapra

    Kapra Kapra9 hari yang lalu

    hebat lo bininy ngasih pendidikan bisnis ke suaminy, jd ga pusing soal harta kn

  45. nadia nurrrohmahh

    nadia nurrrohmahh9 hari yang lalu

    co host yg baju ijo gabisa bercanda dah

  46. Twenty Music Project

    Twenty Music Project9 hari yang lalu

    Abang nih bilangnya warisan mulu

  47. Annisa Ayudya

    Annisa Ayudya9 hari yang lalu

    Lebih seru liat komen2 dari para netijen awowkwowkwok🤣🤣

  48. uyy eee

    uyy eee9 hari yang lalu

    Harta di kota metropolitan itu #1. Jujur lah, manusiawi

  49. Toneng Neng

    Toneng Neng9 hari yang lalu

    kalo aku jd si cwok itu aku minta modal buat buka usaha klo udah jalan dan sukses baru aku cerain

  50. Toneng Neng

    Toneng Neng9 hari yang lalu

    sg di pek apane kui