JADI MERINDING..!! Kejadian Aneh di Bulan Ramadhan #YtCrash

Komentar

  1. Par To

    Par To2 bulan yang lalu

    saya jadi salut melihat kucing itu πŸ±πŸ±πŸ±πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. Iwan S

    Iwan S2 bulan yang lalu

    .cstrutwew

  3. Long Mee Al-Fathoni

    Long Mee Al-Fathoni3 bulan yang lalu

    Kucing aja menghormati bulan Ramadhan dengan cara tidak memakan terus makanan yg sudah tersedia di hadapan org ramai... Tapi, manusia bersikap sebaliknya? Dengan tidak menghiraukan bulan suci, ramai juga org yg tergamak melakukan hal yg tdk wajar dilakukan di bulan yg mulia ini... 😒

  4. Rafa V

    Rafa V6 bulan yang lalu

    😿😿😿

  5. Xeon _datGaming

    Xeon _datGaming6 bulan yang lalu

    Kang Oren

  6. Black Dragon

    Black Dragon6 bulan yang lalu

    dodol... dodol.... kucing gak makan ntuh makanan, ya iyalaaahhh... makanannya masih dibungkus plastik... dibuat buat amat.... dodol luh... kntl

  7. Indonesia mapper

    Indonesia mapper6 bulan yang lalu

    2:28 Kan dia kocheng oren makanya kuat puasa

  8. Selembar Kertas

    Selembar Kertas7 bulan yang lalu

    0:17 imut makan bersama

  9. manusia hidup

    manusia hidup7 bulan yang lalu

    Kucing gw jg kmren ikut puasa:'v jam 5 sore dh bukaπŸ˜‚

  10. Irwan Tomayahu

    Irwan Tomayahu7 bulan yang lalu

    Judulnya Berlebihan... Lebay...

  11. Najjmal Dian

    Najjmal Dian7 bulan yang lalu

    Gak ada dalil dari Qur'an dan hadits malaikat bentuk kucing .πŸ˜‚

  12. Julius Seran

    Julius Seran7 bulan yang lalu

    Apa yang ini kah

  13. Alwan Arrafi

    Alwan Arrafi7 bulan yang lalu

    Bukan aneh ini mukzizat

  14. jessica_ 1120

    jessica_ 11207 bulan yang lalu

    Kayaknya itu kucing deh

  15. Aas Fawwaz

    Aas Fawwaz7 bulan yang lalu

    Tuh anak yang pukulin temanya itu seperti orang gila aja dah Temanya lagi sholat WHAT THE FU*K

  16. Its DNA Gaming

    Its DNA Gaming7 bulan yang lalu

    Kucingnya punya 200+ IQ

  17. Yoseph Klemens Mau

    Yoseph Klemens Mau7 bulan yang lalu

    Jinn = syaitan= Iblis....awas lho ntar taik kucing bisa bermanfaat kayak kencing onta atau taik onta siti aisyah...

  18. Hastomo Ariyanto

    Hastomo Ariyanto7 bulan yang lalu

    Gak mutu sekali bahasa awal vidio mu cok.....udah basi semua awal vidio mu pasti dg bahasa tersebut.

  19. Diah Lestari

    Diah Lestari8 bulan yang lalu

    Bang semoga Chanelny Lancer ya

  20. ZAHIRA CHARUNISSA

    ZAHIRA CHARUNISSA8 bulan yang lalu

    namanya kucing berarti dia mau ikut ibadah dan ikut ramadhan hehean yang di ciptakan allah

  21. Aceng Asgar

    Aceng Asgar8 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ™

  22. Internet TV

    Internet TV8 bulan yang lalu

    lah gmn kucingnya mau makan wong masih di dlama bungkus an semua makanannya

  23. khairul fahmi

    khairul fahmi8 bulan yang lalu

    Min gmana dengan pernyataan biasa dengan 20 dan saat rakaat 11 makmum nya memisahkan diri lalu melakukan shalat witir... Mohon di koreksi yg ini min..

  24. koala biru

    koala biru8 bulan yang lalu

    Adakah tarawih 11rakaat?

  25. S.M.Q Foundution

    S.M.Q Foundution8 bulan yang lalu

    Kucing aja bisa menahan nafsu lapar masa kita kalah yg punya akal 😁

  26. A. Nazwan

    A. Nazwan8 bulan yang lalu

    Aku bilang jgn jgn din...

  27. Theresia Lina Rahayu

    Theresia Lina Rahayu8 bulan yang lalu

    Salutttt

  28. it's FAREL123

    it's FAREL1238 bulan yang lalu

    Emang malaikat bisa berubah Betul tidak

  29. Baryanah Ernah

    Baryanah Ernah8 bulan yang lalu

    Waallahu a lam bisawab ,masya allah

  30. nurin1402 AB123

    nurin1402 AB1238 bulan yang lalu

    kucing mah bagus tapi aku pernah kucing di mesjid dia tiba2 dekatin aku karna aku suka main kucing sampai kecium melulu bau kucingnya jadi di tangan saya ada bau kucing padahal udah cuci tangan pake sabun eh tapi kucing masih tetep nyium

  31. SPIWIDO GREEN

    SPIWIDO GREEN8 bulan yang lalu

    Saya Ada dua kucing, satu ikut cakap hormat org berbuka tapi Yg satu lagi nakal degil....maknanya tak mustahil Ada kucing macam video ni..

  32. Aditya kun

    Aditya kun8 bulan yang lalu

    Godang ota

  33. Aditya kun

    Aditya kun8 bulan yang lalu

    Godang ota

  34. Sar Jono

    Sar Jono8 bulan yang lalu

    Saya juga pernah memelihara anak kucing jantan,dapat minta sama imam masjid di tahun 1982 lalu,setiap bulan puasa,kalau di kasih makan pada siang hari,tidak pernah mau makan,padahal seperti layaknya orang puasa juga,kelihatan lesu juga,tidur dan bangun berulang kali,berjalan cuma pindah tempat dan tidur lagi,giliran waktu buka,kucing saya baru mau meong meong minta makan,dan sayang,setelah kucing itu sudah besar,hilang entah kemana,padahal kucing itu,kalau saya,ibu atau saudara saya keluar malam pergi ke sungai untuk buang hajat,kucing itu pasti mengikuti dan menunggu sambil duduk di atas batu hingga selesai.

  35. M.Taufik Abdul Rindha

    M.Taufik Abdul Rindha8 bulan yang lalu

    Ibadah itu ng sulit sesuaikan situasi kondisi dan Lokasi.

  36. Ilham IDSA

    Ilham IDSA8 bulan yang lalu

    Kucing aja sabar nah elu?

  37. Pria Sejati

    Pria Sejati8 bulan yang lalu

    Siapa tau itu kucing malaikat menyamar dan dia mencari orang yang perduli padanya . jangan sekali kali usir kucing kalau datang tiba tiba di rumah siapa tau dia malaikat kalau kamu menolong dia pas kelaparan di rumah kamu kasih makan lah nanti kamu dapat balasanya dari si kucing itu πŸ‘

  38. TOP OFFICIAL

    TOP OFFICIAL8 bulan yang lalu

    yang suka kucing like😍

  39. Aidil Fitri

    Aidil Fitri8 bulan yang lalu

    Kedekutnye..hnye tulang sje nye bgi kt kucing..bgila isinye sekli

  40. Canda - Gamer

    Canda - Gamer8 bulan yang lalu

    malaikat tidak makan, semua jin kafir dirantai dineraka ketika ramadan, jin islam tidak akan menyamarkan diri keluar, sebelum membuat konten banyak berakal dulu.

  41. Raffa Royale Game

    Raffa Royale Game8 bulan yang lalu

    itu anak kurang di ajar sama orang tuanya

  42. John Wick

    John Wick8 bulan yang lalu

    Daging kucing enak bangat... πŸ’¦πŸ‘…

  43. Zahra Aisyah

    Zahra Aisyah8 bulan yang lalu

    Subscribe ah.....

  44. Zahra Aisyah

    Zahra Aisyah8 bulan yang lalu

    Min ini ytcrash apa lg ko saya blm subscribe? Padahal saya udah subscribe semua ytcrash.....ytcrash baru lg kali min?

  45. Rian Rinanda

    Rian Rinanda8 bulan yang lalu

    8 taraweh 11 beserta witir..20 taraweh 23 beserta witir yang betur

  46. gamer 436

    gamer 4368 bulan yang lalu

    Kucing mah udah pasti Malaikat

  47. Amrin last

    Amrin last8 bulan yang lalu

    2:23 lucu kicingnya😊😊

  48. Azril Hanafi

    Azril Hanafi8 bulan yang lalu

    #YTcras

  49. B44RON speed

    B44RON speed8 bulan yang lalu

    Mantap kucing pintar

  50. jai ho

    jai ho8 bulan yang lalu

    kucing pon xknl ke

  51. Robit Imanana

    Robit Imanana8 bulan yang lalu

    Yg suka lebaran tolong like

  52. Podang Kuning

    Podang Kuning8 bulan yang lalu

    Mungkin yang dimukanya ta'jil bubur manis kali mungkin kalau ikan mungkin dimakan kali.

  53. juwarti hardi

    juwarti hardi8 bulan yang lalu

    Aku kerjs menjaga kucing 3 ada 1 setiap aku puasa dia pun siang hk mau makan

  54. kodok kuning

    kodok kuning8 bulan yang lalu

    Arnol

  55. Suradi Rabawi

    Suradi Rabawi8 bulan yang lalu

    mungkin dia tau ,memang ruangan ini tempat dia juga ,πŸ€—

  56. mohd pie khalish

    mohd pie khalish8 bulan yang lalu

    Admin ni tak betul dh..pasal kucing puasa pun,di angap malaikat,jin?aneh.

  57. Amer Syafee

    Amer Syafee8 bulan yang lalu

    Nk buat video pon agkΒ² Lerr...xde video lain Kee??dh video Bodo dye bg marapu pulak tuu..

  58. Basar Jee

    Basar Jee8 bulan yang lalu

    Jinbauk.

  59. wildan 3301

    wildan 33018 bulan yang lalu

    Nomor 1 yg ngerekamin orng salat lucknuy

  60. Tole Gaming

    Tole Gaming8 bulan yang lalu

    Yg like masuk surga aminπŸ‘‡

  61. Ikhsan Ican

    Ikhsan Ican8 bulan yang lalu

    Bang kalo 11 rokaat itu memang benar sesuai dgn Muhammadiyah