JADI MERINDING..!! Kejadian Aneh di Bulan Ramadhan #YtCrash

Komentar

  1. Long Mee Al-Fathoni

    Long Mee Al-Fathoni4 hari yang lalu

    Kucing aja menghormati bulan Ramadhan dengan cara tidak memakan terus makanan yg sudah tersedia di hadapan org ramai... Tapi, manusia bersikap sebaliknya? Dengan tidak menghiraukan bulan suci, ramai juga org yg tergamak melakukan hal yg tdk wajar dilakukan di bulan yg mulia ini... 😢

  2. Rafa V

    Rafa V2 bulan yang lalu

    😿😿😿

  3. Xeon _datGaming

    Xeon _datGaming2 bulan yang lalu

    Kang Oren

  4. Black Dragon

    Black Dragon3 bulan yang lalu

    dodol... dodol.... kucing gak makan ntuh makanan, ya iyalaaahhh... makanannya masih dibungkus plastik... dibuat buat amat.... dodol luh... kntl

  5. Indonesia mapper

    Indonesia mapper3 bulan yang lalu

    2:28 Kan dia kocheng oren makanya kuat puasa

  6. Selembar Kertas

    Selembar Kertas3 bulan yang lalu

    0:17 imut makan bersama

  7. manusia hidup

    manusia hidup4 bulan yang lalu

    Kucing gw jg kmren ikut puasa:'v jam 5 sore dh buka😂

  8. Irwan Tomayahu

    Irwan Tomayahu4 bulan yang lalu

    Judulnya Berlebihan... Lebay...

  9. Najjmal Dian

    Najjmal Dian4 bulan yang lalu

    Gak ada dalil dari Qur'an dan hadits malaikat bentuk kucing .😂

  10. Julius Seran

    Julius Seran4 bulan yang lalu

    Apa yang ini kah

  11. Alwan Arrafi

    Alwan Arrafi4 bulan yang lalu

    Bukan aneh ini mukzizat

  12. jessica_ 1120

    jessica_ 11204 bulan yang lalu

    Kayaknya itu kucing deh

  13. Its DNA Gaming

    Its DNA Gaming4 bulan yang lalu

    Kucingnya punya 200+ IQ

  14. Yoseph Klemens Mau

    Yoseph Klemens Mau4 bulan yang lalu

    Jinn = syaitan= Iblis....awas lho ntar taik kucing bisa bermanfaat kayak kencing onta atau taik onta siti aisyah...

  15. Hastomo Ariyanto

    Hastomo Ariyanto4 bulan yang lalu

    Gak mutu sekali bahasa awal vidio mu cok.....udah basi semua awal vidio mu pasti dg bahasa tersebut.

  16. Diah Lestari

    Diah Lestari4 bulan yang lalu

    Bang semoga Chanelny Lancer ya

  17. Fake love

    Fake love4 bulan yang lalu

    namanya kucing berarti dia mau ikut ibadah dan ikut ramadhan hehean yang di ciptakan allah

  18. Aceng Asgar

    Aceng Asgar4 bulan yang lalu

    👍👍🙏

  19. Internet TV

    Internet TV4 bulan yang lalu

    lah gmn kucingnya mau makan wong masih di dlama bungkus an semua makanannya

  20. khairul fahmi

    khairul fahmi4 bulan yang lalu

    Min gmana dengan pernyataan biasa dengan 20 dan saat rakaat 11 makmum nya memisahkan diri lalu melakukan shalat witir... Mohon di koreksi yg ini min..

  21. koala biru

    koala biru4 bulan yang lalu

    Adakah tarawih 11rakaat?

  22. S.M.Q Foundution

    S.M.Q Foundution4 bulan yang lalu

    Kucing aja bisa menahan nafsu lapar masa kita kalah yg punya akal 😁

  23. A. Nazwan

    A. Nazwan4 bulan yang lalu

    Aku bilang jgn jgn din...

  24. Theresia Lina Rahayu

    Theresia Lina Rahayu4 bulan yang lalu

    Salutttt

  25. it's FAREL123

    it's FAREL1234 bulan yang lalu

    Emang malaikat bisa berubah Betul tidak

  26. Baryanah Ernah

    Baryanah Ernah4 bulan yang lalu

    Waallahu a lam bisawab ,masya allah

  27. nurin1402 AB123

    nurin1402 AB1234 bulan yang lalu

    kucing mah bagus tapi aku pernah kucing di mesjid dia tiba2 dekatin aku karna aku suka main kucing sampai kecium melulu bau kucingnya jadi di tangan saya ada bau kucing padahal udah cuci tangan pake sabun eh tapi kucing masih tetep nyium

  28. SPIWIDO GREEN

    SPIWIDO GREEN4 bulan yang lalu

    Saya Ada dua kucing, satu ikut cakap hormat org berbuka tapi Yg satu lagi nakal degil....maknanya tak mustahil Ada kucing macam video ni..

  29. Aditya Kvlar

    Aditya Kvlar4 bulan yang lalu

    Godang ota

  30. Aditya Kvlar

    Aditya Kvlar4 bulan yang lalu

    Godang ota

  31. Sar Jono

    Sar Jono4 bulan yang lalu

    Saya juga pernah memelihara anak kucing jantan,dapat minta sama imam masjid di tahun 1982 lalu,setiap bulan puasa,kalau di kasih makan pada siang hari,tidak pernah mau makan,padahal seperti layaknya orang puasa juga,kelihatan lesu juga,tidur dan bangun berulang kali,berjalan cuma pindah tempat dan tidur lagi,giliran waktu buka,kucing saya baru mau meong meong minta makan,dan sayang,setelah kucing itu sudah besar,hilang entah kemana,padahal kucing itu,kalau saya,ibu atau saudara saya keluar malam pergi ke sungai untuk buang hajat,kucing itu pasti mengikuti dan menunggu sambil duduk di atas batu hingga selesai.

  32. M.Taufik Abdul Rindha

    M.Taufik Abdul Rindha4 bulan yang lalu

    Ibadah itu ng sulit sesuaikan situasi kondisi dan Lokasi.

  33. Ilham IDSA

    Ilham IDSA4 bulan yang lalu

    Kucing aja sabar nah elu?

  34. Pria Sejati

    Pria Sejati4 bulan yang lalu

    Siapa tau itu kucing malaikat menyamar dan dia mencari orang yang perduli padanya . jangan sekali kali usir kucing kalau datang tiba tiba di rumah siapa tau dia malaikat kalau kamu menolong dia pas kelaparan di rumah kamu kasih makan lah nanti kamu dapat balasanya dari si kucing itu 👍

  35. TOP OFFICIAL

    TOP OFFICIAL4 bulan yang lalu

    yang suka kucing like😍

  36. Aidil Fitri

    Aidil Fitri4 bulan yang lalu

    Kedekutnye..hnye tulang sje nye bgi kt kucing..bgila isinye sekli

  37. Canda - Gamer

    Canda - Gamer4 bulan yang lalu

    malaikat tidak makan, semua jin kafir dirantai dineraka ketika ramadan, jin islam tidak akan menyamarkan diri keluar, sebelum membuat konten banyak berakal dulu.

  38. Raffa Royale Game

    Raffa Royale Game4 bulan yang lalu

    itu anak kurang di ajar sama orang tuanya

  39. John Wick

    John Wick4 bulan yang lalu

    Daging kucing enak bangat... 💦👅

  40. Zahra Aisyah

    Zahra Aisyah4 bulan yang lalu

    Subscribe ah.....

  41. Zahra Aisyah

    Zahra Aisyah4 bulan yang lalu

    Min ini ytcrash apa lg ko saya blm subscribe? Padahal saya udah subscribe semua ytcrash.....ytcrash baru lg kali min?

  42. Rian Rinanda

    Rian Rinanda4 bulan yang lalu

    8 taraweh 11 beserta witir..20 taraweh 23 beserta witir yang betur

  43. gamer 436

    gamer 4364 bulan yang lalu

    Kucing mah udah pasti Malaikat

  44. amrin last

    amrin last4 bulan yang lalu

    2:23 lucu kicingnya😊😊

  45. Azril Hanafi

    Azril Hanafi4 bulan yang lalu

    #YTcras

  46. B44RON speed

    B44RON speed4 bulan yang lalu

    Mantap kucing pintar

  47. Earth Studio

    Earth Studio4 bulan yang lalu

    kucing pon xknl ke

  48. Robit Imanana

    Robit Imanana4 bulan yang lalu

    Yg suka lebaran tolong like

  49. Podang Kuning

    Podang Kuning4 bulan yang lalu

    Mungkin yang dimukanya ta'jil bubur manis kali mungkin kalau ikan mungkin dimakan kali.

  50. juwarti hardi

    juwarti hardi4 bulan yang lalu

    Aku kerjs menjaga kucing 3 ada 1 setiap aku puasa dia pun siang hk mau makan

  51. kodok kuning

    kodok kuning4 bulan yang lalu

    Arnol

  52. Suradi Rabawi

    Suradi Rabawi4 bulan yang lalu

    mungkin dia tau ,memang ruangan ini tempat dia juga ,🤗

  53. mohd pie khalish

    mohd pie khalish4 bulan yang lalu

    Admin ni tak betul dh..pasal kucing puasa pun,di angap malaikat,jin?aneh.

  54. Amer Syafee

    Amer Syafee4 bulan yang lalu

    Nk buat video pon agk² Lerr...xde video lain Kee??dh video Bodo dye bg marapu pulak tuu..

  55. Basar Jee

    Basar Jee4 bulan yang lalu

    Jinbauk.

  56. wildan cendol

    wildan cendol4 bulan yang lalu

    Nomor 1 yg ngerekamin orng salat lucknuy

  57. Tole Gaming

    Tole Gaming4 bulan yang lalu

    Yg like masuk surga amin👇

  58. Ikhsan Ican

    Ikhsan Ican4 bulan yang lalu

    Bang kalo 11 rokaat itu memang benar sesuai dgn Muhammadiyah

  59. Harun Kharisman

    Harun Kharisman4 bulan yang lalu

    Min, pada menit ke 1:16 anda mengatakan, "pada saat rakaat ke sebelas, makmum meninggalkan Imam, lalu melanjutkan shalat witir di rumah", tolong di koreksi, 11 rakaat itu sdh termasuk witir, tdk mungkin mereka shalat witir lagi di rimah, karena dilarang mengerjakan witir dua kali dalam satu malam. Apabila anda mengatakan, setelah rakaat ke delapan makmum meninggalkan imam, lalu melanjutkan witir di rumah, ini lebih tepat. Masukan juga, makmum jg tdk salah apabila tdk setuju dg pemberlakuan wajib shalat tarawih 20 rakaat. Tidak perlu menjadikan khilafiyah sunnah yg masing2 punya dasar sendiri2. Mudah2an admin mau mengoreksi narasi agar tidak menjadi bahan tertawaan dan penyesatan, juga perpecahan. Jazakallahu khoiron 😊🙏

  60. Muezza 0114

    Muezza 01144 bulan yang lalu

    Yang pertama itu tarawihnya 8 dan witirnya 3

  61. Alfin Permana

    Alfin Permana4 bulan yang lalu

    Channel apeng