JADI JURAGAN SLIME #ceritatemanegi by Kim Eng H. P. Hutapea

Komentar

  1. Kevin Sutanto

    Kevin Sutanto13 jam yang lalu

    Egi ini baca ya ini1111111 100000000000000000000 2222222111111111211111111111111111111111122222322222222222222222 qur ny

  2. Kevin Sutanto

    Kevin Sutanto13 jam yang lalu

    Ha slime itu apa?

  3. naila maysesa

    naila maysesaHari Yang lalu

    Sumpah mirip pengalamanku

  4. Ara's Chanel

    Ara's Chanel2 hari yang lalu

    Sama , aku jg kls 4 jualan squishy sama slime n hasilny bisa aku pakai bekal skola

  5. Gembong Suroto

    Gembong Suroto2 hari yang lalu

    Amin

  6. Bara Rabbani

    Bara Rabbani3 hari yang lalu

    Kak Egi cantik

  7. Neneng Susi Susilowati

    Neneng Susi Susilowati3 hari yang lalu

    Jjfk ysex

  8. rini oktaviani

    rini oktaviani3 hari yang lalu

    #CERITATEMANEGI KAK BIKIN VIDIO VLOG DONG KA

  9. Asri Wulandari

    Asri Wulandari4 hari yang lalu

    Kakak egi jago ekting

  10. MICHAEL S

    MICHAEL S5 hari yang lalu

    Slime

  11. Okvia Rahayu

    Okvia Rahayu5 hari yang lalu

    Perkenalkan namaku via dulu pernah pesen baju online shop, aku buat status nyari baju kekinian dan ada yang komen teros aku jawab wa nya mbk???? Balesannya lama banget sampai aku spam komentar dan inbok fb nya. Ke esok an hrinya baru di bales,,,di komentar dia menuliskan wa nya gini 085 bla bla/cht me. Ya ampun mbak dari semalem aku udah cht mbaknya gak di bales bales,klau ada orang nya udah kusiram pakai air. Sorenya kita memutuskan untuk COD bareng,,,aku cht mbknya gini mbak aku mau otw gk di bales centang satu sebel gk ditambah gue di bonceng ibuk gue pelan kayak siput. Hdeh kpn sampai nya Akhirnya gue sampai dan bukak hp mbaknya udah otw kita cod di bangjo,,, setengah jam kemudian mbaknya sampai lewat begitu saja udah saya liatin udah saya teriakin. Terus dianya berhenti agak dekat dengan gue sebrangnya gitu,,, trus ada cht dari mbaknya gini mbak saya udah sampai??? Pdhl saya di depannya astopilloh mbk mau nampok pkek batu,,,untungnya sya orang yang sabar sya cht mbknya saya di depan pas anda mbk oh maap mbk

  12. Nasrul TV

    Nasrul TV5 hari yang lalu

    Slime SEHARGA BOBA? dancu gw kayaknya HARUS DAGANG deh...

  13. Juliana Chania

    Juliana Chania5 hari yang lalu

    tpi aku lbih suka squishy

  14. Juliana Chania

    Juliana Chania5 hari yang lalu

    aku punya bnyak cara nya mangkok dan pengaduk Gom beli di toko apotik lem cair air aduk lem cair sm air trus ksih warna aj terserah trus ksih gom deh

  15. Juliana Chania

    Juliana Chania5 hari yang lalu

    ceritany kyk almedya nayara

  16. ZodiacGacha _ 45

    ZodiacGacha _ 456 hari yang lalu

    Buatiin surat kyak gitu ya egi

  17. ZodiacGacha _ 45

    ZodiacGacha _ 456 hari yang lalu

    Aku kristen

  18. 77 Sariyanto

    77 Sariyanto6 hari yang lalu

    egi suka slim ngak

  19. Lspr Class PR 20-4C

    Lspr Class PR 20-4C6 hari yang lalu

    Bagi donk slimenya kak

  20. DWI LESTARI

    DWI LESTARI6 hari yang lalu

    Fergie. Kamu udah dapat golden play button youtube ya?

  21. Nur Diani

    Nur Diani6 hari yang lalu

    4.00

  22. Anandita Gadis Valentine

    Anandita Gadis Valentine7 hari yang lalu

    s

  23. Keysha Kinara

    Keysha Kinara7 hari yang lalu

    Bahan bahan slime apa

  24. Hasnawati Jumadil

    Hasnawati Jumadil7 hari yang lalu

    Sudah nonton semua video kak egi ,mana lagi videonya kak egi.

  25. Hafizhah Icha

    Hafizhah Icha9 hari yang lalu

    Tau

  26. Meylany Hastuti

    Meylany Hastuti9 hari yang lalu

    Ka egi aku boleh ikutan gak?,,,klo boleh aku mau kirim cerita ku sekarangg

  27. IBNU - VLG HL

    IBNU - VLG HL9 hari yang lalu

    Halo gue Ibnu gua orang Islam aku kelas 3 dan aku ada pengalaman pas kelas 2 gua itu sholat terus biasan aku meso sedikit terus gua ada teman namanya Conan atau Rijal jal kamu kenapa gak papa kok ohhh dan aku disuruh Rijal ke rumah Ijal oke aku setujudan sudah sampai kerumah Ijal wow ada computer dan aku sama Ijal main terus sampai capek dan adzan tiba jam 3aku buru2 kerumah dan sampai ke rumah sepi aku dan ahhhhhhhhh ternyata itu mama ku terus gua dimarahin hee

  28. IBNU - VLG HL

    IBNU - VLG HL9 hari yang lalu

    #CERITATEMANEGI

  29. Itz_ Vanly Xplay

    Itz_ Vanly Xplay10 hari yang lalu

    Kakak Aku Boleh gak Ngasih Cerita Ku#Ceritatemenegi?

  30. Reyhan Ajjja

    Reyhan Ajjja10 hari yang lalu

    Jadi temen temen

  31. Risang Segara

    Risang Segara11 hari yang lalu

    Esmoga jualan lan nya kingking laris dan punyrejeki

  32. Risang Segara

    Risang Segara11 hari yang lalu

    Gue juga tuh is mekang cucu mak ku ;β€’

  33. MARDOKI _5678 asep kin Gacha seru Lucu

    MARDOKI _5678 asep kin Gacha seru Lucu11 hari yang lalu

    Halo namaku asep aku kelas lima waktu itu aku itu suka menghibur orang dan suka mengambar dan cerita Terus aku itu suka ceria atau sedih . Pada haru itu aku sering menggambar . Tapi mama ku sakit terus berpikir .gimana cara mendapatkan uang .lepas itu aku mempunyai ide yaitu jualan gambar aja Lepas aku membeli peralantan gambar .akupun menggambar sampai malam . Dan paginya akupun berjualan disekolah Lepas pagi sekolah akupun berjualan gambar . Dan teman teman ku mau membeli gambaran ku lepas membeli teman bilang "wah bagus sekali asep "kata aku "eeiya biasa aja .lepas saat mulai pelajaran aku pun merapikan nya tiba tiba gambaran ku terjatuh lepas itu pak guru mengngambil kertas itu dan berkata "punya siapa ini"kata aku punya saya pak"bapak berjawap sambil tersenyum"wah gambaran mu sangat menarik sekali "kata aku "iiya pak sama "lepas pak guruku pun menyakan" buat kamu menggambar buat ibu saya berobat akhir bapak pun tersenyum kata pak guru"kalo engga kamu ikut lomba menggambar saja biar kamu dapat uang 1juta "kata aku yahsudah Akhir pun aku mendapat kan juara dan berrobat

  34. V. AV

    V. AV12 hari yang lalu

    Cerita aku Kls 6 Nama :velyn averina Jadi aku py kakak cowok, adik cewek sm ortu, nah pas itu papa lg kluar gtw kemana , trs koko itu mau ngirim barang naik mobil sm nenek sm mama trs pas mau ke mobilnya itu tiba2 ada celana dalem warna biru, lagi kesangkut di tiang listrik trs mama bilang "eh itu celana dalem e sopo kok nyangkut disitu , wah kurang ajar tu org yg narok cd biru disitu!!". Trs koko bilang "hahahahahahaha (ketawa terbahak2)". ... Habis itu tetanggga tiba2 jg mau keluar mau anterin anakny les.. Juga ikut campur tntang cd itu bilang gini " ih kok bisa ya cen *cen2 itu nama mamaku* ". " iya itu, gtw sapa yg narok kok ya tepak aku kluar anterin anakku" kata mamaku. Kan itu posisi aku jg lagi liat cd itu.. Trs aku berpikir keras. " hmmm. Aku bisa bantu ini pake tongkat" kata aku.. Trs kan mama blm brangkat .. Bilang gini " dah . gak usah aneh2 nanti jatoh". Tiang listriknya itu.. Ada di depan rumah nenek aku.. Jd rumah ku itu sbelahan sm nenek ada pintu buat ke rumah nenek di depannya tiang listrik jg ada got, kan aku masih masa pertumbuhan trs aku itu naik di tong sampah ny nenek buat ngambil itu pake tongkat sambil aku rekam mau nunjukin mama sm nnek sm koko .. Terus aku naik tong sampahny trs kan celana dalem kan ad bolongannya, nah bagian situ aku ambil pake tongkat.. Trs akhirnya " yeeeeeeeee aku dpt" ( sambil diliat adik cewek ku namanya vya) trs aku tetep rekam.. Akhirnya ya... Begitu singkat critany.. Mamaku ketawa sm kokoku jg liat videony , aku jg edit videony. Tamat. Sori kebykan "terus". #CERITATEMANEGI

  35. Vira Diamond2370

    Vira Diamond237012 hari yang lalu

    Mantul

  36. frostgaming for game minecraft for roblox

    frostgaming for game minecraft for roblox12 hari yang lalu

    #ceritatemenegi

  37. STAR GEMING

    STAR GEMING12 hari yang lalu

    HALO

  38. Budi Utama

    Budi Utama12 hari yang lalu

    Cerita ku nginep di rumah temen hari Selasa nama temen gua nayla

  39. Sri Lestari

    Sri Lestari14 hari yang lalu

    Aku pernah main slime di rumah lalu aku niat mau lempar slime tiba tiba plek yaaah nempel di atap

  40. darell 1 dan gibran 3 king of channel

    darell 1 dan gibran 3 king of channel14 hari yang lalu

    #ceritatemenegi

  41. Karyn Marcelina

    Karyn Marcelina14 hari yang lalu

    Semoga lulus dari kls 6

  42. Jab Solihin

    Jab Solihin14 hari yang lalu

    Kisahnya kek kisah ku heheh

  43. Roy brine gaming

    Roy brine gaming15 hari yang lalu

    Untuk doanya juragan slime aku doain semoga masuk smp favoritnya

  44. Layla Ramdhani

    Layla Ramdhani15 hari yang lalu

    Baguss kak cerita nyaπŸ˜β€πŸ‘Œ

  45. AKBAR Ahril

    AKBAR Ahril15 hari yang lalu

    GAK SUKA JELEK

  46. Clarissa Wiondy

    Clarissa Wiondy15 hari yang lalu

    Ulala!

  47. Leta Waratmaja

    Leta Waratmaja15 hari yang lalu

    summpah mirip banget sama ceritaku πŸ˜†

  48. Batik Iman

    Batik Iman16 hari yang lalu

    Fergie jnx bikin chanel ini terinspirasi dari HR gram atau HR gram terinspirasi dari fergie jnx tolong dijawab #tanyaegi

  49. gunawan surichman

    gunawan surichman16 hari yang lalu

    Slime yg pencet pencet y wkwkw

  50. Jasmine Channel

    Jasmine Channel16 hari yang lalu

    Aku tau banget yang namanya slime akupun pernah buatπŸ˜‹

  51. Ok Sulthan

    Ok Sulthan16 hari yang lalu

    Cerita nya mirip gw tapi kalo gk buka slime tapi aku mainan nya hp mainan,senjatah mainan,dan sterea bol lumayan ausah juga sih

  52. Andi Zahrah

    Andi Zahrah16 hari yang lalu

    Kok udah gak bikin video lagi si kak egi

  53. Animasi Siculi

    Animasi Siculi16 hari yang lalu

    keren ini ceritanya pesan posotifnya kita harus rajin dan berkerja keras jangan lupa nonton video channel saya ya ada si culi dan abu nawas

  54. Bryant Valent

    Bryant Valent17 hari yang lalu

    Aku juga mau ikut #CERITA TEMAN EGI

  55. Fadli Fadli

    Fadli Fadli17 hari yang lalu

    Aku mau itu aku naura

  56. Clarista Rosella

    Clarista Rosella17 hari yang lalu

    Aku di bilang temen temen master slime

  57. Ridwan bukhori

    Ridwan bukhori17 hari yang lalu

    Bagus banget film ini si egi

  58. Yusnita Nita

    Yusnita Nita18 hari yang lalu

    semangat teman egiiiiiii βœπŸ’–

  59. gaca tunder dita

    gaca tunder dita18 hari yang lalu

    hey egi aku suka video kamu keren egi

  60. Hendra Susiyanti

    Hendra Susiyanti18 hari yang lalu

    Anjay HUTAPEA sama kyk akq

  61. Re No

    Re No18 hari yang lalu

    Jadi gua akan kenalin temen gua namanya Ardan menurut gua dia baik eh tapi temen gua galak coy.jadi temen gua karate. gua baru Dateng ya gua gak ikut karate tapi pas gua Dateng langsung diajakin ngadu bola karate vs anak biasa.mainnya pake bola gua sendiri.waktu itu skornya 4-0 dan si Ardan tiba tiba main bodi tapi tetep aja kalah 5-2 dan si Ardan jadi kasar dan marah banget. Nah jadi itu jangan marah cepat tua rento gamerz bro