JADI BEGITU TOHH..!! 10 Hal yang Disukai Wanita Tapi Mereka Terlalu Malu Untuk Memintanya!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaTahun Yang lalu

    Cewek-cewek yang nonton video ini, bener gak nih saran-saran dari kita? :D

  2. gaca puteri meisya cantik

    gaca puteri meisya cantik8 jam yang lalu

    Calon sarjana tapi aku suka ya Cowok loli pacar ku aja loli

  3. Noufal Helmi

    Noufal Helmi5 hari yang lalu

    yh

  4. Syifa CuteBadWolfy

    Syifa CuteBadWolfy9 hari yang lalu

    I hate boyyyu kecualiiiii my dad and my frendssssssssss or b.f.f

  5. Ayla 76

    Ayla 7614 hari yang lalu

    Ya

  6. FARHAN.

    FARHAN.24 hari yang lalu

    V

  7. RkanayaMC

    RkanayaMC6 jam yang lalu

    Kalo di kenali ke temen di tikung ntar

  8. Grizy Official

    Grizy Official7 jam yang lalu

    Jangan deh upload kek gini

  9. Tanpa Nama

    Tanpa NamaHari Yang lalu

    Siapa Yg Liat Di bulan September 2019 angkat tangan atau like #MaafNgemis😂

  10. Dayah Ragil

    Dayah RagilHari Yang lalu

    Aku

  11. REHAN Alim

    REHAN AlimHari Yang lalu

    yg nonton vidio inì dari 2020 2021 2022 2030 2020 dan lain lain dapat salam dari kami yg nonton di 2019 yg setuju like

  12. Nakal Boyz

    Nakal Boyz2 hari yang lalu

    Cewek gila duit gak usah pacar putus aja..gua mahu susah senang bersama

  13. Intan Okty

    Intan Okty2 hari yang lalu

    Jomblo mana tau 😭

  14. Gazza Gazzy

    Gazza Gazzy2 hari yang lalu

    ada yang dari 2019

  15. CutNSlash CNS

    CutNSlash CNS2 hari yang lalu

    Satu lagi yang gk masuk ke video ini Cewek suka peler cuma malu aja buat ngatainnya

  16. Syarif Gamerz

    Syarif Gamerz2 hari yang lalu

    Oyeeeeee

  17. Iqbal alroy Bilal

    Iqbal alroy Bilal3 hari yang lalu

    Yang Jomblo Ama bro jomblo

  18. MALLITA XD

    MALLITA XD4 hari yang lalu

    Hanya org goblok yg bilang Siapa nonton 2019?

  19. Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan5 hari yang lalu

    batang mereka suka banget loh

  20. Dark Software

    Dark Software6 hari yang lalu

    Video lu click bait semua ajg

  21. Agus Syafrizal Official

    Agus Syafrizal Official7 hari yang lalu

    Bener ga ya?? Mana nih anak cewek yg nonton

  22. Damar Achmad

    Damar Achmad8 hari yang lalu

    Matab BOSKU saRaNNYa

  23. Super anti-kaiju war machine mecha Dogoran

    Super anti-kaiju war machine mecha Dogoran8 hari yang lalu

    Thumbnailnya itu bikin gua ngeklik nih video tapi tak seperti yang gua bayangkan

  24. CHANNEL ANAK BATANGHARI

    CHANNEL ANAK BATANGHARI8 hari yang lalu

    Calon sarjana dari dulu gak lulus lulus🤭🤭

  25. syahrul ****

    syahrul ****9 hari yang lalu

    Untung gue jomblo Yang jomblo like yang ngak jomblo komen

  26. Laras GACHA and ASMR Chanell

    Laras GACHA and ASMR Chanell9 hari yang lalu

    Untung aje gw ngak jomblo tapi gw sama pacar gw kagak kayak gitu

  27. Evan Keandra Akasyah

    Evan Keandra Akasyah11 hari yang lalu

    Hadir

  28. GT_RizzaLCR19

    GT_RizzaLCR1911 hari yang lalu

    CEWE aja gk punya gimana caranya kasih tahy tips nya dong

  29. Daffa Haniif

    Daffa Haniif11 hari yang lalu

    Hah ngenalin ketemen di rebut mapus

  30. MFS - OFFICIAL

    MFS - OFFICIAL14 hari yang lalu

    Kudu peka gaes:v

  31. Fikri Ilham Setiawan

    Fikri Ilham Setiawan14 hari yang lalu

    Cium kening tutorial ngewe😂 like

  32. Tiowinarsa 30

    Tiowinarsa 3014 hari yang lalu

    Nice Info ☺

  33. khoirul umam

    khoirul umam16 hari yang lalu

    2020 ada wkwkwkwk canda

  34. Syifa Ayudia

    Syifa Ayudia16 hari yang lalu

    Di upload 2018 lah baru nongol di beranda gw 2019 😒😒😒

  35. IGN

    IGN17 hari yang lalu

    "Itu thumbnailnya tolong dikondisikan !"

  36. Maniac Savage

    Maniac Savage17 hari yang lalu

    Baper gua

  37. Yusuf Saiyan

    Yusuf Saiyan17 hari yang lalu

    Ku jomblo jd gmna :')

  38. Imam Ghozali

    Imam Ghozali19 hari yang lalu

    Kenalin ke temen yg ada ditikung. Bgsd!!!

  39. Kanchel 1927

    Kanchel 192719 hari yang lalu

    Yang sabar ya mbloo

  40. Malla Hiana

    Malla Hiana21 hari yang lalu

    Akhirnya m3nikah karna cara2 ini 😁 Hehe Ayo angkat tangan

  41. boomfrizz 25

    boomfrizz 2521 hari yang lalu

    Cuman lihat comen:v

  42. Syahdan Ujung

    Syahdan Ujung21 hari yang lalu

    Gueh mah jomblo🤣🤣

  43. X -prez

    X -prez21 hari yang lalu

    di kenalin malah di tikung Yg nglmin like

  44. Ibam Mezarri

    Ibam Mezarri21 hari yang lalu

    Btw,, w jomblo 😭😭😭

  45. Ibam Mezarri

    Ibam Mezarri21 hari yang lalu

    #2019calonsarjanasangebanget

  46. Davo Fam

    Davo Fam21 hari yang lalu

    Emang buat apa gitu gitu aja kan semua orang ga boleh manja cowok ataupun cewek kalo cowo atau cewenya berbuat gitu mending jomblo buat apa cape cape gitu cowonya

  47. Panca Swag2004

    Panca Swag200423 hari yang lalu

    2 0 1 9

  48. Rivaldo Patth

    Rivaldo Patth23 hari yang lalu

    Jangankan teman, orang tua pun saya sanggup.

  49. Nadia Saputri

    Nadia Saputri24 hari yang lalu

    Cwe tuh suka ama cwo yg Hari2 suka bikin Bahagia Di samping nya ngerty Ketawa2 gtu daahhh

  50. Setan merah

    Setan merah24 hari yang lalu

    Ada thor and loki

  51. tgk atjeh channel

    tgk atjeh channel24 hari yang lalu

    Subscribe dong kk

  52. Ratna Wati

    Ratna Wati26 hari yang lalu

    Pelukis yg pling terkenal dong kak

  53. Robi Bokea

    Robi Bokea28 hari yang lalu

    개퍄Robi

  54. Yuli li

    Yuli liBulan Yang lalu

    Klo aku ma pilih hati nya bukan pilih gantengnya,kayanya

  55. Gamers 1350

    Gamers 1350Bulan Yang lalu

    Bang lu pernah jadi cewe ya?

  56. bebas channel

    bebas channelBulan Yang lalu

    Iya gitu malu perempuan untuk ngatakan Di kelas ku jg gitu

  57. Max Gacha

    Max GachaBulan Yang lalu

    Siapa yang jomblo Mana suaranya

  58. Max Gacha

    Max GachaBulan Yang lalu

    muka calon sarjana... Baca selengkapnya

  59. ALZAHRA Gacha INDONESIA

    ALZAHRA Gacha INDONESIABulan Yang lalu

    Gak

  60. CCykablyaTT

    CCykablyaTTBulan Yang lalu

    Intinya pria sejati dan sempurna hanya muncul di dalam anime ya gengs😐😊😄

  61. FARIS GAMING

    FARIS GAMINGBulan Yang lalu

    Anda tercyduk bahwa adsense kuning

  62. halodave Muktiarto

    halodave MuktiartoBulan Yang lalu

    Aku di sukain gara2 aku terkenal doang di sekolah )=

  63. halodave Muktiarto

    halodave MuktiartoBulan Yang lalu

    Your vid = goldiger

  64. M Rafi pradifa

    M Rafi pradifaBulan Yang lalu

    Yang nonton pasti masih jomblo

  65. Nabiel Faiz

    Nabiel FaizBulan Yang lalu

    Yg gw tau cwek juga suka MAIN JARI. Wajar karna cewek juga manusia, butuh kebahagiaan