Jack Lapian Tanyakan Perkembangan Kasus Rocky Gerung

  • 17 Mei 2019
  • 11 961
  •  31
Komentar

  1. Budi Selebes

    Budi Selebes4 hari yang lalu

    yang ad malah penyidik kebingungan sama rocky 🀣🀣

  2. Yanri TaaT

    Yanri TaaTBulan Yang lalu

    itu orang ga ada produknya

  3. irvan vauzi

    irvan vauzi3 bulan yang lalu

    Publik udh bisa menilai bos....sok sok an loe bela islam....cuiiiihhhh.....waktu kasus ahok pada diem congor loe pada ,yg di garis depan para ulama......berak sekebon loe.....

  4. achmad aditia

    achmad aditia4 bulan yang lalu

    kok banyk yg ga suka? ketaunkan yg mana yg benar?

  5. achmad aditia

    achmad aditia5 bulan yang lalu

    cie..cie..bikin dong acara tandingan 212 bisa ga?

  6. anythingsvideos

    anythingsvideos7 bulan yang lalu

    Berita gak mutu

  7. Anew Ade

    Anew Ade7 bulan yang lalu

    Hahaha rezim cebong

  8. Dika Prasetya

    Dika Prasetya7 bulan yang lalu

    Ngpain sih nyampah aja..wkwk

  9. bhatara dharma

    bhatara dharma7 bulan yang lalu

    waktu ni orang hadir di ILC gw kirain punya pikiran dan logika yang tajam... yaaaaa gaya bicara seperti pada lagi kumpul di pangkalan ojek... mesti maluuu jika wawasan pas pasan...

  10. Ririn Marno

    Ririn Marno7 bulan yang lalu

    Ga jelas ni orang

  11. Janouvi Nouvi

    Janouvi Nouvi7 bulan yang lalu

    aduhhh dunguuuuuuuuuuuuuu

  12. Nur fajar Shidiq

    Nur fajar Shidiq7 bulan yang lalu

    Dendam nya akut sampe keubun ubun ni bung jack πŸ˜…

  13. A civv

    A civv7 bulan yang lalu

    Satu satunya kemauannya adalah .rocky dipenjara

  14. Safar Sigapasbi

    Safar Sigapasbi7 bulan yang lalu

    ini si otak dungu ngotot bangat.

  15. Andri Maulana

    Andri Maulana7 bulan yang lalu

    Orang aneh

  16. mauritius vensi

    mauritius vensi7 bulan yang lalu

    Tong kosong

  17. Paja Palala

    Paja Palala7 bulan yang lalu

    Ayoo penjarakan semua 02 bong, kalo bisa sakalian sama pendukungnya, buat komplek penjara tipe 36,45 dll, pastinya bisa dicicil bagi yg menengah kebawah. Kapan mau pintar bong? Klo lporan ditolak bisa lapor balik gk?

  18. Anak Rumahan

    Anak Rumahan8 bulan yang lalu

    orang dungu bikin laporan

  19. You Can Do That

    You Can Do That8 bulan yang lalu

    si dungu ini kek nya dendem banget, niat bener mau menjarain rocky, ga kapok" udh di keliatanin dungunya di dpn umum. pemerintah blm aman selama rocky masih bebas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. rizha lestary

    rizha lestary8 bulan yang lalu

    Muka yang ngelaporin.nya ngeselin!! Makan babi sama anjing aja

  21. elex men

    elex men8 bulan yang lalu

    tangkap dan penjarakan smua oposisi dengan berbagai dalil yang di pelintir.. biarkan bebas smua antek2 rezim berbuat semena2.. itu smua akan menjadi cambuk komando bagi rakyat ... ALLOH MAHA BESAR.. ALLOH MAHA ADIL.. ALLOH MAHA MENGETAHUI

  22. Eni Kunaini

    Eni Kunaini8 bulan yang lalu

    Kalah debad lapor ke polisi

  23. Calon jenazah

    Calon jenazah8 bulan yang lalu

    ROCKY GERUNG INI PUNYA IQ 200 BROOπŸ˜‚πŸ€£

  24. putri cinta

    putri cinta8 bulan yang lalu

    hajarrrr terusss bang TUMAN

  25. Bima Saputra

    Bima Saputra8 bulan yang lalu

    Begok wkkw otak udang

  26. Udin Lapea

    Udin Lapea8 bulan yang lalu

    Klo otak blm mmpu jngn jd pelapor...

  27. Dwiyan Pujiyasa

    Dwiyan Pujiyasa8 bulan yang lalu

    Lieur lur ahh

  28. arta Arta

    arta Arta8 bulan yang lalu

    Ditunggu kbr terbarunya ..pasti seru

  29. Farhan Maulana

    Farhan Maulana8 bulan yang lalu

    bang roky bang roky... prabowo kalahhh.... wkwwkwk.... cengirrrrrr.. kedunguan yng terdungu kalah.... wkwkwk....

  30. Kukuh prayogo

    Kukuh prayogo8 bulan yang lalu

    Tanyakan itu kasus Novel dongg...!!!!

  31. Ita Masyitah

    Ita Masyitah8 bulan yang lalu

    Pengen gue tampar ini orang biar sadar

  32. Emperorbit Dua

    Emperorbit Dua8 bulan yang lalu

    Antek jkw yg keras kepala kepengin menjarain prof rg, andai ada seribu orang kayak rg, kalang kabut kayaknya mereka :v

  33. You Can Do That

    You Can Do That8 bulan yang lalu

    jangankan seribu, ni 1 biji aja udh ga keitung org yg di kirim buat bungkam rocky πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. BORNEO 2019

    BORNEO 20198 bulan yang lalu

    HAHAHAH ADA YANG CARI SENSASI..........!!!!!!!!!!

  35. Tidur Siang

    Tidur Siang8 bulan yang lalu

    ini orang pasti dungu,,,Rocky gerung hanya bilang kitab suci... salahnya apa,,, entah rocky gerung punya kitab suci sendiri kn apa yg di rugi kan dgn perkataan itu

  36. farit x521

    farit x5218 bulan yang lalu

    satu kata "KOCAK"

  37. Ibra Adiwongso

    Ibra Adiwongso8 bulan yang lalu

    Capek sendiri si lapian

  38. Fajriah Yanti

    Fajriah Yanti8 bulan yang lalu

    biar tidak keliatan malu... padahal makin malu maluin ...kwkwkwkwkwk

  39. Fery Pardede

    Fery Pardede8 bulan yang lalu

    Ha..ha..ha...

  40. Fahri Zal

    Fahri Zal8 bulan yang lalu

    kalo mau tau siapa dia, nonton ilc. wwkwkwk... aku yakin setealah itu kalian meragukan dia ada otak atau tidak

  41. edri ed

    edri ed8 bulan yang lalu

    Satu Kata buat orang ini.. ,....?

  42. Dajjaluna Kadzabun

    Dajjaluna Kadzabun8 bulan yang lalu

    Udah di jelasin masih..ga ke otakan juga....piaaan...pian

  43. Dirk Wangke

    Dirk Wangke8 bulan yang lalu

    Netizen kan dah pada liat video full-nya.. Ya kl merasa perlu terus maju, majulah hehehe Netizen nunggu ending-nya aja..

  44. Ridwan BlackHeart

    Ridwan BlackHeart8 bulan yang lalu

    Sampe segitunya

  45. Dhia Zhian

    Dhia Zhian8 bulan yang lalu

    Adu debat Ajah sama Rocky bos,,ribet amat lu

  46. Dimas Risky

    Dimas Risky8 bulan yang lalu

    Wartawan sewaan wkwk dungu dungu dungu

  47. Ryan Hidayat

    Ryan Hidayat8 bulan yang lalu

    org yg kurang berpengetahuan jngn jadi pelapot

  48. yoga setia adesti prananda

    yoga setia adesti prananda8 bulan yang lalu

    Wkwkwk masih aja nih orang ngegas Mulu, kan udah di bilang *yang kurang pengetahuan jangan jadi pelapor* wgwgwg

  49. lendat lendut mania

    lendat lendut mania8 bulan yang lalu

    Ini pasti pihak 01 ni kayakya

  50. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal8 bulan yang lalu

    Cebong akut

  51. Anonymous

    Anonymous8 bulan yang lalu

    *MEDIA CEBONG* -Metro TV -MNC TV -Global TV -Okezone -Sindonews -iNews -Detikcom -TribunNews -CNN

  52. Mohan Pebriansyah

    Mohan Pebriansyah8 bulan yang lalu

    Mana bisa silogisme dituntut, makanya belajar logika dong dari bukunya aristoteles

  53. Rismon Simorangkir

    Rismon Simorangkir8 bulan yang lalu

    Ngotot amat ya pengen memenjarakan orang yg kritis terhadap penguasa. Hahaa dasar mental PKI.

  54. Sumarno Vania

    Sumarno Vania8 bulan yang lalu

    Astaga ampun Dj ini orang baju putih spertinya ga ada kerjaan yaaa,dungu tambah dungu,ulama besar aja gak mslah sama RG ,parah ini orang ilmunya dangkal ketahuann parah parah parah euuuyyyy

  55. Jay Landak

    Jay Landak8 bulan yang lalu

    heuheuheu permanen...

  56. Sarah Hedra

    Sarah Hedra8 bulan yang lalu

    goblok e nie orangnya

  57. Barnas Padi

    Barnas Padi8 bulan yang lalu

    Jiaaaa...otaknya separo...

  58. yogi alfikri

    yogi alfikri8 bulan yang lalu

    Gw mau sorakin dia uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  59. priyatna emprie

    priyatna emprie8 bulan yang lalu

    Nie orang ngapa ya

  60. Zuraida Athalib

    Zuraida Athalib8 bulan yang lalu

    Nmpak jelas dungunya wktu di ilc

  61. Zuraida Athalib

    Zuraida Athalib7 bulan yang lalu

    @Rismon Simorangkir nnton gak? Masak gak tau siapa yg kehbisan Ide saat debat

  62. You Can Do That

    You Can Do That8 bulan yang lalu

    @Rismon Simorangkir ya ni org lah, siapa lagi yg di malu"in rocky di ILC kemaren selaen dia πŸ˜…πŸ˜…

  63. Rismon Simorangkir

    Rismon Simorangkir8 bulan yang lalu

    Yg dungu itu siapa nak? πŸ˜‚

  64. Sri Badarini

    Sri Badarini8 bulan yang lalu

    kapan nich gerung nyusul si dhani gundul