Iwan Fals - Barang Antik

Komentar

  1. par ley

    par ley3 hari yang lalu

    Mantap bg iwan. Mana lagu baru nya bg πŸ™‹

  2. Yana odol Odol

    Yana odol Odol11 hari yang lalu

    Mantap

  3. Suka Suka

    Suka Suka12 hari yang lalu

    Muantap!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. Darus Lampung87

    Darus Lampung8720 hari yang lalu

    Asekkkkk

  5. kisno aji

    kisno aji25 hari yang lalu

    πŸ‘

  6. Remizrad Rizha

    Remizrad Rizha27 hari yang lalu

    ini lagu muncul pas gua belom lahir anjay wkowkowk

  7. Captain Duls

    Captain DulsBulan Yang lalu

    Lagu Limited Edition

  8. mar lena

    mar lenaBulan Yang lalu

    Hay oplet tua...

  9. Muhammad Razulaini

    Muhammad RazulainiBulan Yang lalu

    Cari penumpang di pinggiran ibukota. Sainganmu gojek dan busway kota

  10. Gabriel Philemon

    Gabriel PhilemonBulan Yang lalu

    11 Oktober 2019!

  11. Maulana Rioam

    Maulana RioamBulan Yang lalu

    Iwan fals Love You ^_^

  12. Risnaldi Saputra

    Risnaldi Saputra2 bulan yang lalu

    2019 masih enak aja di denger

  13. iqbal penceng

    iqbal penceng2 bulan yang lalu

    Kesini gara2 egik emka yg anak muda kaos nya iwan fals semua

  14. putra Kahai

    putra Kahai2 bulan yang lalu

    Yang masih dengerin lagu ini di thn 2019 bln 09. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . .bang iwan fals ,πŸ‘

  15. First NR

    First NR2 bulan yang lalu

    Lover OI always

  16. jalan kebenaran

    jalan kebenaran2 bulan yang lalu

    AseeeekkkkkπŸ‘

  17. MUSTIKA TUJUH SODARA

    MUSTIKA TUJUH SODARA2 bulan yang lalu

    Apa masih ada yg setia sama bang iwan

  18. Abdul Azis

    Abdul Azis2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  19. muh ilham

    muh ilham2 bulan yang lalu

    salam bapak tua....oplet tua......makassar

  20. maong cintaku lopelope

    maong cintaku lopelope2 bulan yang lalu

    2019 2019 2019

  21. suyeck evan

    suyeck evan2 bulan yang lalu

    The Legendary

  22. Ahmad Fairuz

    Ahmad Fairuz2 bulan yang lalu

    Yang masih dengerin, sampai saat ini, 2019. Dilike✨

  23. Arek Kampung

    Arek Kampung3 bulan yang lalu

    18 agustus 2019πŸ™‹πŸ»

  24. Nirwan miladi

    Nirwan miladi3 bulan yang lalu

    Iwan Fals Sang legenda Indonesia πŸ₯³ Dan semakin Hari Dia menua πŸ˜–πŸ˜€πŸ˜­ semoga di Beri Kesehatan

  25. Rasman channel

    Rasman channel3 bulan yang lalu

    Reques iwan fals barang antik

  26. Rizki Gan's

    Rizki Gan's3 bulan yang lalu

    Lagu Yg Akan Selalu Kita Dengar

  27. Ziednie Frogstone

    Ziednie Frogstone3 bulan yang lalu

    Yang masih Hidup like!!

  28. Sobir Sobir

    Sobir Sobir3 bulan yang lalu

    4 agustus 2019 acungg!!

  29. Hawasyi Syamsuri

    Hawasyi Syamsuri2 hari yang lalu

    Noraak

  30. Rizal Adi

    Rizal Adi3 bulan yang lalu

    Tanpa ada kata bosan mendengarkan lagu karya bang iwan ...πŸ˜‡apa lagi smbil ngopi.. Mantap jiwaa lah..

  31. Rizki Gunawan

    Rizki Gunawan3 bulan yang lalu

    Bandung cikampek kompak

  32. Alfiani Maulidiah

    Alfiani Maulidiah3 bulan yang lalu

    Semangat buat bang iwan

  33. fjr jouhari

    fjr jouhari3 bulan yang lalu

    Fals mania

  34. trisdio andreda

    trisdio andreda3 bulan yang lalu

    Dan lagu nya jadi kenyataan wkwk

  35. Aprilian Prayogi

    Aprilian Prayogi3 bulan yang lalu

    Ini dia bapak presiden kita❀️

  36. A Cep Cevih Panghegar

    A Cep Cevih Panghegar3 bulan yang lalu

    Mantap banget nih lagu..

  37. masrur ar

    masrur ar4 bulan yang lalu

    Yoi

  38. Ujang Rian

    Ujang Rian4 bulan yang lalu

    Suka banget sama lagu lagu Kang iwan fals

  39. Ridik Susato

    Ridik Susato4 bulan yang lalu

    harusnya pemerintah malu dengan lirik lagu ini

  40. Dede Supriadi

    Dede Supriadi5 bulan yang lalu

    sopir oplet nya jadi sopir basway boshh

  41. Gele

    Gele5 bulan yang lalu

    Yoi

  42. M Raja Elhapsi

    M Raja Elhapsi5 bulan yang lalu

    Top 1benerβœ“βœ“βœ“βœ“βœ“βœ“βœ“βœ“

  43. Mahdiyyin

    Mahdiyyin5 bulan yang lalu

    2 0 1 9 ? Like

  44. AZKA AUFAL

    AZKA AUFAL6 bulan yang lalu

    tiap pagi pasti dengerin lagu iwan fals.sambil bikin kopi...nikmat abis...

  45. Nur Hamid

    Nur Hamid6 bulan yang lalu

    Yg nonton di bulan puasa 2019 @marhaban Ra ramadhan

  46. Uchiha Obito

    Uchiha Obito6 bulan yang lalu

    Satu tahun lagi pasti ada yang bilang 2020 Ada kahπŸ˜‚

  47. Anime Rusak

    Anime Rusak6 bulan yang lalu

    @DAUN KERING caper bro πŸ™

  48. DAUN KERING

    DAUN KERING6 bulan yang lalu

    @Anime Rusak ye wibu baper

  49. Anime Rusak

    Anime Rusak6 bulan yang lalu

    @DAUN KERING 2020 anyone?

  50. DAUN KERING

    DAUN KERING6 bulan yang lalu

    Gua bunuh yg ngomong kaya gitu bang wkwkw

  51. Jancok Project

    Jancok Project7 bulan yang lalu

    Berjalan tersendat di antara sedan-sedan licin mengkilat Dengan warna pucat dan badan penuh cacat sedikit berkarat Hai, oplet tua dengan bapak supir tua Cari penumpang di pinggiran ibu kota Sainganmu mikrolet, bajaj, dan bis kota Kini kau tersingkirkan oleh mereka Bagai kutu jalanan di tengah-tengah kota metropolitan Cari muatan untuk nguber setoran sisanya buat makan Hai, oplet tua dengan bapak supir tua Cari penumpang di pinggiran ibu kota Sainganmu mikrolet, bajaj, dan bis kota Kini kau tersingkirkan oleh mereka Berjalan zig-zag ngebut nggak perduli walau mobil sudah butut Suara bising ribut yang keluar dari knalpotmu bagai kentut Hai, oplet tua dengan bapak supir tua Cari penumpang di pinggiran ibu kota Sainganmu mikrolet, bajaj, dan bis kota Kini kau tersingkirkan oleh mereka Oh, bapak tua pemilik oplet tua Tunggu nanti di tahun 2001 Mungkin mobilmu jadi barang antik Yang harganya selangit Oh, bapak tua pemilik oplet tua Tunggu nanti di tahun 2001 Mungkin opletmu jadi barang nyentrik Yang harganya selangit Oh, bapak tua pemilik oplet tua Tunggu nanti di tahun 2001 Mungkin mobilmu jadi barang antik Yang harganya selangit Oh, bapak tua pemilik oplet tua Tunggu nanti di tahun 2001 Mungkin opletmu jadi barang antik Yang harganya selangit Oh, bapak tua pemilik oplet tua

  52. Nanang bole

    Nanang bole7 bulan yang lalu

    inih mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  53. harry soehartono

    harry soehartono8 bulan yang lalu

    23/03/2019 21:32 WITA

  54. Ikbal Rap

    Ikbal Rap8 bulan yang lalu

    Salam oi banjarmasin

  55. kafka nafisa

    kafka nafisa9 bulan yang lalu

    Harga mu sekarang udah selangit karna udah sulit di temukan.bahkan supir tua pemilik oplet tua nya pun mungkin udah mati

  56. Alvin Rifaldo Alvin Rifaldo

    Alvin Rifaldo Alvin Rifaldo9 bulan yang lalu

    Iwan fals selalu di hati

  57. RC MIRIT

    RC MIRIT9 bulan yang lalu

    2019 apa masih ada yg dengarkan lagu ini??? mana like nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  58. Dani Wiguna

    Dani Wiguna5 bulan yang lalu

    gua gak sengaja denger karena youtube gw roll on sendiri.... menurut gua lagu nya gak keren2 amat .... biasa ajah

  59. Anime Rusak

    Anime Rusak6 bulan yang lalu

    hdr

  60. citra septiani

    citra septiani9 bulan yang lalu

    mantapp bang iwan i love you fulll forever

  61. Rendy Lidya

    Rendy Lidya9 bulan yang lalu

    Anjayy,, serba online

  62. hendro giony

    hendro giony10 bulan yang lalu

    asik lagunya

  63. Maulana Masjunaldi

    Maulana Masjunaldi10 bulan yang lalu

    Mantap

  64. Resfan

    Resfan10 bulan yang lalu

    2019

  65. dede fals

    dede fals10 bulan yang lalu

    sasaji gk bosen denger lagunya bang iwan fals lampung selatan

  66. Phoenix Gaming

    Phoenix Gaming11 bulan yang lalu

    Legend Banget πŸ˜ŠπŸ˜ƒ

  67. Muhamad Rosid

    Muhamad Rosid11 bulan yang lalu

    Oplet si doel