Iwan Fals Akhirnya Bicara - Kick Andy - FULL

Komentar

  1. tengku mahlil

    tengku mahlil7 jam yang lalu

    Yang masih lihat ini ditahun 2020 ngacung 😁

  2. Raden Arega

    Raden Arega19 jam yang lalu

    2020 masih blum bosen ndengerin cerita nih hehe

  3. Randy ksb

    Randy ksb3 hari yang lalu

    Yg masih lihat thun 2020

  4. Putra Sirahoshi

    Putra Sirahoshi5 hari yang lalu

    Seru

  5. Putra Sirahoshi

    Putra Sirahoshi5 hari yang lalu

    D tahun 2020 ini... Semoga om iwan fals sehat selalu

  6. BOOMBO PECEL

    BOOMBO PECEL9 hari yang lalu

    2020

  7. Noppa slowly

    Noppa slowly11 hari yang lalu

    Iwan fals akan terus abadi....penggemarmu dari tangsel

  8. Rifal Fadhilah

    Rifal Fadhilah11 hari yang lalu

    6 Januari 2020

  9. BanKey BarBar

    BanKey BarBarBulan Yang lalu

    Yang nonton desember 2019 likeπŸ˜‚

  10. Abdul Rohim

    Abdul RohimBulan Yang lalu

    bokap gw

  11. Hendra Saputra

    Hendra SaputraBulan Yang lalu

    Salah satu musisi yg tiada tanding nya.

  12. Alvynandar 234

    Alvynandar 234Bulan Yang lalu

    Andalan bngt nih.. Maestro. Iwan fals

  13. Supri Yatna

    Supri YatnaBulan Yang lalu

    Yang masih nonton di Desember 2019 . Like nya

  14. mas Ona mawon

    mas Ona mawonBulan Yang lalu

    Bukti hari ini masih di lihat Sabtu, 30 Nov 2019

  15. Apras baraci

    Apras baraciBulan Yang lalu

    Damai Kami Sepanjan Hari #Oi_SuaraHati #BANJARNEGARA

  16. My Math

    My MathBulan Yang lalu

    Wuih iwan fals...😍😍

  17. dek blonk TV

    dek blonk TV2 bulan yang lalu

    MantapπŸ‘πŸ‘

  18. Ini Channelku

    Ini Channelku2 bulan yang lalu

    4 nov 2019

  19. SHIO JENG FONDA TAROT INDONESIA

    SHIO JENG FONDA TAROT INDONESIA2 bulan yang lalu

    Gagah tampan baik hati aura nya sgt berkharisma......tapi jauh di lubuk hati nya ada luka yg gak sembuh2...rasa kehilangan yg sgt besar....kesedihan itu sgt dia rasa kan. Semangat bang....yg terjadi itu pelajaran berharga dari alam semesta

  20. Cahyo W

    Cahyo W2 bulan yang lalu

    di antara penonton ada Soleh Solihun?

  21. SHK 13

    SHK 132 bulan yang lalu

    25-10-2019 TETAP IWAN FALS

  22. M Rhesa Dy Ikhsan

    M Rhesa Dy Ikhsan2 bulan yang lalu

    Harus bikin film Iwan fals ini ma

  23. Wandy Setia88

    Wandy Setia882 bulan yang lalu

    Mang Engkus sangat berpengaruh ni,, yg kasih nama Iwan fals

  24. Anjar Juma'iyah

    Anjar Juma'iyah3 bulan yang lalu

    Sampai kapanpun ttp mas iwan pilihan q........

  25. Seeto Mulyadi

    Seeto Mulyadi3 bulan yang lalu

    kick andy sadis banget

  26. mamaemery Sp

    mamaemery Sp3 bulan yang lalu

    Ya Allah seneng liat nya

  27. kresna Adi Purnomo

    kresna Adi Purnomo3 bulan yang lalu

    Walaupun udh berkali kali nnton tetep ga bosen cerita nya menarik... Siapa nih yang nonton berkali kali ??

  28. Boss Gula

    Boss Gula3 bulan yang lalu

    Pembawa acaranyah pengen d santet

  29. R W

    R W3 bulan yang lalu

    07/10/19

  30. Tatang Kuspriana

    Tatang Kuspriana3 bulan yang lalu

    04-oktober-2019 yang masih lihat kasih like nya.

  31. Dheya Q

    Dheya Q3 bulan yang lalu

    MasyaAlloh sehat n sukses slalu yaa bang.. Terimakasih buat karyanya yang epic,, aku ngebayangin waktu beliau2 muda dulu subbhannalloh

  32. Nyoman Puji Rahayu Rahayu

    Nyoman Puji Rahayu Rahayu3 bulan yang lalu

    Hahahaha lucu juga Abdul gani

  33. Uwa' Darpa

    Uwa' Darpa3 bulan yang lalu

    26 september 2019 pukul 22.52 wita. umur 33tahun.

  34. Ferdi Official

    Ferdi Official4 bulan yang lalu

    Salam oi dari bangka 19-september-2019 Like yg msih nntn .

  35. Gopank Aditya

    Gopank Aditya4 bulan yang lalu

    (Rabu 18 september.... 2019 )... tak terasa sudah 9 thn yang lalu.. aku nonton acara ini.... oi.....

  36. ani nop rina masdriyah

    ani nop rina masdriyah4 bulan yang lalu

    sehat trs bang iwan semoga sll dlm lindunganya aamiin

  37. Bang Gondrong

    Bang Gondrong4 bulan yang lalu

    Jangan bilang narkoba itu berbahaya jika tidak pernah mencoba. Bukan maksud menyuarakan mencoba narkoba. Memang benar,narkoba itu sangat berbahaya. Aku salah satu pengguna narkoba dimasaku. Dan udah lebih 10 tahun aku ga menyentuhnya narkoba. Apa yang kudapat dan apa yang kunikmati ga ada artinya. maksud tulisanku,jangan pernah mengucilkan pengguna narkoba. Tapi bantu mereka agar keluar dari belenggu hitam yg menyelimuti. Jangan pernah mengucilkan sipengguna,tapi bantu secara pelan2. Bagi yang masih menggunakannya,ayolah teman...keluarlah dari ruangan itu. Ga ada gunanya jika berkelanjutan. Nikmati hari2mu tanpa NARKOBA.

  38. Moses Hurint

    Moses Hurint4 bulan yang lalu

    September 2019

  39. Erna Wati

    Erna Wati4 bulan yang lalu

    Masih jadi favoritku September 2019

  40. vidio Campuran seru

    vidio Campuran seru4 bulan yang lalu

    Yg nonton 2019 agustus hadir

  41. Service Corner

    Service Corner4 bulan yang lalu

    The best

  42. INDAH RIDJAL

    INDAH RIDJAL4 bulan yang lalu

    Legenda hidup 😎

  43. Bagas septian

    Bagas septian4 bulan yang lalu

    top abis

  44. Bagus Rahman

    Bagus Rahman4 bulan yang lalu

    Idola gue dari masa lampau sampe masa kini

  45. Helda Perwatasari

    Helda Perwatasari5 bulan yang lalu

    Perasaan gw aja apa gk yaah... iwan fals muda sm tuany gayany sm mukany mirip2 sama yusuf islam yaah... yusuf islam versi indonesiany... 🀭

  46. Fransixstrings

    Fransixstrings5 bulan yang lalu

    Stelah ntn bumi manusia

  47. dhani ramdhan

    dhani ramdhan5 bulan yang lalu

    17 Agustus 2019πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜Š

  48. Leo Krisno

    Leo Krisno5 bulan yang lalu

    Sehat sehat terus ya bang iwan fals... GBU

  49. Batok Keras

    Batok Keras5 bulan yang lalu

    56:19

  50. Dendi Kh

    Dendi Kh5 bulan yang lalu

    Sosok bang iwan dri jaman dulu ampe sekarang g ada habis ny..top banget bwt bang iwan..salam dri aku dendi Kh samboza..

  51. cecep ab

    cecep ab5 bulan yang lalu

    klau raja kodok di kritik maka cebira(cebong binal radikal) muncul.... sebut namaku 3 kali: cebong...cebong...cebong. dan sy di tuduh kampret.radikal dll. padahal sebagai rakyat sy tidak pernah merasakan itu tol.omong kosong tentang insfratruktur.bohong besar tentang Esmeka. lalu ribuan kartu dan segala omong kosongnya yang sy dapat hny cebong cebong dan cebong. lagu iwan fals tetap abadi krn situasi dan kondisi kami di sini.dari jalan yang blm di aspal.sumber pendidikan yang jauh.

  52. cecep ab

    cecep ab5 bulan yang lalu

    @Massis Siwaapa ada masalah???klau komentar sebaiknya pakai foto asli.

  53. Massis Siwa

    Massis Siwa5 bulan yang lalu

    Udahlah hilangkan iri dan dengkimu. Aku yg milih jokowi pun sekarang gak peduli uang atau jabatan buat rayaan dan mayoran diatas sana. Yg penting keinginanku tercapai prabowo gak terpilih kampret pada pingsan dan aku menang taruhan.

  54. AHRyadi 19

    AHRyadi 195 bulan yang lalu

    artis cebong

  55. Zakkil Arifin

    Zakkil Arifin5 bulan yang lalu

    Dulu bang Iwan nyanyi taruhannya nyawa Sekarang orang nyanyi biasa biasa aja banyak gaya This is Indonesia. Sit down be humble.

  56. Ansori Buah

    Ansori Buah5 bulan yang lalu

    Legenga yg tak tergantikan... sukses selalu bang iwan

  57. Abie Al kindy

    Abie Al kindy5 bulan yang lalu

    Mantap....never rush on my mind....iffc Ngawi.....

  58. D Jumadi

    D Jumadi5 bulan yang lalu

    Bang Iwan,tetap juoooss. Dari saya SD sampai hampir setengah abad,lagu lagunya tetap enak didengar,semoga selalu diberi kesehatan,amin

  59. Clash Black

    Clash Black5 bulan yang lalu

    Cikal bakal musik iwan fals di mulai dari bandung 😁

  60. Tita Rahmayanti

    Tita Rahmayanti5 bulan yang lalu

    Yang masih liat ini bulan agustus 2019 like 😊

  61. RHEYOD GAMING

    RHEYOD GAMING3 bulan yang lalu

    Emang tayang ini tahun brp??

  62. Ipan Alvanus

    Ipan Alvanus4 bulan yang lalu

    Tita Rahmayanti ..masih liat

  63. dirrr poetra ples

    dirrr poetra ples4 bulan yang lalu

    Hdir

  64. Muhammad Riza

    Muhammad Riza4 bulan yang lalu

    26 agustus

  65. Navi Davis

    Navi Davis4 bulan yang lalu

    hadir syg..

  66. vian uzumaki

    vian uzumaki5 bulan yang lalu

    Haru gw nontonya😭 trs berkrya bang iwan..

  67. Engga Wongjie@gmail.com Challsingga

    Engga Wongjie@gmail.com Challsingga5 bulan yang lalu

    Suarany nggk berubah , kebanykn artis kl sdh umur suarany past berubah