Iwan Fals Akhirnya Bicara - Kick Andy - FULL

Komentar

  1. Dunia Lelucon

    Dunia Lelucon8 hari yang lalu

    Jangan bilang narkoba itu berbahaya jika tidak pernah mencoba. Bukan maksud menyuarakan mencoba narkoba. Memang benar,narkoba itu sangat berbahaya. Aku salah satu pengguna narkoba dimasaku. Dan udah lebih 10 tahun aku ga menyentuhnya narkoba. Apa yang kudapat dan apa yang kunikmati ga ada artinya. maksud tulisanku,jangan pernah mengucilkan pengguna narkoba. Tapi bantu mereka agar keluar dari belenggu hitam yg menyelimuti. Jangan pernah mengucilkan sipengguna,tapi bantu secara pelan2. Bagi yang masih menggunakannya,ayolah teman...keluarlah dari ruangan itu. Ga ada gunanya jika berkelanjutan. Nikmati hari2mu tanpa NARKOBA.

  2. Moses Hurint

    Moses Hurint11 hari yang lalu

    September 2019

  3. Erna Wati

    Erna Wati14 hari yang lalu

    Masih jadi favoritku September 2019

  4. vidio Campuran seru

    vidio Campuran seru19 hari yang lalu

    Yg nonton 2019 agustus hadir

  5. Service Corner

    Service Corner24 hari yang lalu

    The best

  6. INDAH RIDJAL

    INDAH RIDJAL24 hari yang lalu

    Legenda hidup 😎

  7. Bagas Krukut

    Bagas Krukut25 hari yang lalu

    top abis

  8. Bagus Rahman

    Bagus Rahman25 hari yang lalu

    Idola gue dari masa lampau sampe masa kini

  9. Helda Perwatasari

    Helda Perwatasari26 hari yang lalu

    Perasaan gw aja apa gk yaah... iwan fals muda sm tuany gayany sm mukany mirip2 sama yusuf islam yaah... yusuf islam versi indonesiany... 🀭

  10. Fransixstrings

    Fransixstrings28 hari yang lalu

    Stelah ntn bumi manusia

  11. dhani ramdhan

    dhani ramdhan29 hari yang lalu

    17 Agustus 2019πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜Š

  12. Leo Krisno

    Leo KrisnoBulan Yang lalu

    Sehat sehat terus ya bang iwan fals... GBU

  13. Batok Keras

    Batok KerasBulan Yang lalu

    56:19

  14. Dendi Kh

    Dendi KhBulan Yang lalu

    Sosok bang iwan dri jaman dulu ampe sekarang g ada habis ny..top banget bwt bang iwan..salam dri aku dendi Kh samboza..

  15. cecep ab

    cecep abBulan Yang lalu

    klau raja kodok di kritik maka cebira(cebong binal radikal) muncul.... sebut namaku 3 kali: cebong...cebong...cebong. dan sy di tuduh kampret.radikal dll. padahal sebagai rakyat sy tidak pernah merasakan itu tol.omong kosong tentang insfratruktur.bohong besar tentang Esmeka. lalu ribuan kartu dan segala omong kosongnya yang sy dapat hny cebong cebong dan cebong. lagu iwan fals tetap abadi krn situasi dan kondisi kami di sini.dari jalan yang blm di aspal.sumber pendidikan yang jauh.

  16. cecep ab

    cecep abBulan Yang lalu

    @Massis Siwaapa ada masalah???klau komentar sebaiknya pakai foto asli.

  17. Massis Siwa

    Massis SiwaBulan Yang lalu

    Udahlah hilangkan iri dan dengkimu. Aku yg milih jokowi pun sekarang gak peduli uang atau jabatan buat rayaan dan mayoran diatas sana. Yg penting keinginanku tercapai prabowo gak terpilih kampret pada pingsan dan aku menang taruhan.

  18. AHRyadi 19

    AHRyadi 19Bulan Yang lalu

    artis cebong

  19. Zakkil Arifin

    Zakkil ArifinBulan Yang lalu

    Dulu bang Iwan nyanyi taruhannya nyawa Sekarang orang nyanyi biasa biasa aja banyak gaya This is Indonesia. Sit down be humble.

  20. Ansori Buah

    Ansori BuahBulan Yang lalu

    Legenga yg tak tergantikan... sukses selalu bang iwan

  21. Abie Al kindy

    Abie Al kindyBulan Yang lalu

    Mantap....never rush on my mind....iffc Ngawi.....

  22. D Jumadi

    D JumadiBulan Yang lalu

    Bang Iwan,tetap juoooss. Dari saya SD sampai hampir setengah abad,lagu lagunya tetap enak didengar,semoga selalu diberi kesehatan,amin

  23. Clash Black

    Clash BlackBulan Yang lalu

    Cikal bakal musik iwan fals di mulai dari bandung 😁

  24. Tita Rahmayanti

    Tita RahmayantiBulan Yang lalu

    Yang masih liat ini bulan agustus 2019 like 😊

  25. Ipan Alvanus

    Ipan Alvanus7 hari yang lalu

    Tita Rahmayanti ..masih liat

  26. dirrr poetra ples

    dirrr poetra ples16 hari yang lalu

    Hdir

  27. Muhammad Riza

    Muhammad Riza20 hari yang lalu

    26 agustus

  28. Navi Davis

    Navi Davis24 hari yang lalu

    hadir syg..

  29. Irvan sanerto

    Irvan sanerto26 hari yang lalu

    Yeeeyy..

  30. vian uzumaki

    vian uzumakiBulan Yang lalu

    Haru gw nontonya😭 trs berkrya bang iwan..

  31. Engga Wongjie@gmail.com Challsingga

    Engga Wongjie@gmail.com ChallsinggaBulan Yang lalu

    Suarany nggk berubah , kebanykn artis kl sdh umur suarany past berubah

  32. Dhyo 02

    Dhyo 02Bulan Yang lalu

    IWAN FALS selalu dihati.. Kritis tanpa batas

  33. zaki idx

    zaki idxBulan Yang lalu

    Tentang galang menit 1:04:15

  34. galang rambu anarki

    galang rambu anarkiBulan Yang lalu

    Smoga panjang umur dan sehat slalu bang Iwan... #sasaji

  35. Heru Firmansyah

    Heru FirmansyahBulan Yang lalu

    condet sekarang sudah jauh berbeda bang Iwan, tak seperti dulu sewaktu engkau masih tinggal disini...

  36. BARAYA SUNDA

    BARAYA SUNDABulan Yang lalu

    Yang intinya lagu" iwan fals Fakta " seperti sekarang ini "

  37. Andrian Nico Hasan

    Andrian Nico HasanBulan Yang lalu

    Oi

  38. Indra mustofa

    Indra mustofaBulan Yang lalu

    Yg masih nonnton 2019??

  39. vira dinar

    vira dinarBulan Yang lalu

    4 agustus 2019

  40. Simplon d,genk

    Simplon d,genkBulan Yang lalu

    tau kenapa kalo denger lagu bang iwan fals selalu mrinding penuh misteri

  41. Ketty Al-bantany

    Ketty Al-bantanyBulan Yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  42. Telpon Genggam

    Telpon GenggamBulan Yang lalu

    MANTAP IWAN FALS

  43. agus alpin

    agus alpinBulan Yang lalu

    Hanya Iwan fals cermin hati orang berdasi

  44. Maya Antara

    Maya AntaraBulan Yang lalu

    Mash cocok lagunya skrg...

  45. Arifin Baba

    Arifin BabaBulan Yang lalu

    Keren,slmoi

  46. ali usman

    ali usmanBulan Yang lalu

    Sudah tdk ada UMAR BAKRI ada BENTO lgs sikat ETIOPIA tlah makmur GILANG RAMBU ANARKI telah meninggal SUSU sudah terbeli πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘ŒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  47. siti jenar

    siti jenar28 hari yang lalu

    ali usman bocah otak kancut

  48. Putra Anugrah

    Putra AnugrahBulan Yang lalu

    dasar bocah otak sempit

  49. john doe

    john doeBulan Yang lalu

    ya Allah jgn cabut dulu nyawa bang Iwan ya Rabb... susah kami cari gantiny. Aamiiin

  50. DENZEL WASHINGTON

    DENZEL WASHINGTONBulan Yang lalu

    menit 1:11:39 tampak soleh solihun msh gembel wkwk

  51. syakira renissa

    syakira renissaBulan Yang lalu

    I love bang Iwan Fals smoga tetap mnjadi lelaki terbaik bwt org2 yg sllu menyayangimu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘... Hidup OI...

  52. DIngdong

    DIngdongBulan Yang lalu

    the Legend

  53. Andy Andrean

    Andy AndreanBulan Yang lalu

    oi mn suaranya,,,,???

  54. Dandi Channel

    Dandi Channel2 bulan yang lalu

    2019 FALSMANIA MAGELANG ✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊

  55. Dhanielniel Niel

    Dhanielniel Niel2 bulan yang lalu

    Jujur aku merinding dengar lagu BONGKAR dan banyak lagi lagu2 bg iwan fals yg nada mngkritik pemerintah pada masa era orba.... Good bg iwan trus lah berkarya untuk bgsa ini... Smoga diberi kesehatan dan panjang umur for maestro legend IWAN FALS.... AMINN

  56. bojog medasi

    bojog medasi2 bulan yang lalu

    wakt SD tlingaku sering skit mndengar bisik2an skit hati rakyat tp tidak bs berbuat apa... para org tua sembunyi2 untk hanya mncrtakn kluh ksah and pndritaan mreka.. pemuda2 desa melalui tipe recorder dgr lagu2nya om iwan... dan d sawwh mreka nyanyi triak2..."wakil rakyat seharusnya merakyat,,jangan tidur kalau sidang soal rakyat" dan lirik ini adem bangett saya dengar di telinga saya.... fans sampai mati sama om iwan fals...

  57. Aldi Awaludin

    Aldi Awaludin2 bulan yang lalu

    Nonton lg di th 2019

  58. Rojer Renjer

    Rojer Renjer2 bulan yang lalu

    I love u poool iwan fals...

  59. Rudy Chandra

    Rudy Chandra2 bulan yang lalu

    Kualitas emang beda...iwan fals membuktikan 🀩🀩 Yg setuju like

  60. Bonar Aritonang

    Bonar Aritonang2 bulan yang lalu

    😘😘😘😘😘✊✊✊✊✊

  61. QUEEN- BF

    QUEEN- BF2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-Y7-M0mE4F2w.html

  62. QUEEN- BF

    QUEEN- BF2 bulan yang lalu

    sejak ikut rejim aq udah ga suka suara org ini...suara yg dimakan sendiri hahahajaja

  63. Mhmmdrifky17 Bagol

    Mhmmdrifky17 Bagol2 bulan yang lalu

    Generasi frustrasi 1:03:35

  64. Mhmmdrifky17 Bagol

    Mhmmdrifky17 Bagol2 bulan yang lalu

    1:02:40 - 1:03:30

  65. Anang sain.

    Anang sain.2 bulan yang lalu

    yang dislike, alasan kalian apa? bls di kolom bawah

  66. Asep solihin

    Asep solihin2 bulan yang lalu

    Yg paling berani Bang Iwan Kritic Pemerintahan Zaman Pk Soeharto lewat Lagu & Syairnya selalu mengeritixc karena Zaman itu adalah Zaman otoriter

  67. Jeodjoe Naykay

    Jeodjoe Naykay2 bulan yang lalu

    Gak ada bosennya nonton iwan fals sama kick Andy, sambil senyum senyum sendiri... Sehat selalu bang iwan.. Salam oi dr batulicin tanah bumbu

  68. Emang Loe Pikirin

    Emang Loe Pikirin2 bulan yang lalu

    Tujuan Iwan dr dlu nyanyi mah cari duit bro, jgn kira tuk kemanusiaan

  69. Abdul Gofur

    Abdul Gofur2 bulan yang lalu

    Tapi mengapa gaji guru umar bakriiii seperti d kebiri_