Isu Prabowo Jadi Menteri Pertahanan? Ini Kata Fadli Zon

Komentar

  1. Masayu Zaleha

    Masayu ZalehaBulan Yang lalu

    Prabowo Subianto presiden RI.

  2. Kang Mus Channel

    Kang Mus ChannelBulan Yang lalu

    Saya Usul, Fadli zon jadi mentri Per kata-an saja, tugasya buat ngata ngatain orang aja...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. syafiatul khusnah

    syafiatul khusnah3 bulan yang lalu

    klu begini kita rakyat juga seneng dari pada saling menjatuhkan 😍

  4. madona market global

    madona market global3 bulan yang lalu

    fadlizon jd RT ajah

  5. bahtra smart

    bahtra smart3 bulan yang lalu

    Gimana Zon, hebat kan pak Jokowi. Nyinyir dibales rangkulan, memang mantul heheheh

  6. Gomgom Pasaribu

    Gomgom Pasaribu3 bulan yang lalu

    "Seemingly, Prabowo Subianto is always fickled!"

  7. Nur Aziz

    Nur Aziz3 bulan yang lalu

    dengan digantinya posisi Fadli Zon oleh Sufmi Dasco di DPR,pak Prabowo secara tak langsung sebenarnya telah bersiap bergabung ke Pemerintah. hubungan Gerindra dan koalisi pendukung Pemerintah akan susah untuk harmonis bila terlalu banyak pernyataan di media dari Fadli Zon(jika masih wakil ketua DPR). diharapkan Sufmi Dasco yg akan menjadi magnet para wartawan jika media meminta pandangan dari Gerindra maupun fraksi di DPR.

  8. wen ling fung

    wen ling fung4 bulan yang lalu

    Saya sangat mohon kepada pak menteri Prabowo tolong renserkan manusia sampah masyarakat Fadri zon . . Saya yakin Gerindra akan maju

  9. berak kapur85

    berak kapur854 bulan yang lalu

    Terjadi jdi mentri pertahanan...

  10. Reliza O

    Reliza O4 bulan yang lalu

    mantaaplaa persatuan indonesia

  11. onang davidson

    onang davidson4 bulan yang lalu

    Zoon bakal diem 3000 bahasa

  12. Eno Obaja

    Eno Obaja4 bulan yang lalu

    Semoga sukses pak prabowo jadi menteri nya. Gak kebayang aja kalo tiba2 di copot jadi mnteri. Apa kata 212.hahahh

  13. akbar rully sobiring

    akbar rully sobiring4 bulan yang lalu

    Istilah dlm catur .. prajurit sama bidak2 lain mati2an .. yg duduk di meja depan hanya raja dan menteri dari hitam maupun putih

  14. DAVIN GAMING

    DAVIN GAMING4 bulan yang lalu

    AMIEN RAIS GIMANA JADI MENTRI APANYA ENAKNYA WKWKWKW :V

  15. mas susilo

    mas susilo4 bulan yang lalu

    Ditunggu fadli zon puji puji jkw.... Pengen denger, natural apa tidak. Wkwkwkw

  16. putri yanj

    putri yanj4 bulan yang lalu

    Ini semua untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia

  17. Iqbal Maulana

    Iqbal Maulana4 bulan yang lalu

    pak prabowo sdh menunjukan kpda rakyar bahwa beliau ingin menyumbangkan tenaga pikiran untuk indonesia. smg pertahanan negeri kita lebih baik lagi lbh modern untuk menjaga negeri ini

  18. arul san

    arul san4 bulan yang lalu

    ini baru sikap kesatria yang ditunjukin bapak prabowo

  19. Nanda nosar

    Nanda nosar4 bulan yang lalu

    Pura2 dulu..biasalah...

  20. Ira ladyship

    Ira ladyship4 bulan yang lalu

    Fadly Zon mending jd tukang semir sepatu para menteri2 ini,kn pak menteri sepatu ny mengkilap tu.

  21. Mr Reza

    Mr Reza4 bulan yang lalu

    Cocok mentrinpertahanannya pa Prabowo. Waktu debat capres juga pa Prabowo ngejelasin tentang pertahanan Indonesia dengan sangat baik dan jelas.

  22. james war

    james war4 bulan yang lalu

    Politik gitu lo...

  23. Moh Anshory

    Moh Anshory4 bulan yang lalu

    Pak Prabowo jd MENHAM.... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ berarti bapak sdh menang MUTLAK, saya salut.... ternyata p.probowo adl negarawan sejati, legowo walau kalah dg dicurangi.... prabowo MENHAM, siap2 kau Cebong2, Asing n AsΓ¨ng.... ngΓ¨yΓ¨llll 🀣🀣🀣🀣 abis kau!!!

  24. Richel Askoano

    Richel Askoano4 bulan yang lalu

    Ngomong apa sih lu tong? Periksa ke dokter gih...

  25. aniv oldshoes

    aniv oldshoes4 bulan yang lalu

    Politik full of............

  26. Emil Baibo

    Emil Baibo4 bulan yang lalu

    Indonesia maju indonesia hebat.... inilah yg bangsa inginkan bersatu bersama membangun negeri.... seneng liat klo semuanya rukun

  27. Dini Dini

    Dini Dini4 bulan yang lalu

    Allahu Akbar.. allah bisa membolak-balikan hati manusia.. Kasihan juga kalau mengenang nasib yg mati2an membela nya sampai2 harus saling mengibah,fitnah,ingin membunuh dll yg masih trlalu panjang tuk d urai..toh akhirnya bersatu kembali sekolah2 tax pernah terjadi pertikaian. Ya memang itulah yg sebenarnya d dalam dunia politik TAK ADA KAWAN SEJATI..TAK ADA PULA MUSUH YG ABADI.. πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ‘πŸ‘

  28. Agus Riyanto

    Agus Riyanto4 bulan yang lalu

    sdh gk punya Panggung lg Padli Zonk,..bnr2 Hamsyong

  29. Jona Perangin_angin

    Jona Perangin_angin4 bulan yang lalu

    Selalu hati2 pakdee dan bijak dalam membUat keputusan...doaku semoga yg terbaik slalu bersama pakdeeπŸ™

  30. karam singh

    karam singh4 bulan yang lalu

    terbaik..bekas general dilantik menjadi menteri pertahanan..

  31. Satriawan Hamzah

    Satriawan Hamzah4 bulan yang lalu

    Ada yang sama gak? Gw baru baca judul kok langsung ketawa yak 🀣

  32. Taufik Jauhari

    Taufik Jauhari4 bulan yang lalu

    Jangan mau di bungkam dgn jabatan menteri.. Pak

  33. adi putra

    adi putra4 bulan yang lalu

    Klo bengini kan enak habis periode ini bpak Prabowo kan bisa jadi presiden..

  34. KINARA naslyn

    KINARA naslyn4 bulan yang lalu

    Udah sekali nyalon cawapres 2 x nyapres.... EMG msh bisa....

  35. Rudiyanto Malang

    Rudiyanto Malang4 bulan yang lalu

    Prabowo presiden sesudah jokowi setelah dia membuktikan situasi Indonesia aman dari bahaya radikalisme sehingga investasi mengeliat lagi. Indonesia butuh jaminan situasi aman untuk membangun dibutuhkan seorang yg tegas. Saya tdk heran kalau Prabowo jadi Menteri namanya polittik

  36. eko arjaza

    eko arjaza4 bulan yang lalu

    Si fadli zonk akan di jadikan mentri Pernyinyiran Yang setuju like

  37. Wayan Raditya

    Wayan Raditya4 bulan yang lalu

    Jd mentri perngocehan πŸ˜‚

  38. Khansa calyavi dela

    Khansa calyavi dela4 bulan yang lalu

    Fadli zonk jadi kedubes suriah

  39. Japar Jawir

    Japar Jawir4 bulan yang lalu

    Asal jangan Fadli Zon aja, Prabowo gpp dah

  40. Chris Kaihatu

    Chris Kaihatu4 bulan yang lalu

    MantabπŸ‘πŸ‘gitu dong bersatu

  41. Anang Getot AE

    Anang Getot AE4 bulan yang lalu

    2019 saya coblos jokowi,2024 insya ALLAH coblos probowo

  42. HILAL RAMDHANI

    HILAL RAMDHANI4 bulan yang lalu

    Lain kali gk usah lah ikut2 nyoblos

  43. Andika Sitohang

    Andika Sitohang4 bulan yang lalu

    Kasihan padli zonk gadak lagi kawan nyinyir πŸ˜‚

  44. King Nine

    King Nine4 bulan yang lalu

    semoga Tegas dan humanis untuk rakyat . ngga bikin kebijakan yg melanggar ham apapun alasan nya . sukses selalu pak

  45. david platt

    david platt4 bulan yang lalu

    Salut pak prabowo...Rendah hati , berjiwa besar , demi merah putih NKRI.

  46. Kaisar Sinaga

    Kaisar Sinaga4 bulan yang lalu

    Klw jokowi memilih prabowo ,sebagai menhan,itu tdk bijak

  47. Life Lyrics

    Life Lyrics4 bulan yang lalu

    Saya sangat setuju pak prabowo jadi menhan dan pak sandi menteri ekonomi

  48. NENDRA. GAMING

    NENDRA. GAMING4 bulan yang lalu

    Semoga industri pertahanan semangkin maju dan TNI semangkin kuat.khusunya buat NKRI .DI TANGAN PAK PRABOWO .dan berita buruk bagi pemberontak bersenjata.

  49. setya rahendra

    setya rahendra4 bulan yang lalu

    muktar nyebelin kebagian.jadi menteri apa ya

  50. dean agoes

    dean agoes4 bulan yang lalu

    Jubir presiden...

  51. Alan Wijaya

    Alan Wijaya4 bulan yang lalu

    Setuju banget kalau prabowo jadi menteri pertahanan

  52. rahmat dani

    rahmat dani4 bulan yang lalu

    seharusnya ahmad dhani juga hrs jadi menteri

  53. wisang geni

    wisang geni4 bulan yang lalu

    makin jaya Indonesia jika Menhan nya Pak Prabowo ... bisa jd buat magang di 2024 ..he he he ..

  54. Rizky Satrio

    Rizky Satrio4 bulan yang lalu

    sudah gk bisa gan maks 2x nyalonin selebihnya hanya bisa wapres

  55. wisang geni

    wisang geni4 bulan yang lalu

    bukan apa2 Pak Prabowo lebih ke Ibu Mega nya ..saya kira ..

  56. Harir Utamil.se

    Harir Utamil.se4 bulan yang lalu

    Sangat setuju pak prabowo kalo menhan, krn profilnya sesuai dan sangat cocok

  57. Edy Bae

    Edy Bae4 bulan yang lalu

    Mending diam aja nga usah minta ini itu,, Tak setuju

  58. Edy Bae

    Edy Bae4 bulan yang lalu

    @Harir Utamil.se ngapain harus cemburuh

  59. Harir Utamil.se

    Harir Utamil.se4 bulan yang lalu

    Edi cemburu wkwkwk

  60. Bedah Butit

    Bedah Butit4 bulan yang lalu

    Kalau pendapat saya untuk apa? Apakah jabatan itu sangat penting, lebih bsik urus aja gerinda rumah hambalang

  61. Lee Juan Cok Sun

    Lee Juan Cok Sun4 bulan yang lalu

    Yg penting amanah buat bangsa dan negara..

  62. Ega Chandra

    Ega Chandra4 bulan yang lalu

    Saya setuju. Prabowo kan terkenal tegas, ya cocok lah buat jadi menhan

  63. billy xrz

    billy xrz3 bulan yang lalu

    Mantul pak.. Ini yg di tunggu2

  64. billy xrz

    billy xrz3 bulan yang lalu

    @Cewek Gaul ini jaman 2019.bro... Anak kemarin sore emang lu tauu masalah 98... Dasar konyol.. Sino lu lapor presiden.. Presiden

  65. Richel Askoano

    Richel Askoano4 bulan yang lalu

    @kusmanto ahmad opung sama pepo siapa ya bro?

  66. Adi Ibis

    Adi Ibis4 bulan yang lalu

    @Cewek Gaul saya jg gk kebayang ada orang tolol ny kebangetan

  67. ramadhan ari wicaksono

    ramadhan ari wicaksono4 bulan yang lalu

    Makin suka dengan gaya kepemimpinan pakdhe jokowi... Mantap..

  68. Elysa Beth

    Elysa Beth4 bulan yang lalu

    PAK JOKOWI JUGA KAGUM PADA SOSOK PAK PRABOWO ,ITU SAYA RASA

  69. Costarica Costa

    Costarica Costa4 bulan yang lalu

    jd mentri pertahanan dl nanti nyalon lg captes...siapa takdir bicara ...πŸ˜πŸ˜πŸ™

  70. Costarica Costa

    Costarica Costa4 bulan yang lalu

    presiden ...πŸ˜€

  71. Costarica Costa

    Costarica Costa4 bulan yang lalu

    @Cewek Gaul prabowo tetap layak jd preaiden..πŸ˜€πŸ˜€..πŸ™

  72. Costarica Costa

    Costarica Costa4 bulan yang lalu

    ass pak lutfi..faktor usia ga kan..πŸ˜€πŸ˜€πŸ™

  73. Costarica Costa

    Costarica Costa4 bulan yang lalu

    @Cewek Gaul cewek gaul bagaimna pak prabowo jd apa..hayo..itu politik pak prabowo..jd mentri tdk rendahan..lhoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  74. Ardhika Rafi

    Ardhika Rafi4 bulan yang lalu

    Setuju sih

  75. Abecto One

    Abecto One4 bulan yang lalu

    Kalo pendukung 02 masih nyinyir juga entah yg mereka bela itu siapa lagi?

  76. RARA Aulia kusuma

    RARA Aulia kusuma4 bulan yang lalu

    entah apa yg merasuki mereka klo msih nyinyirin jokowi hahahaha

  77. sbobet lagi

    sbobet lagi4 bulan yang lalu

    Pengen liat pengawalnya Prabowo berapa orang kalo dia jadi Menteri. Secara kan dia gila hormat

  78. Bhima Ramadan

    Bhima Ramadan4 bulan yang lalu

    Prabowo dari pasukan kusus terbaik indonesia tdk butuh pengawal yg bnyk krna dia bisa jaga diri sendiri bukan sperti yg lain