ISTRI TANBOY KUN HAMIL, NGIDAMNYA SEREM AMAT!!!!

Komentar

  1. Muhammad Rais

    Muhammad Rais4 jam yang lalu

    Uni nya... Medok banget padangnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Good

  2. Rafly Aldyansah

    Rafly Aldyansah10 jam yang lalu

    13 :46 Mantap

  3. Mamang Garok

    Mamang Garok19 jam yang lalu

    Gombalanya memang lah mytic

  4. budi agusman

    budi agusman20 jam yang lalu

    Amin ๐Ÿ™ ,smoga lancar lahiranya bini nya tanboy kun๐Ÿ‘๐Ÿ™

  5. budi agusman

    budi agusman20 jam yang lalu

    Nh baru bini nya tnboy Kun asik dia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  6. Remo afriant04

    Remo afriant0422 jam yang lalu

    2:35 pasti yg belakang pada pengen hahaa

  7. Budy Spongebob

    Budy SpongebobHari Yang lalu

    Anjir istri bang tanboy asli cantik

  8. Fransiskus Dulhadi

    Fransiskus DulhadiHari Yang lalu

    Bininya ketular sama tanboykun kan suka sama pedas

  9. Zayn Abdullah

    Zayn AbdullahHari Yang lalu

    Cakep bgt istrinya banf tanboy ๐Ÿ˜‚

  10. Aul Gaming07

    Aul Gaming07Hari Yang lalu

    Jgn lupa mampir dichannel aku slur

  11. Lilik S P Putro

    Lilik S P PutroHari Yang lalu

    Asem. Ngapa gua nnton video ini. Bikin mupeng aj. Pi pa daya gak doyan pedas

  12. AGUNG RA

    AGUNG RAHari Yang lalu

    4:39 saking pengen nya istri bng boy. sampe ngga kedip. wkwkwkk. . Semoga Tetap Samawa ya bng Boy...

  13. kakazen108

    kakazen108Hari Yang lalu

    Di man tempatnya kak

  14. Dian Kristina

    Dian Kristina2 hari yang lalu

    SETELAH MELAHIRKAN BAYINYA ,SEMOGA BAYINYA SELAMAT ,SEHAT AMIIINNN

  15. zig zag

    zig zag2 hari yang lalu

    Anaknya tr kaya samson betawie

  16. Agus Anto

    Agus Anto2 hari yang lalu

    Saya sebelum umur 1 tahun sudah dikenalin cabe. Kalau makan nasi sama sayur bening di kasih biji cabe rawit mentah. Bapak yang cerita. Akhirnya umur 2 tahun kalau makan di hajatan diajak simbah "rewang" kadang sambalnya gak pedes.. nangis gak mau makan, akhirnya minta dibuatin sambal korek.. makan nasi cuma pakai sambal korek bawang mentah itu hahahha.. saudara , tetangga jauhpun sudah pada hafal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Ilham Saputra

    Ilham Saputra2 hari yang lalu

    Pentelnya gede

  18. Masa Depan Ku Gamers

    Masa Depan Ku Gamers2 hari yang lalu

    Bg kenapa plat nomor mobil nya di sensor

  19. Safas Dilas

    Safas Dilas2 hari yang lalu

    14:43 istrinya tanboy kun serem njir wajahnya

  20. Yuli Ana

    Yuli Ana2 hari yang lalu

    yang orang padang like no ngemis

  21. Mazz Didiek

    Mazz Didiek2 hari yang lalu

    Aku kapan ya bisa makan enak kek gini.. #Berharap๐Ÿ˜ข

  22. Tomi Sitorus

    Tomi Sitorus2 hari yang lalu

    8:49 wtf boys?!?!?!?!?!

  23. Kalin and Lubna

    Kalin and Lubna2 hari yang lalu

    8:47 wkwkwkw

  24. Totok Sulistiyanto

    Totok Sulistiyanto3 hari yang lalu

    no plat mobil bang tanboy B 1777 SSJ

  25. Ukoh Rukoyah

    Ukoh Rukoyah3 hari yang lalu

    Bini nya cantik berhijab pula...๐Ÿ˜—

  26. ara araa

    ara araa3 hari yang lalu

    Kesini cuma pengen liat istrinya tanboykun doang ๐Ÿคฉ

  27. Carmelisa Cherin

    Carmelisa Cherin3 hari yang lalu

    Nenen nya besar amat

  28. Royati maika sari Mahmudah

    Royati maika sari Mahmudah3 hari yang lalu

    Cantiknyee istri bang tanboy

  29. Arsa family

    Arsa family3 hari yang lalu

    Bang tanboy istri nya udah lahiran blom

  30. Deni Ramdani

    Deni Ramdani3 hari yang lalu

    Bokef cina

  31. hendiyani

    hendiyani3 hari yang lalu

    Ayu tenan ndes

  32. siti farhana

    siti farhana3 hari yang lalu

    Bang cari cewek Ade saya dong lek komen dan sakreb

  33. Ruben Adi Atmaja

    Ruben Adi Atmaja3 hari yang lalu

    Gile lu ndro

  34. Azik Afidin

    Azik Afidin4 hari yang lalu

    Tanboy kun yg kepedasan kita yg ngiler

  35. Agung _gobel

    Agung _gobel4 hari yang lalu

    Sekarang udah lahir tu anak bara

  36. Sirin Nabilah

    Sirin Nabilah4 hari yang lalu

    Is tikamu jelek

  37. Ninety Windy Simanjuntak

    Ninety Windy Simanjuntak4 hari yang lalu

    Istri tanboy kun cantik

  38. orang di kata lebay

    orang di kata lebay4 hari yang lalu

    Pas gue pertama liat video tamboy kun gue kira tamboy kub belum punya istri

  39. ESSA ADITYA

    ESSA ADITYA4 hari yang lalu

    8:48 Laurent Rando muncul IDreporterr fav gue tuh tapi tanboy Kun juga fav gue

  40. SPECTATOR GAMING

    SPECTATOR GAMING4 hari yang lalu

    Orang mana bg?

  41. Fadly SatriaN

    Fadly SatriaN4 hari yang lalu

    Jomblo aing ajg

  42. Fighter Hacking

    Fighter Hacking4 hari yang lalu

    Yang paling saya senangi dari tanboy kun dan istrinya setiap makan tidak pernah lupa baca doa, dan itu luar biasa berkahnya makan dan tdk lupa doa. Sesuai hadist Nabi: segala perkara tanpa dibacakan bismillah maka perkara tersebut hilanglah berkahnya. maka temanยฒ jangan lupa baca bismillah setiap memulai kebaikan apapun. Thanks ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡like yg setuju.

  43. Muhammad Amirudin

    Muhammad Amirudin4 hari yang lalu

    Gombalannya bisa banget, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  44. oussama Rachadi

    oussama Rachadi4 hari yang lalu

    ู„tู

  45. Yaya Fadil

    Yaya Fadil5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ‘ช

  46. paldan haji

    paldan haji5 hari yang lalu

    omm kenapa mobil nya disensor kan bukan mobil curian kan

  47. Naura Haikal

    Naura Haikal5 hari yang lalu

    Gilaaaaaa!!!

  48. Desipwan afrianto Desipwan afrianto

    Desipwan afrianto Desipwan afrianto5 hari yang lalu

    #binitanboykunjagogombal#

  49. Rama Wibowo

    Rama Wibowo5 hari yang lalu

    APA CUMA GW YANG NONTON 2020 KOMEN LAH yang nonton 2020 inget ( GK USAH LIKE ) NTAR DI BILANG NGEMIS

  50. KHOIRUL FAJAR

    KHOIRUL FAJAR9 jam yang lalu

    Dasar bapak kau tolol punya anak kaya lu anjeng

  51. Kambing Biri biri

    Kambing Biri biriHari Yang lalu

    @Yudis Tira bisa baca ga lu dia kan bilang gausah like ntar di sangka ngemis hu buta lu

  52. Yudis Tira

    Yudis Tira2 hari yang lalu

    Ngemis

  53. Haeqal gnr

    Haeqal gnr2 hari yang lalu

    @Dessen Gaming ๐Ÿ˜ž

  54. Haeqal gnr

    Haeqal gnr2 hari yang lalu

    Cuma bercanda kok

  55. zaka walker

    zaka walker5 hari yang lalu

    Sekali kali give makanan wkwkwk

  56. Yumi Setiawan

    Yumi Setiawan5 hari yang lalu

    Wajah ny mirip ya

  57. miftahur rasit

    miftahur rasit6 hari yang lalu

    Yg setuju bayi bang tanboy kun baru lahir mandi cabe like๐Ÿ˜† like........

  58. Amir Kamto

    Amir Kamto6 hari yang lalu

    udah lahir belo ya kak duaribu dua puluh๐Ÿ˜Š

  59. Aninditha Dinyy

    Aninditha Dinyy6 hari yang lalu

    2020 ada?

  60. Doni Oktavia

    Doni Oktavia6 hari yang lalu

    Kalau udah makan istri di jangan di anggurin bang.kasian

  61. ARLYA NOVIANA ADAM

    ARLYA NOVIANA ADAM7 hari yang lalu

    Nenen nya gede banget istri tanboy Kun aku rasa mau pegang nenen nya aja pliss

  62. AT Bus Channel

    AT Bus Channel7 hari yang lalu

    Sapa yang nonton ini sambil nelen" ludah๐Ÿ˜‚ ngaku broo

  63. Sedati Gksp

    Sedati Gksp7 hari yang lalu

    Anjir wkwkkwk

  64. Bunga Hananta

    Bunga Hananta7 hari yang lalu

    Gila istri tanboy kun ngidamnya serem

  65. M Zenal

    M Zenal7 hari yang lalu

    Itu yg ngidam istri ny apa bang tamboy kun ny