Istri Mantan Danjen Kopassus Dipolisikan, Prajurit Tak Terima

  • 11 Mei 2019
  • 11 709
  •  78
Komentar

  1. Ucok Jakarta

    Ucok Jakarta3 bulan yang lalu

    Hidup tni..

  2. Kasmad Danuri

    Kasmad Danuri3 bulan yang lalu

    Itu bkn prajurit negara.tapi prajurit minurlin namanya.percuma negara gaji anda.kalau dinegara ini gk ada orang yg istimewa dlm kasus hukum .berhentilah jadi prajurit digaji negara

  3. anwar sanusi

    anwar sanusi4 bulan yang lalu

    Bravo TNI Satu di Cubit Semua Merasa

  4. Andri Ca

    Andri Ca4 bulan yang lalu

    Aku anggota kopaja netral aja deeh..

  5. Andri Ca

    Andri Ca4 bulan yang lalu

    Memangnya kalau salah ga boleh dihukum..tak peduli siapa dia istri jendral istri jendol istri jenlot melanggar hukum ya harus dihukum..apanya yg ga trima..? Ya trima kasih buat yg ta'at hukum.

  6. dain ikhsan

    dain ikhsan4 bulan yang lalu

    Emang org sidak ke gudang kpu salah ya, KPU curang bong makanya di sidak

  7. *MPLB ID

    *MPLB ID4 bulan yang lalu

    SIAP PERINTAH KOMANDAN !!!

  8. Fitri Panjaitan

    Fitri Panjaitan4 bulan yang lalu

    TNI POLRI SOLID... HOAKX LU....

  9. hendra wandi

    hendra wandi4 bulan yang lalu

    Kepolisian versus kopasus .remuk kalian nanti . Dasar cebong

  10. Garnis Djufrs

    Garnis Djufrs4 bulan yang lalu

    ardiano 07 kata siapa bro???

  11. Andri Ca

    Andri Ca4 bulan yang lalu

    Amin amin amin rasis..bukan cebong 02 bekicot togel

  12. Dede Yoni

    Dede Yoni4 bulan yang lalu

    Mantul TNI terutama Kopasus...!!! 👍👍👍

  13. Al Ghasiyah

    Al Ghasiyah4 bulan yang lalu

    Keren

  14. Bulldog Aenk

    Bulldog Aenk4 bulan yang lalu

    merinding baca pesan dr seorang anak buah kepada orang tuanya sampe dia rela mau mengorbankan segalanya demi org tua yg mereka cintai.bener2 pengabdian prajurit yg sangat diacungi jempol,

  15. Oget Geot

    Oget Geot4 bulan yang lalu

    Bravo TNI

  16. huldgaard Toretto

    huldgaard Toretto4 bulan yang lalu

    apa..kopassus dibuli??nkri hrga free kalo gini..😂

  17. cakra belalang

    cakra belalang4 bulan yang lalu

    Gak bisa dong ....

  18. p j

    p j4 bulan yang lalu

    bermain api laah kalian ...niscaya akan terbakar..

  19. Sutisna Channel

    Sutisna Channel4 bulan yang lalu

    Mknya jgn curang klo ga mau ada malapetaka... Tidak tumbangkan rezim biadab

  20. Andri Ca

    Andri Ca4 bulan yang lalu

    Amin amin amin rasis

  21. Abu Omar

    Abu Omar4 bulan yang lalu

    Jagan Kan istri kopasus ....istri president pun klau Salah tetap harus dihukum ........

  22. anwar sanusi

    anwar sanusi4 bulan yang lalu

    KIta Lihat Siapa Yang Bernyali Yang Membela Kebenaran atau Yang Membela Kecurangan

  23. jok bajai

    jok bajai4 bulan yang lalu

    Mikir pakai otak jgn pakai anus

  24. Bosko Sinurat

    Bosko Sinurat4 bulan yang lalu

    @yudha negara prosesnya msh lanjut bro...cek ke kejaksaan.berkasnya udah dilimpahkan dr kepolisian ke kejaksaan..Pinter dikiit knp bro..jgn asal cuap sana cuap sini.

  25. Adam Aminoto

    Adam Aminoto4 bulan yang lalu

    Abu Omar....kau punya anjeng di rumah......kan....nanti kalo istri anjengmu bersalah kita laporkan....juga....longor kau...bersalah teloormu.....itu...kau satu rupanya anjeng rezim ini...

  26. Sakti putra wijaya

    Sakti putra wijaya4 bulan yang lalu

    Hati2 ini pasukan elit bukan pasukan abal2 mending ngga usah berurusan sama mereka singa tidur jgn d bangunin bahaya

  27. Feri Aryanto

    Feri Aryanto4 bulan yang lalu

    Jangan main main sama kopasus mas, gila dia itu, kalo dia marah jngn main main dengan api kamu

  28. Garnis Djufrs

    Garnis Djufrs4 bulan yang lalu

    Feri Aryanto kalau gila disiram aja pakai air panas,,,

  29. zio alfarizy

    zio alfarizy4 bulan yang lalu

    Mantaaaap... Kopassus sudah bersuara...

  30. Raja Wali

    Raja Wali4 bulan yang lalu

    Mantapppp.... Jiwa korsa....... Bukan kaleng kaleng.

  31. Adam Aminoto

    Adam Aminoto4 bulan yang lalu

    bravo kopassus....siap salah

  32. Boby Satriya

    Boby Satriya4 bulan yang lalu

    bravo kopasus